Moor's Radiant Glow Make-up Base, Skin Smoother Formula

4 comments

Botol dan Swatch-nya

Jarang-jarang kan produk Indonesia ngeluarin Make-up Base? Ini make-up base pertama saya. Moor's ini merupakan line profesional dari mustika Ratu (Mooryati Soedibyo). Make-up base ini digunakan setelah pemakaian skincare (pelembab dan sunblock), dan sebelum pemakaian foundie atau bedak. Gunanya untuk mempersiapkan kulit agar make-up menempel lebih bagus, lebih tahan lama, dan juga untuk menutup atau menghaluskan pori-pori wajah.



Ada Spatula di tutup botolnya

Pros:
+ Bikin muka smooth dan menutup pori-pori
+ Finishnya kulit tampak glowy dan sehat
+ Warna ungunya memberi efek menyegarkan kulit
+ Gampang di blend
+ Ada spatula, gampang aplikasinya, nggak perlu takut produk tumpah karena harus menggulingkan botol yang bermulut lebar

Cons:
- Brand Moor's masih susah di cari. Counter moor's biasanya jadi satu dengan Mustika ratu, tapi jarang yang lengkap
- Nggak ada testernya
- Bad oil control

Harga = Rp 125 000 / 30 ml
Repurchase = Nggak :D. Pengen coba L'oreal Base Magique.

Update: akhirnya saya menemukan cara memakai base ini dengan benar. Saya memakainya pada bagian wajah yang ingin di hightlight seperti: tulang hidung, atas tulang pipi, bawah mata, cupid bow, sedikit di dahi, dan sedikit di dagu. Hasilnya, kulit akan tampak berkilau dari dalam, tapi natural.

4 comments

  1. sorryyyy komen di late post.. Boleh minta ingredients nya gak?

    ReplyDelete
  2. Saya udah beli...niatnya beli primer eh ditunjukin deh barang ini ...eh tp kok hasilnya kurang maksimal ya buat nutupin pori2 besar

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.