Caring Everlasting Lip Colour

10 comments
Saya sedang tidak dalam kondisi badan dan kondisi mood yang baik, tapi saya ingin berbagi sesuatu. Dari tadi saya mencoba menyelesaikan dua materi yang ada di draft saya, yaitu review mengenai Rivera Liquid Foundie dan Acnes UV Tint. Tapi saya nggak berhasil menyelesaikannya -_-.


Jadi saya akan berbagi sedikit tentang Lipstick semi matte kesayangan saya.

Jarang ada lipstick bertekstur matte yang bisa menempel dengan baik di bibir saya tanpa membuat bibir kering, walau saya sudah mengenakan lipbalm di bawahnya. Tapi lipstick ini nggak membuat bibir saya kering:


Ini Everlasting Lip Colour dari caring. Namanya bukan matte lipstick sih, tapi di bibir saya jatuhnya semi matte. Meski saya bukan penggemar matte lipstick, tapi saya mau punya satu saja matte lipstick.



 

Memang nggak superb matte seperti Revlon matte. Tapi saya sudah cukup puas karena lipstick ini nggak bikin bibir saya kering. Harganya juga rasional, Rp 40 000 untuk semi matte lipstick dengan kualitas yang baik.

Dan saya suka packagingnya. Slim sehingga mudah diselipkan di pouch, dan terbuat dari *seolah-olah* logam sehingga tampak elegant.

 

Kebetulan pula range lipstick ini mempunyai warna yang saya sukai, nude pink keunguan. agak mirip dengan Inez teracota. Warna yang lain juga cantik, terutama warna-warna merahnya. mungkin saya akan membeli lagi lipstick ini dalam warna merah.

 
Dan ini adalah swatch Everlasting Lip Colur "05. Pink Romantic" di bibir saya:


Staying power-nya lumayan bagus. Yang jelas, nggak pernah ada lipstick yang bisa bertahan lama di bibir saya karena saya hobi ciuman dan makan. Tapi bila saya sedang nggak melakukan aktifitas tersebut, lipstick ini bisa bertahan cukup lama, tanpa membuat bibir saya semakin mengering dan mengering setiap jamnya, seperti lipstick matte yang lain.

Harga : Rp 40 000

10 comments

  1. ditunggu reviewnya xD

    ReplyDelete
  2. alamakk jadi kering kerontang bibir seksehnya jeng hihihi >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok kerin sih? Enggak lagi kering kok.. Memang jelek gitu tekstur bibirku

      Delete
  3. Aku juga punyaaa...
    tapi kukasihin ibuku karena beliau suka warnanya
    dan mau repurchase tapi shade-nya dah dc
    hiikkkss :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang warna yang kamu suka yang mana, Put? Pengen lagi nih yang warna lain...

      Delete
  4. Waw pengen juga punya lipstick matte... :D
    Kalo dibandingin sama wardah yg matte lipstick itu lebih enak dan lembab mana mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enakan ini banget banget bangeeettt. Aku pake wardah matte kering parah :'|

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.