Monday, April 4, 2016

[Haul & Freebies] Maret 2016


Salah seorang teman dekat saya ngasih saran kalau saya harusnya ngasih harga pada postingan haul saya, bukannya malah di post empty jar. Karena post haul itu kan gunanya biar saya bisa me-record berapa banyak uang yang saya hambur-hamburkan untuk foya-foya beli make up.

......

Oke, mari pakai kalimat yang lebih hositip. 

...karena post haul itu kan gunanya biar saya bisa me-record berapa banyak uang yang saya keluarkan untuk menyenangkan diri sekaligus membeli beberapa barang yang diharapkan dapat saya bagikan review atau tutorial penggunaannya di sini, sehingga teman-teman pembaca lebih betah lagi berkunjung ke blog ini dan bisa memetik manfaatnya. 

Panjang ya.

Karena kadang saya cuma beli barang dikiitt doang, tapi mahalnya ampun dije. Atau beli barang sekardus kulkas, tapi sebenernya jatuhnya murah, karena belinya bulumata lusinan dan kapas semua.

Ide yang bagus ya kayaknya? Leh uga. Baiklah saya akan coba masukin harganya mulai sekarang. Tapi cuma di barang-barang haul yang saya beli sendiri yah. Bukan pada barang-barang freebies alias yang saya dapet gratisan. Kita awali dari freebies dulu aja deh:


Freebies


Ya pertama, saya dapet beberapa produknya Amethyst, dari @amethyst.id. Dan saya lumayan terpukau sih. Pertama kali dateng saya langsung suka liat produknya, dan pas nyoba saya jatuh cinta sama Luxy Body Scrub-nya. Scrub ini beda dari sugar scrub kebanyakan. Dia butirannya nggak jatuh-jatuh, nggak bikin badan lengket, setelah dipakai rasanya lembap dan kulit jadi supeerrr halus. Aromanya juga enak-enak. Saya punya kode diskon ARUM20. Silahkan pakai kode itu kalau mau dapet diskon 20% saat membeli Luxy Body Scrub yah ;).

Produk yang lain juga nggak kalah kece-nya kok. VCO-nya dan Rose Water-nya saya juga suka banget, dan harganya terjangkau banget!



Saya juga dapet produk terbaru Gulaco, dikirimin sama @gulaco. Ini natural local brand kesukaan saya udah sejak lama sih. Produk barunya adalah Sumo 100% Real Body Butter dan Shea Butter. Belum saya review yah, rencana mau saya review bulan April ini. Tunggu ajah.

Kesan saya, si Sumo ini pekat banget. Awalnya rada males karena saya kira bakalan lengket gitu kayak body butter biasanya, tapi ternyata nggak lengket. Pas kena panas tubuh, Sumo ini langsung leleh gitu. Oh iya, dia disebut 100% Real Body Butter karena nggak pakai air sama sekali dalam campurannya. 

Untuk Shea Butter-nya, sebenernya kalau nggak dikirimin saya juga rencananya mau beli sih. Hehe.. Produk ini jadi penyelamat saya banget. Kan saya lagi nyobain skincare baru gitu, nah skincare tersebut nggak cukup lembap buat kulit saya. Jadi kalau malem, saya suka tumpukin pakai Gulaco Shea Butter di muka saya. Enak deh, muka jadi lembap. Dan untuk muka, walau teksturnya lebih thick, tapi saya jauuhh lebih suka Gulaco Shea Butter ini daripada Bioderma Autoderm Creme yang saya cobain bulan lalu.

Baca:


Masih dikisaran produk handmade dan natural, bulan lalu saya dapet hadiah handmade soap dari @ikaamna. Ika ini blogger juga loh. Blog-nya silakan dilihat di sini. Saya selalu ngiler kalau lihat handmade soap batangan. Suka aja gitu loh, gemez banget! Lebih suka lagi karena Handmade Soap Ika Amna ini cocok buat badan saya yang super kering tapi punggungnya suka jerawatan. Yang ini sudah saya tulis review lengkapnya.



Skin79 Hot Pink BB Pact ini amatlah istimewa, soale saya lagi ada giveaway di instagram saya @sekararumw yang salah satu hadiahnya adalah bedak ini. Bedak ini saya dapet dari @mslie86, dan belum sempat saya review. Next post akan saya review deh! Bedak ini teksturnya light, finish-nya alusss dan natural, dan kemasannya kece berat. Pokoknya nggak nyesel kalau punya. Selain BB Pact ini, Miss Lie juga nyiapin hadiah lain berupa Skin79 Snail Nutrition BB Cream yang pernah saya review dulu.

Yuk, ikutan #RacunXMsLieGiveaway2. Klik di sini yah kalau mau tau caranya. Saya tunggu sampai 20 April ini yah ;).


Kalau bundelan Corine de Farme Micellar Water dan Evian Thermal Water ini saya dikasih sama temen saya. Temen yang sama yang nyaranin saya untuk ngasih harga pada postingan Haul. Hehe.. Makasih ya :3. Ini first time saya nyobain pembersih mahal. Tapi yang ini saya lumayan suka sih. Oke banget karena bisa dipakai untuk toner juga. Sayangnya saya kurang demen karena masih ada aromanya.


Yang lumayan bikin saya semangat, saya juga nyobain merk baru bulan ini, yaitu Bodyography. Saya dapet dari @bodyography_ID. kalau mau tau lebih lanjut mengenai produknya bisa ke web http://bodyography.com/

Ini vegan & cruelty free professional make up dari USA. Tergolong produk baru yah di Indonesia? Karena saya juga baru bulan lalu berkenalan sama brand ini. Tapi perkenalan saya baik banget, dan bikin saya sangat sangat tertarik sama produknya :D.

Saya nyobain Bodyography Veil Foundation Primer dan Bodyography Radiance Boost Liquid Luminizer. Nih ya, buat temen-temen yang sering nanyain primer ke saya, dulunya nggak saya jawab karena saya memang hampir nggak pernah nyobain primer. Nah, kali ini saya nyobain Bodyography Veil Foundation Primer, dan akan saya review nanti.

Untuk Bodyography Radiance Boost Liquid Luminizer-nya saya suka bangeth! Ini mantabs, gais! Shimmer-nya aluuss dan rata, bikin wajah kelihatan glowy cantik banget. Saya lebih suka ini dibanding Benefit Highbeam. Highbeam-kan warnanya pinkies yah. Kalau Bodyography ini warnanya gold gitu, lebih cocok untuk kulit asia yang yellow tone. Bikin kulit terkesan lebih "nyala".

Terus saya juga dapet produk terbaru dari Zoya, yaitu Zoya Lip Paint shade Pink Powder dan Zoya Ultimate Eyeliner 01 Black Ink. Ini bukan sponsor ya. Jadi saya dikirimin aja sama pihak Zoya, saya kan mau bikin kayak swatch dan compare lokal matte lipcream dari bermacam-macam brand. Nah, Zoya ini akan saya masukin. Tapi tolong jangan diburu-buru ya post ini. Karena saya masih nunggu kiriman beberapa lokal lip cream lagi. Oh iya, buat brand atau online shop yang masih mau nyelipin matte lipcream-nya, silahkan email aja yah. Free, tapi khusus matte lipcream dari brand lokal yak ;).

Eyeliner Zoya itu belum saya buka, karena eyeliner saya masih banyak, jadi belum bisa ngasih pendapat. Kayaknya sih itu automatic pencil eyeliner


Nah ini nih skincare yang nggak terlalu lembap, yang saya mention pas saya nulis Gulaco di atas :D. Saya dapet tantangan dari @GarnierIndonesia, untuk nyobain set Garnier Light Complete selama 6 hari. Termasuk produk terbarunya, yaitu Garnier Light Complete Super Essence. Hasilnya gimana? Tunggu aja yah. Pasti saya update kok di blog ;). Buat yang mau cobain produk barunya juga, daftar aja ke #hometesterclub. Ini link-nya: http://bit.ly/21lRpEG.


Freebies yang ini saya dapatkan saat saya menghadiri event Beauty-Rep. Yang udah baca reportase event saya, mungkin bakalan nyadar kalau barangnya lebih dikit sekarang. Itu karena banyak barang yang saya kasih-kasihin ke temen-temen saya. Jadi saya memang nggak begitu suka nyobain sampel skincare. Make up sih oke lah ya. Tapi kalau skincare yang cuma bisa dipakai 3 kali, saya nggak demen. Jadi kalau pas kebetulan ada yang main dan mau ya saya suruh ambil-ambil aja.

Yang ada di saya ini adalah Redwin Sorbolene Moisturiser, yang belum saya buka soale saya masih pakai Bioderma Autoderm Creme. Tapi saya seneng dapet Redwin, soale menurut apa kata Lady dan menurut apa yang ditulis Dyta, Redwin ini kece.

Terus saya juga dapet Beauty Box Urban Lips shade SoHo. Saya lumayan penasaran sama Urban Lips, jadi saya seneng dapet lipstik ini. Sayangnya saya nggak demen sama shade-nya. Terus masih soal penasaran, saya juga udah lama penasaran pengen nyobain BoHo kosmetik, dan akhirnya saya dapet 3 warna BoHo kuteks, sekaligus base coat dan top coat-nya. Ini kuteks bagus deh, gaes. Saya udah nyoba. Awet dan nggak bikin kuku kuning. Ini ada yang tertarik nggak kalau saya review?

Saya demen banget kalau dapet BB Cream travel size (bukan sachet yah!), kayak Tony Moly BB Fit Perfect 24 Travel Size ini. Soalnya praktis banget buat dibawa-bawa pas traveling. Saya juga ada Oscar Blandi Hair Lift, yang belum saya buka soale hair mousse lama saya masih banyak isinya. Dan saya juga masih ada beberapa travel size skincare gitu.

Baca: Tea Time with Beauty Rep X The Lipstick Mafia


Oke, freebies-nya abis. Sekarang masuk ke Haul yang akan saya cantumkan harganya. Saya agak-agak grogi nih. Habis berapa ya? Kebetulan belanja saya lumayan banyak karena saya habis dari Jogja dan Solo.


Inez Professional Color Palette Eyeshadow shade Natural
Harga: Rp.185.000
Saya cukup histeris pas liat palette ini di Sami Luwes, Solo. Dan pas nanya ke SPG-nya, ternyata harganya lumayan murah. Harga segitu udah dapet 15 pan eyeshadow yang ukurannya lumayan besar, plus dapet bonus VCD tutorialnya juga (yang belum saya setel). Terus saya juga nggak ragu sama kualitasnya. Eyeshadow Inez gitu loh! Juarak lah tekstur dan pigmentasinya.
Tapi ada temen follower di instagram yang komen kalau eyeshadow ini harganya Rp.250.000. Hmm...mungkin saya kena diskon orang kece ^^.

QL Eyeshadow No. 03
Harga: Rp.40.000 (harga dapet dari googling)
Yang ini saya beli di Mutiara. Saya suka aja sama bentuk pan-nya yang lucu dan tipis, walau terlihat ringkih. Saya pilih nomor 3, yang warnanya ungu-ungu gitu. Saya belum pakai di mata, tapi first impression saya nggak begitu bagus sih pas nge-swatch palette ini di punggung tangan. Rrr...liat nanti deh.

Mineral Botanica Thermo Baked Eyeshadow No.2
Harga: Rp 48 000
Saya beli di Mutiara juga. Saya pilih warna yang abu-abu dan hitam, soale memang lagi nyari eyeshadow warna shimmery silver gitu. Eyeshadow silver yang saya punya jelek-jelek kualitasnya.
First Impression saya nggak begitu suka sih. Eyeshadow ini shimmer-nya gede-gede dan jatuh-jatuh pas dipakai. Dan nggak ada warna matte dalam satu quad ini. Terus warna hitamnya susah dibaur. Tapi karena saya cuma cari satu warna, yaitu silver, dan silver di palette ini leh uga sih ya, jadi ya udah lah. Saya cukup puas sama quad yang ini.


Revlon Ultra HD Matte Lip Colour Shade Seduction
Harga: Rp 110 000
Sebenenya perdebatan batin, soale lipstik saya udah banyak. Tapi ya udah lah saya beli sebiji daripada penasaran. Saya beli di Sogo Kokas. Udah saya cobain sih, tapi nggak lama. Soale habis nyoba saya makan terus lipstiknya ilang nggak saya retouch lagi. Oh iya, Seduction ini warnanya mirip LT Pro Longlasting Lipcream no 03. Iya, lipstik sekebon warnanya gitu semua :|.

LT Pro Longlasting Lipcream no 03
Harga: Rp 80 000
Ini mah memang wishlist saya. Jadi pas masuk Mutiara, saya langsung ngincernya konter LT Pro.


Maybelline Vivid Matte Liquid Lipstick No 12
Harga: Rp 89 000
Yang ini saya beli di Paragon Mall, Solo. Dia nyaman sih di bibir, meski namanya matte, tapi nggak yang matte nempel gitu. Matte ini lebih ke penyebutan karena dia nggak glossy aja teksturnya. Warna yang saya pilih ini adalah nude cenderung pink.

Fanbo Matte Lipstick F 10
Harga: Rp 23 000
Saya beli ini karena inget Rafa pernah rekomend lipstik ini, katanya 11-12 sama Purbasari. Memang lipstik ini bagus sih, walau Purbasari masih lebih kece yah. Tapi saya lumayan suka, dan jadi kepengen beberapa warnanya lagi. Oh iya, saya sukaaa banget sama warnanya yang F 10 ini. Warnanya coklat medium, tapi unik banget. Coklatnya tuh nggak ada bias peach ataupun merahnya, malah agak kuning (?), jadi walau warnanya medium, tapi cukup bikin aksen "pucet" di muka saya. Pokoknya unik deh. Jarang ada brand lokal yang punya warna semacam ini. 
Lipstik ini juga boleh lah jadi alternatif, karena Purbasari makin gila susah dicarinya. Harganya juga lebih murah. Kakak Vani minta lipen dong :p.

Silkygirl Matte Lipcolor 01 Nerly Nude
Harga: Rp 49 500
Warnanya ini juga mirip LT pro 03 :p. Saya beli di Matahari Singosaren, Solo. Saya tertarik beli karena beberapa kali dikasih tau di komen instagram saya kalau lipstik ini ringan dan bagus. Tapi ternyata saya nggak suka. Hasilnya pecah di bibir saya. Nggak bisa ketolong pakai apapun. Mungkin karena saya pilih yang warna nude yah?

Mirabella Color Fix Cool Lipstick No 48
Harga: Rp 33 000
Ini warnanya coklat medium dengan bias peach. Sebenernya saya nggak ngincer ini sih. Saya ngincernya nomor 50 berapaaa gitu, yang warnanya coklat tua tanpa bias peach, jadi agak-agak greyish gitu. Sayangnya warna tersebut kosong. Ya udah saya beli yang ini aja.
Oh iya, SPG Mirabella ini sempet maksa saya bayar di tempat aja. Saya bilang nggak mau. Terus mbaknya malah: "ya udah ayo saya antar ke kasir." Saya langsung maleeesss bangeettt. Ya saya juga mau beli barang-barang lain dulu keleesss. Saya nggak mau langsung bayar karena saya mau beli banyak make up dan bayarnya mau gesek. Saya jawab jutek kalau nggak mau, saya mau belanja yang lain. Kalau nggak mau bikinin nota ya saya nggak jadi beli aja. Terus mbaknya bikinin nota, tapi masih sambil ngancem: "kalau bayar sendiri jangan lupa bilang ke kasirnya, soalnya kasirnya suka lupa ngasih diskon".
Nah, pas di kasir saya bilang sama kasirnya: "Mbak, tadi yang Mirabella kata mbak-nya didiskon. Tapi kata dia mbaknya kasir suka lupa ngasih diskon. Jadi saya ngomong dulu nih." Dan mbaknya kasir malah bingung. Dia manggil mbak-nya Mirabella, nanyain perihal diskon. Setelah beberapa saat, mbak-nya kasir menjelaskan: "Diskon selalu ditulis di nota kok, mbak. Jadi kami nggak mungkin kelupaan ngasih diskon."
Oalah...mbak-mbak SPG Mirabella di Mutiara. Situ kenapa sih ribet amat? Ribet sendiri aja lah tapi jangan ngeribetin pembeli :| 


My Darling Colorfix Lipstick 33. Rose Pearl
Harga: Rp 12 000
Saya nemu lipstick ini di Sami Luwes, Solo. My Darling ini saya cuma tahu eyeliner-nya, ternyata dia juga punya matte lipstick. Jadi saya nyobain satu lah, siapa tau bagus. Secara desain dan nama, dia kayaknya mau niru Mirabella yah. Tapi material desainnya jelek sih, plastik enteng gitu. Terus dia sheer, harus diulas beberapa kali untuk dapetin pigmentasi yang setara Mirabella. Tapi yang saya suka, dia ada nama shade-nya. Nggak kayak kebanyakan lipstik lokal yang nomer doang. Dan ya saya maafin lah kekurangan-kekurangannya, soalnya dia murah banget.
Warna yang saya pilih ini pink medium. Saya nggak begitu suka sih. Cuma saya belum punya, dan kayaknya saya nggak berani nyobain warna nude-nya, karena biasanya yang nude teksturnya lebih jelek.

QL Matte Lipstick 03. Mid Tone Nude
Harga: Rp 28 000
Ini saya beli di Mutiara bareng eyeshadow-nya. Saya suka kemasannya, lucu banget deh desain tabung-nya. Kapan-kapan saya liatin yah. Warna yang saya pilih ini nude peach, sedikiitt lebih tua dari LT Pro 03, tapi masih dalam nuansa nude. Untuk review ntar dulu lah ya, saya belum tau nih jadinya mau nge-review ini atau enggak ^^.


Pixy Cleansing Express Brightening 
Harga: Rp 18 000
Ini saya beli sebelum saya dikasih Corine de Farme. Huhuhu...bakal kepake nggak ya?

Viva Milk Cleanser Green Tea
Harga: Rp 6400
Saya memang selalu nyetok milk cleanser. Dan Viva greentea ini adalah salah satu favorit saya. Murah, bersih, dan baunya enak walau teksturnya rada kekentelan.

Maybelline Fit Me Matte +Poreless Foundation 130. Buff Beige
Harga: Rp 120 000
Yang ini agak-agak bingung sih saya, soalnya ini barang nitip PO. Jadi sebenernya saya bayarnya udah lama dulu pas pesen, bukan kemaren keluar duitnya. Tapi ya dah lah ya. 
Foundation ini yang saya rasakan sih sheer coverage dan matte finish. Tapi matte-nya nggak cracky di kulit dan menurut saya masih masuk kok di kulit kering. Awet juga. Kata Momon yang kulitnya berminyak, foundation ini lumayan lama nahan minyak. 
Sayangnya shade ini agak kegelapan di kulit saya, walau masih masuk sih nggak geseng-geseng amat kayak foundie Sephora saya. Mungkin saya harusnya pesen 125 ya?

LA Girl Pro Conceal HD Shade Creamy Beige
Harga: Rp 45 000
Ini juga nitip PO bareng Maybelline Fit Me. Jadi saya sebenernya udah punya yang shade Natural, cuma saya kok ngerasa si Natural ini masih terlalu pinkies. Saya pengen yang bener-bener yellow tone buat nge-cover noda jerawat.
Warnanya sesuai yang saya harapkan sih. Tapi sayangnya entah kenapa, LA Pro saya yang ini itu kalau dibaur kayak nyisa butiran-butiran gitu di kulit yang susah dirataiinya. Saya juga heran kenapa, padahal punya saya yang shade Natural nggak papa. Jadi akhirnya concealer ini cuma saya pakai buat ngerapihin alis atau eyeshadow base buat pas main-main EOTD-an gitu deh.

Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner
Harga: Rp 37 000
Ini saya beli karena saya butuh liquid eyeliner yang smudgeproof. Mizzu kan nggak smudgeproof yak, dan saya lagi bosen sama merk Viva dan Inez. Saya baru pakai sekali dan first impression saya nggak terlalu suka. Tintanya kok kayaknya susah rata gitu keluarnya. Tapi ya liat aja lah ya kedepannya. Mungkin pemakaian pertama seret dulu.

Revlon Nail Enamel 571 Posh
Harga: Rp 39 000
Warna ijonya cantik deh. Biasa aja sih ijo doang gitu tanpa aksen, tapi saya suka. Seger aja ngeliatnya di kuku saya. Saya beli ini di Sogo Kokas. Dan saya nggak tau kenapa, kok kuteks yang ini pas dipulas ke jari teksturnya ada bintik-bintik kecil gitu ya? Padahal kuteks Revlon saya yang lain nggak gini ^^.


Oke syudaaahh. Waktunya menghitung. Jadi belanjaan bulan ini adalah sebesar Rp 962 900. Ngok! Hahahahaha.. Eh tapi kan ada barang PO yang saya belinya nggak sekarang, yaitu Maybelline dan LA Pro. Jadi sebenernya belanjaan saya cuma Rp 797 900. 

Mwahahaha...berusaha lebih keras ya nak :').

 

Oh iya, foto yang untuk FOTD di post ini tuh nggak geje loh. Masih nyambung kok. Ini saya FOTD pakai barang-barang yang ada di haul ini. Antara lain: Skin79 BB Pact, Inez Professional Eyeshadow Palette, dan LT Pro Longlasting Matte Lip Cream 03.

48 comments:

  1. Mba. Kalo mba arum display harga jadi kepengen tau loh beli di mana? Hahha la pro itu dapet 45rb beli di manaaaa? Murah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nitip temen, mba. Murah sih. Tapi nunggunya nggak kuku. Hampir 2 bulan :D

      Delete
  2. ahh.... kece ka reviewnya. top deh. tadinya aku lagi googling materi geografi buat un besok. tapi nyasar kesini. hehe.

    ReplyDelete
  3. Ya ampun BA Mirabella di Mutiara gitu, Kak? Aku jarang nengok counter Mirabella, sih, tapi emang kadang mbak-mbak di Mutiara tuh ada yang jutek tapi ada juga yang ramah gitu, jadi kadang suka lucu liatnya.


    Btw, penasaran deh sama liquid lipsticknya Zoya. Ya ampun.. niat mau puasa lippen malah ada produk lokal baru.. rasanya kalo ada produk lokal baru tuh pengen tak beli gitu, kadang ada kesenangan tersendiri kalo nemu produk lokal yang bagus dan bisa di-share ke orang-orang. Mana Mutiara deket juga dari kampus. Bener-bener deh... gagal puasa lippen.

    www.thepoisonpie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. BA Mutiara emang kadang geje gitu --". Iya, banyak yang ramah juga. BA Fanbo dan Rivera ramah kok seingetku. Mica juga enakan, dan dia ngebantu banget ngasih perbandingan warna karena banyak yg ga ada testernya.

      Hahaha...tunggu yah. Nanti pasti aku review semuanya kok ;)

      Delete
  4. Harga Mirabella kok murah yak, si Dilla beli agak mahalan :/ Jogja gudangnya kosmetik murah sih tapi yaa ^^; Aku jadi pengen yang coklat habis liat review Dilla hahah Mau compare sama Purbasari juga mihihi

    Aih Maybelline akhirnya dicobain juga, enakeun yak? Berarti dia improve dari yang sebelumnya hihi

    Aaaaak kutek aku pengen kutekaaaaaaaaan >.<!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pas diskon Nind. Diskon yang harus ngomong ke kasirnya dulu soalnya suka lupa. MWAHAHAHAHHAAHAHAA... Apik kok nid. Mayan. Jauh bagusan ini mah kalau dibandingin Milani, Maybelline, atau Silkygirl Matte. Tapi kalau sama purbasari masih kalah.

      Iya enak nind. Kayaknya nggak inprove deh. Aku memang kurang demen yang matte ala ala LA splash gitu. Jadi ini mayan.

      Delete
    2. Kurang lengkap aku nulisnya, Maybelline FIT ME maksudku yang improve hahahah


      Lho Mirabella masih kalah sama Purbasari. Emejing banget Purbasari! XD

      Delete
  5. heeeeee........ inez ada palette yg kayak gitu ya?
    aku baru tau T-T
    Itu mbak2 mirabella nggak apa2 ta? :)) Kok kesannya kayak takut mbak ga jadi beli. Tapi pernah jg sih kayak gini juga. Orang msh liat2, dicecer "udah mbak? yg ini jadi kan mbak?" :))

    Wardah eyeXpert eyeliner itu enak banget sih mbak kalo menurutku. Aplikatornya enak kecil, warnanya jg rata kok. Mungkin awal2 dibuka ya, jd rada ngalem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada Dyyytttt yaowoh lucuk banget thaaa. Ayo beli jugaaa!!
      Hahaha...haruse tak tanya ya: "Mbak, sehat?" :))
      Oh enak ya? Yawda. Ntar tak cobanya lagi. Iya ni, mungkin pertama kali coba jadi seret gitu yha..

      Delete
  6. akkkhhh... LT Pro matte lipcreamnya keceee sess.. =)

    ReplyDelete
  7. Hai mbak arum^^ aku yang suka nanya2 di instagram itulho
    waktu itu jadi lho beli sariayu sama lt pro lip creamnya. lt pronya jatuhnya disaya persis kayak mbak arum lho (saya beli yang 03. menurut selera saya sih agak kurang pucet (apalagi setelah lama2 dia oxy) tapi mayanlah teksturnya worth sama harganya. teksturnya sariayu saya sukaaa cuma masih jarang dipake.. Harian seneng pake lt pro sama mica (Mica yah lumayan untuk harga 50k).
    Jujur saya suka liat referensi lipstik dari mbak soalnya kulit kita mirip jadi nggak beda2 amat jatuhnya lipstik. soalnya seringkali lipstik mlbb orang2 jatuhnya bold di saya.. Ditunggu ya postingan compare lip creamnya. Mungkin bisa jadi referensi waktu tahun baru wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mb Yuya, akun instagramnya apaaa?? :D

      Wah kayaknya warna kulit kita beneran mirip. Soale temenku banyak yg bilang kalau si LT pro 3 ini pucet banget. Padahal di aku biasa ajaa. Iya lama-lama menggelap sayangnya :\.

      Delete
  8. Aku menunggu ripiu wardah lip cream dari mbak arum XD soalnya blognya mbak selalu jadi referensi aku wkwkwk XD

    Akhirnya produk lokal berbondong-bondong bikin lip cream, syenanggg.. tapii, dompetku ah...

    Aku setia menunggu postingan mbak arum tentang perlipstikan yang ada di haul ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru tau Wardah juga bikin lip cream!!! OMG. Kayaknya kemaren ke guardian belum dijual ya tapi. Duhh...

      Delete
  9. Product QL aku ndak suka. Pernah dapet eyeliner nya pas premier film, ga enak dipake. Kemasannya juga ringkih banget. Jadi ilfeel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah coba eyelinernya. Tapi mascara sama matte lip cream-nya leh uga lohhh!

      Delete
  10. Kenapa si Maybelline Fit Me fondie gak masuk Indo? Aku kan pengen nyobain tapi males beli onlen hiks..

    Mb.Aruuummm review Inez palette-nya pliiss pliss pliss #mupeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiks iya yhaa? Kenapa ya? Yang kece2 malah nggak masuk indo :(.
      Iyaaa pasti direview. Lagi cari hari baik :3

      Delete
  11. Itu QL lipstik mattenya dibbibirku gak jadi matte mbak arum. Masih ada glosinya gitu.. Hiks. Mau sedih tapi harga cuma segitu, ndak jadi sedih. Hahhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya satin finish gitu. Tapi aku suka sih. Kalau terlalu matte kayak wardah malah nggak demen :D

      Delete
  12. kak arum mau nanya kaka NC berapa ya? soalnya Maybelline Fit Me Matte +Poreless Foundation 130. Buff Beige aja kegelapan di kaka. aku ada rencana mau beli dekat-dekat ini. buat perbandingan aja ke akunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duluuu banget pernah cek sih NC 25. Tapi entahlah sekarang belum ke MAC lagi. Kayaknya sih udah agak-agak menggelap juga. 130 sebenernya nggak terlalu gelap kok, masih masuk. Malahan sama kalau di bandingin sama punggung tangan ku. Tapi karena aku lagi suka pakai bronzer jadi lebih suka yg pas banget, jangan sampai kegelapan. Hehe..

      Delete
  13. Wah tertarik tuh sama Inez. Dari dulu selalu jatuh cintrong sama eyeshadow-nya. Tapi ntar dulu aja deh belinya, mau habisin eyeshadow yang udah ada dulu. Hihihi.

    www.ayoberdandan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eyeshadowku nggak pernah ada yang abis :D

      Delete
  14. Aku gak cocok sm Pixy, tp Corrine de Farme aku suka banget!! Aromanya malah bikin suka, seger gitu walau jd feel guilty :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nggak suka aroma Corine. Hahaha.. Tapi suka aroma Pixy :D

      Delete
  15. Waaa itu si inez palette nya bikin senapsaraaannnn!

    Ituuuu, lippennya sebentar lagi keluar dengan pekejing baruu, doakan yah lancar semuanyaahh hihihi tapi no. 10 ini digantii soalnya penjualannya dikiitt.

    Aku udah colek-colek liquidnya revlon ama LT Pro, yang revlon lumayan juga tapi males beli. Si Zoya ituh bagus banget yah pekejingnya bersih, mevvah, cantik gitu. Mau cari aahh.

    Terus si QL banyak juga ya dia ternyata produk-produknya, cuma aku tak tahu harus main kemana disini buat nyari gituan yang lengkap. Di pasar baru banyakan jualan barang salon, di pasar lain aku gak tau hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, menggoda banget ya paletnyaa.

      Akh sayang sekaliii. Aku suka warnanya yang F10 huhuhu... Zoya iya bagus. Putih2 gitu. Sementara yang lain pekejingnya item atau pink, dia putih. QL aku juga gatau mesti nyari dimana kalau di Yakartaaa :(

      Delete
  16. Kalo di solo, cari kosmetik lokal dgn harga dibawah konter2 semacam matahari gitu sih emg plg yahut di luwes ato di toko monita. Kacek e mayaaaan.. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jogja & Solo memang surganya make up murahaannn :D

      Delete
  17. Wajib Repiu Eyeshadownya nih!! Oh,iya mbak,kamu lebih suka lipstick nude yg gimana kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha wajib!
      Oke kucatat :D
      Aku suka nude yang greyish atau kalau enggak yang mauve dan super pucet.

      Delete
  18. Aku suka Corinne XD kadang-kadang cuma bersihin muka pake ini doang terus langsung tidur gak pake pelembap lagi *pemalas jangan ditiru* dan pas pagi mukanya tetep lembap dong...

    Lipstik QL lumayan juga, sayang waktu kemaren lagi puasa beli lipstik jadi gak dibeli :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Corine enak juga ya. Mayan lah, karena Bioderma mahal beeng. :D

      Delete
  19. Aku juga excited banget liat inez palette nyaa review dong hahaha *gengges*
    Itu ada macem-macem ya mba pilihan warna palettenya? Apa cuma 1 macem aja shade natural?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa...banyak yang minta repieeee. Hehe.. Nanti di repie buat Dilla :3
      Ada dua warna, Dil. Yang satu lagi Full Color, lebih kece sebenernya, sayangnya aku udah punya Morphe & Sariayu dan agak bosen sama eyeshadow full color

      Delete
  20. Hai mba,salam kenal..uda lama stalking baru komen sekarang hehehe..aq suka mirabella...sampe punya 4 warna, g nempel kemana2 trus awet bgt hbis mkan minum masi ngestain ky liptint tp g kering di bibir meski aq pake tanpa lipbalm (kl pk lipbalm ky lipstik biasa cpt ilang)...cm yaitu gampang patah pdhl aq muter dikit bgt...tapi krn bagus bgt biar patah tetep takpake trus..purbasari lebih bagus to mba? Btw thanx kode voucherny aq free ongkir dr Mslie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal ;)
      Iyaa, bagusan si Purbasari. Cobain deh. Tapi Mirabella juga kece kok.
      Senengnya free ongkir :3

      Delete
  21. Cuzz nyobain purbasari :) btw, bole nanya lg? (Teteup nanya ;p )kl LT Pro lipcream favenya ses arum sm purbasari bagus mna ya...kl liat d foto/d BSA ny kok berkerut2 di bibir, kaya yg kering banget, agak perih ngebayanginnya..hahaha ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak bisa dipilih. Yang satu lip cream yang satu lipstik ^^

      Delete
  22. lipstik ltpro sama maybelline nya enakan yang mana mbak kalo dipake?btw,itu di mutiara ltpro 80rb udah diskon belom sih mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lebih suka LTpro. Adekku lebih suka Maybelline. Selera sebenernya :D

      Delete
  23. Kak aku di jogja. Tau gak yg jual L.A. Girl Flat Finish Pigment Gloss dimana? Soalnya setauku kalo La girl disini blm ada counter resminya. Hehe oiya mau tanya juga dong review tentang L.A. Girl Flat Finish Pigment Gloss. Makasih kak cantik ;;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. LA girl nggak ada counter di indonesia ^^

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...