Video Tutorial: Brown Eye Makeup

7:15:00 PM


Sahabat, maaf saya lama tida posting blog. Sayatu sedang belajar edit video. Masih nggak banget sih hasilnyaaa, ya namanya juga video pertama kan ya.

Untuk video pertama ini, saya memutuskan untuk bikin makeup tutorial warna coklat, karena cocok untuk semua outfit dan acara. Seriusan deh, ini mau dipakai kondangan, wisudaan, atau cuma jalan santuy sambil yank-yank-an juga nggak masalah. Tinggal outfit dan rambutnya ada disesuaikan. Terus juga lipstik ngaruh banget kok. Tinggal ganti lipstik merah jadi nude, voila! Necyurel. Gitu aja sih.


Terus ya, saya juga masih belum bisa ngemeng di video, wagu gitu hasilnya kalau sambil ngoceh. Jadi saya kasih subtitle deh kayak film bajakan. 

Akhir kata, saya kapok bikin video panjang lagi. Gini doang ngeditnya setengah mati, dan saya nggak begitu menikmati. Nggak kayak aktivitas nulis yang memang saya cintai jiwa dan raga. Kayaknya kalau butuh video, saya bakalan bikin video satu menitan aja di Instagram deh. Nggak youtube-an. Jadi mungkin ini akan jadi video youtube pertama dan terakhir. Tapi ya, siapa yang tau.

Baik, silahkan menikmati video tutorial makeup super simpel ini: https://www.youtube.com/watch?v=gagd0_Z75Po&t=91s


(( SIMPEL MBAHMU ))

You Might Also Like

0 komentar

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...