Wednesday, October 17, 2018

Peluncuran Avoskin Miraculous Series, 2 Produk AHA/ BHA Exfoliating Toner dan Serum Lokal #AvoTheOlympia


Setelah dua setengah tahun dengan setia pakai produk Avoskin, sampai-sampai ngeracunin banyak kolower dan teman-teman dunia nyata, akhirnya saya berkesempatan juga datang ke Acara Ulang Tahun Avoskin Beauty yang keempat. Dan jujur nih ya gaes, sayatu seneng banget dapet undangan dari Avoskin. Bener-bener exited! Soalnya saya dan Avoskin memang punya sejarah panjang.

Nah, sekalian di acara ulang tahun bertajuk #AvoTheOlympia ini, Avoskin juga meluncurkan dua produk barunya. Sebelum datang ke acaranya, saya benar-benar sama clueless kayak kalian rakjat jelata, apa sih produk yang diluncurkan oleh Avoskin ini? Dan setelah tahu, saya bener-bener kesenengan. Ini produk yang lagi hype banget lho, gaes. Dan akhirnya ada brand lokal yang ngeluarin.

Kalau mau tahu lebih lanjut mengenai produknya, baca terus sampai habis ya ;).

Ibu Dinny Jusuf founder Toraja Melo, dan kak Erny Kurnia dari Avoskin Beauty

Apa sih yang bikin saya excited menghadiri acara Avoskin ini?

Buat saya, ketika saya ada project dengan Avoskin itu, nggak bisa dibilang hanya sekedar kerjasama blogger dan brand. Review yang saya terbitkan di blog ini mengenai produk-produk Avoskin, memang merupakan honest review dari saya selaku loyal konsumen. Saya nggak cuma nyobain produknya saat ada project atau untuk keperluan review saja. Saya udah pakai produknya dari tahun 2016.

Saya bener-bener mengikuti perkembangan produk brand ini. Mulai dari beberapa kali perubahan formula produknya (yang selalu lebih canggih dari sebelumnya) dan juga inovasi produk-produk baru yang terus dikembangkan oleh Avoskin. Dan ada satu produk yang bikin saya jatuh cinta banget dan membawa perubahan besar pada kondisi kulit saya, yaitu: Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Bahkan saat nggak ada kerjasama dengan brand-pun, saya tetap selalu repurchase produknya, dan ikut ngerasain serunya sikut-sikutan rebutan sama kalian para rakyat jelata saat Avoskin Beauty lagi ngadain sale :D.

"Tolong minggir ini ada beauty blogger hits mau borong!"

Telusuri Label: Avoskin Beauty

Buat saya, bisa datang ke event yang diadakan oleh suatu brand itu adalah kesempatan saya untuk mengenal lebih jauh brand tersebut: Latar belakang di balik terciptanya produk, visi-misi perusahaan, program-program perusahaan, sampai dengan mengenal lebih dekat orang-orang di balik layar brand tersebut. Karena buat saya, filosofi dan visi-misi sebuah brand itu penting dan bisa mempengaruhi perasaan (( SHAYANK )) serta loyalitas saya dalam menggunakan produk-produknya.

Saya mah anaknya dalem, gaes. Dan ini serius. Saya tipe yang kepo sama gosip-gosip seputaran beauty industri. Saya bisa loyal banget sama brand yang visi-misinya nggak cuma sekedar profit dan sales.

Kayak Avoskin ini. Dalam acara ulang tahun ini, saya diperkenalkan dengan sisi lebih dalam dari PT. AVO Innovation & Technologi, beauty company yang membawahi brand Avoskin Beauty. Mas Anugerah Pakerti, CEO PT. AVO Innovation & Technologi, menjelaskan visi misi perusahaan yang bukan hanya berorientasi kepada profit, tapi juga people dan planet. PT. AVO mendedikasikan sebagian keuntungan untuk pemberdayaan manusia dan pelestarian lingkungan hidup. Karena hidup tidak boleh egoiz.

Mas Anugerah Pakerti, CEO PT. AVO Innovation & Technologi.
Kolom DM instagram saya mendadak rame bunda-bunda keganjenan kirim salam pas saya upload story soal mas Aan ini.

Program CSR (Corporate Social Responsibilitty) dari PT. AVO itu banyak lho, gaes. Bukan sekedar buat syarat setahun sekali nyumbang kemana agar terlihat dermawan kitu. Tapi bener-bener merupakan sebuah program yang dirancang dan dilaksanakan dengan serius dan seksama.

Salah satu yang baru-baru ini tereksekusi adalah kerjasama PT. AVO dengan Yayasan Toraja Melo. Bersama dengan Toraja Melo, PT. AVO mendukung pemberdayaan perempuan di wilayah Toraja. Selain memberdayakan dan meningkatkan kualitas hidup perempuan penenun di Tana Toraja, program ini sekaligus juga menghidupkan kembali khasanah budaya asli Indonesia, yaitu kain tenun Toraja.

Untuk produk Avoskin sendiri, sudah lama saya tahu kalau produk-produk Avoskin diciptakan dengan bahan-bahan alam yang ramah lingkungan, yang dikombinasikan dengan tehnologi canggih. Setahu saya juga, Avoskin ini produk-produknya no animal testing. Sebagai pemilik beberapa khewan, saya jelas menaruh respect tinggi terhadap brand kosmetik yang tidak menyakiti khewan.

Tahu kan sekarang, kenapa saya loyal banget pakai produk-produk Avoskin? Bukan karena mas-mas di company-nya gantheng-gantheng, beb. Tapi karena selain produknya punya kualitas bagus dengan harga yang terbaik untuk konsumen, anu-anunya yang sudah saya jelaskan di atas itu juga lho bikin hati saya terjerat :').


Peluncuran Produk Terbaru Avoskin Miraculous Series

Peluncuran Avoskin Miraculous Series secara simbolis oleh Avoskin Beauty yang didampingi oleh beauty vlogger Tasya Farasya.

Seperti yang sudah saya bilang, saya bener-bener nggak tahu apa-apa soal produk baru Avoskin Beauty sebelum saya datang ke acaranya. Dan saya sempat maido kalau paling produknya produk standar skincare lokal gitu. Antara cream whitening baru atau scrub wajah.

Tapi bukan Avoskin namanya kalau nggak terdepan dalam inovasi. Avoskin bener-bener mampu membaca tren dan mendengarkan kebutuhan konsumennya. Saya bener-bener surprise loh, pas tahu produk barunya yaitu Avoskin Miraculous Series, yang terdiri dari Avoskin Miraculous Refining Toner dan Avoskin Miraculous Refining Serum. Keduanya mengandung AHA dan BHA, dan memang difokuskan untuk eksfoliasi.

Ini kemajuan besar untuk industri skincare lokal. Karena jarang banget brand lokal yang paham bahwa face scrub tuh udah nggak njaman. Untuk eksfoliasi, skincare enthusiast saat ini memilih beralih ke chemical exfoliating, dengan menggunakan toner atau produk lain yang mengandung acid seperti AHA dan BHA. Dengan hadirnya acid toner dan serum seri Miraculous dari Avoskin ini, kita nggak perlu lagi kan harus pre-order produk luar yang mahal-mahal untuk eksfoliasi? Cinta produk Indonesia gitu lho! Ingat ya sist, Rupiah makin melemah :(.


Mengenai Avoskin Miraculous Series


Avoskin Miraculous Series ini adalah line produk Avoskin yang berfokus kepada eksfoliasi kulit. Produknya ada dua, yaitu: Avoskin Miraculous Refining Toner dan Avoskin Miraculous Refining Serum. Keduanya mengandung AHA dan BHA, dan tidak mengandung parfum serta paraben, sehingga cenderung aman dan mengurangi resiko iritasi.

Avoskin Miraculous Refining Toner ini merupakan produk toner yang mengandung AHA-BHA-PHA, Niacinamide, 2% Tea Tree, Witch Hazel, Aloe Vera, dan Tazmanian Raspberry. Toner dengan kandungan acid atau lebih dikenal sebagai exfoliating toner, baru-baru ini memang ngehits banget di kalangan skincare enthuasiast.

Saya juga termasuk salah satu yang baru mencoba dan jatuh cinta dengan produk exfoliating toner. Bagaimana tidak? Kita bisa mendapatkan efek eksfoliasi, tanpa harus melakukan sesuatu yang abrasive di kulit. Meskipun lembut, tapi efeknya lebih nyata dan permanen daripada sekedar scrub yang hanya memberikan ilusi kulit halus setelah pemakaian.


Sedangkan Avoskin Miraculous Refining Serum adalah produk serum wajah, dengan kandungan 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamie, dan Ceramide. Serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Sama halnya dengan exfoliating toner, exfoliating serum juga merupakan produk hits kekinian. Sayangnya perjalanan skincare saya belum sampai ke sini, jadi saya sendiri belum pernah mencoba produk exfoliating serum.

Tasya Farasya memberikan penjelasan dan demo pemakaian produk Avoskin Miraculous Series.
Pas Tasya masuk ruangan, Momon itu langsung nendang kaki saya, "Itu highlighter-nya mbak Tasya merek apa ya, gaes? Kok soooo blinding". Dan saya jawab: "Pokoknya mahal, gaes, kamu nggak akan shanggup." :D

Eksfoliasi sendiri merupakan salah satu hal penting dalam proses ber-skincare. Eksfoliasi membuat kulit bersih secara mendalam, mempercepat regenerasi sel-sel kulit, dan membuat kulit lebih "terbuka" untuk menyerap berbagai manfaat skincare lanjutan. Tapi eksfoliasi memang nggak boleh dilakukan sembarangan dan berlebihan. Harus dengan dosis yang tepat, diimbangi dengan produk-produk lanjutan yang sifatnya menghidrasi dan menenangkan kulit, serta diikuti dengan pemakaian sunscreen saat siang hari, karena proses eksfoliasi menyebapkan kulit lebih photosensitif.

Wah bahaya dong? Ya enggak, bebqu. Malah bagus banget lho melakukan eksfoliasi secara rutin. Kulit jadi lebih bersih, sehat dan cerah. Cuma ya itu tadi, perhatikan benar prosesnya. Pakai produk yang memang aman dan sudah diformulasikan oleh brand yang terpercaya, jadi dosisnya tepat.

Hmm...saya bener-bener tertarik mencoba dua produk baru Avoskin ini. Karena sejauh ini, produk-produk Avoskin belum pernah membuat saya kecewa. Selain acid, Miracolous Series ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan yang dapat mencerahkan dan menghidrasi kulit, seperti Niacinamide, Aloe Vera, Tazmanian Raspberry, Ceramide, Hyaluronic Acid, dan masih banyak lagi kandungan berfaedah lainnya. Apalagi konon menurut bisik-bisik tetangga, harganya bakalan terjangkau lho!

Untuk bisa gercep membeli produk Avoskin Miraculous Series, yuk mari di-follow saja instagram @avoskinbeauty. Dan silahkan main-main ke website www.avoskinbeauty.com bila ingin tahu lebih lanjut mengenai Avoskin.

8 comments:

  1. aku ya selak pengen njajal e bun sopo reti kulitku jadi sebening kak tasya... uhuy kan bun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ibu Erny Kurnia!! Anda lebih flawless dari Tasya Farasya #BelajarMenggombal

      Delete
  2. kandungannya agak mirip2 sama toner sensasional dari negeri seberang itu ya Bun... aku penasaran ama serumnya deh.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bund. Mirip ya. Aku lebih penasaran sama tonernya.

      Delete
  3. Beberapa brand lokal no animal testing yah skrg, salut sih concernnya sesuai sm pasar yg halal-minded yah 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya betul bund. Senang aku. Tidak harus membayangkan jimbeam dan teman2nya disakiti :)

      Delete
  4. Weeeeh aku baru buka postingan blog mba arum ini.. OOOH EEM Giiiii.. Avo buat product baru laaagi, belum juga beli eyecreamnya yg kata mba nindy wangi mirip mayones MCD, ini keluar product baru ckckckck

    Terimakasih sharingnya mba arum.. acaranya meriah yaaak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya baru lagiii. Tenang bunddd aku juga belum icip. Penasaran bangeeetttt deh kalau udah ada kata2 AHA gitu akutuuu

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...