What's In My Bag Edisi Pandemi

6 comments

What's In My Bag Edisi Pandemi Racun Warna Warni

Saya sebenernya bukan orang yang clean freak. Tapi sejak pandemi, saya memang jadi parnoan kalau udah urusan kebersihan. Kalau sekalinya harus keluar rumah (misal untuk groceries atau hal lain yang benar-benar penting seperti ke dokter), selain masker, saya juga bawa perlengkapan perang super komplit. Ada sabun cuci tangan, hand sanitizer, sampai segala jenis tisu basah, tisu kering, dan Lavish tisu kewanitaan ada semua. Tas saya jadi seberat beban dosa kalian :(.

Jadi, pandemi ini memang mengubah selera fasyun saya juga ya. Yang awalnya saya suka tas yang kecil-kecil lucu, yang cuma muat HP, dompet kartu, dan lipstik, sekarang saya malah suka tas yang agak besar dan muatnya banyak. Tapi nggak papa sih, tas besar bukan berarti nggak gaya. Yang penting pinter padu-padankan outfit saja.

Review Cleanzer Sanitizer Wipes

Nah, ini dia tas yang akhir-akhir ini suka saya pakai. Saya juga suka tas yang bahan kulit, karena lebih praktis dan kalau habis keluar rumah gampang banget dibersihin. Tinggal dilap pakai Cleanzer Sanitizer Wipes. 

Dan buat cewek-cewek, lihat isi dalem tas cewek lain memang selalu menyenangkan. Nggak tau dah sayapun susah jelasinnya. Tapi saya pun seneng sama konten-konten "what's in my bag" begitu hehe.. Jadi ini dia isi dalem tas saya:

Review Cleanzer Sanitizer Wipes

Isi Tas Racunwarnawarni

  1. Dompet
  2. Handphone
  3. Power bank
  4. Agenda
  5. Sisir
  6. Disinfectant Spray
  7. Masker cadangan
  8. Sabun untuk cuci tangan
  9. Pouch (isi lipstik, parfum, oil control film, hand cream, pulpen, tisu, Lavish feminine wipes, dan kabel charger)
  10. Dan senjata andalan saya yaitu Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes, yang saya selipkan di kantong depan tas, biar gampang kalau mau ambil sewaktu-waktu. 
Cleanzer Sanitizer Wipes

Kemasannya yang sachet bikin tisu ini praktis banget diselip-selipin di mana aja. Bahkan suami saya yang tadinya suka males bawa disinfectant, sekarang selalu bawa Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes kemana-mana, karena praktis banget. Tinggal diselipin di saku celana atau di dompet aja. 


Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes

Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes Review

Nah, saya mau ngenalin kalian ke senjata andalan baru saya nih yaitu Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes. Tisu ini sudah sesuai dengan standar protokol new normal dari WHO, yaitu mengandung 70% alkohol, yang efektif membunuh virus dan bakteri. Jadi ini beda dengan tisu basah biasa pada umumnya ya. Bisa dibilang, Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes ini adalah multipurpose sanitizer dalam bentuk tisu, bisa dipakai di permukaan benda maupun di kulit. Lebih praktis dan gampang dibawa-bawa.

Lalu apa bedanya dengan alcohol swab? Beda dong! Alcohol swab itu pure 70% alkohol, di kulit terasa kering sekali. Kalau Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes ini ada kandungan Aloe Vera dan Glycerin juga, yang bantu melembapkan kulit dan juga sebagai anti iritasi. Jadi kulit nggak kering-kering amat seperti kalau digrujuk pakai alkohol. Aromanya memang menusuk aroma alkohol, seperti disinfektan pada umumnya, namun kebantu dengan samar-samar aroma fruity yang enak. 

Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes

Lalu perbedaan kedua adalah ukurannya. Kalau alcohol swab ukurannya memang secimit-cimit, karena kan memang keperluannya untuk sterilisasi area kulit yang akan ditusuk jarum medis saja. Sedangkan Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes ini luas dan lebar, seperti ukuran tisu basah pada umumnya. Jadi lebih enak dipakai untuk berbagai macam keperluan.

Kelebihan lain yang bikin saya manteb adalah kemasannya. Cleanzer ini dijual per-box isi 10 sachet. Jadi memang kemasannya adalah per-sachet, jadi produknya tetap steril dan terlindung dari kontaminasi. Selain higienis, juga jadinya lebih praktis. Kita nggak perlu bawa segebok tisu kemana-mana. Cukup bawa dan selipkan di tas atau saku, sesuai kebutuhan aja. 

Simpel banget ya? Sungguhlah memudahkan hidup di tengah pandemi :'). 


Dipakai untuk apa saja Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes?

Fungsi Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes

Kalau di saya sendiri, Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes ini jelas kepakai banget setiap hari. Saya biasanya gunakan untuk:

  1. Pengganti cuci tangan saat kepepet, misal habis pegang uang dan nggak ada akses ke air. Produk ini menjaga kulit tetap higienis dan segar sampai 1 jam kemudian.
  2. Lap semua benda yang habis saya bawa keluar rumah. Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes ini aman kok saya pakai untuk mengelap tas kulit dan gatged saya.
  3. Lap benda-benda yang setiap hari dipegang, terutama yang menempel di muka. Misalnya handphone, remote AC, laptop, dll. Buat yang gampang jerawatan wajib banget ya ini, nyeterilin handphone dan benda-benda yang serung menempel ke muka.
  4. Lap benda-benda di public area yang harus kita pegang. Misalnya: gagang pintu, keran wastafel, alat gym, dan lain-lain.

Awal punya tisu ini pun sebenernya saya nggak ekspektasi bakalan gimana-gimana. Ternyata seiring berjalannya waktu, memang kepakai banget-bangetan. Kepakai juga buat suami yang nggak punya kemewahan untuk WFH. Nggak sia-sia nyetok banyak.


Apakah bisa dipakai untuk vagina?

Jangan, gaes! Ini kan tisu disinfectan yang mengandung 70% alkohol. Untuk vagina, bisa pakai tisu khusus untuk area kewanitaan, seperti LAVISH Feminine Hygiene Wipes. 

Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes ini bisa dipakai untuk mensterilkan dudukan toilet saja. Jujur, saya menghindari banget pipis di tempat umum saat-saat ini. Jadi saya belum pernah pakai Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes untuk lap dudukan toilet. Tapi misal kepepet banget, kayaknya ini adalah opsi terbaik.

Baca juga: Vagina Bau dan Cara Mengatasinya


Review Tisu pembersih Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes

Harga Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes

Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes ini dijual dalam kemasan box, per-box-nya berisi 10 sachet dengan harga Rp 11.900,-. Terjangkau banget kan? Produk ini bisa kita temukan dengan mudah di Alfamidi dan Marketplace.

Murah, gampang ditemukan, dan buat saya sih sangat terpakai sekali untuk aktivitas sehari-hari. Jadi ya saya juga merekomendasikan Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes ini untuk kalian semua. Karena kalau bukan kita yang jaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri, lalu siapa lagi?


CLEANZER.ID
Instagram: @CleanzerWipes

6 comments

  1. Akhirnya, setelah sekian purnama. Suka bgt sama konten 'What's in My Bag'.

    Cleanzer Hygienic Sanitizer-nya praktis bgt, apalagi ga usah takut kering. Kalau wipes yg lain kan kalau kelamaan mudah kering kalau nutup sealnya kurang rapet, apalagi punya anak kecil yg suka mainin. Jadi sealnya udah ga nempel lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnyaaa!! Pengen bikin beginian lagi!

      Iya praktisss. Seneng banget akutu enak bawanya

      Delete
  2. Suka banget nonton dan baca konten "what's in my bag". Soalnya bisa dapet inspirasi produk² simpel dan berguna yg kadang nggak kepikiran bawa atau belum pernah diketahui.

    ReplyDelete
  3. waktu post ini dishare ke storynya mbak Arum, langsung auto swipe up! iya ya, seneng e mbak liatin isi tas orang lain tu wkwk entah kenapa. jadi tertarik buat beli cleanzer juga nih hmm.. ditunggu isi tas gymnya mbak wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku pun seneng intip-intip tas hahahahah

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.