Ide Kado Natal dan Tahun Baru Dari Brand Lokal

2 comments


Desember adalah bulan ke-sheyenk-an saya! Ini waktunya evaluasi, menutup tahun, dan persiapan untuk memulai kembali tahun yang baru. Halah, lambemu evaluasi wkwkwk... Ya pokoknya begitu lah ya. Evaluasi tidak evaluasi tahunnya tetep bakalan ganti. Saya biasanya semangat banget belanja-belanja di bulan ini. Apalagi kan memang biasanya banyak banget promo diskon dan juga produk baru atau limited edition yang muncul di penghujung tahun.

Terus jangan lupakan, Desember itu banyak moment penting. Yang pertama tentu Natal. Yang selalu ramai dengan orang yang tidak mau mengucapkan selamat hari Natal tapi ngemeng terus, "tidak boleh mengucapkan selamat hari Natal!" bikin orang-orang yang lupa sama hari Natal jadi inget dan ngucapin. Lalu ada tutup tahun yang juga rame dengan "tiup terompet dan kembang api itu lucknut". Lalu jangan lupakan hari ibu, yang tentu saja ramai dengan "hari ibu itu setiap hari bukan cuma Desember!". Kalau ada yang ulang tahun di bulan ini, pasti spesial banget deh karena ulang tahun bukan budaya kita.

Biasanya, saya dan suami melewatkan Desember dengan traveling. Tapi kali ini, karena bukan budaya kita pandemi, kita #DiRumahAja. Dan saya juga nggak bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman kok. Takut rasanya mau menemui orang tua di situasi seperti ini. Takut kalau saya malah bawa virus :(.

Tapi ya sudah, semua ini harus dijalani kan? Dan untuk tetap mendekatkan hati kepada orang-orang tersayang, saya biasanya kirim-kirim kado untuk mereka. Nah, buat yang bingung mau ngasih kado apa, saya ada beberapa rekomendasi nih kado tutup tahun yang dijamin spesial. Atau buat yang lagi pelit dan nggak mau ngadoin siapa-siapa, ini boleh lho untuk kado diri sendiri. Itung-itung reward setelah setahun kerja keras bagai kuda tapi tidak kaya-kaya.

Saya sengaja pilihkan yang harganya under 500k ya, karena saya tahu kamu pelit, dan saya kasih sekalian link pembeliannya.


1. Roundy Diffuser dan Essential Oil Lavender dari Lucensse

Beli di sini (klik)
Review Lucensse di sini (klik)

Udah baca review Lucensse Essential Oil di blog ini? Saya lumayan terkesima dengan kualitas essential oil yang satu ini. Plus, harganya juga ternyata nggak terlalu mahal lho. Dan Lucensse ini juga punya Roundy Diffuser, diffuser khusus yang penggunaannya tanpa air. 

Essential oil begini menurut saya bakalan berguna banget lho! Karena di tengah situasi seperti ini, orang pasti butuh sesuatu yang menenangkan dan bikin rileks, walau nggak bisa traveling.


2. Oullu En Terra Bundle Gift Pack

Beli di sini (klik)

Koleksi parfum terbaru dari Oullu ini aromanya terinsipasi dari alam. En Terra memang arinya Bumi. Mencium aromanya bikin saya merasa sedang jalan-jalan di hutan dengan berbagai nuansa yang berbeda. Pengalaman saya dengan aroma Oullu En Terra ini bisa dilihat di sini (klik) ya.


3. Sakka Bali Red Diffuser

Beli di sini (klik)

Pasti banyak yang kangen sama aroma khas pulau dewata kan? Kita hadirkan saja aroma pulau Bali di rumah, dengan reed diffuser dari Sakka Bali ini. Aromanya menenangkan dan khas tempat-tempat spa di Bali. Current favorit saya adalah aroma Uluwatu dengan aroma segar Pine dan Lavender yang menenangkan. Saya pernah review reed diffuser Sakka Bali di sini (klik)


4. Somethinc Glow Power Combo

Beli di sini (klik)

Kamu dan teman-temanmu skincare addict? Nah, kado yang satu ini pas banget kalau begitu! Ini adalah bundle serum-serum best seller Somethinc, yaitu Hyaluronic B5, Niacinaminde, dan Retinol. Yang menarik dari bundle ini adalah, packaging botol serumnya diganti jadi cantik banget dan chistmas vibe gitu, ada corak salju-saljuannya. Terus di dos luar-nya, ada tempat untuk menuliskan ucapan kepada orang tersayang yang kita tuju.


5. Jacquelle Christmas Package

Beli di sini (klik)

Nah, sekarang pilihan untuk makeup addict nih! Kalau ngasih gift makeup, saya biasanya menghindari foundation dan bedak, karena susah ya nentuin shade orang lain. Daripada salah, mending sih saya ngasih makeup dekoratif saja. Nah, Jacquelle Christmas Package yang saya pilihkan ini pas banget deh. Isinya pensil alis, blush-on, lip cloud, dan beberapa perintilan aksesoris yang sudah dikemas dalam box cantik.


6. Agenda 2021

Tahun baru, agenda baru! Kalau untuk agenda, saya lebih suka binder atau loose leaf yang kertasnya bisa di-customize dengan mudah sesuai kebutuhan. Jadi nggak bakalan salah beliin deh! Untuk binder, kertas, dan alat tulis yang lucu-lucu, tahun ini saya beli dari toko ini (klik).


Apapun pilihamu, yang penting kalau ngasih kado itu tulus dan pakai uang sendiri eaaa. Oh iya, buat yang mau ngadoin saya, akan saya terima dengan setulus hati.

2 comments

  1. Opo gak ada yang mau kadoin aku somethinc holiday bundlenya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak-banyaklah mengado maka kamu akan dikado balik

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.