Wednesday, August 1, 2012

Random: Ucapan Terimakasih dan Versatile Blogger Award

Berhubung akhir-akhir ini saya terlalu sering ngepost galau yang super random, jadi karena hutang dua Random post lagi, saya jadikan satu saja. Karena katanya kalau saya ngepost dengan label Random lima kali berturut-turut, saya bakalan dilemparin bunga anggrek. Se-pot-potnya.

Yang pertama saya mau mengucapkan terimakasih kepada Puteri Ratnasari, yang sudah mengirimkan eyeshadow Palette unyu ini kepada saya.


Pas nyampe, eyeshadownya ada yang retak dan hancur sehingga bubuknya mengotori eyeshadow-eyeshadow yang lain, dan mengotori case serta bagian dalam kardus pembungkusnya. Saat pertama kali membuka dan memegang paket ini, jari-jari saya terkena bubuk eyeshadow coklat tua bergliter. Terpaksalah kardus pembungkusnya saya buang. Dan lapisan atas eyeshadow lain yang terkontaminasi warna eyeshadow yang pecah sedikit saya kerik, lalu sela-sela palettenya saya lap dengan tissue basah T.T.

Tapi tetep aja seneng banget. Karena saya belum pernah menang Giveaway dan belum pernah punya eyeshadow palette warna segambreng begini.



 

Saya baru kali ini sih ikut giveaway. Biasanya saya malas ikut karena syarat-syarat yang segambreng. Hehe.. Bukannya apa-apa, tapi saya suka bingung aja disuruh follow ini itu dan like ini itu. Udah gitu wajib posting ina inu. Saya suka bingung juga kalau disuruh menulis yang bukan mau-maunya saya sendiri. Hehehe...

Nah giveaway Puteri ini syaratnya gampaaang banget waktu itu. Tinggal follow blog dan twitter dia. Berhubung saya sudah follow dua-duanya, ya tinggal lapor aja sama dia :D. Udah gitu saya ngiler berat sama hadiahnya. Saya memang lagi searcing-searcing palette eyeshadow warna netral. Pengennya si UD Naked Palette tapi mahal beuuddddd. Terus Puteri bikin giveaway ini deh. Saya ikutan. Eh..menang. Hip hip! Reviewnya menyusul ya, Jeung ^^

Bagi yang penasaran, silahkan buka blog Diary Puteri Ratnasari. Dia lumayan sering ngadain giveaway dengan hadiah yang variatif, dan sejauh ini sih, syarat-syaratnya gampang dan nggak ribet :).



Yang kedua, saya mau mengucapkan terimakasih kepada Annisa, Marsha, Tintaz, dan Dilla yang sudah memberikan saya Versatile Blogger Award. Saya cari di kamus, Versatile itu artinya multipurpose. Wah, makasih mbak-mbak'e, kalau blog saya dianggap serbaguna. Mungkin lain waktu saya akan menambahkan post mengenai resep masakan dan tips-tips merawat kendaraan bermotor, biar blog saya ini menjadi semakin serbaguna :').

Tapi saya agak bingung berkaitan dengan award ini. Gambar penghargaannya ada dua jenis je. Ya sudah saya masukkan saja dua-duanya: 



Trus penghargaan ini juga ada peraturannya, yang mana:
1. Pilih lima belas blogger yang akan kamu tag. (ini yang paling bikin saya bingung)
2. Beritahukan lima belas blogger yang kamu tag. (lha ini tambah mumet lagi, pegel ya cwin, jadi satu-satu aja ya pemberitahuannya)
3. Tuliskan tujuh hal tentang kamu.
4. Berterimakasih kepada yang mengetag kamu.
5. Tambahkan postingan tentang Versatille Blogger di post kamu.

Ini tujuh hal tentang saya, yang kayaknya sudah diketahui banyak orang:
1. Cantik
2. Oke punya
3. Baik hati
4. Ramah
5. Feminin
6. Keibuan
7. Biasa aja tapi keren lah pokoknya ^^

Baiklah, dan inilah 15 blogger yang saya tag. Saya ngetagnya nggak ngasal lho, saya milih blog yang multipurpose:
  1. Puteri Ratnasari - Diary Puteri Ratnasari
    Isinya lucu sih, variatif banget, kadang suka aneh-aneh malah. Dari FOTD, produk review, makanan, etika, bahkan kegiatan menyetrika baju. Dan dia sering banget ngadain giveaway.
  2. Monika - Love Your Beauty
    Saya bilang sih serbaguna. Soalnya selain makeup, saya juga menemukan tips-tips motret-memotret dan etika dunia maya juga.
  3. Monika - Monika Agustami Kristy
    Iya Monika lagi. Monika yang diatas. Sebelum kenal dia, saya sudah suka baca blog yang bukan beauty blognya. Lucu sih menurut saya, menarik. Saya paling suka postingan yang ini, ngasih ide saya kalau lagi bingung mau makan apa pagi-pagi.
  4. Dilla - Beautiful Channel
    Ini termasuk favorit saya, soalnya isinya serbaguna banget. Ada tips nutupin dark circle yang yahud banget, dan favorit saya adalah post-post FOTD dengan makeup look yang aneh-aneh (makeup fantasi).
  5. Andhika - Sayap-sayap Mimpi
    Saya biasa manggilnya Lady sih. Cuma kayaknya di blog yang ini, dia lebih beken dengan nama Dhika. Blognya seru. Isinya mulai dari khayalan tingkat dewa, puisi, promosi bisnis, galauan-galauan, macem-macemlah.
  6. Mizha - Mizha's Beauty Diary
    Kalau ibu cantik ini suka on off on off ngeblognya #ihik. Tapi saya suka banget dan sering buka-buka blognya. Selain tentang makeup, dia juga banyak membahas skincare dari sisi ingedrientnya.
  7. Ladypon - The Life Journey of Yosin
    Isinya ada makeup, lomba-lomba macem-macem yang jujur saya nggak mudeng :D, dan banyak juga galauan-galauan yang kalau dibaca suka bikin ngikik hore.
  8. Tintaz - Defanilla's Playground
    Isinya foto rajutan, foto minuman, makanan, sembarang deh dia foto. Mungkin ownernya lagi belajar moto.
  9. Merry - ♥SeVeRuS LoVe♥
    Banyak tips oke disini. Diantaranya tips bikin cream blush dari lipstick, tips bikin warna bibir natural, tips DIY primer, dan lain-lain. Pokoknya blognya bikin ngirit deh karena sembarang bisa dibikin.
  10. Rani - Potted Pinkyrose
    Makeup yang dibahas disini rasanya seimbang, ada yang mahal dan ada juga yang murah. Jadi bisa di baca bagi yang berdompet cekak (macam saya) maupun yang budgetnya berlebih.
  11. Putri - Ciko Bite ♥
    Selain ngeblog dan ngereview semua-muanya, dia juga jualan produk skin 79. Nggak perlu PO jauh-jauh, cukup sama Putri. Dan kabarnya sih dia juga jualan alat-alat masak.Mungkin kali lain Putri juga berniat membuka biro jodoh?
  12. Puput - Phu's World
    Kalau ini sih jelas serbaguna, soalnya memang masternya. Disini ada makeup look yang dibikin sama MUA profesional, produk-produk bagus dengan harga terjangkau, dan kadang suka keselip tips-tips keren juga.
  13. Ephong - Lollipong's Beauty Corner
    Kalau ini serbaguna buat saya, yang suka males PO. Selain menanti review produk dari Ephong. Saya juga sekalian nunggu preloved dia. Soalnya dia suka bosen dan jual-jualin semua makeupnya. Semacam toko kosmetik yang datnyeng kadang buka kadang enggak gitu...
  14. Raisa & Intan - Mimoyoja
    Lha ini satu lagi blogger yang bisa dititipin PO produk, alias punya onlineshop juga. Praktis lah, sekalian tengok reviewnya, sekalian bisa mesen juga.
  15. Vellisa Sasmita - Cruisin with DocCii n Kakak
    Sebenernya saya baru nemu blog ini semalem sih. Saya nggak ngefans Suju, tapi lucu aja baca-baca blog ini. Rrrr....bingung jelasinnya, baca sendiri aja yak :))))
Sudah ya... Panjang bener jadinya :D

14 comments:

  1. wuahhh... tumblr saya dpt penghargaan.... mesti nge tag nge tag lagi nihh... iuhhhh

    ReplyDelete
  2. makasih ses.. tapi aku galau mau ngasih ke siapa -_-

    ReplyDelete
  3. makasih ses, bihihik, seneng deh jadi favoritnya ses Arum.. :3

    ReplyDelete
  4. Ini makasih banget udah ditag ke blog galauku... Besok2 kalo kamu mimpiin aku, Jeng Arum, bisa jadi aku sengaja mengunjungimu dalam mimpi loh... #eh.. wkwkwk

    *khayalan tingkat atap rumah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaiii...datengi mimpiku jeng Laaddddd!!!! Nanti tak suguh tumis kangkung & tempe goreng asin.

      Delete
  5. makasih jeng, sudah di tag di sini... hohoooo,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Rani. Sukaaaa deh sama blog kamuh :*

      Delete
  6. wih, makasih udah di tag dimari mbak ^^

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...