Review Purbasari 3in1 Face Contour Kit, Palette Lokal Harga Terjangkau

6 comments
review contour kit lokal bagus terjangkau

Dear Cebong dan Kampret,

Setelah pemilu kemarin, apakah kalian sudah selesai bertikai? Siap dengan review makeup lokal lagi? Kalau belum siap, silahkan lanjutkan bertikai lagi. Saat bertikai boleh sambil mention akun instagram saya @racunwarnawarni, karena saya suka melihat keributan yang tidak melibatkan saya. Tapi bila sudah siap, silahkan lanjutkan baca blogpost kali ini sampai selesai.

Jadi pas pertamanya beli Purbasari 3in1 Face Contour Kit, saya sebenernya nggak kepikiran untuk me-review. Saya cuma liat dan kepincut sama kemasannya aja. Terus juga saya kan perlu pengganti untuk ABH Contour Kit saya yang sebentar lagi harus pensiun. Tapi ternyata, ini kualitasnya leh ugha lho untuk harga 69k saja. Tentunya bukan yang mantab banget dan belum bisa diadu dengan high end brand, tapi yaaa leh lah.

Cerita Soal Palet Makeup Terdrama

27 comments
review palette morphe

Dulu, saya pernah nulis soal gosip-gosip seputaran industri kecantikan. Ya ghibah beauty lah kalau istilah saya :D. Kalau ghibah yang lebih (( SERIUS )) kan biasanya terbitnya di Besok Siang. Di sini ghibah kacangan aja 'cem begini.

Nah, ghibah beauty yang saya tulis sebelumya itu adalah ghibah soal Brandon Truaxe dan Deciem company (RIP Om Brandon, semoga beristirahat dalam damai dan dikenang dalam cinta). Awalnya, saya nulis itu bener-bener tanpa ekspektasi apapun. Kayak, halah, palingan cuma jadi salah satu postingan random yang pageview-nya pun kacangan. Eh...ternyata enggak lho! Netizen peminat ghibah banyak bener yak.


Kalian sih. Saya kan jadi keranjingan berghibah nih :D.

Cara Paling Praktis Membersihkan Muka dengan Garnier Micellar Water Mini 50 ML

6 comments
Garnier Micellar Water for Sensitive Skin

"Aku kalau pakai sunscreen kok malah jerawatan sih?"

Saya sering sekali mendapat pertanyaan seperti itu, baik di instagram maupun kolom komen blog ini. Soalnya saya memang sering sekali mengingatkan pembaca dan follower instagram saya, mengenai pentingnya memakai sunscreen. Usut punya usut, sebenarnya bukan sunscreen-nya yang bermasalah, tapi kebanyakan dari mereka tidak melakukan pembersihan muka secara menyeluruh dengan double cleansing.

Kalau makeup harus dibersihkan dengan double cleansing, pasti udah banyak yang tahu kan. Tapi nggak banyak yang paham, kalau sunscreen juga harus dibersihkan dengan cara double cleansing. Sunscreen yang tidak dibersihkan dengan baik, akan menyumbat pori dan menyebabkan jerawat serta berbagai permasalahan kulit yang lain.