Thursday, March 19, 2015

[Event] Revlon: Love is On!


Bulan februari kemarin, Revlon bikin event dalam rangka re-launching brand Revlon dengan tagline baru: Love is On! Sedihnya, saya nggak bisa hadir karena saya sedang berada di Jogja. Tapi saya kepingin banget sharing mengenai tagline baru Revlon ini, karena menurut saya sangat menarik. Tentu ada cerita dibalik hadirnya tagline Love is On. Dan itu bener-bener bikin hati saya hangat dan bikin saya semangat lagi untuk ber-make-up (iya, saya memang sempat bosan sama make up). Re-branding ini juga serentak dilakukan di berbagai negara! Nggak cuma di Indonesia saja.

Selain itu, Revlon juga memberikan 3 inspirasi trend make up Love is On untuk kita, yang bisa kita contoh untuk dandan sehari-hari. Nanti di akhir post ini juga akan saya bagikan ;).



Rame yah? Sayang nggak bisa dateng.. :'(

Cinta itu apa sih? Kalau ditanyakan ke banyak orang, jawabannya akan beda-beda. Tapi semuanya akan mengatakan hal-hal yang indah. Jadi walau saya nggak bisa mengambil kesimpulan mengenai makna cinta, tapi bolehlah kalau saya sebut bahwa cinta adalah hal yang indah.

Cinta merupakan suatu tema yang universal dan paling inspiratif. Lihat aja film, lagu, novel, lukisan, dan banyak hal disekitar kita. Banyak yang memasukan atau bahkan mengutamakan unsur cinta dalam temanya.  Dan cinta merupakan hal yang paling kuat untuk membangun energi positif.

“Adalah suatu kebetulan yang indah, ketika kami menemukan L-O-V-E di dalam kata REVLON. Jelas bahwa cinta/LOVE memang sudah menjadi bagian dari Revlon sejak awal. Akhiran O-N pada REVLON dapat diartikan sebagai ‘menyala’ atau membuka diri terhadap cinta.” jelas Lorenzo Delpani, President and Chief Executive Officer Revlon. 


Hal paling dasar dalam mencintai adalah kita harus mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu. Hal paling simpel yang bisa dilakukan untuk menunjukan perasaan cinta kita kepada diri sendiri tentu saja dengan menjaga kesehatan, merawat kecantikan, dan memperhatikan penampilan.

Sebenernya dengan memperhatikan penampilan, selain menghargai diri sendiri, saya juga ingin menunjukan penghargaan kepada orang-orang yang saya temui. Bayangkan saja kalau kita bertemu orang yang kucel dan bau. Pasti malas kan? Saya juga. Saya ingin kamu-kamu tahu kalau kamu itu spesial di hati saya, makanya saya mau sedikit meluangkan waktu untuk penampilan saya agar kamu nyaman ketika dekat dengan saya :3

Melalui produk-produknya yang berkualitas, Revlon ingin mengajak kita untuk lebih mencintai diri kita lagi, dan juga untuk jatuh cinta lagi kepada make-up. Revlon tidak hanya ingin membuat kita menjadi lebih cantik, tapi juga lebih percaya diri, lebih penuh cinta dan bersemangat membagi cinta kepada sekitar kita. Ah...saya melting.



~ Make-up mana make-up? Maaf ya udah lama saya nyuekin kamu #ngomongsamakoleksimakeup.


Terus tema doang nih? Nggak ngasih contoh gimana caranya biar kita bisa jatuh cinta lagi sama make-up?

Wow, tentu saja ngasih contoh dong! Salah satu cara menerapkan semangat cinta Revlon dalam rutinitas sehari-hari adalah dengan mengeksplorasi kembali ritual make-up kita, memberanikan diri tampil beda dengan bermain warna dan mencoba produk yang belum pernah kita coba sebelumnya. Simpel kan?

Ada tiga trend make up Love is On yang bisa kita jadikan inspirasi untuk make-up sehari-hari.


FLIRT WITH COLOR


Feeling flirty? Tinggalkan eyeliner hitam dan nail polish warna natural untuk menampilkan sisi ceria Anda yang menarik perhatian. Arahkan permainan penuh warna pada mata dan jemari dan biarkan semua mata tertuju pada Anda.


LIPS IN LOVE


Let your lipcolor show your mood. Ekspresikan cinta dengan warna bibir yang cerah, intens dan memberi kesan feminin. Coba tekstur berbeda untuk tampilan yang berbeda; glossy/lacquer yang berkilau atraktif, matte yang lembut tahan lama, dan crème/satin yang halus lembab.


FLAWLESS AFFAIR


Love that flawless glow! Pancarkan daya tarik Anda melalui make-up yang menonjolkan kulit yang mulus sempurna dan berkilau alami. Beri karakter kuat nan mempesona pada wajah dengan statement eyebrow serta aplikasi contouring pada tulang pipi.



Dari ketiga trend make-up tersebut, LIPS IN LOVE adalah favorit saya. Simpel dapi well polished. FLAWLESS AFFAIR yang lengkap dengan foundation dan contouring lebih sering saya gunakan untuk acara spesial. Dan jujur saya belum pernah mencoba eyeliner warna-warni seperti dalam gaya FLIRT WITH COLOR. Mengingat semangat cinta Revlon dan ajakan untuk mencoba hal-hal baru, mungkin saya harus mencoba tema tersebut :)

Kalau kamu, mana yang paling kamu suka?



Thanx, @revlonid :3

Inspirasikan cinta. #LOVEISONid

7 comments:

  1. kalo aku pngn yg flawless affair soalny trliht natural kak....kalo plihn kedua aku lg suka jg sih lips in love tp ak lbh brani sama warna gelap kaya magenta atau precious violetnya wardah lbh ke deep dan hangat.... :D

    www.mezquitta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Flawless Affair memang favorit banyak orang. Ini yang paling "aman". Hehe.. Kayaknya si Flirt with color jarang ya yang vote? :D

      Delete
  2. Akuu juga suka lips in love, soalnya aku lagi cinta sama lippen >,<

    ReplyDelete
  3. suka semuanya.... *plak*
    tapi lagi lebih sering nerapin yang lips in love. kalo dulu flirt with color. tapi eyelinernya biarpun warna-warni tapi ga se heboh itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kok ga bisa ya pake eyeliner warna-warni. Pasti keluatan aneh, padal makenya juga ga heboh-heboh amat. Tutorial dong ^^

      Delete
    2. belom bisa bikin tutorial jeng ses...

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...