[Haul & Freebies] Maret 2007

14 comments

Belanjaan saya kali ini lumayan banyak. Soalnya saya habis liburan ke Gili Trawangan dan Bali. Nah selama di Bali saya belanja-belanja sedikit gitu. Setelah pulang liburan, kulit saya ternyata berubah jadi lebih gelap. Padahal saya juga banyak acara kondangan dan beauty event. Mau nggak mau kan saya harus beli foundation dan bedak baru, yang shade-nya lebih sesuai dengan warna kulit saya.

Mengenai masalah kulit menggelap ini, banyak yang nanyain ke saya bagaimana caranya biar putih lagi? Saya pakai perawatan apa biar kulitnya balik? Duh...pada salah alamat tanya kayaknya. Lha wong saya ini susah-susah goler-goler di pantai buat tanning kok malah ditanya biar putih gimana? :(.

Jujur aja, saya kurang paham sama trend kulit putih = cantik. Bukan mau sok-sokan anti maintream ya, tapi emang beneran saya selalu terpukau sama kulit-kulit tanned ala-ala J.Lo. Menurut saya kulit kecoklatan itu cantik banget dan kalau di-makeup hasilnya lebih flatered. Terus kalau badan, kalau coklat dan glowing dikasih body oil gitu juga kelihatan seksiii parah.

Tapi ya itu soal selera aja sih. Kalau suka yang putih-putih dan mau mutihin kulit ya monggo aja. Cuma ya saya nggak bisa jawab caranya.

[Review] Skin79 Golden Snail BB Cream

7 comments
BB Cream Korea

Saya udah nggak pernah pakai BB cream Korea! Apalagi sejak #DikArumPiknik dan kulit saya menggelap. Super gelap! Tapi bahkan sebelum kulit saya menggelap, saya udah lama move on dari BB cream Korea.

Apa pasal?

Coz BB cream Korea itu shade-nya putih banget dan pinkish. Di muka saya seringkali jatuhnya greyish. Padahal saya nggak bisa memungkiri teksturnya memang luar biasa. Apalagi Skin79, BB cream koleksinya tuh enak-enak banget dipakai. Ringan dan sheer coverage tapi bikin mulus karena finish-nya yang glowy. Kulit seolah-olah jadi licin cin cin.

[Haul & Freebies] Februari 2017

6 comments
OOTD Februari 2017

Hai Gaes,
Monmaap saya ini foto dan nulisnya agak buru-buru ya. Soalnya saya mau pergi agak lama dan yah, daripada blognya kosong, kan mending saya isi. Toh rubrik haul memang harus selalu ada kan setiap bulannya.

Pas foto-foto ini, cuacanya juga lagi mendung berats dan situasinya nggak memungkinkan saya untuk setting-setting lighting. Jadi yah biarkanlah apa adanya. Di-edit-edit dikit sih, semoga membantu dan nggak bikin sakit mata.

Oh, kecuali foto paling atas ya. Itu mah bagus, soalnya itu difotoin sama neng Hani pas event Sariayu. Tanggal 26 kemarin saya memang datang ke event Sariayu. Sariayu tuh konsisten banget ya, setiap tahun selalu ngeluarin seri tren warna terbaru. Sebagai peminat makeup, saya juga jadi semangat ngoleksi dan ngikutin ceritanya.