[Fragantica] Victoria's Secret Bombshells in Bloom Body Mist

8 comments
ReviewParfum Victoria Secret

Kamu mending keluar lupa pakai pensil alis atau lupa pakai parfum?

Kalau saya mending di rumah aja deh :').

Saya suka banget sama berbagai macam wewangian. Saya suka banget ngumpulin berbagai macam lilin aroma terapi, potpourri, dan spray pewangi ruangan. Nah ruangan aja diwangi-wangin, apalagi badan. Saya suka sabun mandi dan produk-produk perawatan yang aromanya wangi. Terus saya juga suka koleksi parfum dan body mist.

Kalau ngomongin tipe aroma, saya paling suka aroma manis seger tapi soft, semacam aroma fruity-floral gitu. Manis, fresh, dan feminin. Aroma Vanilla saya juga suka, asalkan nggak eneq banget yah. Makanya kebanyakan parfum saya adalah aroma-aroma manis yang seperti itu. Tapi ada kalanya saya eneq juga, jadi saya selalu nyelipin satu-dua biji wewangian yang aromanya agak lebih clean di koleksi saya. Salah satu yang sedang saya suka adalah: Victoria's Secret Bombshells in Bloom Body Mist

Tetep sih aromanya nuansa floral-fruty yang ada kesan sweet-nya. Tapi aroma floral-nya lebih dominan daripada fruity-nya. Aroma fruity-nya cuma buat kesan manis aja dikiiittt. Terus ada sedikit aroma-aroma aquatic yang clean di body mist ini. 

Aromanya adalah perpaduan antara Pink Fresia, Red Apple, dan Water Lilly. Pas pertama disemprot kerasa aroma bunga yang lembut dan sedikit aroma manis. Tapi dry down-nya lebih clean dan segar. Kesan aromanya clean, feminin, dan sama sekali nggak menyengat. Bukan tipe aroma untuk kamu-kamu yang caper. Uwuwuwuw...

Memang sih beda dari tipe aroma saya yang biasanya, yang cenderung lebih manis. Tapi tetep aja saya suka. Saya perlu sesekali selingin pakai aroma yang clean begini, biar nggak bosen dan eneq. Ehehehe...

Oh iya, kalau body mist, saya memang lebih suka botol kecil-kecil begini. Soale lebih enak aja buat dibawa kemana-mana. Aroma body mist memang nggak seawet eau de parfume, jadi harus di-reaply secara berkala. Nggak masalah sih menurut saya. Justru kalau pas lagi sumpek atau capek gitu, aktifitas reaply body mist di sela-sela kegiatan malah menjadi suatu kegiatan refreshing buat saya.

Untuk botol ukuran kecil ini, saya lebih suka desain Victoria's Secret daripada BBW. Lebih kelihatan kokoh dan lux gitu. Tapi untuk ukuran besarnya, saya suka BBW sih. 

Buat yang tinggal di Jakarta, kamu bisa dapetin Victoria's Secret Bombshells in Bloom Body Mist ini di konternya. Tapi buat yang kotanya belum kemasukan Victoria's Secret, atau buat yang males jalan-jalan, Victoria's Secret Bombshells in Bloom Body Mist ini bisa dibeli di Miss Lie Collection. Tenang aja, 100% ori kok! ;)


Victoria's Secret Bombshells in Bloom Body Mist
Harga: Rp 145 000/ 75 ml di Miss Lie Collection


Pakai code pakai kode Racun01 untuk free ongkos kirim dan free lebih banyak sample produk Korea (untuk pembelanjaan > Rp.150.000).
Kontak Miss Lie Collection:
Whatsapp :  0899-8175285
Pin BB Miss Lie :  523B1333
LINE : @mslie
Instagram: @mslie86

8 comments

  1. Yah mbak tak kirain bakal ada foto mba ala VS angel gitu di pos ini:( #penontonketjewah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada foto begitu nantik penonton lebih kecewa lagiiii :))

      Delete
  2. ya elah..endingnya iklan,tapi g papalah yg penting udah kebaca bisa buat pengetahuan biar g kalah sama istri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nggak suka iklan ya baca berita aja , Pak :D

      Delete
  3. Halo mbak salam kenal... aku blogger baru yang udah lama jadi silent reader blog mbak. Aku suka gaya penulisan mbak.

    Aku recommend lotion/body mist mineral botanica yg floral. IMHO wanginya mirip sama VS yang bombshell dengan harga yang lebih murah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga ya, mb :3
      Wah, thanx ya rekomendasinya. Nanti aku cobain. Aku suka banget bombshell soalnya ;)

      Delete
  4. Samaaaa.....
    Kalo gak pake parfum ato body mist, mending gak keluar rumah! :)
    Bombshell itu salah satu varian favoritku, jd keracunan mau cobain yang bombshells in bloom.
    Etapi, aku lagi kecewa sama Ms Lie Collection, pesananku sudah hampir 2 minggu blm nyampe, padahal status sudah shipped, ditanya no resi katanya blom ada :(. Padahal sdh jadi langganan Ms Lie sejak januari 2014. *sedih
    Maap pagi-pagi curcol. Have a nice day!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha...toss!
      Kalau aku pribadi lebih suka bombshell sebenernya, daripada yang in bloom. Tapi bolehlah sesekali ganti suasana.

      Wah masa kah? Aku sampaikan ya..

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.