[Review] Rangkaian Skincare Ristra

32 comments
Produk Lengkap Ristra

Kita tinggal di Indonesia yang memiliki iklim tropis, dimana sinar matahari melimpah, udaranya panas dan lembap, serta memiliki debu dan tingkat polusi yang cukup tinggi. Kulit kita butuh skincare yang bener-bener mengerti kebutuhan kulit di iklim tropis. Makanya kan, seringkali kita sudah coba berbagai macam skincare merek luar negri yang mahal-mahal, tapi nggak mendapatkan hasil yang diharapkan. Nah, ini saatnya kita coba Ristra Cometodermatology, salah satu brand kosmetik lokal, yang merupakan tropical skin expert.

Semua kosmetik dari Ristra sudah dermatologically tested dan mempunyai formula pH-balanced. Memilih produk skincare dan kosmetik yang punya pH-balanced ini penting lho, agar acid mantel kulit kita tetap terjaga, sehingga bakteri penyebab berbagai masalah kulit tidak mudah menembus ke dalam lapisan kulit.

[Haul & Freebies] April 2018

42 comments

Berapa kolower yang tahu kalau April merupakan bulan ulang tahun saya? Pasti tidak banyak. Dasar fans abal-abal #cih.

Nggak deng :D.

Saya memang nggak pernah woro-woro kalau ulang tahun, soalnya saya itu sebenarnya canggung kalau diselamatin ulang tahun. Apalagi kalau modelnya, "HBD WUATB!" Mau saya jawab "THX" kok seperti tidak sopan. Mau menjawab panjang kok saya sebenarnya juga malas. Ya semacam itu lah.

Di usia saya yang sekarang ini, saya sepertinya menjadi semakin introvert, sinis, sarkastik, dan tidak terlalu suka bersosialisasi dengan banyak manusia. Saya lebih memilih beberapa gelintir teman saja, tapi yang (( BERKUALITAS )).

[Review] Focallure Twilight 18 Eyeshadow Palette

19 comments
Review Focallure Twilight 18 Eyeshadow Pallete

Mongomong, merek Focallure memang lagi nge-hits banget ya. Dan saya sejujurnya nggak begitu kena sama hipsnya alias kurang tertarik. Untuk complexion seperti foundation, bedak, dan primer, saya termasuk yang percaya bahwa ada harga ada rupa. Sementara untuk dekoratif, saya cuma suka eyeshadow, dan saya langsung kurang tertarik pas tahu kalau Focallure ini plek-plekkan menjiplak merek-merek high end gitu deh. Palingan saya sekarang tinggal penasaran sama highlighter-nya ajah.

Tapi pas saya tanya di instagram, makeup apa yang paling pengen dibaca review-nya oleh kolower saya, suara terbanyak adalah eyeshadow Focallure. Ya wis, saya mengalah dan menyisihkan ke-ilfeel-an saya di awal, dan membeli eyeshadow ini. Saya pilih palette yang Twilight, karena menurut saya ya ini yang warnanya paling "menarik". Lainnya biasa ajah.

Tapi pas saya main tebak-tebakan di foto ini banyak banget yang jawabannya salah. Guimana suih, nuetizeeennn??