[Review] Rangkaian Skincare Pencerah Wajah Dari Elsheskin

9 comments
Elsheskin Skincare

Inget nggak, dulu saya pernah me-review Elsheskin juga? Yang saya review adalah Elsheskin Deep Cleansing Sensitive dan Elsheskin Radiant Skin Serum. Untuk Elsheskin Deep Cleansing Sensitive, setelah review tahun lalu, saya berkelanjutan pakai. Saya beberapa kali repurchase, soalnya saya memang suka banget. Deep Cleansing ini tuh first cleanser, lembut di kulit, nggak bikin kering, tapi bersih banget! Pemakaiannya juga nggak perlu pakai kapas, dan bisa sekalian dijadiin second cleanser kalau pas traveling. Praktis kan? Makanya saya memang secinta itu. Selalu nyetok.

Untuk Elsheskin Radiant Skin Serum, saya memang nggak lanjut pakai ketika itu, karena saya nyobain serum-serum yang lain. Racun serum tuh kenceng banget sih ya, di instagram. Saya sebagai dedek-dedek lemah iman kan jadi tergoda. Tapi saya inget banget, Elsheskin Radiant Skin Serum ini adalah salah satu whitening serum yang mantab betul kerjanya. Di saya sih efektif banget bikin kulit lebih cerah dan noda-noda di wajah memudar. Saya juga nggak inget ada reaksi negatif seperti gatel-gatel atau cekit-cekit pas pakai ini dulu.

[Review] Dear Me Multistick Crayon - Swatch All Shades

7 comments
Review Dear Me Multistick Crayon

Di penghujung tahun ini, saya mau me-review produk dari sebuah brand yang mind blowing. Bagaimana enggak, brand ini setiap ngeluarin produk selalu bikin saya terkinthil-kinthil. Bukan karena di-endorse ya. Beneran deh cobain sendiri untuk tahu gimana bagusnya. Brand yang saya maksud adalah Dear Me Beauty.

Dear Me Perfect Matte Lip Coat itu sampai detik ini menurut saya masih merupakan lip cream lokal terbaik. Ya dari segi tekstur, aplikator, sampai pilihan warnanya. Pokoknya pecinta gincu wajib cobain deh! Nah, sekarang Dear Me ngeluarin produk baru, yaitu Dear Me Multistick Crayon.

Baca juga: Review Dear Me Perfect Matte Lip Coat Nude Collection

Highlighter Favorit 2018

6 comments
Highlighter Favorit 2018

Dear sobat misqueen,

Kita memasuki hari-hari dimana diskon masih bertebaran, nafsu berbelanja masih tidak tertahan, namun gaji dan THR sudah kandas entah dari kapan. Silahkan nikmati saja kemiskinan ini. Agar lebih greget meratapi kemiskinanmu itu, saya akan pamerkan produk-produk makeup favorit dan makeup terbaik tahun 2018.

Tapi nyicil dulu ya, kali ini saya akan bagikan highlighter favorit saya. Karena apa? Karena saya tahu, banyak dari kalian yang mendambakan makeup on point untuk hari pertama masuk kerja, dengan pantulan sinar highlighter yang menusuk mata walau dilihat dari jarak lima kilo meter.


Review Avoskin Miraculous Refining Toner, Acid Toner Lokal Dengan AHA BHA PHA

33 comments
Formula Avoskin Miraculous Refining Toner AHA BHA

Dear sobat lenjehku, apakah level skincare-mu sudah sampai pemakaian exfoliating toner atau acid toner? Bila sudah, mari merapat! Saya punya review acid toner super kece. Tapi saya nggak merekomendasikan produk ini kalau kamu masih pemakai skincare pemula. Acid toner, baru boleh dipakai kalau kamu sudah paham dan mengamalkan betul Basic Skincare CTMP. Tapi kalau kamu ngeyil dan tetap ingin coba  exfoliating toner, silahkan dibaca dulu Paduan 10 Step Skincare.

Sebelum masuk ke review produk, saya mau cerita relationship dengan  exfoliating toner. Jadi, saya punya jenis kulit yang kering tapi gampang berjerawat. Nah, pas pertama milih  exfoliating toner, saya agak bingung nih mau memilih AHA atau BHA. 

Karena jerawatan, saya awalnya mencoba BHA toner. BHA (Salicylic Acid) biasanya dipilih oleh yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, karena berguna untuk pembersihan pori-pori secara maksimal, mengatasi komedo, dan juga jerawat. BHA ini lumayan membantu jerawat saya sih, walau nggak terlalu significant. Tapi ada efek sampingnya yang lumayan significant, yaitu kulit saya jadi kering banget! Ugh...

Cara Merawat Payudara Dengan Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

11 comments
cara merawat payudara

Seluruh tubuh saya adalah aset yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Bukan demi siapa-siapa, tapi untuk diri sendiri saja. Mulai dari kulit, kepala, pundak, lutut kaki, payudara, vagina, sampai dengan organ dalam, kalau sehat dan terawat dengan baik, tentu kualitas hidup juga menjadi lebih baik. Nah, di postingan kali ini, secara khusus saya akan ngomongin perawatan payudara. Karena kan pasti semua perempuan ingin punya payudara yang indah, kencang, dan tegak menentang gravitasi?

Yang perlu saya tekankan, perawatan payudara ini harus dimulai sendari dini. Nggak bisa nanti kalau payudara sudah kendur dan kulitnya keriput baru blingsatan mau merawat. Karena kalau sudah kendur, ya nggak bisa dikencangkan lagi kecuali dengan jalan operasi plastik. Jadi mumpung masih muda dan padat cemiwel, marilah jangan malas merawat payudara. Ini investasi lho! Tubuh kita akan berterima kasih nantinya. Masa sudah 2019 masih malas merawat diri?