[Review] Ozora Brightening Series Skincare

5 comments
Review Ozora Brightening Series Skincare

Sejak tahun lalu, saya memang udah niat pengen nyobain skincare baru. Soalnya memang banyak banget skincare lokal baru yang bermunculan, dengan berbagai macam konsep dan formula. Nah, dari banyak pilihan yang ditawarkan, saya memilih untuk mencoba Ozora Skincare terlebih dahulu.

Yang bikin saya tertarik dengan Ozora Skincare ini adalah formulanya yang aman dan natural. Nggak ada kandungan bahan-bahan nggak penting, yang nggak ada gunanya buat kulit dan beresiko terhadap kulit. Di antaranya:
  • alcohol-free
  • colorant-free
  • fragance-free
  • dan tentu saja tidak mengandung mercury dan hydroquinon yang memang sudah diketahui bahayanya itu.
Karena faktor usia yang sudah 17. Ehm...tambah 13 lagi :D. Saya memang pengen mengurangi kandungan alkohol dalam skincare saya. Karena alkohol kan bikin kulit makin kering.

Prediksi Tren Makeup 2018

16 comments

Dimana-mana sedang marak postingan blog dan video berupa prediksi 2018. Misalnya: prediksi keuangan shio 2018, prediksi jodoh zodiac 2018, prediksi politik Indonesia 2018, dan lain sebagainya. Saya nggak mau ketinggalan. Kali ini saya mau macak dukun dan bikin prediksi makeup 2018.

Kenapa makeup? Karena kalau bikin prediksi poilitik jatahnya blog sebelah, prediksi jodoh juga nggak tega karena dek Momon tetap akan jomblo tahun ini, dan mau bikin prediksi keuangan juga takut dikira nyombong. Ya sudah prediksi makeup saja yang aman.

Sebelum masuk ke prediksi saya, ada tiga hal yang harus diketahui mengenai tren:
  1. Sebenernya tren di dunia beauty & fashion itu nggak dimulai dari awal tahun, tapi dimulai sejak bulan September. Jadi setiap bulan september, pasti sudah akan kelihatan tren seperti apa yang akan meraja lela di tahun depannya. Makanya majalah-majalah fashion & lifestyle kelas dunia suka bikin edisi khusus yang halamannya lebih tebal untuk membahas September Issue.
    Untuk kecantikan juga begitu. Tren tahun ini sebenarnya sudah mulai kelihatan sejak bulan September 2017, meskipun munculnya masih tipis-tipis, karena memang masih masa transisi dari tren sebelumnya.

20 Best Makeup Product 2017

22 comments
Make Up Terbaik 2017

Saya bimbang dan gelisah waktu memutuskan mau nulis best skincare atau best makeup untuk menutup perlenjehan di tahun 2017. Tapi akhirnya saya memilih best makeup and tools saja. Alasannya karena tahun ini saya nggak coba banyak skincare baru. Skincare saya sampai dengan desember tahun lalu masih dari brand itu-itu saja yang sudah saya pakai sejak perang dunia pertama. Saya memang bukan tipikal penimbun skincare. Ya skincare kan memang bukan buat dikoleksi, coeq. Karena semakin lama dibuka dan disimpan, kualitasnya semakin menurun. Untuk skincare cukup dipunya apa yang dipakai saja.

Baca juga: Skincare Favorit 2016

Best makeup saya sebenarnya juga banyak yang juara bertahan sejak abad pertengahan. Tapi ya sudah lah. Malahan bisa memperlihatkan bagaimana setianya saya. Sama makeup saja saya setia apalagi sama kamu, maz~

Baca juga: Makeup Favorit 2016


[Haul & Freebies] Terakhir di Tahun 2017

10 comments
Last Racun Warna Warni Haul in 2017

SELAMAT TAHUN BARU 2018!!

Saya masih agak hayip-hayipen karena liburan terlalu lama. Tapi tetap saja blog ini harus diurusi. Karena kalau nggak ada blog ini saya mau ngeksis dimana lagi? Instagram? Tydac ah. Disana saya kalah sama Awkarin.

Tadinya saya mau membuka tahun ini dengan post soal evaluasi dan resolusi. Ya biar kelihatan deep gitu anaknya, nggak ngomongin makeup melulu. Tapi ternyata saya nggak punya sesuatu yang bisa dibagi. Maksudnya bukannya saya nggak deep anaknya. Saya tentu punya target, karena saya punya rencana besar di tahun 2018. Tapi karena memang baru mulai, jadi ini belum bisa dibagi-bagikan. Tapi ya pokoknya seluruh prioritas dan harapan tahun 2018 saya ada pada project yang satu ini. Mohon doanya saja ya, sobat mewahku sekalian! Nanti kalau sudah jalan ini semua tidak lain tidak bukan adalah untuk kalian juga kok.