Tuesday, February 28, 2012

Belanja Bulanan ;)



Habis belanja bulanan nih kemarin. Saya kemaren sempettt dong ya jalan ke Amplaz, Gardena, dan Galeria :D. Banyak banget yang dibeli. Saya sampai malas menatanya untuk di foto. Dan selain gambar diatas, saya juga membeli: minyak goreng, pembalut wanita, peralatan dapur, daging sapi, daging ayam, sosis, saus, keju, coklat, dan lain-lain yang tidak begitu menarik untuk dipamerkan. Hahahaa...

Tapi walau buanyak, saya patut di kasih jempol lima belas karena berhasil untuk TIDAK MEMBELI MAKE-UP :))). Yah beli viva eyebrow pencil dan pixi make up remover sih, tapi itu memang barang yang akan selalu saya pakai dan sudah waktunya repurchase. Ayok, beri selamat pada saya! :D

Sebelumnya saya minta maaf karena notanya hilang, dan saya tidak begitu ingat detail harganya. Saya memang nggak terbiasa mengingat harga detail, dan itu kebiasaan buruk. Mungkin karena saya sudah terlalu capek berkutat dengan angka-angka di pekerjaan saya, ya? *pembelaan diri*

Jadi inilah belanjaan saya:



 SKINCARE & MAKEUP


 


Pixy Eye & Lip Make Up Remover
The Body Shop Wild Cherry lip Butter
Mustika Ratu Facial Mask Bengkuang


Ini kali pertama saya membeli Biokos varian Pure Balance. Biasanya saya membeli yang Vital Nutrition. Saya memutuskan untuk berganti halauan ke Pure Balance karena sudah sangat eneg melihat muka saya yang tambah berminyak setelah pakai Vitacid. Tidak akan saya gunakan setiap hari, hanya saat make up berat saja.

Dan saya juga sedang dalam pencarian the best Moisturizer & Eye cream. Jadi Sariayu Putih Langsat dan Solusi Eye Cream itu masih dalam tahap coba-coba.



Bodycare & Toiletries



Lux Velvet Touch
Johnson & Johnson Baby Milk Powder
Rexona 
Herborist Sabun Sereh
Pepsodent Family
Lulur Krem Ratu Mas
Caladin Lotion


Saya sedang dalam upaya memerangi jerawat di punggung. Ada yang merekomendasikan pada saya untuk memakai vitacid di punggung, tapi saya masih belum berani mencobanya. Karena itu berarti saya juga harus mengoleskan sunblock di punggung saya saat siang, dan saya sepertinya terlalu malas untuk melakukan itu >'<. Jadi saya mencoba untuk membeli sabun sereh, rekomendasi dari teman juga yang punggungnya berjerawat. Dan setelah mandi saya olesi dengan Caladin Lotion untuk mengurangi rasa gatal-gatal, dan sekaligus juga mengandung sulfur yang bisa meredakan Jerawat.

Pernah dengar Lulur Kocok Ratumas? Pasi sudah donk ya, karena itu terkenal sekali. Ratumas sekarang mengeluarkan varian lulur dalam bentuk krim di dalam jar, seperti body scrub, namanya Lulur Krem. Agak mahal sih untuk ukuran lulur produk indonesia, Rp 22 000. Dua kali lipat lulur Purbasari andalan saya yang cuma Rp 10 000.



Haircare



Pantene Shampoo & Conditioner
Dove Shampoo (sample size)


Pantene-nya yang pakai adik saya. Saya sendiri tidak terlalu suka hair care Pantene, tidak suka aroma melon-nya. Kalau Pantene yang dulu saya suka. Tapi sepertinya Pantene sudah Reformulasi, dan produk-produknya jadi beraroma melon. --"

Dan saya mendapat sebuah sample shampoo Dove. Baunya enak banget! Saya nggak sabar untuk mencobanya :).



Tools



Vanessa Shower Puff
Kapas Wajah Carrefour 
Mask Brush 
Lip Brush
Powder Sponge
TWC/FoundationSponge
Sponge Handuk
Puff & Case Kinepin series Boa
Tammia Short Handle Kabuki Brush & Case
Rautan Pencil
Sekian pameran belanjaan saya ;). Belanja apa kalian hari ini?

27 comments:

  1. sama celle .. aku juga lagi puasa beli lenongan sampai waktu yang blum ditentukan :D, pdahal ibuku brapa kali beli lenongan trus nawarin ke "adek btuh apa dek ? ni loo lipstiknya ccok sma bjunya" tapi berhasil kutolak LOL ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yampuun.. bukannya diterima.. ckckc..

      Waktu lagi jalan2 kemaren juga ditawarin sama mama... ,"mau yg mana kak? sekalian aja.." Ngek, kepengen tapi malu... secara udah punya hubby masa dibeliin nyokap (padahal klo dipikir2 gada salahnya yak)

      Delete
    2. Huahhh...puasa sih puasa. Tapi kalau dikasih gretongan juga nggak bakalan nolak atuhhh..

      Asik banget mami2 kalian. Mamiku nggak suka dendong. Dia berprinsip, kulit yang sehat adalah kulit yang bisa bernapas, nggak ditutup bertumpuk-tumpuk bahan kimia.
      (Dia Dentist dan peduli banget sama isu kesehatan >'<)

      Delete
    3. mizha & celle pada udah join group facebook indonesian beauty blogger blum ? linknya ini yaaa klo mo join http://www.facebook.com/groups/347493815272299/363646546990359/?notif_t=group_activity

      Delete
    4. Belum say.. Tengkyu Infonya yah. Nanti aku Join.

      Delete
    5. arum:
      waduh hebat tuh mamamu ga banyak nemplokin kimia di mukanya, salut... salut... Tapi bener juga mamamu tuh rum, dosen2ku (bahkan yg dokter2 Sp.KK) banyak lho yg ga pada dandan. Jadi polos aja plek sunblock tok.

      vicky:
      tengkyu infonya ^^

      Delete
    6. Iya, Mizha. Hebat banget dia. Super ketat jaga makanan juga. Kulitnya keliatan sehat. Aku belum bisa tuh kaya gitu.. --". Masih suka berpetualang sama make up & jajan2 berbagai macam makanan :D

      Delete
    7. Iya, salut deh sm mamamu... aku baru bisa jaga makanan aja rum, (krn menurut yg aku tahu, yg racun diserap oleh usus pasti jauh lebih besar dari racun yg diserap kulit :D). Udah 5 taun nyoba jadi vegetarian ovo-lacto (belom berani jd vegan...) itu juga gara2 dulu aku sakit...

      tapi jujur aja, aku ga bisa lepas dari dunia perlenongan... apalagi masih beginner kepengennya naik tingkat advance hahaha...

      btw, bikin tutorial eyemakeup dong rum, masih oon banget nih aku... hiks...

      Delete
    8. Salutt deh sama kamu juga. bisa jaga makanan, keren! Aku juga kepengen begitu suatu saat. Tapi kayaknya sekarang belum yah :D.

      Akoh nggak jago, Zha. Aku lagi berusaha belajar sama ahlinya nih. Nanti deh ya kalau udah lulus dan udah PeDe. Hehe...

      Delete
  2. wah asik nih udah blnja bulanan! btw bnyk jg sponges.y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya say, sengaja nyetok. Aku rajin cuci-cuci sponge, dan nggak mau pakai sponge lama2. Takut banyak kuman nempel :D

      Delete
  3. wooowww...banyak banget belanjaannya...
    Natur-E, sabun sereh n Luxnya sama. aku jg pakai itu. :)

    akhir bulan bikin mupeng aja ni. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa,,dua troli gilaaa :))))

      Aku sebenernya nggak tiap hari pakai lux, say. soalnya bikin kering kulitku (hampir 24 jam diruang ber-AC --"). Aku lebih suka leivy, Dove, Viena, Sabun Baby, gitu gitu deh. Tapi selalu nyetok lux soalnya baunya enyak bangettt. Bikin mood naik :)

      Delete
  4. wehhh.. serius nih gada make-up?? padahal aku menungguumu ruum... T__T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak ada Mizha :D. Tapi tenaaannggg.. Make up yang lama aja belum ada separoh yang aku review :D

      Nggak tau nih kuat sampe kapan puasanya X)))))

      Delete
  5. Celle,review lulurnya dong,aku kemaren nyobain yang lulur kocok,tapi rempong deh,beli ukuran yang kecil cuma buat 2x luluran,isinya tumpah trus berceceran di lantai sama dinding kamar mandi hehehe,btw yang ni masih soap free kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mutiara, tunggu yah paling nggak pemakaian ke dua, baru aku review. Biar lebih yakin gitu. Ini barusan aku baru aja pakai.
      Aku agak-ahak buta soal ingredient nih say. Kayaknya sih iya, soap free. Nanti pas review sekalian aku cantumin ingredient-nya yah ;)

      Delete
  6. Cel, dikau beli eye cream SA jugaaak. Aku sebulan lalu beli tapi pakenya ga rutin gara2 males. Haha, tapi wanginya enaaak. Nanti review ya, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Ninay. aku beli eye cream solusi. buat gantiin eye cream Biokos 40's aku. Soalnya sejak pakai tretin, eye cream biokos jadi pedih dipake.
      Iya pasti aku review. Tapi tunggu setelah 1-2 minggu pemakaian yak. biar keliatan efeknya ;)

      Delete
    2. mau tanya dunks...beli sabun sereh herborist dmn ya??aku udah keliling beberapa supermarket dkt rumahku gak ada,,,biasa nitip tmn,,cuma klo nitip lama ngambilnya dan harganya lebih mahal..

      Delete
    3. mau tanya dunks...beli sabun sereh herborist dmn ya??aku udah keliling beberapa supermarket dkt rumahku gak ada,,,biasa nitip tmn,,cuma klo nitip lama ngambilnya dan harganya lebih mahal..

      Delete
    4. Halo rina, lokasi kamu di mana?
      Aku di jogja nih.. Dan sabun sereh herboris ini ada di supermarket-supermarket semacam gardena & mirota. Di toko kosmetik mutiara juga ada. Trus aku juga beberapa kali liat di Indomaret deket rumahku & di carefour ambarukmo plaza. :)

      Delete
  7. Yeahh selamat yah... meanarik sekali artikelnya..

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...