[Review + Giveaway] Skin79 Hot Pink BB Pact

6 comments
Review Skin79 Bedak

Bulan lalu, saya dapet bedak pink unyu ini dari Miss Lie, dan sekarang saya mau bagiin review-nya. Oh iya, saya juga lagi ngadain giveaway, salah satu hadiahnya adalah bedak ini. Kalau kalian tertarik mau dapetin bedak ini, silahkan simak saya sampai abis yah ;).

Walau saya nggak terlalu suka dengan gaya riasan Korea dan mood desain kebanyakan produk-produk Korea, tapi saya harus mengakui kalau soal complexion dan skincare, mereka jawarahnya! Saya penggemar BB cream Korea. Meskipun udah banyak brand yang ngeluarin BB cream, tapi menurut saya the best-nya tetep korean brand. Saya selalu suka finishing-nya yang dewy, flawless, dan halus, tapi ringan. Bahkan setelah kulit saya menggelap, saya masih nekat pakai BB cream Korea, diakalin pakai bronzer atau bedak dengan warna yang lebih gelap.

Nah, kali ini saya nyobain Skin79 Hot Pink BB Pact, bedak yang oke untuk nge-set BB cream saya. Tapi nggak mesti BB cream sih, buat ngeset foundie atau bahkan dipakai sendirian aja juga kece. Saya malah demen pakai ini single use.

Box Packaging
Skin79 Hot Pink BB Pact Ingredients 
Seperti BB creamSkin79 Hot Pink BB Pact ini juga dilengkapi dengan manfaat skincare disamping make up. Dan saya selalu suka compact powder yang dilengkapi dengan anti UV, untuk BB pact ini SPF 30. Karena sunscreen itukan perlu di-touch up yah secara berkala, sementara susah sekali kalau mau touch up sunscreen berbentuk krim/ lotion. BB pact ber SPF 30 ini jadi kayak solusi, untuk touch up makeup sekaligus sunscreen. Ngilangin minyak di hidung sekaligus nambahin perlindungan dari sinar matahari.

Saya juga suka aroma Skin79 Hot Pink BB pact ini. Tenang aja, nggak menyengat kok. Malah nyaris nggak kecium. Tapi kalau pas pakai gitu ada samar-samar aroma yang soft dan menyenangkan.

Unboxing Product
Luxurious Packaging

Selain kemasannya yang cakep banget dan layak dipamerin :D, kemasan BB pact ini juga efektif fungsinya. Dilengkapi dengan cermin dan puff yang super lembut yang cocok dipakai untuk touch up. Terus pembatas di dalamnya juga berfungsi agar puff-nya nggak kotor karena langsung menyentuh bedak.

BB Pact Texture

BB Pact ini teksturnya ringan banget, nggak bakalan cakey deh di kulit, tapi sekaligus juga nempel. Agh...saya bingung jelasinnya. Secara tekstur dia kayak TWC, nempel dan nggak chalky gitu, tapi ringaaann banget. Bikin bedak ini oke buat setting foundation maupun dipakai sendiri.

Terus, bedanya sama Shiseido Medicated Pressed Powder apa?

Beda banget sih. Kalau Shiseido Medicated itu bener-bener setting powder. Kece buat nge-set foundation, sama sekali nggak creamy, nggak ada coverage-nya, dan nggak cocok kalau dipakai single use. Sementara BB Pact ini lebih creamy dan ada sedikit coverage, walau sheer. Jadi oke juga kalau dipakai single use, nempel dan bikin muka kelihatan seger. Tapi buat setting foundation juga kece soale dia ringan.

Kalau buat nge-set foundation, bagusan Shiseido Medicated atau Skin79 Hot Pink BB Pact?

Tergantung selera. Kalau kulitmu super duper berminyak, pasti lebih suka Shiseido yang hasilnya matte. Tapi kalau kulitmu nggak berminyak amat, dan suka riasan yang glowy ringan ala Korea, terus suka sama rasa ala bedak TWC yang nempel gitu di kulit, Skin79 Hot Pink BB Pact boleh dicoba.

Saya sendiri lebih pilih Skin79 Hot Pink BB Pact sih, lebih dewy dan nempel gitu berasanya. Terus juga karena praktis, bisa dipakai single use juga. Teruusss juga karena saya suka kemasannya. Hehe..

Baca: [Review] Shiseido Medicated Baby Powder

Bisa Memakai Berbagai Jenis Aplikator

Bedak ini juga gampang dipakainya. Mau pakai sponge atau kuas, sama bagusnya, sama halusnya, sama ratanya. Kalau saya lebih suka pakai kuas untuk pemakaian di rumah, kebiasaan aja kali ya? Tapi kalau untuk dibawa-bawa dan touch up, saya pilih pakai sponge aja, praktis.

Sebelum dan Sesudah Memakai Skin79
Atas: Bare face || Bawah: memakai Skin79 Hot Pink BB Pact

Kayak yang saya bilang, kalau dipakai single use, produk ini coverage-nya sheer aja. Nggak bisa nutupin jerawat dan kantong mata sih, tapi satu layer-nya bikin wajah kelihatan lebih fress dan warnanya lebih merata. Di kulit kering saya dia tahan lama dan sama sekali nggak cakey

FOTD Skin79 Hot Pink BB Pact

Emang sih coverage-nya nggak tinggi, tapi kalau untuk sehari-hari, saya justru nyari yang kayak begini. Menurut saya kalau ada freckless keliatan dikit-dikit gitu malah cute. Saya malah kurang demen wajah terdempul mulus nutup gitu buat harian.

Kalau wajahmu tipe yang banyak nodanya, bisa ditutupin spot-spotnya pakai concealer dulu sebelum pakai Skin79 Hot Pink BB Pact. Kalau lagi butuh coverage lebih untuk acara khusus, bedak ini juga cucok banget dipakai sebagai setting foundation/ BB cream.

Rangkaian Produk Yang Dipakai

Saya sukaaa banget Skin79 Hot Pink BB Pact! Hampir setiap hari saya pakai dan saya bawa-bawa di pouch. Bikin penampilan dalam pouch saya lebih cantik juga.

Kekurangannya...mmm...saya nggak nemu :'). Mungkin kemasannya aja kali ya. Kalau dibandingin kemasan TWC Makeover, Makeover terasa lebih kokoh. Tapi ya Skin79 Hot Pink BB Pact ini nggak yang ringkih juga sih. Buktinya saya bawa-bawa kemana-mana juga tetep oke kok. Terus sayangnya juga dia nggak tersedia kemasan refill.


Saya lagi ada giveaway yang hadiahnya Skin79 Hot Pink BB Pact ini atau Skin79 Snail Nutrition BB Cream. Dua orang yang beruntung bisa dapet salah satu dari benda di atas. Caranya:

  1. Follow @sekararumw & @mslie86
  2. Main ke web http://www.misslie-collection.com/ atau instagram@mslie86. Pilih satu product yg kamu penasaran banget sama reviewnya. Ambil gambarnya.
  3. Upload gambar pilihan kamu tersebut di akun instagrammu. Lalu tuliskan alasan kenapa kamu pengen liat #review produk tersebut.
  4. Pakai hashtag#RacunXMsLieGiveaway2
  5. Mention @sekararumw & @mslie86
  6. Tag dan ajak 2 orang temanmu untuk ikutan giveaway ini.
  7. akun instagram kamu jangan di kunci.
  8. Satu akun boleh ikut beberapa kali, tapi foto yang diikutkan harus berbeda ya.
#RacunXMsLieGiveaway2 akan ditutup pada tanggal 20 April 2016 jam 12 malam. 




Skin79 Snail Nutrition BB Cream pernah saya review di sini:



Atau mau beli aja Skin79 Hot Pink BB Pact? Silahkan beli di Miss Lie Collection. Lagi ada harga khusus untuk produk ini. Pakai code pakai kode Racun01 untuk free ongkos kirim dan free lebih banyak sample produk Korea (untuk pembelanjaan > Rp.150.000).


6 comments

  1. Waaa... Natural bngt tp cakeepp... :)

    ReplyDelete
  2. hai mba arum...
    lebih suka mana hasilnya TWC perfect cover Make over dengan skin79 ini untuk single use?
    aku lagi pgn cari two way cake yg cocok untuk hari2 yg pas ringan dan bagus.
    terimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Skin79 lebih ringan, kalau make over lebih cover ;)

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.