[Review & Swatches] L'Oreal Paris Rouge Magique - All Shades

41 comments
All Shades L'Oreal Paris Rouge Magique

Saya nggak pernah bisa bosen sama yang namanya lipstik!

Semenjak tahun lalu, saya suka banget nyobain berbagai lipstik. Sempet juga ngomong, "bosen ah sama lipstik!" Tapi ah, mbelgendezz. Begitu ngeliat lipstik matte baru dari L'oreal Paris ini, saya juga langsung ijo matanya ngeliat packaging-nya yang chic dan pilihan warnanya yang banyak dan cukup variatif.

Terus sejak dibombardir liquid matte lipstick tahun lalu, saya juga jadi jenuh dan kemudian kangen sama lipstik dengan bentuk stik yang konvensional seperti L'Oreal Paris Color Riche Rouge Magique ini. Karena jujur aja, pakai liquid matte lipstick itu capek banget lho. Bibir berasa kering dan tebel banget. Belum lagi kalau mau touch-up atau ganti warna, ribet banget menghapusnya. Jadi kehadiran L'Oreal Paris Rouge Magique yang matte namun melembapkan ini memang bikin saya tergoda banget. Apalagi beberapa kali saya memakai lipstik L'Oreal Paris dan nggak pernah failed.

Buat yang sedang mencari lipstik matte untuk bibir kering, silahkan disimak yah.

7 Cara Memaksimalkan Fungsi Sabun Muka dengan Avoskin Facial Wash

8 comments
Review Sabun Muka Avoskin

Pernah nggak sih, berasa pakai sabun muka apa aja, tapi kulit nggak ada perubahan? Padahal sabun mukanya punya klaim mencerahkan, menghilangkan noda, mencegah jerawat, atau anti kusam; tapi berasanya kulit kita nggak menyerap manfaatnya? Nah, mungkin cara memakai sabun mukamu yang harus dirubah! Makanya saya mau ngasih tips memakai sabun muka, dan sekalian review Avoskin Facial Wash yang memang sudah banyak di-request oleh temen-temen.

Memakai facial wash kelihatannya memang simpel sih, cuma sabun pencuci muka. Cara pakainya ya tinggal membasahi, membusakan, dan membilas toh? Tapi ternyata nggak sekedar itu saja. Ada cara-cara tertentu yang bisa membuat facial wash bisa bekerja dengan lebih maksimal. Selain itu, ternyata ada beberapa hal dasar yang sering kita lupakan saat menggunakan facial wash lho!

Langsung saya kita bahas satu per satu ya:

[Review] Milani Stay Put Brow Color, Alis Awet dan Waterproof

23 comments
brow gel untuk ke pantai

Dari semua alat makeup yang ada di dunia ini, yang paliiiing paling paling penting dan nggak bisa ditinggal menurut saya adalah alis. Sebenernya alis saya nggak pernah digundulin, palingan cuma bagian luar-luarnya ada di-wax biar bentuknya agak nggenah. Tapi memang dasar alis saya ini dari lahir udah mengenaskan, super tipissss dan tekstur bulunya lembut, ya saya khawatir aja kalau nggak digambari ntar saya bisa liat tuyul :(.

Makanya pas liburan ke Gili kemaren, saya nggak pakai makeup apapun kecuali alis! Seriusan apapun! Ya liburan di pantai, dikit-dikit nyebur ke air ngapain juga pakai makeup ya kaann? Tapi kalau soal alis beda soal. Udah kayak kebiasaan gitu lho, harus bikin alis. Suami saya sampe kzl karena mau berenang aja harus nungguin saya pakai alis. Dan saya harus menjelaskan:

"Sayang, aku tuh sudah menggadaikan jiwaku demi alis yang selalu dikomen 'apik, mbak!' di instagram. Dan inilah bayarannya. Setengah waktu hidupku harus dihabiskan untuk membuat alis. Seperti setengah waktu hidupmu yang kaw habiskan di jalanan Jakarta menembus macet."

Review Marina UV White, Dua Langkah Untuk Kulit Lebih Cerah

4 comments

Saya masih punya satu peer setelah pulang dari liburan ke GiliT kemarin, yaitu menghilangkan belang akibat seminggu berturut-turut main ke pantai. Sebenarnya saya sih nggak mempermasalahkan warna kulit yang menggelap, tapi cuma agak-agak risih sama belangnya. Dan lagi, warna kulit gelap memang cantik banget, tapi rentan kelihatan kusam kalau nggak dirawat dengan benar.

Minggu lalu, saya datang ke acara Marina yang bertajuk #Steps2shine. Pada acara tersebut, saya diperkenalkan dengan produk perawatan tubuh dari Marina, yaitu Marina UV White. Sebenarnya, body care dari Marina bukan produk yang asing buat saya. Body lotion Marina adalah salah satu body lotion kesukaan saya. Entah deh, udah berapa kali saya repurchase body lotion Marina ini. Tapi ini memang kali pertama saya mencoba Marina UV White varian Bright & Fresh. Dan kali pertama juga saya mencoba body scrub Marina. Jadi sekalian saya mau review Marina UV White.

Skincare Routine Untuk Jerawat dan Menghilangkan Bekas Jerawat

33 comments
menghadapi kulit berjerawat

Beberapa bulan yang lalu, saya mulai jerawatan. Jerawat saya ini munculnya nggak yang geradakan langsung banyak semuka gitu, tapi per dua-tiga biji. Jenis jerawatnya adalah jerawat yang gede-gede gitu, yang kalau udah mau mateng rasanya kenceng dan perih banget. Terkadang, jerawat itu rasanya senut-senut banget dan kebawa jadi pusing di kepala. Ini pusing beneran karena nahan senut-senutnya, bukan pusing karena mikirin jerawat atau mikirin duit proyek yang nggak turun-turun :D.

Saya pas cerita soal ini di instagram story, diketawain sih sama salah satu temen follower, "halaaah jerawat doang aja lebay sampai pusing." Tapi ya piye ya, mungkin karena saya ini memang dasarannya princess dan sangat lemah lembut, jadi ya memang nggak tahan sakit. Harap maklum sama adek ya, qaqa-qaqa.

Selain rasanya yang senut-senut, jerawat yang nggak beres-beres ini juga bikin saya frustasi ngebayangin bekas-bekasnya. Soalnya memang skincare pencerah/ penghilang noda itu biasanya menyebabkan jerawat tambah meradang kalau di kulit saya. Jadi ya sebelum jerawat saya tuntas bener, saya nggak bisa pakai penghilang bekas jerawat. Padahal seperti yang kita tahu, bekas jerawat itu semakin lama didiamkan semakin susah hilangnya. Saya punya bekas jerawat yang udah bertahun-tahun yang lalu, jaman saya belum ngerti perawatan yang beginian, dan itu susah banget nggak bisa ilang bekasnya. Bahkan memudarpun enggak.

[Haul] April 2017: Yuk ketemuan sama saya di acara Jakarta X Beauty!

12 comments

Haul kali ini lagi-lagi agak banyak karena April kemaren adalah bulan ulang tahun saya, jadi ya saya kayak pengen ngasih kado buat diri sendiri gitu lho. Boleh kan yaa?? Ciyan yaa nggak adayang ngado makeup :(.

Tapi temen-temen yang di Jakarta boleh kok ngadoin saya. Bukan dengan barang, tapi dengan cara dateng dan ketemu saya di event Jakarta X Beauty di Senayan City tanggal 6-7 Mei, di both Avoskin. Di sana nanti temen-temen bisa konsultasi gratis ke team Avoskin langsung, terus juga bisa curhat-curhatan sama saya dan Nadya Aqilla. Di sana nanti, kalau ada yang mau belanja produk Avoskin, bakalan dapet diskon up to 20% tanpa minimum pembelian. Mumpung diskon, saya juga mau nyetok beberapa skincare yang rutin saya pakai nih!

Yuk dateng! Yang mau janjian dulu sama saya juga boleeehh. Komen-komenan aja ya kitaaa :3.