Saturday, January 21, 2012

L'Oreal Elselve Hair Care

 All of My L'Oreal Hair Care Product

L'Oreal Elseve ini merupakan produk perawatan rambut yang saya pilih. Saya cocok dengan produk dan juga cocok dengan harganya :D. Selain itu, L'Oreal Elseve juga menyediakan banyak varian, sesuai dengan jenis dan kebutuhan rambut.

L'Oreal Elseve Color Vive Range

Karena rambut saya di warnai, saya setia memakai range Color Vive dari L'Oreal Elseve. Produk ini klaimnya merawat rambut yang telah terkena chemical process, sekaligus mempertahankan warna dan kilau rambut yang di warnai. Oh iya, range yang ini baunya enyakkk dan lembut banget.

Saya saat ini memakai shampoo, conditioner, before conditioner, dan hair mask dari range Color Vive. Saya cukup puas dengan semuanya kecuali untuk produk before conditioner. Ini dipakai sesudah shampoo dan sebelum conditioner. Saya nggak suka karena ribet pakainya, buang waktu lama di kamar mandi, dan saya juga nggak menemui hasil yang "kelihatan" dari pemakaian produk ini. Rambut saya sama lembutnya ketika saya hanya memakai conditionre ataupun ketika saya menambahkan before conditioner terlebih dahulu. Selain itu saya sering lupa memakainnya :(

L'oreal Elseve Total Repair

Tapi saya pernah selingkuh juga kok. Selingkuhnya tetep sama L'Oreal sih.. Tapi dari range yang berbeda, range Total Repair. Saya cuma coba shampoo dan night essence nya. Conditioner tetep pakai Color Vive. Saya tergoda karena waktu beli dulu ada promo di Indomaret deket rumah saya, beli satu yang besar, dapet satu botol kecil. Itulah kenapa saya punya dua botol shampoo Total Repair. Seri Total Repair ini di rambut saya hasilnya nggak selembut Color Vive. Selain itu baunya juga nggak seenak Color Vive. Jadi saya nggak akan repurchase shampoo range ini.

L'Oreal Total Repair Night Essence.
Botolnya model pump. Save dan Higienis.

Tapi saya lumayan suka sama Total Repair Night Essence-nya. Saya pakai untuk melembabkan rambut di malam hari, kalau paginya keramas. Kamar saya ber-AC, jadi bikin kulit dan rambut saya kering. Saya rasa saya perlu extra pelembab saat tidur. Kadang-kadang saya juga oleskan Essence ini pada rambut setengah basah sehabis keramas.

L'Oreal Elselve Color Vive Hair Max in Jar
& L'Oreal Elseve Smoothing Intense in Sachet

Karena rambut saya rusak dan sudah melalui berbagai proses penyiksaan (Rebounding, Smoothing, Perming, Colouring, dll), saya perlu usaha perawatan extra biar rambut saya tetep sehat dan enak dilihat (dan enak dipegang juga tentunya ^^'). Seminggu sekali saya pakai masker. 

Tadinya saya pakai masker Color Vive. Saya beli Smooth Intense secara nggak sengaja. Saya sedang traveling saat itu, dan rambut saya freezy kena air laut. Jadi saya cari-cari masker rambut di supermarket lokal (saya nggak bawa masker donk ya, kan lagi traveling, bawaan harus seminim mungkin biar pas pulang tas bisa diisi belanjaan :)). Saya pilih yang kemasan sachet karena di rumah masih punya masker yang kemasan Jar, selain itu biar nggak berat bawanya. Kebetulan yang kemasan sachet tinggal range Smooth Intense. Dan ternyata enakkk!!! Hasilnya, rambut saya lebih smooth ketika memakai Smooth Intense Mask dibandingkan saat saya memakai Color Vive Mask. Rencananya, kalau Color Vive mask in jar sudah habis, saya mau beralih ke Smooth Intense aja, beli kemasan Jarnya.

Kesimpulannya, saya cukup puas dengan produk ini

Yang akan saya pakai terus:
1. L'Oreal Color vive Shampoo
2. L'Oreal Color vive conditioner
3. L'Oreal Total repair Night Essence
4. L'Oreal Smooth Intense Hair Maks

Maafkan saya karena saya lupa detail harganya. Seingat saya:
Shampoo & Conditioner = masing-masing dibawah Rp 30 000
Night Essence = dibawah Rp 90 000 (mungkin 60 atau 80 ribu)
Hair Mask = Sacheet-nya di bawah Rp 5000. Yang Jar mungkin sekitar Rp 60 000

3 comments:

  1. well , very good of your posting .
    aku baru coloring rambut , terus aku pakai L'Oreal Color vive conditioner , mungkin abis ini aku bakai pakai hair mask ny juga biar warna ny ga pudar ,
    hehe thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama :)
      Menurutku color vive ini cheap but great produk untuk merawat rambut yang di warnai.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...