10 Produk Skincare Favorit 2018

21 comments
10 Produk Skincare Favorit 2018

Akhirnya sampailah kita pada penghujung series favorit 2018 ini. Kalian sobat misqueen sekalian boleh bernafas lega. Racun favorit akan kembali lagi tahun depan. Di episode terakhir ini, saya akan membahas skincare-skincare yang jadi favorit saya. Mungkin ada juga skincare yang baru saya temukan akhir 2018 banget, tapi menurut saya posisinya udah menggeser semua produk sejenis yang pernah saya coba sepanjang tahun lalu, ya saya masukin aja.

Terus yang saya tuliskan di sini juga benar-benar produk yang memang saya rutinin pakainya ya. Akan ada beberapa produk yang saya skip, misalnya face oil dan eye cream, karena memang saya nggak begitu rajin pakai dua benda tersebut tahun 2018 lalu. Terus moisturiser juga nggak saya masukin, karena saya lumayan suka sama banyak cream tahun lalu. Jadi saya agak bingung mana yang sebenernya jadi favorit saya :D.

10 Produk Makeup Favorit 2018

21 comments
Makeup Favorit 2018

Dear sobat lenjeh,

Maaf ya menghilang sekian lama. Saya....soq sibuk aja ngilang biar dicariin. Ternyata nggak ada yang nyariin :(. Yaudah sih. Aku rapopo.

Blogpost favorit makeup ini belum merupakan penutupan dari series favorit 2018. Masih akan ada favorit skincare, yang masih saya pikirkan mau dibuat bagaimana draft-nya. Kemarin-kemarin, saya kan sudah membuat post mengenai highlighter, lipstik dan foundation favorit saya. Nah, untuk melengkapi rasa irimu, saya membuat keseluruhan makeup favorit saya sepanjang tahun 2018.

Mau tau banget kan kalian, tu? Ingin ikut-ikutan saya, kan?