Tuesday, June 26, 2018

Super Extractor, Cairan Untuk Mengeluarkan Komedo


Udah satu bulan lebih sejak saya nerima Super Extractor ini dari Miss Lie. Tapi saya memang nggak bisa review. Ini adalah alat untuk mengeluarkan komedo. Nah kamu harus komedoan dulu untuk bisa membuktikan keampukan alat ini.

Lihat juga: Super Extractor

Awalnya saya berencana pakaiin ini untuk suami saya, yang hidungnya memang buanyak komedonya. Tapi sayangnya suami saya kerja luar kota terus. Dan yaaa pas libur lebaran nggak mungkin lah ya saya mintain tolong anu-anu. Ya kan lagi liburan, masa disuruh kerja juga.

Saya nggak bisa review, karena saya memang nggak komedoan semenjak pakai skincare dari Ristra Basic Series. Saya juga nggak ngerti cara kerjanya bagaimana, tapi si Ristra ini memang bikin kulit saya bersih dari komedo. Dipencet kayak bagaimana pun juga, ya nggak ada komedo yang keluar.

Baca juga: Review Rangkaian Skincare Ristra

Mau nunggu lebih lama sampai suami saya punya waktu, juga nggak enak karena sepertinya sponsor mintanya cuepet. Tapi ya sudah, saya kasih semacam preview saja. Saya jelaskan bagaimana bentuk produk ini, bagaimana cara kerjanya, dan bagaimana klaimnya. Tapi ini bukan review ya, karena saya nggak pakai (sudah mencoba pakai tapi nggak ada hasilnya karena saya nggak ada komedo).


Jadi, Super Extractor ini bentuknya cair. Bener-bener cair seperti air, warnanya bening agak butek sikit tapi nggak sebutek otakmu. Aromanya ajegile dah, kayak menthol campur lem. Temen saya bilang aromanya nggak begitu mengganggu sih, tapi buat saya aromanya lumayan kuat. Jadi tergantung sensitifitas hidung masing-masing yhua!


sumber: instagram @mslie86


Cara menggunakannya:
  1. Bersihkan dan cuci wajah!
  2. Basahi kapas dengan produk Super Extractor
  3. Kompreskan kapas pada bagian wajah yang mau diekstraksi komedonya (biasanya hidung) selama sekitar 20 menit.
  4. Setelah 20 menit, pejet-pejet aja hidungmu dengan alat ekstraksi komedo

Lho, kok tetep butuh alat ekstraksi? Yha, iya! Super Extractor ini cara kerjanya adalah melunakkan komedo, sehingga komedo mudah dikeluarkan, dan meminimalisir iritasi atau rasa sakit saat proses ekstraksi. Jadi enak gitu lho pas pejet-pejet idung.



Klaimnya? Ya kulit mulus dan bersih dari komedo.

Saya beberapa kali nyoba ngerasain ngompres kulit pakai Super Extractor ini. Yhua walaupun saya tahu, nggak ada komedo jadi nggak ada hasilnya. Tapi sebagai blogger berdedikasi tinggi kan saya tetep harus berusaha.

Yang harus diperhatikan:
  • Lebih baik tes di area kecil dulu. Siapa tahu kulitmu nggak tahan dengan Super Extractor ini. Karena ya, menilik dari aroma dan cara kerjanya, cairan ini tergolong keras di kulit.
  • Jangan dipakai setiap hari!
  • Setelah proses ekstrasi selesai, bersihkan wajah lagi agar tidak ada residu produk yang tertinggal di kulit. Lalu setelah itu oles pelembap (lebih bagus yang sifatnya soothing) ke kulit, atau pakai sheet mask.

Selamat mencoba!

Harga: Rp 425 000
Beli di www.misslie-colection.com atau instagram @mslie86

2 comments:

  1. hai kak arum, aku selalu suka postingan nya, bagi aku yang nda terlalu faham istilah2 yang rada aneh saat aku baca postinganmu aku mudeng2 aja hihi. karena aku punya banget masalah sama komedo, aku "kabita" nih sama yang ini, tapi mahal ya :( adakah referensi produk lain yang lebih ramah di saku kak buat problem ku ini? mohon pencerahan nya.. <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak Dita, terima kasih sudah mampir ya ;). Iya ya agak mahal. Duh aku kurang tau kalau untuk produk sejenis ini apa lagi. Cuma tau ini.

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...