Friday, June 19, 2015

Wishlist Tengah Tahun 2015


Saya jarang yah nulis wishlist? Itu memang karena saya mendadak kesurupan dan jadi gila belanja biasanya cuma setahun dua kali. Ya menjelang lebaran gini dan akhir tahun menjelang Natal. Kenapa begitu? Nggak tau, kalau udah mau deket-deket hari raya tuh bawaannya berasa pengen belanja aja. Mendadak terpikir berbagai macam barang nggak penting ya tiba-tiba menjadi penting. Harus punya ini. Harus punya itu. Ada yang begini juga nggak sih?

Makanya saya berniat nulis wishlist, biar belanja saya nanti terarah. Nggak asal comot ini comot itu, dan pas duitnya abis baru sadar kalau barang yang dipengenin banget-bangetan malah belum kebeli sama sekali. Wishlist ini juga berguna buat bahan evaluasi loh. Setelah wishlist dicatet, saya biasanya ngeliat lagi, yang ini beneran pengen nggak? Yang ono bukannya yang lama masih ada? Ya gitu deh.



Sekalian juga pada wishlist kali ini saya mau minta bantuan temen-temen buat milihin. Kan saya galau tuh mau yang warna ini atau itu, terus mau pelembap merk ini atau itu. Saya minta pendapat temen-temen sekalian lah ya buat mengarahkan pilihan saya :D.

Terus juga wishlist saya ini saya harap bisa membantu kalean-kalean yang kepengen ngasih saya kado atau hadiah. Jadi nggak usahlah nebak-nebak lagi yaaa. Ini udah saya tulis kok. Saya orangnya gampang kok, nggak sok misterius bilang nggak pengen apa-apa ada kamu aja udah bahagia padal dalem ati pengennya dikasih kado. Pfffftttt!


1. Pixy Volumizing Waterproof Mascara
sumber: http://pixy.co.id/

Memang maskara saya udah saatnya diganti sih, karena masa pakainya udah habis. Biasanya saya sih nggak pakai mikir langsung comot Maybelline. Tapi kali ini saya bocen, pengen ganti. Duluuu banget saya pernah pakai maskara Pixy, dan seinget saya bagus. Ya semoga sekarang masih bagus juga.


2. Pelembap/ day cream
sumber: http://online.marthatilaarshop.com/https://www.bukalapak.com

Sekarang saya lagi ngabisin stok Hada Labo Gokyujun Milk. Pakai Hada Labo ini sebenernya cocok, cuma saya males karena dia nggak ada SPF-nya, dan bentuknya lotion. Entah kenapa saya kalau pakai pelembap yang bentuknya cair kayak lotion malah kusem kulitnya. Saya lebih suka day cream yang berbentuk cream dan ada SPF-nya. Saat ini saya melirik Biokos Botu Like Protective Day Treatment dan Wardah Renew You Day Cream. Dua-duanya berbentuk cream, ada formula anti-aging-nya, ber-SPF, dan dua-duanya produk lokal yang belinya nggak mesti online. Tapi saya galau mau yang mana. Adakah yang pernah nyoba? Menurut kalian mana yang lebih bagus? Atau ada rekomendasi lain untuk saya?


3. Garnier Milky Lightening Dew Toner
sumber: http://www.garnier.co.id/

Biasanya saya pakai SK II FTE atau Secret Key STE, tapi saya pengen cari skincare yang nggak terlalu mahal dan nggak perlu dibeli online. Saat ini saya punya toner Wardah dan Hada Labo Gokyujun Lotion. Yang Wardah kurang lembap di saya, sedangkan si Hada Labo saya nggak suka karena makainya nggak bisa pakai kapas. Hahah...saya memang lebih suka toner yang dipakai dengan kapas. Sebelumnya saya pakai toner Loreal Revitalift, tapi ternyata itu juga nggak pakai kapas. Saya pernah nyoba toner Biokos juga, tapi menurut saya kurang lembap.

Saya tertarik Garnier ini karena ada kata-kata "milky". Biasanya yang begitu sih melembapkan yah. Dan setelah baca di web-nya, pemakaiannya tuh pakai kapas. Pengen nyoba aja kali-kali cocok ^^.


4. Cosmos Pencil Eyeliner: Black

sumber: http://ink361.com/
Saya sebenernya sukaaak banget sama hasil eyeliner pensil, soalnya kelihatan natural dibandingkan eyeliner cair. Sayangnya saya belum nemu eyeliner pensil yang sama sekali nggak smudge di mata saya. Kalau pakai eyeliner pensil, pasti sejam-dua jam kemudian bagian bawah mata saya udah menggelap deh. Cosmos Eyeliner ini kata Vina awet banget dan nggak smudging. Makanya saya kepengen cobain.


5. Maybelline Color Tatto
Tough as Taupe & Bad to the Bronze

sumber: http://beautyinfozone.com/

Kemana aja baru sekarang pengen beginian? :D. Ini saya pengen karena saya frustasi kalau pakai eyeshadow selalu nge-crease nggak karuan, walau pakai eyeshadow mahal sekalipun. Tapi mau beli eyeshadow base yang kayak UDPP juga belum rela. Ya udah, saya mau nyobain Color Tatto ini, yang katanya bisa awet 24 jam tanpa nge-crease. Yang Tough as Taupe mau saya jadiin eyeshadow Base.


6. Sneakers Putih
sumber: http://www.indogamers.com/

Saya juga nggak nyangka pengen sneaker warna putih. Padahal jaman saya SMA, sepatu saya tuh harus seragam, sneaker warna putih merk tertentu yang disediakan oleh sekolah. Selain yang dikasih sekolahan dulu, saya nggak pernah lagi beli sneaker warna putih. Bocen gilak. Belinya selalu warna-warni. Tapi entah ya saya kok mendadak kepengen lagi si putih ini. Pengen nostalgia kali ya :D.

Terus saya juga jadi inget, Vina juga pernah bilang kalau dia juga lagi kepengen sneaker putih. Nggak tau deh masih pengen atau enggak ^^.


7. Boots

sumber: https://instagram.com/nokha9footwear/

Barangkali di sini ada yang punya masalah kayak saya nih: nggak tahan pakai high heels lama-lama, apalagi kalau dibawa jalan. Sebenernya pakai wedges lebih enak, tapi saya bener-bener nggak suka model wedges. Menurut saya aneh. Nah, ini jadi masalah kalau saya kondangan. Saya biasa pakai heels sih, dengan catatan acaranya paling cuma sejam yah. Tapi kan ada kalanya kita harus menghadiri acara yang beginian lama gitu. Makanya saya kepikiran pengen boots, buat gantiin heels. FYI, saya belum pernah pakai boots :D.

Dan saya bingung, bagusan item atau kuning ya?


8. Magic Com ukuran kecil
sumber: http://s-timur.blogspot.com/

Buat kamu yang bilang wishlist magic com ini nggak penting, sori, kamu pasti belum pernah merasakan kejamnya dunia T.T. Jadi selama ini saya pakai magic com hadiah nikahan gitu deh, belum pernah ganti. Selama ini mikirnya ya udah yang ada aja dipakai. Ukurannya sebenernya nggak gedai-gedai amat lah, tapi tetep aja, kegedean kalau cuma buat berdua. Apalagi sekarang ini saya lagi ngurangin porsi makan nasi. 

Magic com besar tuh mau nggak mau masak berasnya harus agak banyak, karena kalau masaknya dikit, bakalan cuma nempel-nempel aja dan jadi keras di sisi-sisi magic com-nya. Tapi masak banyak pun nggak kemakan mah di rumah saya. Alhasil saya ngerasa kami ini agak boros, suka buang-buang nasi. Jadi penting kan ya magic com kecil ini?


9 . Kebaya Kutu Baru

sumber: https://www.bukalapak.com

Kebaya model kutu baru ini sebenernya klasik banget, tapi jadi ngetrend lagi akhir-akhir ini. Saya kebetulan suka sama kain dan kebaya. Kalau kondangan, saya lebih sering memilih pakai kain dibandingkan pakai dress. Dari dulu juga saya pengennya nikahan saya pakai kebaya, bukan pakai dress modern, untung orang tua saya sealiran. Hehe.. Kenapa saya suka kebaya? Karena menurut saya kebaya itu anggun sekaligus seksi. 

Kebaya model kutu baru ini menurut saya juga anggun dan seksi. Modelnya bikin ilusi dada kelihatan lebih penuh. Ya nggak sih? Saya sih pengen punya.


10. This Is April Tops

sumber: https://instagram.com/thisisapril_/

Menurut kalian atasan warna pink diatas bagus nggak sih? Aku sih yes :D. This is April ini adalah salah satu brand yang saya suka. Menurut saya model-model bajunya simpel tapi manis.


Udah ah. Yuk bantuin saya milih dong. Terus kalian ada yang berniat belanja nggak sebelum lebaran ini? Apa belanjaan kalian selain sirup marjan?

25 comments:

  1. Sirup marjan mah ngak enak .Masih enakan sirup sunquick
    Eh malah jadi OOT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaa...makasih rekomen sirupnya :D

      Delete
  2. Btw mbak arum nyari perawatan antiaging yg bagus.Pernah denger merk TLOAC ngk?Ada kok di toko kosmetik yg besar.Kata mama aku day creamnya ada spf

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum pernah dengeerrr. Wah aku lebih pengen skincare yg namanya familiar dan gampang dicari dimana-mana. Syukur2 di carefour juga ada jadi kalau beli bisa sekalian belanja bulanan gitu ^^

      Delete
    2. Saya punya mbak Helen produk merk TLOAC, tapi eyeliner. Saya baru tau ini juga ada merk TLOAC. Ceritanya nyari eyeliner yang murah tapi waterproof, trus sama SPGnya ditawarin produk TLOAC ini

      Delete
  3. Sneaker putihnya manteepp tuh mbak. aku jg kepingin sih, tp yang warna item.. *males nyucinya
    HORE..!!! Akhirnya ada juga yg demen sama sepatu boot..
    Yuk mulai pake boot..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah...yg item udah punyaaa banyak.
      Aku belum demen boots nih. Masih belum pernah nyobain soalnya ^^

      Delete
  4. Pixy mascara bagus mbak, kalo maybelline bikin bulmat ronthok. Trus kuasnya pixy kan modelnya beda gitu tiap sisi nya. Jd bs pilih mo pake tebal atau biasa aja. Dan matching sama eye lip remover mu mbak kan pixy juga hehe. Sneakers putih itu aku pingin jugaaaaa ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihiy...asiikkk. Mana murah kan ya si pixy ini, lebih murah dari Maybelline.

      Delete
  5. Tough as Taupe juga wishlistku nih. Tapi di Indo uda discontinue. Mesti ikutan PO US kalo mau. Dan harganya jadi 2x lipat harga di counter Indo. hiks. Disitu saya merasa sedih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaahh, udah dc ya? :(. Kok gitu siihh, warna yg paling diminatin malah dc. Niat jualan gag sih --"

      Delete
  6. Biokos, Garnier, Boots, sama rice cooker! Aku juga sukaaa liatin rice cooker kecil-kecil gitu sambil ngebayangin nanti waktu hidup bahagia selamanya sama suami. Eh tapi nanti mau punya anak, gak bisa pake yang kecil ya? Nanti anaknya makan apa? Yaudah ngebayanginnya jadi waktu hidup bahagia selama masih berduaan sama suami. Terus aku juga mikir pengen punya rumah kecil aja pas baru nikah tapi dihias cantik-cantik ala pinterest. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau anaknya cuma sebijik dua bijik cukup lah itu rice cooker keciilll. Kecuali anaknya 5, atau anaknya satu tapi hulk. Aku dulu juga mikirnya gituuu, pengen punya rumah kecil kecil terus dihias-hias tapi kemudian pada prakteknya menghias rumah adalah mahal dan makan waktu, udahnya gitu si kucing sering berantakin ya udah deh rumahku plain aja males ngehiasnyaaa :'((((

      Delete
    2. rice cooker kecil cukup buat anak kos2an, sisters!

      Mamaku punya 2 magic jar kecil karena yang gede rusak. FYI, di rumahku ada 5 anggota keluarga dan 1 kucing yaa ;)

      Delete
    3. Nindyyyy, kucingnya jangan dikasih makan nasiii :((
      #okeinisalahfokusbanget

      Delete
  7. Yg wardah renew you itu aku udah pernah nyoba mbak, trnyata ada kandungan mineral oil nya.
    Diwajahku jd gatel2 pas udah pake kira-kira 3 minggu.. aku beli sepaket ma serumE, kl serumE sih cocok aja diwajahku.. lgsg meresap..
    Yg botu like blom prnah coba..
    Drumahku udah pke magic com kecil, soalE cm bertiga trus yg 2 orang udah ngurangi mkan nasi.. ;P
    Beli aja jeenkk.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kebetulan ga sensi sama mineral oil sesss. Aku pernah kok pakai Nivea Soft itu di muka, dan aman-aman aja amin dah :D. Hikhik...pengen kucobain satu-satuu. Wardah dulu lalu biokos.

      Ahh aku makin pengeeennn.

      Delete
  8. Boots lagi ada diskon di zalora, pernah beli boots di sana mayan bagus awet

    ReplyDelete
  9. Halo arum..
    Aku ada eyeliner cosmosnya, aku mau kasih kamu nih.. Kamu email aku alamatmu bisa?..
    O ya, bukan endorse, bukan iklan ya hahaha.. Cuma punya kebanyakan aja..
    Email aku : dhira.alifia@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dhira,
      seriusss? Kamu baek anet cihhh :'). Asik, nanti ku email yah :3

      Delete
  10. Itu April Top ada di tokopedia mbak coba cari deh belakangan banyak yang jual, range harga 70-90 gitu ;) Aku pengen beli juga yang bisa dipita gitu kan manis yaa :') Cuma godaan baju lain berhasil mengalihkanku LOL!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah,..aku belum jadi beli niihh. Boleh tuh liat tokopedia. Aku pengen atasan ini soalnya selain bisa untuk maen (pakai jeans/ rok mini), dipaduin kain merah buat kondangan juga tsakeup.

      Delete
  11. Buat produk BIOKOS protective day cream / night cream sebaiknya cobain dulu testernya... soalnya ada sari2 MINT nya... dikit sih... tapi takutnya mengganggu... sayang kan harganya lumayan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, thanx ya. Iya nih aku palaing nggak suka rasa/aroma mint. Hmm...mungkin nanti aku colek dulu di counter. Sekali lagi, makasih yaaa

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...