Red Lipstick

22 comments
Kedatangan saya ke Jakarta yang pernah saya post disini, bertepatan dengan premier Batman: The Dark Knight Rises. Jadi saya nonton donk, dengan mas Pacar. Film-nya bagus, acara pacarannya juga asik ^^, tapi bukan itu yang mau saya omongin.

Saya mau ngomongin ini:

Catwoman (sumber)


Saya sukak banget Catwoman. Baik yang diperankan oleh Halle Berry maupun Anne Hathaway, saya sama-sama suka. Menurut saya kesan yang ditampilkan itu Seksi, tapi tetep kuat. Percaya diri dan nggak mau dikekang. Nggak menye-menye. Saya suka tipe cewek kaya gitu :')

Dan saya juga suka Bold Red Lipstick-nya. Iya, saya suka Red Lipstick. Menurut saya Red Lipstick itu seksi dan berani. Saya kepingin deh sesekali kencan sama mas Pacar pakai Bold Red lipstick ala Catwoman, rok mini, stocking jala-jala, yak sip lengkap sudah tinggal bawa pecut & borgol :D.



Tapi selama ini masih mikir kalau mau beli Red Lipstick yang mahal, soalnya bingung juga mau dipakai kemana. Agak-agak nggak pede berkeliaran di jalanan Jogja pakai Bold Red Lipstick. Tapi karena saya kali ini pengen nampang pakai Red Lipstick, jadilah saya mengobrak-abrik meja rias saya dan ketemu sebatang Red Lipstick.


Ini merk Just Miss. Kalau ditanya lipstick ini recomended apa enggak, saya jawab enggak. Lipstick ini kalau dipakai lama-lama bikin bibir kering, walau sudah dialasi lipbalm. Tapi warnanya lumayan bold dan nutup di bibir saya. Saya pakai ini karena cuma ini satu-satunya Red lipstick yang saya punya. Bentuknya yang pencil memudahkan saya untuk membentuk bibir. Maklum, saya nggak punya lip liner warna merah.

Karena lipstick ini hasilnya matte, maka saya tumpuk dengan lipgloss bening. Aply lipgloss di tengah bibir saja.



Pasti disini banyak kan yang mengalami "nggak cocok pakai Red Lipstick"? Saya tadinya juga begitu. Tapi menurut pengalaman saya, ini cuma masalah menemukan shade yang tepat. Banyak banget teori untuk mix & match warna lipstick dengan warna kulit. Tapi ketika saya mencoba Red Lipstick dengan berpatokan pada teori tersebut, malah nggak match, tuh ^^. Jadi saya coba-coba saja sendiri, trial & error gitu deh.

Kamu juga silahkan coba-coba sendiri untuk menentukan warna Red Lipstick yang menjadi jodoh bibirmu :). Red Lipstick nggak cuma cocok buat yang berkulit putih. Lihat saja kembaran saya, Halle Berry. Kulitnya gelap, dan tampak cocok banget dengan Red Lipstick-nya. Sekali lagi intinya, temukan dulu warnamu.

Saya suka Anne Hathaway dan Halle Berry. Keduanya mempunyai muka yang flawless & glowy. Karena saya sudah flawless *yuk mareee*, jadi saya tinggal mempersiapkan peralatan tempur agar muka saya terlihat glow.



Pertama aply dulu Moor's Radiant Glow Makeup Base ke seluruh wajah. Primer ini bikin kulit kita glowy dari dalam *katanya*. Setelah itu, saya memakai skin 79 Oriental BB Cream. Saya nggak memakai bedak, biar hasilnya kelihatan glowy.

Karena banyak beauty blogger bilang kalau mata nggak boleh terlalu nyala ketika kita pakai lipstick merah menyala, ya wis saya sebagai Nyubi manut saja. Mata saya cuma saya poles eyeshadow warna taupe dan saya bingkai dengan eyeliner tipis. Alis? Tetep harus diarsir donk, soalnya kalau alis gundul, kabarnya bisa lihat tuyul.

Setelah muka dan mata beres, aply Bold Red lipstick. Pelan-pelan ya aply-nya, biar bentuk bibirnya nggak mletot-mletot. Bagi yang punya Red Lip Liner, bisa dipakai. Bisa juga diberikan kepada saya soalnya saya nggak punya ^^. Ulaskan lipgloss di tengah-tengah bibir. Setelah pakai lipstick dan lipgloss, boleh mingkem lho.

Oke beres bibirnya. Sekarang pakai blush-on warna Coral. Tipis-tipis aja, bibir udah tebel, kalau pipi juga tebel, ntar jatuhnya kaya korban KDRT. Lalu aply Ranee Cream Eyeshadow warna putih shimmer di tulang hidung dan cupid bow, biar tampak mancung dan seksi.

Terakhir, pose monyong :*

Ini hasilnya:
 

Skin 79 Oriental BB Cream
Oriflame Style-O Liquid Eyeliner: Black
Kryolan Pencil Eyeliner: Black
Ranee Eyeshadow Cream: Putih Shimmer
E.l.f. Duo Blush Bronzer
Just Miss Red Lipstick
Sariayu Duo Liquid Lip Colour: Denting Kecapi


Enggak mirip ya sama Catwoman? Makanya foto Halle Berry dan Anne Hathaway diatas sengaja saya pasang yang ada topengnya. Biar nggak dibanding-bandingin. Secara muka juga udah beda. Temen saya malah bilang kalau foto saya yang ini mirip artis Bokep -____-.



 Dan terakhiiirrr, rugi banget donk pakai Red Lipstick tanpa foto-foto (sok) seksi ^^.

 

Nggak seksi, ya? Ya setidaknya saya sudah mencoba -_____-

22 comments

  1. Seksine puool Jeng. Sukaa..

    Makin pinter dandan nih. Aku ajaaaariiiiin, terutama ngarsir alise.... >.<*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahahaha...iya puoolll. Sampai dibilang kaya bintang bokep -___-.

      Ituh ngasal jueng. Yang penting oles2, templok2, arsir2, trus kumpulin pede sejuta buat foto dan upload. Ayok dandan2annnn.

      Delete
  2. cihuy banget nih ses Arum, jadi pengen cium-cium #eh

    ReplyDelete
  3. The best catwoman itu Michelle Pfeiffer. Sekian dan terima kasih. :))

    BTW, berasa ga sih, kalo pake lipstick merah, bawaannya pengen manyun-manyun mulu (kalo difoto terutama)? Aku gitu sih, dan liat fotomu jadinya berasa ada temen. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bwaaahahaha...iya kelupaan nggak masukin foto michelle pfeiffer jugak >'<

      Nah, itu. Pengen pose manyun2 + pose sok seksi dengan bibir setengah mangap rambut dilempar kesamping ^^

      Delete
  4. suka suka sukaaaaaaaaaaa warna lipen ini, cocok ses buat kamu.
    keliatan dewasa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uaahhh, tengkyuk, ses Poonnnn :*
      *kirim cium pake lipen merah*

      Delete
  5. Cocok dech lipstiknya di mbak arum, jadi berkesan sensual gimana gitu^^
    Dulu aq juga penggemar lipstik merah, tapi berhubung sekarang lagi demam makeup ala korea dimana lipstiknya kebanyakan pink atau orange jadinya sekarang lebih banyak hunting warna orange He he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bwahahaa...thanx.
      Iya kalau untu sehari2 aku juga lebih suka yg nude.

      Delete
  6. Sekseehh kok jeng.. cantiiikk..
    kayanya pantes2 aja dipake buat sehari2
    terutama foto terakhirmu yang pake kacamata tuuhh
    besok kalo ngajar dandan gitu ajaa... biar ga ada yang bolak balik cancel class-nya.. hihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh jeuuunggg, miyapah saya nraining orang pake lipen beginihh? Ndak sekalian pake kostum catwoman?

      BTW, kok kamu komen2 masuk di imel tapi ndak masuk di blog yak --"

      Delete
    2. Komen yg ada di email tp ga keluar coba di liat di komen spam.

      Delete
    3. Hwaaaa....makasih Jenganthen :'))))
      Kamu memang penyelamat blog akuwhhhh. Cintaaaaa sama njenengan :*

      Delete
  7. lippen and fotonya cihuy deh, sekseh ;)

    Anyway, this post menginspirasi saya buat post ttg lipen merah juga looh..soale dri dulu suka pke lippen merah, tpi ga prnah kpikiran mo post2 segala, but now, boleh juga nyoba dijembreng2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahihihii...makasih jeung.
      Ditunggu revuew dan FOTDnya pakai Red Velvet :*

      Delete
  8. huwaaaaa bintang bokep, tapi seksehnya dapet lho mbak.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.