Thursday, March 8, 2018

[Haul & Freebies] Februari 2018: Akhirnya Punya Ringlight!


Tadinya saya mau skip rubik haul untuk bulan ini. Karena selain saya sedang sibuk pindahan, saya juga nggak banyak belanja bulan lalu. Uang saya habis untuk pindahan dan membeli ringlight. Tapi ternyata banyak yang menagih post saya yang satu ini. Jadi ya sudah, saya tulis seadanya dulu saja.

Haul pertama saya tentu saja adalah ringlight. Ringlight ini saya beli di Pasar Baroe, nama tokonya Aneka Foto. Untuk spesifikasinya (LED, dengan dimmer, lampu bisa putih atau kuning, bisa diatur keterangannya, dapet stand, dan sudah ada tempat untuk meletakan kamera), ringlight ini lumayan murah, Rp.1.600.000 saja. Teman saya membeli ringlight yang sama persis kayak punya saya, hasilnya pun mirip, cuma dia beli online dan harganya dua juta ke atas. Jadi saya hepi banget lah bisa dapet ringlight ini dengan harga murah.

Saya beli ringlight ini karena belakangan cuaca sering mendung. Kalau mendung, saya jadi nggak bisa FOTD. Karena untuk FOTD, saya memang biasanya memakai cahaya matahari. Daripada nggak kerja sama sekali, akhirnya saya memutuskan untuk membeli ringlight ini.

Hasil FOTD pakai ringlight ini, bisa dilihat di foto saya yang ini, ini, dan ini. Menurut saya, ya lumayan lah kalau sedang kepepet tidak ada cahaya matahari. Tapi kalau dibandingkan dengan cahaya matahari, tentu cahaya matahari jauh lebih bagus hasilnya. Lebih hinyai dan terlihat alami.


Haul kedua yang saya beli adalah Guardian Sheet Mask. Ini saya beli karena sedang promo, harganya jadi Rp.14.000 saja. Saya memang lagi butuh banyak sheet mask, karena saya kan lagi pindahan. Nah, saya jadi sering bolak-balik rumah sana rumah sini. Dan karena ribet kalau harus bawa skincare saya yang seabrek, jadi ya saya pangkas aja skincare-nya. Sebagai ganti asupan gizinya, setiap malam saya templokin muka saya pakai sheet mask.

Udah, belanjaan saya bulan lalu cuma ringlight dan sheet mask aja. Selebihnya di bawah ini adalah freebies:


Freebies pertama saya adalah Looke Cosmetics Holy Lip Series. Ini adalah 4 lip cream dan 1 lip gloss keluaran brand lokal baru gitu deh. konsep warnanya natural nude semua, tapi packaging-nya luxury. Nggak mau ngomong banyak-banyak, karena sudah saya review selengkapnya.



Freebies kedua, masih lelipstikan. Kali ini dari brand lokal yang memang udah terkenal sejak lama, yaitu Pixy Matte In Love Lipstick. Pixy ini adalah merek lipstik pertama yang saya punya lho! Jadi serasa nostalgia deh pas nyobain 10 shades lipstik keluaran terbaru dari Pixy ini. Oh iya, menurut saya, lipstik Pixy ini masih megang kok. Teksturnya masih canggih dan seenak yang saya bayangkan.

Tentunya lipstik-lipstik ini akan saya review selengkapnya di blog. Tunggu saja!


Akhirnya, setelah banyaaakk banget yang minta saya nyobain ElsheSkin, saya bisa nyobain juga. Ya kalau skincare, saya kan memang nggak bisa sembarangan nerima. Karena saya perlu ngabisin yang lama dulu, terus juga pakainya bertahap, agar kalau nggak cocok juga langsung bisa di atasi. Makanya memang agak-agak panjang waktunya kalau mau janjian sama saya untuk review skincare.

Tapi akhirnya, jodoh juga sama ElsheSkin ini. Saya nyobain ElsheSkin Deep Cleansing for Sensitive Skin dan ElsheSkin Radiant Skin Serum-nya. Sebelum nyobain dua produk ini, saya harus konsul dulu lho sama CS-nya. Saya harus ngasih tau jenis dan permasalahan kulit, serta ngasih foto kulit muka saya dengan jelas. Baru deh saya bisa nyobain produknya. Review-nya sedang dikerjakan yah ;).


Saya juga dapet set skincare dari Cetaphil. Tentunya lengkap dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser-nya. Wuiii!! Ini berguna banget sih. Apalagi kulit badan saya memang lagi kering-keringnya. Dan Cetaphil ini memang beneran ampuh banget untuk kulit saya. Cetaphil Gentle Skin Cleanser sudah pernah saya review lho!



Terakhir banget nih, ada Eyeshadow Crayon dari LAKME. Cuma saya lagi males ngomonginnya kapan-kapan aja ngahahahaa...

Udah gengs, saya pindahan dulu ya.

10 comments:

  1. Pecah teloorr akhirnya beli ringlight juga

    ReplyDelete
  2. Wah...Mbak Arum bikin mupeng, pengen ringlightnya Mbaaaak. Nabung syek ki Mbak...

    ReplyDelete
  3. Ga sabar pengin baca review-nya Pixy Matte in Love ala mbak Arum. Aku tunggu mbak review-nyaa *love love*

    ReplyDelete
  4. Hai, Bunda. Kamu beli ring light-nya offline atau langsung datang ke toko?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Datang langsung dong. Agar bisa sepik-sepik dan menawar.

      Delete
  5. Ditunggu bahasan LAKME sama cetaphilnya mba ,,,, btw ring light nya light banget yaa, hehehe

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...