Thursday, May 17, 2012

Max Factor: Make Over, Quick Review, & Foto-foto

Ini kali ketiga saya berkunjung ke counter Max Factor di Galeria Mall, Yogyakarta. Yang pertama, saya kesana bersama Puput, dan saya di makeover. Untuk melihat proses make over saya (dan juga Puput) bisa klik disini. Kunjungan kedua saya ke Max Factor ditemani oleh Tintaz, tapi sepertinya nggak ada yang menarik untuk di bahas (__"). Dan sekarang, saya kembali lagi ke Max Factor bersama Yosin dan Lady. Kunjungan kali ini giliran Lady yang di makeover.


Lalu, apa yang saya lakukan? Saya mengambil gambar Lady saat di makeover, mencoba-coba berbagai tester, menanyai BA dengan berbagai pertanyaan tentang product, dan tentu saja: Belanja. Saya bahkan mengirim pesan ke teman saya, bahwa saya sedang berada di counter Max Factor dan bersedia di titipin. Ya, saya suka sekali Max Factor. Walau productnya sedikit mahal tapi saya tetap senang berbelanja disana, bahkan saya mengajak teman-teman saya untuk kesana. Itu karena BA Max Factor sangat baik, ramah, tidak memaksa, serta mempunyai produk knowledge yang bagus, sehingga membuat saya merasa nyaman untuk selalu kembali dan berbelanja di sana.

Lady di make over oleh BA Max Factor, mbak Indah namanya. Ini hasilnya:

Before - After
Mbak Indah & Lady

Saya suka-suka-sukaaaaa hasilnya. Alis Lady jadi tampak lebih tegas, namun tetap alami. Cocok untuk bentuk wajahnya. Dan kulitnya jadi terlihat flawless. Matanya terlihat besar dengan bulu mata yang lebih bervolume dan lebih panjang. untuk step-step makeup yang dilakukan oleh mbak Indah, akan di post di Blog Lady. Kalau dia sudah membuat, akan saya cantumkan link-nya disini :).

Ini total item Max Factor yang pernah saya ambil dari counter itu:

Mascara False Lash Effect fusion ~ Rp 138 000
Mascara False Lash Effect Waterproof (titipan) ~ Rp 125 000
Miracle Touch liquid Illusion Foundation in 45. Warm Almond ~ Rp 110 000
Creme puff in Medium Beige ~ Rp 55 000
Flawless Perfection Blush in Classic Pink (titipan) ~ Rp 85 000
Ageless Elixir Foundation + Serum in 60 Sand ~ Rp 105 000

Walau Mascara False Lash Effect Waterproff dan Flawless Perfection blush bukan milik saya (hanya titipan), tapi saya sempat mencicipinya di counter, sehingga saya tahu kalau kualitasnya sangat bagus. BA nya sangat baik dan memperbolehkan saya mencoba-coba tester tanpa di ganggu, sehingga saya bisa benar-benar menghayati acara mencoba tester (caela..), dan kemudian merekomendasikannya kepada teman saya.

Saya nyaman-nyaman saja mencolek-colek tester, dan kemudian jadi keracunan akhirnya beli. Soalnya BA-nya asik.

Mascara False Lash Effect Waterproff atau mascara yang bertube hitam saya beli untuk teman saya. Saya membelikan mascara yang bertube hitam karena waterproff. Saya rasa, dia membutuhkan Mascara yang mampu tetap stay meski terkena air Wudhu. Sedangkan saya sendiri, karena nggak sholat, jadi nggak masalah memakai yang tube ungu.

Ini penampakan si hitam:

 

Saya sempat mencobanya saat kunjungan pertama, makeover bersama Puput. Dan hasilnya benar-benar amazing. Saya akan menampilkan foto bulu mata saya tanpa Mascara, dan juga foto saya mengenakan Maskara ini yang saya ambil dari blog Puput:

Ini bulu mata saya tanpa Mascara
 
Ini bulu mata saya dengan Mascara
diambil dari: http://poo-worl-poo.blogspot.com


Lihat kan, bagaimana tebal dan lentiknya bulu mata saya setelah memakai Mascara ini? Padahal saat itu, Mas Subi (BA Max Factor yang me-makeover saya), tidak memakai penjepit bulu mata. Cuma di oles mascara saja. Jadi bagi yang sedang mencari Mascara yang mempunyai efek nyata volumizing dan Lengthening, saya sangat merekomendasikan mascara ini.


Selain Mascara False Lash Effect Waterproff, saya juga mencoba Flawless Perfecting Blush in Classic Pink.

Teman saya melihat foto saya di blog Puput, dan bilang kalau blush yang saya pakai sangat cantik (orangnya iya nggak?), dan di meminta saya untuk membelikan blush itu untuknya. Dan yup, warnanya memang cantik banget, warm pink atau pink dengan sedikit semu peach. Tapi saya hanya membeli satu blush untuk teman saya. Saya tidak membeli untuk diri saya sendiri, saat ini prioritas saya adalah mencari blush berwarna orange, karena satu-satunya blush orange saya sudah habis.


Saya mencobanya lagi kali ini. Kali ini saya memakai sendiri, tanpa bantuan BA. Saya saat itu tidak memakai foundie ataupun BB cream, hanya loose powder, dan Blush ini tetap menempel dengan baik dan tahan lama di pipi saya. Saya menggunakan brush bawaan blush-on untuk memakainya. Brush-nya kecil dan kasar, seperti pada umumnya brush bawaan.

Ini penampakannya di pipi saya:

kamera digital saya tidak begitu menangkap warnanya --"

Oh, saya juga mencoba Lipstick Elixir dan Lipfinity-nya. Saya memilih warna nude beige, tapi saya benar-benar lupa nama shade dan nomornya.

Elixir Lipstick
Lipstick Elixir pilihan warnanya bagus-bagus. Teksturnya smooth dan warnanya pigmented, bisa menutup bibir hitam saya dengan baik. Mungkin lain kali, kalau lipstick warna nude beige saya habis, saya akan membeli Lipstick Elixir.


Lipfinity Lip colour & gloss

Tapi sayangnya, saya kecewa dengan Lipfinity-nya. Tadinya saya menaruh harapan lebih kepada lipfinity. Karena minggu lalu, saat saya swatch di tangan, warnanya benar-benar menempel dan tidak bisa bergeser walau di gosok berulang-ulang. Lipatick itu baru hilang dari tangan saya setelah saya memakai eye & lip makeup remover untuk menghapusnya. Tapi sayangnya, setelah saya coba di bibir, lama kelamaan bibir saya menjadi sangat kering dan kemudian warnanya pecah. :(.


Selain melihat Lady di makeover, colek-colek produk, dan belanja, apalagi yang kita lakukan? Tentu saja foto-foto donk. Ini hasil foto-foto kita di counter Max Factor.



bertiga satu tujuan *semacam tulisan di pantat truk*

Saya juga mencoba kacamata gaul ibu Lady. Ini kacamata minus lho, tapi unyu banget. Saya agak heran juga, masa bu Guru Lady pake kacamata beginih? Kalah gaul donk siswanya :D

Pinkieeehhh...!!!

Saat saya tidak melihat, apa yang mereka berdua lakukan? Ohh...mereka foto-foto unyu dengan menggunakan kamera saya ^^. Ini buktinya:

serasa model video klip

Saya nggak mau ketinggalan ikutan foto donk...


ciiisssss
Selalu menyenangkan mengunjungi counter kosmetik yang BAnya baik dan ramah. Saya pasti akan kembali ke sana lagi. LT Pro eyeliner pencil saya habis, dan saya tertarik untuk mencoba Eyeliner pencil dari Max Factor.

Saya akan mereview Miracle Touch Vs Elixir, Creamy Puff, dan Mascara False Lash Effect Fusion (yang akan saya compare dengan Mascara Maybelline Magnum). Tapi nggak hari ini karena kepanjangan. :)

26 comments:

  1. wahh...mbak'e max factor eksis tenan. kemaren muncul di blog nya puput,skrg nangkring di blog nya celle.

    mbak indah pasti bosen yg dateng ke max factor cuma itu itu aja orangnya...hwehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngahahaha...iya mbak Indah eksis. Ndak papa deh biar terkenal. Biar pada beli disana :D

      Eh BTW aku lupa ngasih link blogmu di posting ini, tapi sudah aku edit tuh. Pembayaran bisa segera di transfer ya *kayang*

      Delete
    2. nanti saya bayar dg pocer sushi ya kaka....hahaha

      Delete
  2. wah mbak lady nya cakep bepor-apter...<3
    senang de liat hasil colek2mu saii...BA-nya baeek bgt..hahaha..
    kyknya aku gak bisa mampir sana..gak kuat godaan..T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...iya Lady cakep, kacamatanya unyu :D

      Ayok mampir aja say. BAnya baik, nggak beli pun dia tetep ramah kok. Bisa minta di ajarin cara makeup juga sama BAnya.

      Delete
  3. Waah..kalo BA nya asyik, belanja juga jadi engga sungkan yah. Malesin kalo mba nya rese, apalagi kudu ribut dulu dan pake ngotot2an. Beuh males duluan dan bikin males balik kesana lagi juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget tuh, Dina. Kalau BAnya udah nggak asik, jadi males mau coba-coba tester. Jadi nggak beli deh. Aku paling nggak suka beli makeup kalau nggak coba tester soalnya. Semoga aja kedepannya BA-BA makin sadar kalau service yang bagus bisa bikin konsumen dateng :)

      Delete
  4. hahahaha
    aku cantik..
    mbaknya sampe apal -_-
    eh, mmm, mascaraku abis :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngahahaha...iya cantiiikk
      Ayok beli mascara ke Max Factor

      Delete
  5. Lady dataaaang...

    hihihiii..

    asik asik.
    aduuh, nonongku keliatan banget say..

    ohiya, foundienya itu (lupa namanya,yg jelas yg bt kulit berminyak sm yg krim) recommend banget lho kalo pengen yang coverednya bagus. terbukti bisa ngeratain scar di muka aku. :)

    ohiya, makaseh mbak Ayum, daku jadi ngeksis di blog anda. hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga nonoooonggg!!!!

      Lady, aku juga pengen nih foundie lasting performencenya. Kayaknya okeh banget mbuat acara2 semacan kondangan gitu.. Nutup dan awet. Tapi foundieku banyak banget yak?? *koprol* *rol belakang* *rol depan*

      BTW, kamu kok lebih ngeksis di blogku drpd di blog sendiri ya?? :D

      Delete
    2. nebeng komeeennn ^^ (aku baru liat posting ini neh.hehehe)

      foundie lasting performance itu yang dulu dipakein ke aku ya rum?
      dipake lady baguuuss banget
      make overnya baguuuss...
      btw, tu pake eyeshadow apa? kayanya kok agak keabu2an gituu?

      eniwei, ditunggu review elixir-nyaaaa....

      Delete
    3. Iya, kali ini bagus bener put. Alis & eyeliner bawahnya gag lebay kaya pas aku di makeover.

      Hooh, sama kaya yang kamu pake. Soale kulit lady berminyak. Nutup lho foundienya. Eyeshadownya pink lho, nyesuaiin kerudung, tapi di foto yg keliatan abu2nya aja ya..

      Sabar ya put. Soalnya masih kurang foto elixir mix MT nih.. Biar komplit reviewnya

      Delete
    4. ini yang make over mbak Indah kan?
      yang punyaku kemaren juga menurutku alis+eyelinernya ga lebay
      mungkin kalo mas nya itu style-nya gitu, kamu kan sama dia. hehehehe...

      Delete
    5. Wah...iya juga ya put. Mungkin stilenya mas Subi memang alis sangar!

      Delete
  6. Replies
    1. Iya, makeovernya bagus *ketagihan*. BA nya bener2 menguasai cara menggunakan produk2nya. Dan mau ditanya-tanya juga :). Lady jadi keliatan beda yak..

      Delete
  7. Lipfinity wrnax cntik ya, tp trnyta bkin kering ya ? Huhu, pdhl ngiler.
    Mbak Lady cantik bged, alis x jd tegas gt ya :D
    lid

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bikin kering. Dan kalau udah lama teksturnya retak gitu, nggak cantik lagi :(
      Iya..aku juga suka makeupnya Lady. Lebih bagus drpd waktu aku yang di makeover.

      Delete
  8. Sis di tunggu review creme puff nya ya!! suka deh baca blog na :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanx. Sidah di review di http://racuncelle.blogspot.com/2012/05/max-factor-creme-puff-in-41-medium.html :)

      Delete
  9. aruuumm,, :D
    Cream puff itu apa c?? Foundation powder gtu kah?? Apa bedak compact. Waah ak kemaren beli concealer nya,, teracuni. >_< padahal niatan cuma pengen beli bronzer. Cakepsss gtu!! Sebenernya mupeng ama lipgloss juga blush,, tapi masih bisaaa nahan. Next wish list blush,, keren banget blush nya nimpa si bronzer.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Compact powder aja, nggak pake foundie. Aku pernah review disini: http://racuncelle.blogspot.com/2012/05/max-factor-creme-puff-in-41-medium.html

      Delete
  10. Saya cinta banget bedak padat max factor bkn hasil make up tahan lbh lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang creamy puff ya? Iya itu bagus, aku juga suka :)

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...