Saturday, January 21, 2012

Biokos Age Repair 40's: Anti Wrinkle Revival Peeling Exfoliator

Saya beli produk ini karena kecelakaan :)). Saya tadinya mau beli peeling yang range Vital Nutrition 30's. Tanpa memilih dan tanpa banyak tanya *karena saat itu saya terburu-buru*, saya langsung bilang ke mbaknya, "mbak, peeling biokos yang Vital Nutrition ya," Mbaknya langsung bikinin nota, lalu saya bayar di kasir, saya ambil barangnya, dan pergi dari toko.

Sekitar lima jam kemudian, saya sampai di rumah. Saya buka belanjaan saya ini. Ternyata isinya salah!! Mau balik ke toko juga malas sekali, lagian jarak waktunya udah kelamaan, segel dos juga terlanjur saya rusak. Ya sudahlah, terpaksa saya pakai barang ini, toh sama-sama peeling, pikir saya waktu itu.



Mulut botolnya kecil.
Ngeluarinnya mesti di pencet kaya odol gitu..

Age Repair Peeling ini bentuknya pasta, bukan scrub kasar gitu. Ini mah sama sekali nggak kerasa scrub-scrubnya. Teksturnya kentel kaya odol. Warnanya hijau dan baunya enak!


Cara pakainya bukan langsung di gosok-gosok kaya scrub gitu. Caranya di oles merata tipis-tipis dulu ke seluruh wajah, diemin sekitar 5 menit biar pasta mengering, setelah itu gosok gosok gosok.. Pas di gosok, pastanya akan rontok bersama dengan daki-daki. Setelah itu jangan lupa cuci muka ya..

Pas pakai pasta ini, berasa kenceng di muka, kaya pakai masker. Tapi berasa kurang bersih, soalnya teksturnya terlalu lembut. Saya terbuasa pakai scrub yang butiran-butirannya kerasa. Tapi untuk kulit sensitif, peeling ini bagus, soalnya nggak bikin kulit jadi iritasi dan kering.

Pros:
+ baunya enak banget!
+ ada efek rasa kencengnya di muka kaya pakai masker
+ kulit jadi kerasa lembut dan kenyal setelah pakai
+ nggak bikin kulit kering dan iritasi

Cons:
- berasa kurang bersih, kurang manteb
- nggak ada butiran scrubnya

Harga = Rp 28 000 / 40 gr
Repurchase = Nggak ah. Saya cari scrub yang ada butirannya saja.

2 comments:

  1. Celle yang ini sama kayak bioglo skin gel ya?? kayaknya aku mau balik ke biokos deh, kangen masker gelnya, udah kapok pake skincare dari luar,kayaknya ga cocok dengan aku,tambah jerawatan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah cobain bioglo, say.
      Aku sih setuju sama kamu, yang paling ngertiin jenis kulit kita, pastinya produk lokal donk :). Iya aku juga suka biokos. Baunya seger banget.

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...