Monday, October 12, 2015

[Review] Secret Key Chubby Jelly Tint Pack


Jenis pewarna bibir favorit saya sih klasik banget yah, lipstik. Berbentuk stik dan bertekstur krimi. Pokoknya nggak neko-neko lah. Tapiii yang namanya liptint tuh selalu punya tempat kok di hati dan kotak make up saya. Soale kalau pas sekiranya mau pergi seharian, yang nggak butuh make up menor dan kemungkinan nggak bisa touch up lipstik sering-sering, pilihan paling tepat adalah pakai liptint. Karena hasilnya natural (terlalu natural sih. Hiks!) dan awet di bibir.

Saya pertama kali lihat Secret Kiss Chubby Jelly Tint Pack ini di youtube. Lupa juga sih siapa, pokoknya ada salah satu beauty vlogger yang nge-review lip tatto ini. Dan lucuu banget gitu ya, bisa dikeletek :D. Makanya pas lihat ada barang ini di website Miss Lie, saya minta yang ini. Warnanya juga seger-seger banget. Dan saya punya yang paling seger: oranye.

Oh iya, sebelumnya saya mau minta maaf kalau saya agak berlebihan menggunakan watermark kali ini. Lagi kzl aja! Muka saya ternyata tersebar dimana-mana dan dijadiin testimoni palsu, atau dipakai jualan sama online shop tanpa mencantumkan sumber. Nah, karena produk lip tatto begini lagi hits dan banyak yang jual, saya khawatir foto saya dicolong lagi. Kan kasian juga sama Miss Lie kalau foto untuk review barang dia dipake sama olshop lain.


Mulai dari kemasan, sejujurnya saya nggak suka kemasan produk bibir yang berbentuk tube begini. Agak susah buat ngeluarin dan mengontrol banyaknya produk yang keluar, dan susah juga buat dapetin hasil yang rapi di bibir. Aplikatornya tuh nggak nyaman aja menurut saya. Jadi kalau misalnya mau hasil yang super sharp, ya harus pakai kuas. Tapi untungnya ini liptint yak, bukan lipcream atau lipgloss. Jadi walau makainya nggak rapi, nggak akan kelihatan kok. Hasilnya tetep natural selama pakainya masih di dalam garis bibir.

Bentuknya yang tube bikin produk ini bisa di pencet. Jadi kalau body-nya dipencet, produknya akan terdorong keluar. Tapi tenang aja sih, tutupnya rapet dan model ulir, nggak bakalan terbuka secara nggak sengaja. Jadi seandainya mau dibawa traveling dan kegencet di tas gitu, produknya nggak akan mecetet keluar ^^.


Untuk warnanya saya pilih Candy Orange. Warnanya adalah oranye neon dan super menyala. Warna summer banget deh. Saya mulai agak bosen ngeliat tren Fall Make Up yang gelap-gelap soalnya. Jadi pas ngeliat warna Candy Orange ini berasa seger banget.

Secret Key Chubby Jelly Tint Pack ini nggak kayak liptint biasanya ya yang tinggal dioles, nunggu kering, lalu udah deh dipakai jalan. Ini adalah lip tatto. Tekstur produknya tuh gel. Cara pakainya juga beda dari liptint. Setelah dioles, gel ini harus ditunggu dulu sebentar sampai kering, lalu lapisan gel-nya dikeletek. Nah, setelah lapisan gel dikeletek, di bibir kita akan tertinggal stain oranye cakep gitu deh.

Keunggulan lip tatto daripada liptint biasa:
  • Jauh lebih tahan lama. Dipakai makan ringan dan minum masih oke lah.
  • Sekalian mengangkat sel kulit mati pada bibir. Kayak masker peel-off itu loh

Untuk lebih jelasnya saya jelasin pakai gambar yah:


Pertama saya liatin foto saya tanpa lipstik yah. Sekalian ngasih liat juga warna bibir saya, soalnya kan beda warna bibir jatuhnya juga bakalan beda. Bibir saya item yah :(. Biasanya sebelum pakai produk pewarna bibir apapun, saya pakai lipbalm dulu, diemin lima menit, lalu dilap pakai tisu.


Selanjutnya adalah mengoleskan gel Secret Key Chubby Jelly Tint Pack. Nggak usah khawatir deh kalau nggak rapi. Ya emang nggak mungkin bisa dapet hasil yang rapi juga karena aplikatornya kayak gitu :|. Yang penting pastiin aja warnanya nggak keluar garis bibir.

Nah, pas dioles ini tekstur gel-nya tuh super lengket dan berasa tebel banget di bibir. Jadi pastikan kamu nggak mingkem dulu ya. Mangap aja kayak pose saya di atas tuh. Tungguin aja dulu, 10 menitan, lebih lama lebih bagus sih. Tapi untuk foto ini saya nunggunya cuma sekitaran 5 menit. Bosen mangap terus ^^.


Setelah nunggu sambil mangap tadi, sekarang lapisan luarnya bisa dikelopek kayak masker peel-off. Kok serem sih dikelopek? Sakit nggak? Ya nggak sakit dong eneeeng. Ini yang dikelopek kan bukan kulit bibirnya, tapi produknya. Kalau kamu berpikir ini serem, berarti kamu juga berpikir bahwa masker peel-off itu serem. Kalau buat saya sih masker peel-off itu menyenangkan dan bisa bersihin komedo, nggak serem. Yang serem itu masih-tanggal-muda-udah-nggak-punya-uang #curhatselipan.

Ini ngelopeknya juga gampang kok. Dan rasanya enak, agak-agak bikin nagih. Hakhak...


Setelah lapisan luar dikelopek sempurna.... TARAAA. Bibir jadi merona oranye menantang dunia! Kalau kamu suka tampilan yang glossy, bisa ditambah pakai lipgloss lagi. Kalau saya sukanya saya tumpuk pakai lipbalm aja.


Warna Secret Key Chubby Jelly Tint Pack ini lumayan nyala di bibir saya. Kelihatan banget dan seger banget. Ini adalah jenis liptint yang warnanya paling keluar yang pernah saya cobain. Udah gitu dia juga awet banget di bibir. Jadi nggak perlu-perlu touch-up.

Karena warnanya yang keluar banget itu, Secret Key Chubby Jelly Tint Pack ini menurut saya bakalan bagus buat bikin bibir ombre ala-ala Korea. Tapi kalau saya sih kurang demen yah bibir ombre, lebih suka dipakai penuh begini alias selambe. Lebih seger aja dilihatnya.

Kadang liptint ini juga saya pakai sebelum pakai lipstik. Maksudnya sih buat kalau misalnya lipstiknya ilang dan lupa atau belum sempat touch-up, warna bibir saya tetep enak dilihat gitu.

Jenis bibir saya tuh juga keriing banget. Makanya saya nggak bisa pakai matte lip cream yang lagi nge-hits itu, karena hasilnya dijamin dah cracking. Tapi saya nggak pernah ada masalah pakai liptint. Pakai Secret Key Chubby Jelly Tint Pack ini juga nggak ada masalah. Kalau bibir kerasa kering pas pakai ini, tinggal aply lipbalm aja di atasnya, nggak bakal ngerusak/ngegeser warna liptint-nya kok, aman.

Tertarik dengan Secret Key Chubby Jelly Tint Pack?

Secret Key Chubby Jelly Tint Pack bisa dibeli di http://www.misslie-collection.com/products/886-secret-key-chubby-jellytint-pack-10g-.html dengan harga Rp.95.000 per 10g. Jangan lupa kalau mau belanja, pakai kode Racun01 untuk free ongkos kirim dan free lebih banyak sampel produk Korea (untuk pembelanjaan > Rp.150.000).


Kontak Miss Lie Collection:
LINE, WhatsApp, Kakao Talk, We Chat : 0899-8175285
Pin BB Miss Lie :  2B329DOC / 28AB3BEC

17 comments:

  1. yang foto mbak lagi agak nganga nunggu kering itu, aku juga ikutan nganga coba :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi selain tertawa dan menguap, mangap itu juga menular :))

      Delete
  2. Ini lebi murah dr lip tatto nya monomola , tp aku br tau mba yg merk ini. . #kudetdetected
    Mba arum ekstra dh watermarknya , biar ga sembarangan diambil kg kyak yg SKII itu ya mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sering loh review merk ini. salah satunya yg produk dupenya sk ii ituu.
      hehehe...iyaaa. kapok dah kalau dipake pake lagiii T.T

      Delete
  3. bagus bangeeet jadi kepengen punya >_< tapi ga bikin bibir kering kerontang kan mba? bibirku kering parah soalnya tapi sumpah ngiri sama hasil akhirnya di bibir mba arum >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa gemez yaaa. Kayak seger gitu.
      Keringnya wajar sih, kayak kalau kita pakai liptint gitu. Dan bisa ditumpuk pakai lipbalm lagi kok setiap bibir kerasa kering :D

      Delete
  4. Warnanya baguuusss.. :) btw kapan hari aku nyobain fire wing nya richeese factory, yg level 2.. Wih udah pedeeeessss pooolll... Huhah huhah... Tp enaaakkk... :) ntar kpn mo nyoba yg versi mb. Arum.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagusss yaaa.
      Wah, aku level 1 aja udah nangis + mules. ni level 2. Hahaha.. Iya bikin sendiri aja biar pedesnya passs

      Delete
  5. Selambe wkwkwkkw
    Mbaaaa...iyakah liquid lipstick matte bikin crack gitu??? padahal pen nyoba, ikutan giveaway sanasini ga dapet yg liquid lipstik malah dapet yg lain hahahahha...penasaran berarti harus beli :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung bibirnya kali yaaa. Soale banyak yang pakai liquid matte lipstick juga bagus bagus ajaa. Bibirku mah keringgg bangeeeettt. Jangankan matte lipstik. Lipstik biasa aja kalau nggak cocok juga crack.

      Delete
  6. halo mbak Arum, aku coba ini yg warna pink, tapi hasilnya beda sama mbak. aku diemin 15 menit tapi warnanya ga terlalu keluar, dan setengah jam setelah pengaplikasian warnanya hilang ga ada sisanya di bibir ku padahal aku ga minum dan makan mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah sayang sekali :(. Aku malah lagi pengen nih yang pink. Di aku awet banget loh..

      Delete
  7. Aq just pnya kulit yg kering bgd, yg aq keeling bgd Dr kulit q ini susah bgd nyari Pelembab nya cz kulit q jg sensitive gag jelas gt. Aq cm prnh pke sabun muka yg neem lumayan cocok tp mukaku jd kusam n komedo an, Ada saran gag? Aq bingung mw pke sabun n Pelembab apa huhu cz klo udh kumat sensitive nya mukaq jd kering bgd di bagian pinggir Bible suka ngelupas" kyk ileran trz suka Ada bentul" gatel gt jg di bagian dagu n samping"nya. Mohon rekomendasi nya ya guys :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanya ke dokter kulit aja mb.. Di sini pembacanya random. Belum tentu kami ngerti soal skincare dan ingredient dengan benar. Takutnya malah menjerumuskan ^^

      Delete
  8. lebih baik nungguin liptint daripada nungguin doi, wkkwkkwwk

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...