Thursday, March 10, 2016

Tea Time with Beauty Rep X The Lipstick Mafia


Siapa sih yang nggak suka belanja online?


Saya suka bangets! Mm...dulu sih nggak terlalu yah. Cuma sesekali aja. Tapi dua tahun belakangan ini, saya jadi maniak banget sama belanja online, terutama make up. Alasannya:

  1. Nggak perlu jauh-jauh pergi ke mall, membelah macet, dan kepanasan di jalan, cuma buat beli make up.
  2. Saya nggak terlalu suka pergi ke pusat keramaian.
  3. Saya menikmati memilih-milih make up yang saya inginkan tanpa diganggu oleh SPG atau BA yang seringkali bukannya membantu, malah bikin risih karena nawarin ini itu, atau ngeliatiiiinn dan mbuntutin terus kayak kita mau nyolong apaan -_-.
  4. Kadang saya nggak punya waktu untuk belanja. Kalau belanja online begini, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan bisa dilakukan di mobil dalam perjalanan ke tempat kerja, ataupun kalau tengah malam kebangun dan tetiba pengen beli lipstik. 
  5. Saya suka mengeksplorasi berbagai produk kecantikan. Belanja online itu pilihan brand yang ditawarkan lebih beragam, karena banyak brand yang belum ada konter-nya di Indonesia.
Tapi tentu saja belanja online ini ada tantangannya, diantara adalah bagaimana mencari tempat belanja yang terpercaya, barang yang tersedia banyak, pengirimannya cepat, dan sekaligus website-nya enak untuk ditelusuri. Nggak bisa sembarangan kan kalau belanja online? 

Nah, saya mau memperkenalkan Beauty Rep, e-comerce baru yang hadir di Indonesia, yang akan ikut meramaikan dunia kecantikan di Indonesia. Atau ada yang malah sudah pernah berbelanja di sana?

Beauty Rep adalah one stop online beauty solution dengan produk-produk berkualitas dari berbagai brand yang terjamin otentik dan bersertifikat BPOM. Tidak hanya menawarkan berbagai produk yang sesuai untuk masing-masing pribadi, Beauty Rep hadir untuk mengedukasi setiap customer dengan informasi produk, tutorial, tips-tips styling dan kabar terbaru mengenai trend kecantikan.


Hari Sabtu, 5 Maret 2016 kemarin, saya dateng ke event pertama Beauty Rep, yaitu "TeaTime with Beauty Rep X The Lipstick Mafia". Acara ini diadakan di Comma, Jakarta Selatan. Tempatnya cozy banget dan adem deh! Tea Time with Beauty Rep ini akan menjadi acara tetap Beauty Rep, yang bertujuan untuk mengenal kebutuhan dan keinginan wanita Indonesia berkaitan dengan kegiatan belanja produk kecantikan, khususnya melalui situs online. Melalui Tea Time with Beauty Rep ini, Beauty Rep ingin selalu memperbaharui pengetahuan dan informasi tentang pelanggan beauty e-commerce di Indonesia.



Oh iya, saya seneng banget bisa ketemu langsung sama Hellua @TheLipstickMafiaaa, setelah selama ini cuma kepo instagram-nya.




CEO Beauty Rep, Aileen Wong Sudarwo, mengatakan, “Saya ingin membangun sebuah tim profesional yang bisa membantu para customer untuk mencari dan memilih produk kecantikan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing. Untuk itu kami berupaya untuk mengenal customer lebih dalam dan mencari solusi dari kebutuhan dan keinginan mereka.”



Seperti yang sudah saya bilang di atas, bahwa tujuan acara ini adalah: Beauty Rep ingin memberi wadah bagi para beauty blogger dan beauty enthusiast yang hadir, untuk berbagi pengalaman seputar make up dan belanja online. Maka di salah satu sesi acara, para peserta yang hadir dimintai tanggapan, kritik, dan saran mengenai Beauty Rep.


Dan saya melihat ini bagus banget sih, karena berarti e-commerce ini bener-bener memperhatikan kenyamanan dan kemauan calon konsumen. Mereka ingin Beauty Rep menjadi sebuah mall online yang nyaman dan memberikan eksperimen berbelanja yang menyenangkan.


Website-nya saya lihat juga cukup enak dilihat dan mudah digunakan. Fitur-fiturnya lengkap dan sangat memudahkan. Dan jangan khawatir untuk berbelanja di sini karena semua produk yang dijual di sini terjamin keamanan dan keasliannya. Semua produk mempunyai sertifikasi dari BPOM dan disimpan dengan baik dan higienis.




Brand yang ditawarkan juga cukup beragam. Mulai dari western brand, asian brand, bahkan sampai produk lokal juga ada. Yes, kamu nggak salah baca. Ada satu produk lokal yang cukup mencuri perhatian saya yaitu: Beauty Box! Saya udah lama banget tertarik dengan Urban Lips-nya. Dan kabarnya akan ada lagi brand lokal yang bergabung bersama Beauty Rep.


Beberapa brand yang cukup menyita perhatian saya juga adalah: Oscar Blandi, Beauty Blender, BoHo, Real Techniques, Studiomakeup, The Balm, dan The History of Whoo. Dan masih banyak lagi brand yang bisa dipilih.




Ngomong-ngomong soal acaranya, saya harus bilang kalau event pertama Beauty Rep ini sukses! Pas pertama dateng, jujur aja yah saya agak nggak yakin. Karena saya nggak kenal siapa-siapa :D. Cuma ada Niken yang saya tahu dan ngobrol-ngobrol sama saya, tapi terus kami harus duduk terpisah karena tempatnya udah diatur. Hiks!


Tapi ya ternyata saya nggak bosen sama sekali! Acaranya seru banget, saya juga kenalan sama beberapa teman baru di sana, dan sepanjang acara tersedia berbagai cake yang boleh kita makan kapan saja #penting #gembul.




Tersedia juga berbagai macam tester make up yang bebas kita cobain. Oh iya, ini pertama kali saya colek-colek Canmake. Biasanya sih saya nggak tertarik untuk sengaja dateng ke konter Canmake, karena saya memang bukan penggemar produk Jepang. Tapi ini sih mumpung bisa colek-colek dengan nyaman tanpa digangguin BA-nya. Hehe...




Lalu bagian acara yang paling menarik menurut saya adalah sesi-nya The Lipstick Mafia. Saya tertarik banget dengerin tips-tips merawat bibir dari Hellua. Ya bayangin aja dong, saya yang nggak tiap hari pakai lipstik aja bibirnya kering begini. Lah dia yang tiap hari pakai, trus dia juga sukanya lipstik matte, tapi bibirnya bisa tetep sehat dan cakep begitu.


Terus juga Hellua berbagi tentang produk-produk favoritnya (dan saya udah langsung ngincer lip primer dari Studiomakeup favorit Hellua, yang juga di jual di Beauty Rep), dan juga warna lipstik apa yang bakalan jadi trend di 2016. Ngomong-ngomong soal trend, kata Hellua, kalau warna 2015 adalah wine atau warna-warna fall yang keunguan, di 2016 ini trend warna lipstick lebih ke warna-warna kecoklatan. Tau kan, ala-ala Kyle Jenner gitu loh. Dan tekstur matte masih akan meraja lela.


Hellua juga memberikan demo cara dia memakai lipstik. Menariknya, dia nggak pakai liplinner. Ada caranya sendiri biar lipstiknya bisa rapi banget kayak yang selama ini kita lihat di akun instagram-nya. Caranya....ah susah lah jelasin pakai tulisan. Kamu sih nggak ikut event-nya :D.




Event kali ini juga bertabur hadiah. Banyak game-game seru yang bisa diikuti selama acara. Dan nggak tanggung-tanggung deh, yang dapet hadiah tuh banyak banget. Kayaknya hampir semua yang dateng, kebagian semua hadiah dari game-nya.


Berikut foto dari beberapa game-nya:




Dan terakhir goodie bag. Oh iya, saya nggak ikut game-game-nya kemaren. Jadi jangan heran ya kalau kalian nemu foto goodie bag dari peserta lain, yang isinya lebih banyak dari punya saya :D.




Sukses ya, Beauty Rep. Semoga ke depannya semakin maju dan semakin banyak lagi pilihan brand yang bisa di jual di Beauty Rep. Dan semoga bener-bener menjadi tempat belanja make up online yang paling nyaman, paling terpercaya, dan menjadi favorit para beauty enthusiast.


Dan saya juga menantikan event Beauty Rep yang selanjutnya yah ;).





13 comments:

  1. aduh itu thelipstickmafiaaa!!! cantik amat! mbak arum juga seksi<3

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Badai dia mah. Bhaday!! Cantik banget aslinya

      Delete
  2. Sepatunya mbak arum mirip kaya punya nikita mirzani.. gak sengaja pas liat instagramnya niki, dasar tuh niki suka ikut2an, wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih Niki suka gitu deh. Padahal aku udah bilang jangan ngikut-ngikut ^^

      Delete
  3. Ngerefresh page mba arum cuma mau liat review Sariayu Duo Lip Cream nya, tp sampe skrg belum huhu Penasaran bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh itu DLC aku udah nulis. Terus kehapus gitu aja aku kz!! T.T

      Delete
    2. Yah sedih.....penantian ku masih panjang berarti hiksz

      Delete
  4. kaya nya acara nya seru banget! ga ngebosenin gitu >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seruuu!! Event berikutnya ikut yuk!

      Delete
  5. Mbak Arum sepatunya baguuuus XD *berhenti jadi silent rider demi ngomentarin sepatunya*

    Saya juga lebih suka belanja makeup online sekarang. Jalan ke mallnya aja udah malesin, dikintilin mbak-mbak BA-nya lebih malesin lagi hehe

    btw, salam kenal ya Mbak Arum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh...terima kasih. Bukan sepatu selera aku yang biasanya tapi ternyata banyak yg bilang bagus :3

      Salam kenal :)

      Delete
  6. loh loh, kok aku belum follow yah, kayanya udah subsribe deh dulu. aku subscribe lg yahh Mbak Arum, sekalian join my site blog ku juga kalau belum, hehe. maacih :))

    xoxo, Beauty redemption

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dong. Aku mah kalau sama orang cantik follownya cepet :3

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...