Review FOREO UFO 2 Worth it gak sih?

No comments


Review Foreo UFO 2


Di usia yang udah 30+ ini, saya memang mulai merasakan beberapa perubahan pada kulit saya. Penurunan performa lah ya, istilahnya. Kalau pas masih 20-an dulu, pakai basic skincare aja kulit udah kinclong. Kalau sekarang, kulit saya udah mulai nuntut treatment ekstra.

Tapi ya, seiring bertambahnya umur, tanggung jawab makin banyak dan waktu itu kan berharga sekali. Jujur kadang kewalahan kalau harus ritual skincare panjang-panjang setiap hari. Dan seringkali saya juga nggak ada waktu untuk treatment di klinik kecantikan. Apalagi treatment di beauty clinic itu harus berkelanjutan dan nggak murah ya, sekali treatment kadang harganya bisa sampai jutaan. Kalau cuma sekali dateng doang juga nggak ngefek, harus rajin dan rutin.

Beruntung saya hidup di zaman modern dan udah ada alat canggih yang namanya Foreo UFO 2. Untuk berbagai macam beauty device untuk investasi skincare, saya memang banyak mempercayakan kepada Foreo. Dan karena saya memang pemakai setia dan penggemar device Foreo, saya pengen kupas satu-satu dengan bahasa yang, mudah-mudahan sih, gampang dimengerti. Jadi temen-temen di sini juga bisa paham kenapa saya pilih skin investment di produk-produk Foreo.

Kemaren saya sempet jelasin tentang Foreo Bear. Nah, sekarang saya mau jelasin soal Foreo UFO 2. Foreo UFO 2 ini kebetulan juga adalah produk terbaru Foreo. Di Indonesia baru akan launching besok tanggal satu. 

Review Foreo UFO 2, Photofacial, foreo UFO vs UFO 2

Apa sih Foreo UFO 2 itu?

Foreo UFO 2 adalah alat kecantikan dengan teknologi tinggi dari Foreo, yang bentuknya seperti piring terbang alien (atau UFO) berukuran kecil. Itu mungkin ya alasan kenapa alat ini dinamai UFO. Alat ini bisa mempersingkat ritual maskeran, namun nutrisi dari sheet mask tetap optimal terserap di wajah.

Ada tiga teknologi yang yang digunakan dalah Foreo UFO 2 ini:

  1. Terapi Thermo
    Menghasilkan suhu hangat. Ini fungsinya untuk mempersiapkan kulit, membuka pori dan meningkatkan penyerapan essence dari sheet mask ke kulit.
  2. Terapi Cyro
    Menghasilkan sensasi dingin dan segar. Fungsinya adalah untuk mengencangkan kulit secara instan, mengecilkan penampakan pori-pori, dan juga mengunci hidrasi pada kulit.
  3. T-sonic Pulsations
    Nah, ini adalah denyutan atau getarannya. Fungsinya untuk menstimulasi aliran darah agar lebih lancar, membantu penyerapan produk secara optimal, dan juga mendorong tumbuhnya sel-sel kulit baru yang sehat.

Karena gabungan tiga teknologi tersebut ini lah, kita bisa mempersingkat waktu pemakaian sheet mask, namun hasilnya tetap efektif dan kulit tetep dapet nutrisi penuh dari produk sheet mask. Kalau biasanya waktu yang kita butuhkan untuk pakai sheet mask adalah 20 menit, dengan Foreo UFO 2 ini cukup 90 detik (atau 1,5 menit)! Praktis dan hemat waktu banget! Sisa waktunya bisa dipakai untuk nonton Ikatan Cinta eps 224 ya, Bund!

Nggak cuma tiga teknologi canggih itu aja, Foreo UFO 2 ini juga dilengkapi dengan fitur LED Light untuk Photofacial Treatment. Tau kan ya, kalau treatment di beauty clinic, wajah kita suka disinari pakai LED Light dengan warna yang dipilih sesuai kebutuhan kulit kita, pakai alat yang gede banget itu? Nah, itu photofacial treatment! Fitur LED Light di UFO ini sama dengan yang biasa kita dapatkan kalau treatment di klinik kecantikan.

Review Foreo UFO 2, photofacial, klinik kecantikan, sheet mask, fungsi foreo UFO, manfaat foreo ufo, harga photofacial, fungsi photofacial, alat kecantikan, alat LED mask, Rekomendasi masker LED terbaik


Foreo UFO 2 vs Foreo UFO

Perbedaan antara Foreo UFO yang sebelumnya dengan Foreo UFO 2 yang terbaru ini, ada di fitur LED Light-nya. Kalau Foreo UFO cuma menyediakan tiga LED Light, Foreo UFO 2 ini dilengkapi dengan terapi cahaya spektrum penuh atau 8 macam LED light dan memiliki fitur Ultra fast heating untuk memastikan essence/serum meresap ke dalam kulit wajah!

Jadi, di Foreo UFO 2 ini ada 8 macam lampu LED, yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kita saat itu. 8 LED Light ini, masing-masing warnanya memang menargetkan manfaat photofacial yang berbeda-beda.

  1. LED Merah: Membantu mengurangi tanda penuaan, bikin kulit kelihatan awet muda (anti-aging).
  2. LED Hijau: Membantu mencerahkan, menghalau kekusaman, dan meratakan warna kulit.
  3. LED Biru: Membantu mengatasi jerawat (anti-acne).
  4. LED Purple: Membantu mengurangi garis-garis halus dan sekaligus mencerahkan.
  5. LED Putih: Mengencangkan kulit dan membantu mengurangi pembengkakan.
  6. LED Cyan: Menenangkan dan meredakan stres pada kulit.
  7. LED kuning: Menenangkan kulit dan mengurangi iritasi
  8. LED Orange: Merevitalsasi dan "membangunkan" kulit. Bikin kulit kelihatan glowing dan sehat.

Biasanya kalau kulit saya lagi jerawatan parah banget dan nggak berhenti-berhenti, saya ke klinik dan minta photofacial treatment pakai blue LED Light. Setelahnya jerawat jadi lebih kalem dan terkontrol. Atau kalau lagi mau ada acara special, saya treatment dengan green LED light biar kulit terlihat cerah. Kalau sekarang sih jelas nggak perlu ke klinik lagi. Saya udah punya Foreo UFO 2 dengan 8 LED Light yang bisa saya pakai sesuai kebutuhan.

foreo UFO vs UFO 2

foreo UFO vs UFO 2


Foreo UFO 2, Worth It atau Tidak?

Saya punya jenis kulit kering, dehidrasi, sensitif, dan sekaligus juga acne-prone. Ketambahan lagi, usia saya sudah 30+, jadi memang butuh perawatan ekstra untuk kulit. Tapi saya juga nggak ada waktu kalau disuruh sheet masking setiap hari. Jadi kalau buat saya, Foreo UFO 2 sangat worth it. 

Ini beberapa pertimbangan saya yang mungkin bisa dijadikan masukan juga, untuk kalian yang sedang menimbang dan tertarik untuk skin investment ke Foreo UFO 2:

  1. Hemat waktu dengan hasil maksimal!
    Foreo UFO 2 ini mempersingkat waktu skincare routine. Biasanya kalau mau kulit terhidrasi maksimal, saya malem pakai sheet mask sekitar 20 menit, di slot hydrating serum. Dan saya suka nggak sabar nunggu sheet mask ini. Ngga bisa dipakai aktifitas dengan nyaman pula, karena lengket dan jatuh-jatuh sheet mask-nya. Tapi dengan Foreo UFO 2, cukup 90 detik saja, dan hasilnya juga efektif!

  2. Nggak perlu treatment rutin ke klinik 
    Beauty clinic itu bakalan jadi tempat rutin yang didatangi kalau sudah menginjak usia 30+. Ada aja masalahnya. Yang kusam lah, jerawat lah, komedo, atau sekedar perawatan rutin untuk jaga performa kulit. Yang paling dicari ya tekhnologi photofacial-nya. Dan semua pasti sadar, ke beauty clinic ini jelas menghabiskan waktu dan biaya yang nggak sedikit. Sekali treatment aja ratusan ribu sampai jutaan, kan? Nah, dengan Foreo UFO 2, kita bisa lakukan sendiri photofacial treatment di rumah. Lebih cepat, hemat, dan hasilnya sama aja. 

  3. Pemakaiannya mudah
    Kalau baca tentang alat dengan teknologi canggih, pasti banyak yang bingung dengan cara pakainya. Tapi sebenernya nggak perlu bingung kok, pemakaiannya sangat mudah, tinggal ngikutin petunjuk di aplikasinya. Kita bahkan nggak perlu takut terlalu lama saat pemakaian, atau salah ketika setting alat-nya, karena semua bisa di atur oleh Foreo UFO 2 dan aplikasi Foreo. Kita sih tinggal ikutin tutorialnya aja setiap kali pakai.


    fungsi foreo UFO, manfaat foreo ufo, harga photofacial, fungsi photofacial, alat kecantikan, alat LED mask, Rekomendasi masker LED terbaik

  4. Bisa di personalisasi
    Namun buat yang udah biasa dan kepingin personalisasi alat ini, nggak pengen ikut tutorial dari Foreo lagi, juga bisa banget. Kita bisa set sendiri seberapa kencang T-sonic Pulsations-nya, lalu suhu untuk terapi Thermo dan Cyro, dan juga warna LED Light yang sedang dibutuhkan kulit kita. Ini hal yang nggak bisa kita dapatkan kalau treatment di klinik kecantikan lho!

  5. Travel friendly
    Sering berpergian tapi tetep pengen perawatan maksimal? Jangan khawatir karena Foreo UFO 2 ini cukup handy. Gampang banget dibawa-bawa dan nggak berat. Jadi nggak perlu khawatir kulit kusam dan nggak terawat saat liburan.

Menurut saya sih, kalau memang kamu concern dengan perawatan kulit, tapi nggak punya banyak waktu untuk ritual skincare yang panjang-panjangdan ingin mengeluarkan biaya yang hemat, FOREO UFO 2 ini device yang tepat!

harga foreo ufo 2, photofacial, klinik kecantikan, sheet mask,



Harga Foreo UFO 2

Foreo UFO 2 ini dibandrol dengan harga Rp 4.600.000 . Dengan harga itu kita akan mendapatkan device Foreo UFO 2, charger, Foreo Make My Day Mask, Foreo Serum Serum Serum sample size, dan Foreo UFO stand. Nah untuk produk UFO 2 ini sudah tersedia di Sephora atau di Official store FOREO di Lazada ya!

Memang terlihat mahal di awalnya. Namun perlu diingat, ini investasi kulit ya. Ini beauty device, bukan hanya produk yang bisa habis dan kadaluarsa. Dengan sekali membeli FOREO UFO 2, kita bisa pakai selamanya untuk menghemat biaya treatment ke klinik kecantikan. Kalau kalian tertarik, bisa juga follow IG @foreo_idn untuk mendapatkan informasi terbaru ya.


No comments

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.