Halo

36 comments

Sebelum ada yang komen lagi soal post mengenai nikahan, saya mau bilang dulu kalau saya entah kenapa muales banget nge-post soal nikahan. Nanti kalau saya niat, saya post. Kalau enggak ya walau ditagih sama satu juta lima ratus tiga puluh enam orang ya nggak bakalan saya post :D.

Dan saya mau ngucapin makasiiihhh banget buat temen-temen blogger jogja dan solo yang udah hadir. Nggak nyangka temen-temen blogger yang dateng buanyaakk. Saya terharu T.T. Spesial buat bra Momon dan bra Lady yang rela dibajak sama keluarga suami saya buat bantu-bantu dan ikutan jadi tim hore nginep di Solo selama acara berlangsung, nemenin saya pas siraman, pas midodareni, dan juga tetep ngeksis selama acara berlangsung walau kabarnya Momon sempet demam dan meriang karena saya tinggal kawin --". Terimakasih juga buat temen-temen lain yang banyak bantuin saya, yang nggak bisa saya sebut satu-satu. udah gitu mau saya sebut juga pada nggak baca dan pada nggak punya blog pula, jadi mending saya japri langsung aja. Ahey... :D

Buat yang masih pengen tahu acaranya kira-kira kaya gimana, ada beberapa temen-temen yang udah bikin laporan di blog-nya :D. Nih:



Momon : http://www.monicaagustami.com/2013/10/nikahan-si-racuuuuuuun.html
Vicky : http://buildtheface.blogspot.co.id/2013/09/mbak-racun-nikah.html

Saya mau pamer dulu salah satu hadiah nikahan yang paling heboh.

SUper Seksi Lingerie

 Lingerie Macan Super Seksi. Auuummmm!!!

Hadiah diatas saya dapat dari teman-teman Makeupnista Jogja dan Solo. Nggak cuma itu, dari mereka saya juga dapet set tupperwer satu kardus guede dan mmm...G-string berenda ^^. Tupperwer nggak perlu difoto lah ya, bentuknya gitu-gitu aja. Lagian mencar-mencar tupperwer-nya. Ada yang dibawa suami buat bekel, ada yang di dapur, ada yang di kulkas. Terus G-string lagi saya pake #eh :p. Katanya saya harusnya OOTD pake lingerie itu. Kyaaaa... Hahahaa... Makasih ya temen-temen. Kalian juarak. Suami saya suka banget sama hadiahnya :*.

Foto makeup yang saya taruh paling atas adalah makeup-makeup saya yang baru, yang pengen saya bahas. Banyak yah? Saya agak bingung nih mau naruh makeup-makeup saya. Soalnya di Jakarta, saya nggak punya meja rias kaya di Jogja. Saya cuma taruh makeup saya kaya begini:

Pojokan Make Up Di Jakarta

Pamer Lipstik Dong
sekalian pamer koleksi lipstik kesayangan :))
Masih ada beberapa makeup yang nggak cukup ditempatin di sono, jadi saya taruh aja di lemari. Nggak tersentuh. Mungkin saya bakalan nge-sale makeup-makeup saya, biar nggak terlalu banyak dan nggak terlalu bingung nyimpennya. Mungkin juga (semua masih serba mungkin) saya bakalan ngadain giveaway dalam waktu dekat ini.

Selain makeup yang saya foto di atas, masih ada beberapa makeup yang bikin saya bersemangat.

Hadiah Dari Jenganten Lady

PAC cream foundation palette ini dari Jenganten Lady. Belum saya culek sama sekali. Rencananya mau saya perawani besok hari sabtu, pas temen deket saya nikah. Tapi saya semangat banget pengen nyobain, soalnya jarang-jarang saya pakai cream fondie dan shading dalam. Banyak yang bilang kalau palette ini gampang dibaur dan awet di muka, tapi kurang oke untuk kulit kering. Tapi kita lihat aja nanti yah ;).

 Brush Foundation Baru

Sekalian saya beli Masami Shouko Round HD Foundation Brush untuk aplikasi PAC cream foundie diatas. Sebenernya saya kepengen Real Technique Expert Face Brush satu lagi, karena saya udah punya satu dan enaaakkk banget dipakainya. Tapi mahal dan carinya susah. Makanya saya cari-cari brush yang mirip dan ketemunya si Masami ini nih. Belum saya cobain juga, rencananya memang mau saya perawanin bareng sama PAC Cream foundie-nya.

Mau Nyobain Skincare Biocell

Terus saya kepengen nyobain juga rangkaian perawatan dari Biocell Sunflower. Yang ini juga belum saya colek-colek, soalnya skincare lama saya belum abis. Karena kulit saya kering, biasanya saya lebih memilih pelembab yang teksturnya krimi. Tapi banyak yang bilang kalau Biocell Sunflower, walaupun teksturnya gel, tapi dia super melembabkan. Makanya saya tergoda nyobain :D.

Lipstik Wet 'n Wild

Terus udah lama juga saya pengen bahas soal Wet 'n Wild Megalast Lipstick. Apalagi beberapa dari lipstik-lipstik ini udah sering saya pakai FOTD. Bentuknya juga udah nggak mulus kaya lipstik baru lagi :p. Saya nggak suka-suka amat sih sama lipstik-lipstik ini. Tapi berhubung sekarang lagi booming banget lipstik matte, kayaknya saya jadi pengen juga bahas lipstik semi matte yang satu ini.

Brush Buat Mata

Saya juga kepengen bahas soal eye brush. Selain banyak yang nanyain (via komen di blog ini), juga memang udah rencana. Saya memang pengen bahas brush-brush makeup. Saya udah pernah bahas soal foundation brush, dan berikutnya, saya pengen bahas soal eye brush.

Sebenernya ide posting tuh buanyaaakkk banget. Tapi saya terhambat sama foto :(. Kamera saya masih ada sih. Tapi di tempat yang baru ini, saya nggak punya spot foto untuk FOTD, yang privat dan cahayanya bagus gitu.

 FOTD Racun Warna Warni

Saya coba pakai cahaya matahari, ehh...jatuhnya kekuningan. Keluar ruangan memang semuanya kuning. Bingung deh saya. Bisa sih diedit. Tapi kan kurang gimana gitu. Kalau saya edit warna, nanti nggak bisa nunjukin warna asli makeup yang saya review dong :'(.

Poni Baru
Saya sekarang ponian. Nggak suka sebenernya. Ini gegara anak-anak rambut saya dikerik untuk paes. Daripada kemana-mana ketahuan kalau habis nikah, kan malu. Mending saya tutup pakai poni :D.

Saya coba pakai cahaya dari lampu ruangan seadanya. Tapi kamera saya jadi susah fokus T.T. Detil makeup juga nggak ketangkep, blush on dan eyeshadow yang saya pakai nggak keliatan. Sampai saat ini saya masih cari-cari solusi buat masalah ini. Ada yang bisa kasih usulan mungkin?

Udah gitu aja. Yang jelas sekarang kabar saya baik. Saya lagi cari cara biar bisa FOTD lagi. Mungkin mau bikin lampu-lampuan atau apa gitu lah, ntar cari-cari ide dulu.

Oh iya, seneng deh bisa nulis lagi di sini :').

36 comments

  1. aaaaaaaaaaa,itu postingannya kak pake ada acara pamer lingerie hihihi >.<
    wahh udah pindah di jakarta yah??bisa nih kapan"kita bertemu hohoho ^O^,dan selamat ya kak sudah jadi nyonyahh :D :D

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ;p
      Iya udahhh. Ayok. Aku juga pengen ketemu Via :))

      Delete
  2. Aaaaahhhh, poninyaa, aaaaarrrghhh, udah kawin malah keliatan abegeh kamu Nyahhh..... :)

    ReplyDelete
  3. lingerie nya keren abizzzz... :D
    selamat ya mbak kini sudah menjadi nyonya ... heheh
    pengen deh liat kawinannya mbak arum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih :)
      Itu udah aku kasih link kalau mau liat acara nikahan.

      Delete
  4. uuhuuyyy jadi cakeepp nian mbak ps make poni jadi tampak tambah muda, asooy bener lingerieny, woow itu lipsticknya banyak bener *o*
    slmt menempuh hidup baru y jeng ~

    ReplyDelete
  5. Wihhh lihat lingeri jadi pengen cepet-cepet nyusul hahahah.
    Bener tuh pake poni jadi kelihatan kayak anak kuliahan lagi ^_^

    ReplyDelete
  6. wihiiii lingerienya hoooott banget ituuuhhhhh! *o*
    Selamat ya Mbak sudah manten, btw saya salah satu dari satu juta lima ratus tiga puluh enam orang itu lohh, soalnya saya suka gaya nulisnya mbak arum, pokoknya ditunggu post soal mantenannya, hihihi *kedip2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. *kipaskipas*
      Hehehe...makasih yaaa :p. Ntar deh ya kapan2. Males bingit rasanya ngumpulin foto dan nginget2 prosesinya T.T

      Delete
  7. mbaakkkk, SELAMAT YAAAAA...!!! =)
    abis merid tambah cakep aja niiiiih....

    ReplyDelete
  8. Edaaaaaaan.. potong poniiiii.. *fokuse kui thok*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wong edan ki ra kepikiran potong poni *mangap*

      Delete
  9. wahh,, selamat ya mbak bwt prnikahannya.. :)
    aku pake biocell yg krim pagi mbak, memang enak dikulit, gmpang menyerap + rasanya dingin dkulit.. kulit aku normal cenderung kering, kalo pake pelembab yg teksturnya cream malah susah nyerapnya dkulit.. kl yg Biolift aku blom prnah coba.. Ditunggu reviewnya yaaa... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih :*
      jadi tambah pengen nyoba nih biocell-nya :)

      Delete
  10. kok cakepan sih pake poni? haha..

    Itu bourjois healthy mix, fondi mahal yang gagal di muka ku, melting abisss... Apa kurang cocok sama yang kulitnya berminyak? T__T Sayang, udah mau 2 tahun aku buka, kalau baru2, kujual aja sama kamu ses... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kyaaaa #eluselusponik

      Di aku cocok banget, Miizzz. Sukak sama glowy-nya ^^

      Delete
  11. cakepan pake poni mbaaakk, sayah sudah berkunjung ke blog yang dimaksud sebelum mbak arum bikin postingan ini, jadi saya tahu gimana seksinya badan masnya mbak arum pas merit (ketawa culas) hihihihiii

    selamet yaaa, semoga cepet dapet momongan biar ada mainan baru hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaa....kamu mengintip suamikkuuuuu :))))

      Makasih ya, Winda. Amiinnn.

      Delete
  12. akuuu mauu cerita nikahannnyaa.. harus di posttt

    ReplyDelete
  13. eh beneran loh makin manis mbak pake poni, umur langsung turun 5 tahun nih hehehe..trus kayaknya berubah poni berubah image jg mbak, image nya jd lebih manis dan baik hati gitu daripada sebelumnya huahahahahahaha................

    PAC Foundie nya buat kulit berminyak bagus ga ya???

    --------------------------- Happy Wedding Semoga Bahagia Selalu ;) -------------------------------------

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaakk asikk *rol poni*.
      Dih..JADI MENURUT NGANA SELAMA INI SAYA KURANG BAIK DAN KURANG MANIS GITU? !!!
      :))

      Kayaknya sih oke. Soalnya teksturnya powdery gitu. Nggak terlalu gloji ^^

      Delete
  14. nambahin : klo dilihat2 kok makin lama makin mirip momo geisha ya???? poni nya

    ReplyDelete
  15. Selamat menempuh hidup baru ya mbak arum...
    Ini abis nikah makin cantik aja... poninya bikin seger n tambah cantik. .
    Aaakk koleksi lipstik nya banyak banget >_<

    ReplyDelete
  16. selamat ya, Jeng, udah menyandang status nyonyah :)
    itu lingerie-nya bener2 sekseeh nendang bener :D
    poninya cute, jeng

    ReplyDelete
  17. Congratz ya Arum, wishing you an eternally blissful marriage ^.^ welcome to the Mrs club!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uhuy..
      Makasih, Mindy. Kita se-geng sekarang :))

      Delete
  18. selamat yaaa jenk arum..
    xixixi... lingerienya heboohhhhhhhhh...
    ditunggu postingan biocell-nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu, jeeng :*
      Iyaaa lingerienya mantap suratap.
      Oke nanti diposting kalau udah dicobain agak lamaan :)

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.