Cara Merawat Payudara Dengan Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

10 comments
cara merawat payudara

Seluruh tubuh saya adalah aset yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Bukan demi siapa-siapa, tapi untuk diri sendiri saja. Mulai dari kulit, kepala, pundak, lutut kaki, payudara, vagina, sampai dengan organ dalam, kalau sehat dan terawat dengan baik, tentu kualitas hidup juga menjadi lebih baik. Nah, di postingan kali ini, secara khusus saya akan ngomongin perawatan payudara. Karena kan pasti semua perempuan ingin punya payudara yang indah, kencang, dan tegak menentang gravitasi?

Yang perlu saya tekankan, perawatan payudara ini harus dimulai sendari dini. Nggak bisa nanti kalau payudara sudah kendur dan kulitnya keriput baru blingsatan mau merawat. Karena kalau sudah kendur, ya nggak bisa dikencangkan lagi kecuali dengan jalan operasi plastik. Jadi mumpung masih muda dan padat cemiwel, marilah jangan malas merawat payudara. Ini investasi lho! Tubuh kita akan berterima kasih nantinya. Masa sudah 2019 masih malas merawat diri?

Apa Saja Kriteria Payudara Yang Indah?

Buat saya, ukuran payudara nggak jadi masalah. Semua default ukuran payudara di tubuh perempuan itu normal kok. Nggak harus dibesar-besarkan atau dikecilkan. Yang penting SEHAT, kencang, serta kulit terjaga kelembapan dan kehalusannya. Jadi kalau mau payudara yang indah, apapun ukurannya, haruslah dirawat dengan baik.


Mengapa Payudara Perlu Dirawat Secara Khusus?
  1. Payudara adalah bagian dari organ intim kewanitaan, yang perlu kita jaga. Sama seperti wajah dan vagina, payudara adalah aset penting yang (( TEMEMPLEK )) di tubuh kita seumur hidup.
  2. Payudara dalam tubuh wanita punya peranan penting dalam aktifitas intim dan juga untuk memberikan ASI (bila memilih untuk punya/ kelak punya anak).
  3. Struktur payudara ini cukup rumit, terdiri dari lemak dan berbagai macam jaringan dan tanpa otot. Jadi, payudara memang tidak bisa digerakkan dan perlu perhatian khusus. Semisal ada perubahan atau benjolan, nggak akan langsung kerasa kecuali kita rutin meraba payudara sendiri.
  4. Kulit payudara lebih sensitif dan lembap daripada kulit tubuh lain.
  5. Payudara sehari-hari selalu mendapatkan tekanan dari Bra atau pakaian dalam kita.
  6. Kalau payudara indah, pakai baju apa-apa jatuhnya bagus lho! Efeknya jadi lebih pede dan nyaman dalam beraktifitas sehari-hari. Telanjang juga bagus, jadi lebih pede saat mantap-mantap.

Faktor Apa Saja yang Bisa Membuat Payudara Kendur dan Tidak Indah?
  1. Usia
    Kulit akan mengendur seiring bertambahnya usia, termasuk kulit payudara.
  2. Hamil dan menyusui
  3. Pola makan yang tidak sehat
  4. Gaya hidup yang ngawur
Faktor nomor satu dan dua memang nggak bisa dihindari, tapi bisa diperlambat dan diminimalisir efeknya. Perempuan tetap bisa kok punya payudara yang kencang dan indah, walau usianya sudah diatas 35 tahun dan sudah beranak pinak.


Bagaimana Cara Merawat Payudara Agar Tetap Kencang dan Indah?

Satu kata yang tepat: MERAWAT! Bukan memperbaiki. Jadi perawatan ini sudah harus dimulai sendari dini. Bukan saat usia sudah 30+, saat sudah punya anak dan memberikan ASI, atau saat payudara sudah kendur. Karena payudara yang sudah terlanjur kendur tidak bisa dikencangkan kembali.

Nah, begini cara merawatnya:
  1. Pilih Bra yang tepat
    Pilih Bra yang bahannya lembut dan nggak sakit kalau menggesek kulit, yang ukurannya tepat dan mampu menopang payudara dengan nyaman, serta rutin ganti Bra sehari dua kali.
  2. Posisi tidur yang benar
    Tidur yang cukup dan usahakan melumah, jangan mengkurep. Tidur terlentang bagus untuk merawat kekencangan payudara. Oh iya, saat tidur sebaiknya nggak usah pakai Bra, agar payudara bernafas lega dan nggak tertekan.
  3. Olahraga dan makan sehat
    Nggak perlu dijelaskan panjang lebar, dua hal ini memang penting sekali untuk menjaga kesehatan dan keindahan bentuk tubuh secara keseluruhan.
  4. Rutin memijat payudara
    Rutin melakukan pijat payudara itu bagus lho! Gunanya untuk memperlancar peredaran darah di area payudara, sehingga kekencangannya tetap terjaga. Kalau saya sih sukanya memijat payudara dengan produk Lacoco Bust Fit Concentrate Serum yang memang banyak sekali manfaatnya dan aromanya juga enak. Bisa minta dipijitin sama suami juga #ihik.
    Selain demi keindahan bentuk payudara, pijat payudara ini juga WAJIB dilakukan. Gunanya untuk lebih mengenal bentuk payudara sendiri, sehingga kalau ada yang salah (misal benjolan atau rasa sakit yang berbeda), bisa langsung terdeteksi dan ditangani sebelum terlambat. Secara medis, memijat payudara sendiri secara rutin juga dianjurkan sebagai salah satu langkah SADARI (Periksa Payudara Sendiri). SADARI ini sudah banyak menyelamatkan nyawa perempuan Indonesia dari efek kanker payudara lho! Memang sepenting itu.
  5. Melembapkan kulit area payudara
    Rutin mengoleskan pelembap di area payudara berguna agar kulit yang melapisi payudara tetap lembut dan kencang. Jadi payudara nggak kelihatan mengerut dan kendor. Lacoco Bust Fit Concentrate Serum juga berguna untuk melembapkan kulit di area payudara.
Lacoco Bust Fit Concentrate Serum memang lagi jadi andalan saya buat perawatan payudara. Saya akan ceritakan lebih lanjut kenapa saya suka produk ini.


 Lacoco Bust Fit Concentrat Serum

review lacoco bust fit concentrate serum

Tekstur dan Aroma

Sebelum kenal Lacoco Bust Fit Concentrat Serum, saya biasanya memakai produk perawatan payudara yang teksturnya minyak. Dan tau sendiri lah ya, teksturnya pasti berminyak, aromanya pun menyengat. Saya merasa setengah hati dan harus agak memaksakan diri sih kalau waktunya perawatan, yang tadinya cuma saya lakukan seminggu sekali.

Sejak pakai Lacoco, saya sekarang setiap hari jadi rajin pijat-pijat lembut area payudara. Dan nggak terpaksa karena aromanya enak banget dan teksturnya juga nggak lengket dan licin seperti minyak. Produk ini juga mudah meresap dan nggak meninggalkan noda di baju.

tekstur lacoco bust fit concentrate serum

Tekstur Lacoco Bust Fit Concentrate Serum ini seperti light serum untuk wajah. Gampang di-spread ke seluruh permukaan kulit dan cepat menyerap kalau didiamkan. Tapi selama masih dipijat-pijatkan, panas dari gesekan kulit akan bikin produknya melumer dan licin, jadi enak buat aktifitas pijit-memijit payudara, baik dilakukan sendiri ataupun dibantu suami #eaaa.

Ketika kena ke kulit payudara, ada rasa-rasa adem semriwing enak tenan begitu lho. Sangat nyaman dan pas untuk me time ala-ala spa rumahan.


Kemasan

kemasan lacoco bust fit concentrate serum

Kemasannya terbuat dari botol kaca tebal dengan aplikator berbentuk droplets. Kemasannya lumayan tangguh. Saya beberapa kali membawanya traveling, tergencet-gencet di tas ransel saya, dan sempat terbanting juga, tapi nggak compel sedikitpun.

aplikator droplet-nya juga memudahkan dalam mengambil produk. Jadi kita nggak akan kebanyakan pas mengambil produk. Saya sendiri memakai sekitar dua sampai tiga tetes untuk masing-masing area payudara. Kadang lebih sih kalau pas suami yang memakaikan biar mijetnya bisa lebih lama #eaaalagi.


Kandungan

Lacoco Bust Fit Concentrate Serum ini memiliki beberapa kandungan yang bisa membuat payudara lebih kencang dan indah. Ini beberapa di antaranya:

kandungan lacoco bust fit concentrate serum
  • Buah dan Kulit Manggis sebagai kandungan utama: Berfungsi untuk menghaluskan dan melembapkan kulit, sekaligus juga untuk memperlancar peredaran darah di area payudara, sehingga membuat payudara lebih kencang dan padat berisi. Mengandung antioksidan dan xanthones, yang dipercaya mampu melawan radikal bebas sebagai penyebab kanker payudara.
  • Chamomile dan Rumput Laut: Berfungsi sebagai anti bakteri.
  • Thyme: Berfungsi untuk melawan radikal bebas. Kandungan ini memiliki kemampuan sebagai pereda rasa sakit, dan dipercaya juga bisa mencegah kanker payudara.
  • Quince Hydrogel: Berfungsi untuk memperbaiki elastisitas payudara dan merawat kulit.

Kandungan-kandungan yang terdapat di dalam Lacoco Bust Fit Concentrate Serum ini, bila dipakai secara rutin dan dipadukan dengan pijatan ringan pada payudara (serta olahraga tentunya), akan membuat payudara awet muda, kencang, padat, dan tekstur kulitnya juga lebih halus dan indah.


Efek yang Saya Rasakan

mengencangkan payudara

Saya merasa kulit payudara saya terasa lebih smooth, lebih enak bila dielus suami. Terutama terasa pada area yang bergesekan dengan karet Bra setiap harinya. Dipegang teksturnya tetap halus, dengan kelembapan yang pas. Aromanya juga tetap enak walau sudah seharian saya beraktifitas. Area lipatan di bawah payudara yang biasanya lebih "basah" sekarang juga lebih terkontrol kelembapannya dan aromanya lebih harum.

Usia saya saat ini masih 30 dengan gaya hidup yang (( LUMAYAN )) sehat. Sebisa mungkin makan-makanan sehat dan olahraga ringan secara teratur, saya juga belum memiliki anak. Jadi memang belum waktunya payudara saya mengendur. Masih sekel, montok, padat, dan tegak menantang gravitasi seperti ketika saya masih gadis. Tapi memang terasa bedanya ketika rutin dipijat pakai Lacoco Bust Fit Concentrate Serum ini, payudara terasa lebih kencang dan penuh, karena aliran darah juga menjadi lebih lancar.

Tapi seperti yang saya bilang, kekencangan payudara itu harus dirawat, bukan diperbaiki. Kalau sudah terlanjut kendor, nggak akan bisa dibuat kencang lagi. Jadi yang bisa kita lakukan ya menjaga kondisi prima payudara kita yang sekarang ini. Massage rutin pakai  Lacoco Bust Fit Concentrate Serum ini adalah semacam investasi. saya yakin payudara saya akan berterima kasih kelak :').

Dan yang jelas, Lacoco Bust Fit Concentrate Serum ini, selain kandungannya bermanfaat bagi kesehatan dan keindahan payudara, juga membuat saya nggak males sering-sering meraba dan memijat payudara saya. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, memijat payudara sendiri (SADARI) itu penting sekali untuk kesehatan.

Baca Juga: Lacoco Dark Spot Essence

Menjawab Pertanyaan Netizen

Nah, sekarang saya mau menjawab beberapa pertanyaan menarik, yang dilayangkan oleh teman-teman follower di instagram @racunwarnawarni.


Jawaban saya:
  1. Seperti yang udah saya jelaskan di atas, kendor itu karena usia, hamil, menyusui, dan gaya hidup yang tidak sehat. Jadi nggak ada kaitannya dengan pakai atau tidak pakai Bra. Yang penting makan sehat dengan nutrisi seimbang, rutin olahraga, dan lebih bagus lagi bila rutin dipijat dengan Lacoco Bust Fit Concentrate Serum.

    Tidak memakai Bra saat tidur ini fungsinya lebih ke kenyamanan dan agar peredaran darah serta sirkulasi udara di area payudara lebih lancar. Bayangkan saja, sudah seharian kita beraktifitas dengan payudara yang terhimpit Bra ketat. Saat tidur kan lebih baik membiarkan payudara "bebas" tanpa tekanan.

    Dan tahu nggak, setiap tanggal 13 oktober, dunia memperingati no bra day. No bra day ini bukan untuk tujuan vulgar dan ngeler tetek begitu ya. Tapi sebagai wujud dukungan terhadap penderita kanker payudara, sekaligus sebagai kampanye untuk meningkatkan kesadaran wanita agar mau memeriksa payudara sendiri (SADARI).

  2. Tidak benar. Itu mitos dan sangat salah! Payudara itu isinya lemak. Besar kecil ukurannya adalah faktor genetik, bukan karena rajin dipijet-pijet. Rutin dipijat malah akan memperlancar peredaran darah dan bikin payudara lebih kencang.

    Ini sekaligus mematahkan mitos ngawur semacam: "Wah teteknya gede, pasti sering dimek-mek pacarnya!" Pret.

  3. Lacoco Bust Fit Concentrate Serum ini bagus untuk perawatan payudara. Jangka pendeknya kulit area payudara jadi lebih lembut dan kencang, jangka panjangnya bisa bikin payudara lebih kencang dan membantu mencegah kanker payudara. Kalau dioleskan suami akan membantu membuat rumah tangga lebih sakinah mawadah wa rahmah.
Jadi, sudahkah kamu merawat payudara? Kalau belum, yuk, mulai dari sekarang!

Bila tertarik mencoba Lacoco Bust Fit Concentrate Serum, kamu bisa membeli dengan harga Rp.250.000/ 30 ml. Ini awet banget lho! Saya pakai 1 bulan saja baru berkurang sedikit. Untuk info lebih lengkap, silahkan cek instagram dan website Lacoco di bawah ini:

10 comments

  1. Makasih seus tips-nya. Mumpung masih gadis. Xixixi

    ReplyDelete
  2. Asik asik, udah tamat baca tete di ig lanjut baca lagi tete di blog. 😁 salam tete anti gravitasi 😎 wajib coba Ni lacoco Ben ena di elus suami cie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. (( Salam tete anti gravitasi ))

      Yes bund, mari dicoba

      Delete
  3. artikelnya bagus mba Arum, reviewnya juga gampang dicerna

    ReplyDelete
  4. Pemakaiannya sehari brp kali sis?

    ReplyDelete
  5. Kalau sudah kendur krn menyusui bisa ngefek nggak mbak? Haha anak saya pas 2 taun, pas selesai nyusu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada jawabannya di atas.
      Tapi ya sebaiknya dirawat agar tidak makin kendur lagi

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.