Saturday, January 9, 2016

[Haul & Freebies] Nov - Des 2015: NGAMUK!


Belanjaan saya kali ini banyaaak banget. Kalau kata ses Sekar mah, ngamuk! Selain karena memang rapelan selama dua bulan, juga karena ini adalah belanjaan akhir tahun. Ngomong-ngomong, saya memang cuma belanja sampai ngamuk setahun dua kali aja. Dan cara itu beneran bikin saya jadi bisa nabung sih, meskipunya akhir tahun begini ngamuk,tapi masih terkontrol kok.


Nggak semua barang saya tampilkan di sini ya. Beberapa yang sudah saya review, nggak saya tampilkan. Soale kebanyakan. Terus sebenernya belanjaan make up saya  ini, masih kalah loh sama belanjaan baju, sepatu, dan tas saya :)). Gaes, saya ngamuk beneran kayaknya. Nggak papa lah ya. Kompensasi karena sudah 6 bulanan ini saya ngirit. 

Ngomong-ngomong beberapa bulan belakangan ini, saya sering dikomen bahwa saya ini boros. Oleh orang yang rasanya saya bahkan nggak kenal tuh. Ketemu juga belum pernah, cuma temenan di sosmed doang. Oleh karena itu saya mau ngasih sedikit pelajaran keuangan sederhana.

Menurut kalian, saya ini boros atau irit?

Kalau ada yang menjawab, apapun jawabannya, berarti si komentator tersebut sotoy :D. Karena untuk bisa menilai seseorang itu boros atau irit, nggak bisa dilihat dari pengeluarannya aja. Apalagi pengeluaran di satu sisi tok, kayak belanja make up. Tapi pembelanjaan tersebut juga harus dibandingkan dong dengan pendapatan yang dia terima setiap bulannya. 

Ingat rumusnya:
Boros = Besar pasak daripada tiang

Sekarang gini deh. Misalnya bulan ini saya menghabiskan uang untuk beli make up sebesar Rp.500.000, sedangkan Syahrini menghabiskan uang untuk beli make up sebesar Rp.5000.000. Menurut kalian mana yang lebih boros? Saya atau Syahrini? 

Kalau kalian jawab Syahrini, berarti sumpah kalian fix sotoy. Bisa aja kan, pemasukan/gaji saya sebulan itu cuma Rp.2000.000. Sedangkan pemasukan syahrini Rp.50.000.000. Itu berarti saya menghabiskan seperempat atau 25% gaji saya hanya untuk make up, sementara Syahrini cuma ngeluarin 10% aja dari gajinya untuk beli make up. Jadi saya lebih boros dong!

Tapi kalaupun kalian sudah tahu pendapatan saya dan Syahrini, juga belum bisa men-judge saya lebih boros. Sekarang saya tambahkan variabel lagi, yaitu biaya. Katakan Syahrini ternyata punya tanggungan cicilan lamborghini, cicilan perhiasan, cicilan rumah, bayar listrik, bayar manicure wajib bulanan dan lain-lain sebesar Rp 40.000.000 setiap bulannya; sementara saya nggak punya tanggungan apa-apa karena saya idup di hutan. Kalau sudah begitu, berarti uang Syahrini perbulan ternyata cuma Rp.10.000.000 dong? Berarti dia membelanjakan 50% dari uangnya untuk make up. Wah, jadinya lebih boros ya dari saya?

Itu baru soal boros dan irit. Sekarang menurut kalian saya dan Syahrini lebih kaya mana? Syahrini? Memangnya kalian tahu aset saya berapa dan tersebar dimana saja? Saya punya pulau apa aja? Sawah saya berapa hektar? Belum lagi frachise martabak rasa kodok dan juga jet pribadi saya. Terus tahu nggak kalian, hutangnya Syahrini berapa? Ya saya juga nggak tau sih. Haha...

Tapi siapa kalian sih sampai bisa punya akses ke rekening saya dan Syahrini? Bahkan bapak-ibu saya aja nggak tau loh berapa total pemasukan, pengeluaran, dan biaya-biaya yang harus saya tanggung selama sebulan. Bahkan suami saya yang sebenernya punya akses untuk tahu pun memilih nggak mau tahu pokoknya cukup. Apalagi ngana-ngana, mana bisa tahu hanya dari baca blog dan kepo instagram saya?

Nah, saya harap nggak ada lagi komen sotoy semacam:
"Wah, boros sekali."
"Kasian suaminya punya istri kayak gini."
"Mending uangnya dikasih ke yang membutuhkan, mbak."


Karena:
  1. Kamu nggak punya akses ke rekening saya
  2. Memangnya kamu tahu pasti saya belanja pakai uang suami? Kalaupun iya, suami saya nggak keberatan kenapa kamu yang keberatan? Kamu peduli amat sama perasaan suami saya? Kamu kurang kelon, ya?
  3. Kamu yakin pembelanjaan saya ini lebih besar dari amal saya? Kalau saya mau beramal, saya harus laporan dulu gitu ke kamu?
  4. Karena sungguh, gaes. Usus saya pendek. Saya udah nggak bisa sabar lagi nerima komen dangkal semacam ini.


Oke lah kita masuk ke haul:


Hadiah Tahun Baru


Pertama saya mau berterima kasih dulu kepada Female Daily yang telah ngasih saya hadiah tahun baru yang cmiwiwiwiw banget ini! Sumpah lah saya seneng puol. Soale saya kan memang kepengen banget nyobain eyeshadow palette Morphe Brushes. Daaaann saya dapet. Ih asik banget ya, gaeess. Saya jadi kerajinan banget nih FOTD mulu di Instagram @sekararumw.

Yang saya dapet adalah:
  • Morphe Brushes 35 C Eyeshadow Palette
  • Milani Brow Clear Shaping Wax (review)
  • NYX Born To Glow Liquid Iluminator
Milani Brow Clear Shaping Wax sudah saya review loh di Female Daily Beauty ReviewKalian tahu #FDBeautyReview? Itu asik banget loh, gaes. Semacam Makeupaley gitu, tapi versi Indonesia. Di sana kalian bisa ngelihat review berbagai produk kecantikan. Dan kalian juga bisa ngasih review juga. Yang asik, yang nge-review ya kita-kita yang orang Indonesia. Jadi skintone dan jenis kulitnya sesuai lah ya. Terus review-nya juga pakai bahasa Indonesia. 

Dua produk yang lain, akan saya review juga nanti. Kalau misalnya mau saya tampilkan full review plus swatch-nya di blog ini, kalian paling tertarik sama produk yang mana nih?


Skine87


Satu lagi pemain baru di dunia skincare lokal. Ini produk baru loh, gaes. Dan bukan abal-abal. Produk ini adalah brand resmi yang sudah terdaftar di BPOM (bukan dalam proses ya, tolong!). 

Pas pertama chit-chat sama mbak Kinkin dari Skine78 ini, saya langsung ngerasa sreg banget. Jadi mbak Kinkin memang juga menyadari fakta banyaknya produk abal-abal tanpa standar kesehatan yang tersebar di pasaran Indonesia. Dan konsumen juga kayaknya kurang paham bahayanya krim-krim gajebo tersebut.

Daripada pakai krim gajebo yang efek kedepannya nggilani kan lebih baik cari yang aman-aman aja kan? Kesehatan itu penting banget, dan kulit itu aset loh. Masa mau sih coba-coba sesuatu yangmerusak bahkan mematikan? Mendingan mencoba skincare yang aman, yang sudah ada jaminannya dari BPOM, seperti si rangkaian produk perawatan kulit dari Skine78 ini.

Saya akan coba dulu sekitar dua minggu sampai satu bulan, baru nanti akan saya review untuk kalian. Tunggu, yah ;).


Lips


Oke, saya ngamuk di sini :'). Yah saya berharap untuk beberapa bulan kedepan saya berhenti beli lipstik. Sebenernya nggak semua saya beli sendiri sih, beberapa adalah endorse untuk keperluan review di instagram. 

Jujur yah, sebelumnya saya bukan lipstick addict. Tapi semua berubah saat saya dikasih liquid lipstick sama @makeupuccino. Terus saya kok jadi nagih-nagih mulu ya :)). Semoga saya lekas sembuh lah. Agak bahaya nih mainan ginian. Meskipun ada beberapa wishlist yang belum kesampaian sih --".

Saya list aja yah. Misalkan ada yang kalian mau saya review secara menyeluruh, komen aja yah. Nanti saya usahakan disegerakan me-review di blog.
  • ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick: Trap (review)
  • LA Splash Smitten Liptint Mousse: Charmed (review)
  • Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream: Champagne Beige & Pinky Beige
  • LA Girl Matte Pigment Gloss: Dreamy, Bazaar, & Rebel
  • Makeover Ultra Hi-Matte Lpstick: Baby Boombshell & Envy
  • Citty Color Creamy Lips: Lavender Drop & Triple Berry Spitzer
  • LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream: 04

Eyes


  • D'eyesee 5121 lashes
    Ini bulu mata favorit saya. Jadi saya nyetok deh pas ke Mutiara, Jogja
  • Masami Shouko Tapered Eye Blending Brush
    Saya tahu brush ini gara-gara lihat video Suhay. Dan memang lagi nyari eyebrush yang bentuknya begini. Jadi saya langsung deh besokannya nyari di Kokas.
  • Pupa Eye Blending Brush
    Nggak tau deh ini brand mana, dan ini brand asli atau palsu. Saya dapet ini di Mutiara, Jogja. Murah, cuma Rp.25.000 aja. Dan agak nyesel, kenapa cuma beli ini doang. Harusnya sekalian beli shader brush-nya. Soale ini murah dan enak dipakainya.
  • Inez Eyeshadow Pataya
    Saya memang lagi suka sama warna-warna pinky mauve gitu. Jadi beli deh palette ini. Udah saya pakai loh untuk FOTD di instagram.
  • QL Mascara Youth Generation
    Sebenernya saya pengennya beli maskara QL yang difavoritin Cheryl Raissa itu. Tapi pas di Mutiara malah liat yang seri warna-warni ini, beli deh yang warna ungu. Oh iya, dia aplikatornya juga unik banget yang warna ungu ini. Tapi punya saya ini belum saya buka, soale masih ada stok yang pengen saya cobain duluan.
  • Maybelline Lasting Drama Gel Liner
    Gel Liner ini lumayan enak juga. Lebih enak lah dibanding gel liner Silkygirl dan Pixy yang pernah saya coba. Meskipun dia belum ada dua bulan teksturnya udah agak berubah sih.. Oh iya, yang nyebelin lagi adalah kuasnya tuh terpisah, nggak nyatu sama tutupnya. Dan sekarang kuasnya ilang :(.

Face


  • Zoya CC Cream
    Ini dikirimkan kepada saya untuk keperluan review di Instagram. Kalau mau lihat reviewnya, silahkan ke instagram saya aja. Sebenernya saya juga dikirimin Brow Mascara-nya buat bonus, cuma lupa kefoto T.T. 
  • Pixy BB Cream: Cream
    Saya pernah review dan compare produk ini dengan Wardah BB Cream. Warna cream ini terlalu putih buat saya, harusnya sih saya cocoknya warna Ochre. Sayangnya waktu itu karena suatu hal, saya harus beli di Indomart, nggak boleh toko lain. Dan di Indomart manapun yang saya sambangi, yang dijual cuma warna Cream ini. Saya nggak tau mana yang salah, pihak Indomart atau Pixy. Tapi kalau memang niatnya jalan BB cream, seharusnya semua shade-nya disediakan dong. Kan nggak semua perempuan Indonesia kulitnya seputih shade cream. Saya rasa malah lebih banyak kok yang shade-nya lebih gelap.
  • Pixy Eye & Lip Make Up Remover
    Ini memang HG saya dan setiap pulang ke Jogja, saya selalu nyetok se-box gini.
  • Himalaya Gentle Exfoliating Daily Face Wash
    Saya beli pas mau liburan kemarin. Saat traveling saya memang lebih suka pakai sabun muka yang ada soft scrub-nya. Tapi kalau untuk harian biasa sih lebih baik jangan ya. Kalau keseringan ngerusak kulit ntar. Paling bener scrub begini dipakai semunggu 1-2 kali aja.
  • NYX Powder Blush: Taupe
    Ini countour powder andalan saya. Gampang dibaur, nggak ketebelan, dan warnanya nggak ada merah-merah genggesnya
  • Wardah White Secret Exfoliating Lotion
    Ceritanya saya pengen nyobain double toning, kayak yang di artikel FD yang ini. Tapi saya pending dulu ya, karena saya pengen nyobain pakai Skine78 dulu.
  • Monistat
    Ini krim buat habis cukur sebenere. Tapi banyak dipakai sebagai primer. Karena saya nggak punya primer, jadi saya tergoda untuk beli. Biar punya :D.

Baca: Compare: Pixy Bright Fix BB Cream Vs Wardah Everyday BB Cream


Nail & Shepora


  • Evelyn Nail Polish Remover
    Saya biasanya pakai Revlon atau Elianto. Tapi kebetulan pas itu butuh banget dan nggak sempet ke counter Revlon, jadi saya beli ini deh. Murah sih. Tapi baunya alkohol banget.
  • Pixy Nail Enamel (merah darah dan coklat tua shimmer)
    Yang ini saya beli buat natalan kemarin.
  • Shepora product
    Ini saya dapet dari Luxola

Baca: 



Hair & Body


  • Marina UV White Hydro Cool
    Saya beli ini karena lagi males pakai lotion,jadi cari lotion yang teksturnya adem dan cepet nyerep. Dan kebetulan banget Marina habis launching lotion ini. Lotion ini seger loh, kayak air.
  • Pantene 3 Minute Miracle Conditioner
    Inget yang saya bilang lebih enak dari conditioner Sunsilk kemaren? Ini dia :D.
  • Makarizo t1 Intensive Leave On Serum
    Sabenernya saya cari merk tresseme, tapi nggak ada. Terus saya inget kalau Momon pernah ngerekomen serum ini. Jadi saya beli deh. Saya pakai setiap sebelum styling. Baunya enak di rambut.
  • Purbasari Lulur Mandi Green Tea
    Sebelum saya kenal make up, saya udah punya cerita sama lulur Purbasari ini. Jadi saya tuh pernah belang parah di bagian kaki. Terus saya telatenin, yang item saya lulur pakai Purbasari. Dalam waktu dua minggu, bagian yang saya lulur malah lebih putih daripada yg tadinya putih. Belang lagi deh :D. Nggak tau sih sekarang lulur ini masih sama top cer-nya enggak. Tapi saya mendadak kangen dan pengen nyoba lagi, soale badan saya belang karena liburan kemaren.
  • Pandansari KVK Foot Cream
    Saya beli ini karena kaki saya pecah-pecah dan jelek banget. Kayaknya butuh perawatan ekstra. Awalnya saya mau beli Kana, tapi katanya Kana baunya nggak enak.
  • Paris Glamour EDP
    Ini bawaannya mami saya pulang dari Paris kemaren. Sebenernya bukan untuk saya, soale jatah saya tas, coklat, coklat, coklat, coklat, dan coklat :D. Tapi saya embat lah satu. Pengen nyium.
  • Rol Rambut Tammia
    Punya saya yang lama ilang, Saya cari-cari, eh ketemu di kamar si kucing dalam kondisi acakadut. Padahal rol ini must have buat saya, untuk membentuk poni agar tetap kewl menghadapi dunia.

Kelupaan Difoto



  • Game of Thrones: A Clash of Kings (George R.R. Martin)
    Saya memang udah nonton serialnya. Tapi selalu lebih menyenangkan baca buku daripada nonton. Buat saya sih.. Tapi jujur aja saya menahan diri untuk nggak baca buku ini, soale saya lagi ada kerjaan lain, dan kalau saya baca buku ini pasti saya nggak bisa berhenti.
  • Purederm Make Up Remover
    Ini sumpah deh, nggak guna banget. Sama sekali nggak bisa ngebersihin make up. Saya nggak merekomendasikan ini lah. Mending Biore atau malah Shikada aja.
  • Eternaly Eyeliner Pen
    Ini juga jelek banget! Warnanya cuma keluar kalau pensilnya dalam keadaan berdiri tegak. Ya menurut ngana, saya kalau pakai eyeliner sambil bobok-bobok cantik di taman bunga?

Treadmill



Sesuai resolusi 2016 saya, saya kepengen sehat. Saya udah jaga makan, tapi harus ditunjang dengan olahraga juga. Pasti ada yang bilang: "olahraga mah nggak perlu sampai beli alat-alat mahal. Lari sekitaran kompleks juga bisa."

Jangan gitu dong. Saya kan butuh alesan untuk ngabisin duit lebih banyak dorongan untuk berolahraga ini. Harapannya dengan adanya treadmill di rumah, saya jadi nggak males lagi lari-lari. Terus juga kan saya terdorong untuk olahraga, karena mengingat harga si treadmill. Ya masa udah beli mahal-mahal nggak dipake. Ye, nggak?


Jadi, apa belanja kalian hari ini? Nggak usah takut dikatain boros. Kalau ada yang ngatain kamu boros padahal dia bukan orang yang punya akses untuk ngelhat buku tabunganmu, dikasih pelajaran akuntansi tingkat dasar aja :D.

59 comments:

  1. Seus, ngamuknya mah bukan dibelanjaannya tp di paragraf awal.. Ceyem.. Haha...
    Mbak, treadmill-nya kok bs dpt yg lucu gitu, itu manual atau yang gerak sendiri? *lupa istilahnya apa.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Habis aku gmz zezzzz. Duit cari sendiri kok yang komen usil amaaatttt :))

      Itu manual. Pas itu adanya cuma warna itu....yang diskon. Warna laen nggak diskon. Hahahaha...

      Delete
  2. "Mendingan uangnya buat sedekah" itu emang super gengges abis. abis beneran abis gila gengges total mania. Astaghfirullah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh kan TUH KAN. Iya kan? Berarti baperku masih pada tempatnya kan? Sedih yaa dikomen gitu :(

      Delete
  3. Sopo sing kurang kelon? Sini aku peyuk,habis itu dilempar ke pucuk monas :3 review esedo paletnya :3 ngiler daku :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahahahaa...
      Siap. Memamng akunya juga paling gatel ngereview si eyeshadow :D

      Delete
  4. wkwk BOROS SEKALI KAU MBAK:))) KASIAN DILUAR SANAH BANYAK YANG MEMBUTUHKAN...

    mbak aku mau rikues review city color creamy lips plisplisplis...
    aku juga sukak sama pantene 3MM. langsung jatuh cinta banget banget.

    blackxugar.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYA DONG DEK. MAKLUM LAH YA ORANG KAYA. HILTON MA KARDASHIAN MAH LEWAT MAH!! LEWAATTTT :)))

      Hohoho...siapp. Ditunggu ya. Mengantri untuk direview :D

      Delete
  5. Ya ampun... ada yang komen "kasian suaminya... "cih. Riwil pisan. Mbak itu belanja baju juga cuma 6 bulan sekali? Meski baju murah? Pengen nyoba tapi sangsi kuat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaaaaannn? Cih sekali..

      Sebenernya tiap bulan ya belanja-belanja sih dikit. Tapi cuma dikit. Nggak nyape 100ribu dah berasanya. Ya kadang2 belanja juga baju. Yang murah2an 60rebuan selembar :))

      Delete
  6. Hahaha.. hadeuh yang komen gak ngerti rasa kepuasan kita sebagai wanita kalo lagi ngabisin duit apa?!?

    Duh liat treadmill aku jadi merasa dosa sama timbunan lemak yang menumpuk ini. Setelah lulus SMA gak pernah lagi olahraga. Keringannya paling banter kepanasan sama capek naik turun tangga di kantor nganterin berkas.

    Dan itu liquid lipstick, dag dig dug duer aku liatnya. Hobi beli tapi males pakenya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayookkk tahun 2016 adalah tahunnya olahraga :D :D. Biar shehat!! Semangat!

      Hahahah...aku baru aja nih Van, suka belinya. Tapinya sih nggak suka :))

      Delete
  7. Wahhahah ((((kurang kelon))) :D aku kurang kelon bgt nih mbak arum :( kan blm nikah hihi ahelah yg komen macam gitu mah ada aja. Aku aja jaman dulu waktu kuliah tmn sekelas pernah nyindir aku di grup fb blg 'yaelah duit dipake nyalon sama shopping mulu,liat dong perempuan yg terdzalimi dan anak2 kelaperan diluar sana' hahaha emg gue kalau beramal mesti blg2 dia hih :p wekkkks...ah jd pgn coba purbasari lagi kakiku belang. Anyway semangat olahraga mbak biar cekciii kita :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini maen ke rumahku ntar kelon sama jimbeam :))
      Mau pas kuliah, mau sekarang, tep aja ya banyak orang kurang kelon. Hahaha...
      Ayok cobaaa Purbasarinya. Iyak semangaattt!

      Delete
  8. FINALLY!!! OMG FINALLY!!!
    Akhirnya ada beauty blogger yg ngebahas LT Pro Matte Lip Cream!
    YAYYYY!!!
    Hasil akhirnya dead matte kaya LA splash/ colouprop liquid lippies! Major love!!!!
    Menurutku keawetan dan kenyamanannya diatas Mineral Botanica! :D
    Kalau Mbak Arum suka yg gak dead matte Cobain LT Pro yg Velvet Matte Lipstick. More comfortable dan tetep super kece~
    Ditunggu review lipstick - lipstick nya ya Mbak :* dibikin lipstick showdown aja Jadi sekalian ngejembrengin banyak lippies :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh belum ada yang bahas yak? :D
      Iya matte, tapi menurutku ketahanan & pigmentasinya masih kurang kalau dibanding Cpop/ la splash. Kalau kenyamanan,setuju, enakan LT Pro daripada mica. Tapi ya beda harga sih yaaa :D.

      Hihihi...baiklah. Tunggu reviewnya ya :3

      Delete
  9. "Mending uangnya dikasih ke yang membutuhkan, mbak."
    wait... WHAT?!
    seriously ini yg comment punya terlalu banyak waktu luang -___-

    Aku baru pertama kali denger itu yang skine78, kupikir masih saudaraan sm brand Skin79, lol. Jadi penasaran, kalau dari kemasan sih tampak meyakinkan. Aku tunggu reviewnya ya mba, kebetulan lagi nyari skincare baru.
    Btw, aku baru tahu klo A Song of Ice and Fire ada yang bahasa Indonesianya, kupikir bakal mustahil ada yang bakal nerbitin, secara containnya *ehem* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyeee. Itu yang komen mending waktunya dipake buat yang lebih membutuhkan :D :D

      Iya skine87 memang produk baru. Belum banyak beredar dipasaran sepertinya.

      Iyaaa ada bahasa indonesianya. Hihihi...

      Delete
  10. hai mba arum! aku baru tau loh monistat itu sebenernya buat abis cukur, aku juga kepengen berat sama monistat, tapi masih galau antara monistat sama maybelline hehehe berati harus nunggu review mba arum nih :D

    oya di perhatiin liquid lipsticknya nude semua ya mbaaa! *tos sesama pecinta nude lipstick* sukses terus yaa mba arum :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sebenernya dipake buat kaki :D

      Enggak kok, ada yg bold juga. Cuma memang lagi suka warna nude. Eh banyak yang salah beli tuh, kirain nude ternyata enggak :(

      Delete
  11. sabar ya mbaak, gausah ditanggepi komen negatifnya , la wong mereka ya suka dn baca kok hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, mereka juga baca. Hahahaa...

      Delete
  12. Emang ya komentar-komentar gitu itu selalu ada, aku juga pernah ngalamin mbak. Mulai dari komentar: kamu tuh ngapain punya lipstik segini banyak? (Padahal yang beli sendiri ngga banyak, ada juga beberapa yang dikasih ama orang, serius. Lagian warnanya juga gak ada yang sama :D) sampe ada yang komen: kamu ngapain beli gituan segala, buat apa coba? (Ini yang dikomenin monistat mba, pas aku kasih tau kalo produk itu bisa buat primer sama merah-merah karena gesekan).

    KZL BANGET.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijawab: buat bikin kamu komentar

      Ngahahahahaaa...

      Delete
  13. Yg komen pasti bukan beauty blogger, eh jgn2 bukan blogger juga? Hha, dia gak tau ditiap sebiji make up yg dibeli bisa ngehasilin duit juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak tau. Nggak nengok profilnya. Males kenal. Hahahaa...
      Dan dia nggak tau, nggak semua make up itu dibeli. Kebanyakan malah sini yang dibayar buat pakai :D :D

      Delete
  14. #duduk-duduk cantik
    #nungguin review LT Pro Long Lasting SMLC :D

    Semangat olahraganya mbak arum. Semoga saya segera tobat juga biar rajin olahraga :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak banget ya yang request LT Pro. Hehe jadi semangaaatt.

      Amiinn. Yuk sama sama sehat

      Delete
  15. waahh haulnya mba arum bikin mupeng, duh jadi pengen cepet cepet tamat kuliah dan kerja deh biar bisa haulan juga. #eh

    semangat buat resolusinya mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha...semangaaatttt kuliahnya!!!

      Delete
  16. ih penasaran skine87-nyaa.. (ampir nyaru sama skin79)
    murah lagi.. :D

    ReplyDelete
  17. mb arum,aku baru mau tanya soal double toning tp bingung di treat mana, akhirnya disini ada..
    yg di FD produknya luar semua untuk Exfoliating tonernya,gak kuat beli.
    sekarang tercerahkan klo wardah ada produk untuk double toning..
    sabar nunggu reviewnya aja..
    makasih mb arum.. idola banget deh pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh sebenernya ini aku ngarang loh. Nggak tau benernya bisa nggak si wardah ini untuk double toning. Tapi ya siapa tau hasilnya bagus :D

      Delete
    2. aku udah lihat riviewnya di FD, ada yg komen bisa kok..semoga bisa bagus hasilnya di aku dan dirimu :D.. aamiin

      Delete
  18. wah, banyak ka. yg conditioner itu lebih enaknya gmn ka? bikin halus ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bikin rambut alus dan gampang di blow

      Delete
  19. keren banget ah, bisa nahan2 cuma belanja setahun dua kali doang :D mesti ditiru nih... cobain ah, siapa tau saya juga tahan hehehehehe

    ~ pipitta dotcom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...iya aku keren yaaa :')
      Habisnya nggak enak belanja dikit2. Mending jarang tapi banyak

      Delete
  20. jgn lupa review skine87 nya ya mbaakkk.. kepo nihh hasilnya apa??

    ReplyDelete
  21. tinggal di hutan, martabak rasa kodok, sama bobok cantik di taman bunga, itu ngakak puolll mbaaaaa XD WKWKWK

    all-about-lady.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, mau direview nihhhh. Doakan bisa cepet yaaa :3
      Ah...pukpuk. Dimana mana ya ada aja ya orang2 kayak begitu :(

      Delete
    2. Iyaaa.. Tapi aku sabar menanti reviewnya kok.. =) Btw aku mo minta maaf, komenku yg sebelumnya terbawa emosi.. Maaf ya mbak. =)

      Delete
    3. Wow, nggak papa kok say. Lah itu di atas aku juga curhat panjang lebar. Hahaha...

      Delete
  23. Kemarin itu aku kecentilan beli bb cream pixy ochre sama wardah yg light. Aku lebih suka wardah sih, lebih glowing gitu. Kalo pixy jadinya malah kayak kering gitu. Padahal kulitku normal ajaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga lebih suka Wardah. Banget :D

      Delete
  24. Ckckckc, sebelum menuju ke haul ternyata uda nulis disclaimer~justifikasi diri~dulu, hwahwahwahwahwa... Pinter!!!!

    Iya iya, Mbak Sekar, ngga boros, kok.. Hanya rekening yang tau ^^

    Btw, aku pengen nyoba Zoya CC Creamlahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa. Harus pinter! Soale banyak orang bodo tapi sotoy di sini. Ewh... :D

      Zoya-nya keputihaaann. Noniq kayaknya kulitnya kan tan, lebih gelap dari aku ya? Aku yang pakai aja keputihan loh ^^

      Delete
  25. Hai mba arum, salam kenal. Namaku meutia. Aku nemu blogmu dari situs hipwee. Awal pertama 'mampir' ke blogmu aku seakan 'terpesona' dengan review2 produk kecantikan yang kamu tulis. Aku juga (ngepoin) blogmu karena suka aja dengan caramu mereview. Oh iya mba, kalo aku boleh minta tolong bgmn tips perawatan untuk kaki. Apa aja produk yg kamu rekomendasikan? soalnya aku kemana2 selalu naik motor. Pekerjaanku sebagai wartawan menuntut aku untuk seliweran kesana kemari liputan ke berbagai tempat. Jeleknya, aku suka males pake kaos kaki dan kakiku jadi dekil :( :(
    Atau kalo mba arum sudah pernah review, tolong kasi tau linknya aja. Terimakasih mba arum, semoga tercapai semua resolusinya tahun ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, salam kenal :)

      Perawatan khusus kaki pernah aku ulas di sini:
      http://www.racunwarnawarni.com/2013/01/review-dan-langkah-langkah-perawatan.html

      Tapi sekarang udah nggak pakai sih. Paling cuma di scrub aja seminggu dua kali dan pakai lotion khusus kaki kalau malam (kayak pandansari atau kana gitu)

      Delete
  26. Mbag arum orang jogja? Kok ada ngana deng pakita? Manado? Gado gado? Haha.. kepo ni saya.. soal nya lucu liat bahasa bahasa nggilani dan kelon ada di atas.. haha..

    Aku minta Lt pro tolong ya di review.
    Kasian si syahrinong di bawa bawa sak bubug cantik e..

    6 bulan puasa belanja, ja kuat, jd pasti kuat dunk bangun pagi lari lari di tread mill.. hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...aku kalau lagi kesel mendadak jadi orang campuran :))

      Boleh. Tapi kayaknya aku mau beli dulu satu warna lain buat pembanding :D

      Makasih suportnya ya. Ku kan berlariiii ~~~

      Delete
  27. Ses,
    50% dari 20juta kan 10 juta..
    Kalo 5 juta brati 25% dong.
    Hehehee..

    Maap ya iseng komen. Salam kenaall.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal ses :3
      Terima kasih koreksinya. Hahahaa.. kuganti ya angkanya

      Delete
  28. Tolong review lipstick LT Pro nya dong di compare sama Mineral Botanica SMLC. Yah, yah... :)

    ReplyDelete
  29. Pertama komen setelah 1000 kali baca postingan mbaknya *lebay*
    Sblmnya aku baca yg mbak sekar beli sampe hampir 1jt itu yg ada dipikiran cuman satu
    "seneng banget, pendapatannya berapa itu"
    Yakali org gaji 2 juta beliin mekap segitu tar akhir bulan makan mie instan doang ya mb
    Sudahlah jangan hiraukan. Btw i like all of ur reviews mbakeeeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itulah pointnya :D. Kalau mau ngatain aku boros, emangnya tau persis pendapanku berapa? Lalu, gimana kalau aku cuma belanja make up doang, dan nggak belanja hal-hal lain? Mungkin bagi org lain make up 1jt itu boros, karena mereka juga harus alokasi untuk beli fashion item, pulsa, makan di luar, nonton dll. Nah, gimana kalau aku 100% seneng2nya cuma di make up? Aku nggak makan, nggak nonton, ga beli baju baru dll? Yah intinya, ngatain boros ke orang yang nggak dikenal itu aneh sih :D.

      Thanx yah.

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...