Peach Kebaya & Red Mini Cheongsam Dress, Modiste Dinaf

5 comments

Saya punya dua baju yang saya buat di Modiste Dinaf, Sagan, Jogja. Yang pertama kebaya lengan pendek warna peach. Dan yang kedua Mini dress warna merah.

Saya suka sama kebaya ini. Simpel, sexy, dan gag kelihatan kaya orang tua. Saya juga suka warnanya. Saya dapet kain bahan kebaya ini dari Miranda. Pas Miranda nikahan, saya dikasih bahan untuk bikin kebaya, modelnya terserah saya. Miranda ini salah satu teman baik saya. Saya ketemu dia waktu kuliah PPA.

Besok sabtu, kakak sepupu saya nikahan. Saya dikirimin bahan warna merah. Dia minta bahan itu dibikin mini dress. Karena waktu buat kebaya untuk nikahan Miranda saya cukup puas, jadi saya jahitin lagi dress merah saya ke modiste Dinaf. Ternyata untuk kali ini, saya kecewa :( . Hasilnya jauh dari perkiraan saya. Untuk ongkos jasa jahit sebesar 90 ribu, menurut saya hasilnya mengecewakan.





Ini mini dress merah saya :(


 Saya dengan mini dress merah :)

Saya kenal modiste Dinaf ini dari Jessi. Jessi itu temen kuliah saya waktu S1. Dia bikin kebaya untuk wisudaannya di Dinaf dan hasilnya bagus. Jadi saya ikutan bikin kebaya di sana untuk nikahan Miranda.


Kesimpulan saya sih, Dinaf ini bagus untuk bikin kebaya. Tapi kalau untuk bikin dress modern, dia kurang canggih deh.

5 comments

  1. bikin kebaya kemaren ongkosnya berapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa :D
      Tapi seingetku sih nggak mahal. Soalnya model kebayanya juga gag neko2.

      Delete
    2. nyampe 150rb? sekalian bawahan ap cm atasan aja?

      Delete
    3. Nggak nyampe kok. Seingetku sih malah di bawah 100 ribu (ongkos jahit lho ya belum kainnya). Cuma atasan.

      Delete
    4. oke makasih infonya :)

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.