Thursday, June 28, 2012

Beauty on budget



Post kali ini terinspirasi dari challenge "beauty on budget" yang di lontarkan oleh Sarah Azhezha di IBB facebook group. Tapi saya sepertinya nggak memenuhi syarat untuk ikutan tantangan itu deh, soalnya produk-produk yang akan saya post-kan, nggak saya beli saat ini, tapi sudah saya punya jauh sebelum challenge ini dilontarkan. Saya pikir akan mubazir sekali kalau saya membeli lagi produk yang sama untuk ikutan challenge ini. Jadi ya sudah, post kali ini hanya dimaksudkan untuk memberi inspirasi bagi siapapun yang kepingin mendapatkan produk makeup berkualitas dengan budget yang sangat rendah.

Dan judul dari post ini, terinspirasi dari blognya Mada, White Lotus: Beauty on Budget :).

post semacam ini sudah pernah di buat oleh Rani Pinkyrose di sini. Jadi si Rani ini beauty blogger pelopor "beauty on budget" donk ya. Hehehe...

Awalnya, Sarah Azhezha menawarkan "under 50k for all your face". Tapi di protes banyak blogger, dengan alasan nanti produknya jelek dan nggak worth. Belum tau aja mereka :)))). Bahkan ada yg mengusulkan untuk bikin 150 atau 200k. Jadi sampai sekarang masih belum ada kepastian, tantangannya mau dibikin seberapa besar.


Friday, June 22, 2012

Cheap but Great Body Care Products


Hai Semuaaa....

Akhirnya kegalauan saya yang pernah saya post di sini berakhir. Kemarin adalah hari terakhir presentasi saya. Sekarang saya punya sedikit waktu sebelum saya bersibuk-sibuk mempersiapkan acara keluarga pada tanggal 24 nanti.

Saya termasuk orang yang seneng banget coba-coba body produk, mulai dari lulur, lotion, body butter, sabun mandi, dan lain-lain. Biasanya yang bikin saya "melirik" untuk pertama kali sih aromanya. Jadi, saya termasuk yang sering banget berganti-ganti bodycare. Tapi, walau sering ganti, saya punya beberapa produk andalan, yang selalu saya repurchase kalau lagi nggak ada ide coba-coba. Pokoknya beberapa kali icip sono sini, ujung-ujungnya balik lagi kesini. Dan pastinya, produk-produk favorit saya ini masih on budget. Kulit jadi cantik, tapi nggak bikin kantong jebol.


Tuesday, June 12, 2012

Curhat : My Hectic Life


Oke...posting kali ini khusus sesi curhat + izin nggak nongol untuk sementara waktu x)

Beberapa hari belakangan ini, saya sedang superb-duperb sibuk dengan pekerjaan saya. Dan semuanya bertumpuk dan mendekati deadline. Sebenarnya deadline pekerjaan masih akhir bulan ini. Tapi karena ada acara keluarga yang bagi generasi tua pentingnya setaraf hidup dan mati, keluarga saya mendesak agar sebelum tanggal 23 saya sudah harus bisa meluangkan waktu dan pikiran saya sepenuhnya untuk mereka X_x. Jadilah saya berkebut-kebutan dengan segala aktivitas saya. Teman-teman saya bahkan bilang, segala tindakan saya akhir-akhir ini begitu melelahkan untuk dilihat. Lari kesana, lari kesini, mengerjakan ini, mengerjakan itu, kadang bahkan mengerjakan ini dan itu secara bersamaan. Kepala saya terasa mau pecah.

Di tengah situasi yang sudah cukup semrawut tersebut, mendadak ibu saya menelphon, dan meminta saya mencari baju untuk acara keluarga di akhir bulan, yang HARUS sepasang dengan pacar saya. ~Kalau Ibu saya bilang "tolong" itu artinya " HARUS". Kalau ibu saya bilang "HARUS" itu artinya "Lakukan atau nggak usah pulang selamanya" Ohh..saya cinta sekali ibu saya yang menurunkan sifat judes dan keras kepalanya ke saya x)))~ Bukan cuma saya yang stres, tapi juga pacar saya. Sementara dia juga berkebut-kebutan dengan pekerjaannya di Jakarta, ini malah di haruskan pulang untuk acara ukur baju ^^. Akhirnya saya mengusulkan, sudah deh, beli batik sarimbit aja yang sudah jadi. Saya yang carikan, pacar nggak perlu pulang. Pacar senang, ibu saya senang, semua senang, saya masuk surga.


Saturday, June 9, 2012

Makeupnista Challenge: Batik Metal









~saya mengambil foto di kamar adik saya. Berantakan ^^ ~

Sejujurnya saya belum siap untuk posting makeupnista challenge: BATIK. Tapi ya sudah lah. Berhubung selama ini saya yang paling galak nagih-nagih ke tante-tante Makeupnista untuk segera post, jadi saya pun harus post ^^

Awalnya saya mau Face Art. Lucu aja liat muka saya di gambar-gambarin macem-macem. Tapi gagal melulu. Ya iya lah, saya nggambar di bidang datar aja nggak bisa apalagi di bidang abstrak kaya muka saya (__"). Jadi ya sudah saya harus cukup puas dengan FOTD dan OOTD dengan batik.

kita mulai yak ^^

Di jaman sekarang, batik semakin variatif dari segi corak dan warnanya. Nggak melulu satu warna yang membosankan. Satu kain batik bisa sangat kaya akan warnanya. Contohnya dress batik yang saya punya ini:

Tuesday, June 5, 2012

Tentang "Makeup-Nista" :)


 Logo Makeupnista di desain sepenuh hati sepenuh jiwa oleh desainer profesional kami:
Monika Agustami Kristy

Dan bisa diambil dengan bebas di My Art Documentation


Jadi, tolong hargai designernya yak.Tinggalin sekedar "hai" atau ucapan terimakasih untuk Designer-nya bila mengambil Logonya :)

Friday, June 1, 2012

Max Factor Foundation : Elixir Vs Miracle Touch (Part 3 : FOTD Miracle Touch - Finish)

Di dua post sebelumnya saya telah mereview Elixir dan MT, dan juga melakukan pemotretan (pemotretan?) dengan menggunakan Foundie Elixir. Sekarang, giliran MT yang akan kita lihat performanya di wajah saya.


Max Factor Miracle Touch Liquid Illusion Foundation (aply dengan angeled sponge)


1. Sesaat setelah memakai foundie, dan belum di set dengan powder

 


Max Factor Foundation : Elixir Vs Miracle Touch (Part 2 : FOTD Elixir)


Karena di post sebelumnya saya sudah melakukan product review Elixir dan Miracle touch Foundation, sekarang langsung saja kita lihat muka saya yang dipoles dengan Elixir Foundie :)


Max Factor Ageless Elixir 2 in 1 Foundation + Serum SPF 15

 1. Sesaat setelah aply tetapi belum di set dengan bedak


  Coveragenya medium. Mampu menutup pori-pori dan kerutan dibawah mata, tetapi tidak mampu menutup flek heboh seperti yang terlihat pada pipi kanan saya.


Max Factor Foundation: Elixir Vs Miracle Touch (Part 1 - Product Review)

Elixir - Miracle Touch

Sebenarnya saya sudah lama mempunyai draft artikel ini. Bahkan sejak saya membelinya, saya sudah bersemangat sekali melakukan pemotretan product. Tapi butuh semangat ekstra untuk mengedit, menyempurnakan, dan kemudian mempublikasikannya. Karena ini akan menjadi post yang panjang dan penuh dengan foto narsis --".

Ya, ini resiko saya. Saya memutuskan untuk mereview produk dengan cara komparasi atau perbandingan, karena menurut saya dengan cara demikian maksud saya akan tersampaikan dengan lebih jelas. Tetapi resikonya, saya harus berpanjang-panjang karena saya mereview dua produk sekaligus dalam satu artikel. Dan karena panjang itulah, maka saya membaginya menjadi tiga artikel.
  1. Produk Review
  2. FOTD Elixir Foundie
  3. FOTD Miracle Touch Foundie

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...