Saturday, January 21, 2017

Luxury Hydrating Toner Dengan Aroma Mawar


Memasuki usia 30-an, kayaknya saya jadi lebih tertarik sama skincare dibanding makeup. Kalau masuk ke gerai-gerai kosmetik kayak Sephora atau konter-konter kosmetik di mall, pasti nggak lupa saya menilik ke rak skincare. Ya mana tau ada barang baru yang menjanjikan, saya kan nggak mau ketinggalan. Selain lebih sering mampir ke rak skincare, rasanya saya juga udah mulai lebih splurge ke produk-produk skincare. Lipstik boleh lah under 50k, tapi kalau skincare harus yang terbaik. Padahal dulu saya kalau beli produk skincare di atas 200k rasanya tuh sayang banget, mendingan buat beli eyeshadow palette. Tapi sekarang saya sadar, eyeshadow palette nggak bikin kulit saya tambah bagus :p.

Salah satu produk yang jadi incaran saya sejak lama adalah rangkaian skincare dari brand Nuxe. Brand skincare premium ini memang banyak direkomendasikan oleh para skincare guru, dan memang ada beberapa produk yang sudah saya incar dari tahun lalu.

Sudah dua bulan ini, saya mengganti hydrating toner saya yang biasa dengan NUXE Toning Lotion Rose Petal, yang saya dapatkan dari instagram @indobeautystore. Kalau kalian lagi nyari-nyari produk skincare premium kayak Nuxe, SK II, glamglow, EMK, Clarins, dan lain-lainnya, kalian bisa dapetin di @indobeautystore dengan harga yang lebih miring dari harga konter. Keasliannya tetap terjamin tentu saja ya! Oh iya, yang menarik, di @indobeautystore tersedia juga banyak produk dengan kemasan sampel dan travel size. Jadi buat yang mau nyoba-nyoba dulu, atau memang lagi cari produk yang simpel untuk dibawa traveling, cocok banget tuh!


Kembali lagi ke produk yang kita bahas ya, NUXE Toning Lotion Rose Petal. Setelah bertahun-tahun lamanya selalu pakai Hadalabo Lotion sebagai hydrating toner, akhirnya saya move on. Saya juga nggak nyangka kalau saya bakalan sampai pada titik dimana saya splurge di hydrating toner dan sabun muka. Dua produk tersebut menurut saya adalah produk skincare yang paling bisa di-steal. Tapi setelah nyobain versi mahalnya, hmm...memang beda ya. Bahkan feel saat megang kemasannya pun beda :D.

Baca juga: [Review] Hada Labo Gokujyun Set


Tekstur produk ini seperti pada umumnya hydrating toner, cair tapi sedikit kental. Warnanya bening kekuningan dengan aroma mawar yang relaxing. Saya dulu nggak terlalu suka dengan aroma mawar lho. Tapi sejak ketemu dengan beberapa produk yang aroma mawarnya enak, sekarang saya jadi suka aroma mawar.

NUXE Toning Lotion Rose Petal ini dikhususkan untuk kulit dry & sensitife. Tapi saya rasa, siapapun bisa pakai. Produknya light, cepat meresap ke kulit, meninggalkan sensasi kelembapan tanpa rasa lengket dan berminyak. Lembapnya tuh pas, nggak berlebihan, nyaman di kulit. Setelah pemakaian hydrating toner ini, sebelum kering benar, langsung tumpuk saja dengan pelembap/ serum/ facial oil. Rasanya kulit jadi lembap dan nggak greasy sama sekali.


Hydrating toner ini bisa dipakai setelah penggunaan acid toner. Tapi karena saya nggak pakai acid toner, saya pakai NUXE Toning Lotion Rose Petal ini setelah memakai first essence saya, yaitu Avoskin Perfect hydrating Treatmend Essence. Jadi setelah si Avoskin PHTE menyerap dengan baik di kulit, lalu saya tuangkan NUXE Toning Lotion Rose Petal ke kapas dan saya tepuk-tepuk lembut ke seluruh wajah dan leher. Rasanya relaxing dan shooting banget. Kalau pas ada merah-merah atau kulit ngelopek karena iritasi, dikompres pakai Nuxe Toning ini juga terasa langsung calming dan adem kulitnya.

Baca juga: Avoskin Essence

Formula NUXE Toning Lotion Rose Petal ini lembut banget dan ada efek calming atau menenangkan kulitnya. Jadi kalau dipakai di kulit yang iritasi, efeknya akan menenangkan dan membantu meredakan peradangan. Bukannya malah perih dan cekit-cekit. Terus toner ini juga nggak masalah kalau mau dipakai di area mata, nggak perih sama sekali kok! Malahan toner ini bisa digunkan untuk kompres area mata, agar mata segar dan nggak sembap.

Buat yang penasaran, bagaimana saya memakai Nuxe Toning Lotion Rose Petal dalam rangkaian daily skincare saya, bisa lihat postingan ini:


Produk ini bener-bener aman buat kulit sensitif kok. Kebetulan area sekitaran mata saya sensitif parah, suka perih kalau produknya nggak bener. Tapi NUXE Toning Lotion Rose Petal ini bahkan aman-aman saja pas saya usapkan di area mata. Oh iya, produknya juga bebas paraben dan alkohol.


Menurut saya produk ini perfect ditaruh di rangkaian skincare harian saya. Produknya melembapkan, menyegarkan, lembut, aman, dan nggak mengiritasi. Aroma mawarnya yang relaxing juga bikin saya jadi lebih semangat dan nggak males-malesan pakai skincare. Kekurangannya menurut saya cuma pada kemasannya yang bertutup fliptop, bikin produk ini kurang aman dibawa jalan-jalan. Mungkin saya perlu beli kemasan travel size-nya di @indobeautystore :D.


Order dan tanya-tanya di:
Instagram: @indobeautystore
LINE 1: @indobeautystore
LINE 2: @ibsorder 

12 comments:

  1. Mba Arum samaan aku dulu jg bete bgt sama aroma mawar mungkin krn produk lokal kita jaman dulu (ga usah nyebut merk) aroma mawarnya bikin ilfil. Tapi stlh cium aroma mawar produk2 lain apalagi yg premium kok endeus.

    Splurge di facial foam saya udah yaitu di Kanebo Whitening tapi gak putih2 hahaha ya udah ga lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya tuh. Aku ilfil gara2 produk lokal kayaknya. Aroma mawarnya bikin mabora :)).

      Enak seus pakai Kanebo? Aku sabun muka cetaphil aja lah.. Udah berasa mahal buat aku soale biasanya pakai Acnes. Ngahahahaa..

      Delete
  2. Kalau mamonde rose water toner udh pernah coba belum mbak? Itu enak juga loh, baunya enak banget dan kerasa bgt hydratingnya dibanding toner biasa, bahkan saya aja yang kulit berminyak suka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belumm. Itu wishlist aku juga. Nanti kalau si nuxe abis mungkin mau coba Mamonde (kalau ga tergoda yang lain2) :D

      Delete
  3. Aku juga pakai ini mbak Arum :D Dan aku setuju sama mbak kalau si nuxe ini kerasa efek relaxing dan soothing nya. Isi produknya banyak banget, tapi sayangnya PAO nya 6 bulan. huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi 6 bulan yakin habis sih. Kan dipakai pagi-sore-malam tiap hari

      Delete
  4. Halo Mbak Arum salam kenal ya, saya dari dulu suka mantengin blognya mbak loh haha
    Iya mbak kalau pakai skincare mahal tuh emg ngaruh banget ya, harga ga pernah bohong sih ya. Lebih enak mana mbak nuxe ini atau sk II toner?

    www.blissandglaze.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, iya beda banget ya.
      Aku belum penah coba produk tonernya SK II

      Delete
  5. *bantjik hydrating toner langsung mupeng*
    Tapi PAO-nya cepet banget yak, padahal kemasannya gede. Mungkin karena produknya cenderung natural?

    Btw, soothing harusnya, bukan shooting. Nanti ditembak dong abis pake ini. Kalo eike ditembak cowo ganteng sih gapapa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok menurutku nggak cepet ya? Masa toner segitu 6 bulan belum abis? Aku boros banget sih sama hydrating toner.

      Oh iya. Makasih yak koreksinya :D

      Delete
    2. Kalo aku karena oily rada irit2 makenya, paling cuma 3-4 tetes udah cukup buat semuka. Makanya lebih suka yang PAO sekitar 12 bulan atau kemasan yang lebih kecil :D

      Delete
    3. Wah senengnyaaa kalau bisa ngirit ^^. Kalau aku, skincare paling cepet abis adalah toner & sabun muka #nangis

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...