Kini Produk Sephora Tersedia di Luxola & Saya Punya Voucher Diskon Untuk Teman-Teman Semua!

19 comments
 
Dulu waktu saya masih tinggal di Jogja, kalau ditanya lebih milih belanja make up langsung ke store-nya atau via online, saya pasti jawab belanja ke tokonya langsung dong di mall! Kan lebih asik bisa pegang-pegang barang aslinya saat memilih. Belum lagi saya males dengan drama-drama belanja online yang sering saya baca/dengar. Yang barangnya palsu lah, yang online shop-nya ribet, adminnya judes, dan lain-lain. Tapi setelah ngerasaain dua tahun ini tinggal di Jakarta, saya jadi paham, kenapa belanja online itu jadi pilihan yang lebih nyaman untuk sebagian besar orang, termasuk saya pada akhirnya.

Alasan pertama adalah saya malas keluar rumah. Jakarta itu hampir nggak pernah nggak macet. Belum lagi, saya hanya sempet jalan ke mall saat weekend. Tau sendiri kan mall di Jakarta saat weekend ramainya kayak cendol. Nah, kalau saya bisa berbelanja sambil leyeh-leyeh di rumah yang adem, nggak usah bermacet-macet dan berdesakan di mall, kenapa enggak?

Yang kedua, nggak selalu belanja online itu penuh drama. Pilih tempat belanja online yang oke dong, biar nggak drama! Untuk belanja make up, pilihan saya adalah Luxola. Beauty Enthusiast mana sih yang nggak tahu Luxola.co.id? Tempat belanja make up yang super lengkap dan terpercaya. Terus dijamin nggak drama, karena kita belanjanya langsung via website. Tinggal klik-klik-klik, udah deh. Belum lagi, belanja di Luxola itu gampang banget caranya, web-nya enak dilihat dan memudahkan pengunjung banget. 


Nah, saya punya berita asik untuk kalian yang suka berbelanja online kayak saya. Tau Sephora kan? Nah, produk-produk Sephora kini tersedia di Luxola! Jadi kalau kepengen produk Sephora, saya nggak perlu bermacet-macet dan berdesak-desakan di mall lagi. Terus buat kamu yang tinggal di kota yang belum ada Sephora-nya, sekarang juga udah bisa ikutan icip-icip produk Sephora. Tinggal order aja di luxola

Kebetulan juga udah lama banget saya tuh pengen nyobain brand yang satu ini. Jadi nggak pakai lama, saya order beberapa produk Shepora di Luxola:


Oh iya, beberapa hal yang bikin Luxola ini punya poin plus di mata saya dibanding tempat belanja online yang lain:
  • Luxola berkerja sama langsung dengan brand. Jadi produknya terjamin keasliannya.
  • Website-nya yang enak dilihat, tertata, sistematis, dan memudahkan pengunjung.
  • Brand yang tersedia tuh banyaaaaak banget.
  • Gratis ongkos kirim bila belanja di atas Rp.200.000. 
  • Sering ada promo diskon.
  • Tersedia berbagai payment methods yang bisa dipilih, dan salah satunya itu adalah COD. Saya suka banget fitur COD ini. Jadi pas barang sampai di tangan saya, baru deh saya bayar tunai. Jadi saya nggak repot harus pergi ke ATM. Dan saya tipe yang suka memastikan barang udah di tangan sebelum keluar uang.

Jadi bener-bener tinggal buka website aja, pilih barang, pilih metode pembayaran. Karena saya pilih COD, jadi ya udah deh, saya tinggal duduk manis aja di rumah nungguin seorang abang-abang bawain paketan saya :D.


Tiga hari setelah order, abang-abang yang bawa paket Sephora datang ke rumah saya. Yaiy! Tinggal bayar aja ke abangnya, sesuai tagihan yang tertera di web. Dan ini nih beberapa produk Sephora yang saya order kemarin:


1. SEPHORA 10hr Wear Perfection Foundation 33. Walnut


Saya memang sedang butuh foundation, karena foundation lama saya sudah hampir habis. Jadi produk pertama yang saya pilih sudah pasti foundation. Foundation ini formulanya ringan, enak banget pas di baur, awet dan natural finish. Sayangnya shade yang saya pilih terlalu gelap untuk kulit saya.

2. SEPHORA 8hr Perfect Concealer


Concealer berentuk cream ini jadi pilihan kedua saya. Saya punya dark circle yang sangat parah di bawah mata, jadi saya selalu bersemangat nyobain concealer dari berbagai brand. Lalu saya juga suka desain kemasannya yang compact dan praktis untuk dibawa-bawa.

2. SEPHORA Nano Lip Liner 17. Light Brown


Produk ketiga adalah lip liner, karena saya belum punya lip liner dengan warna nude beige. Dan warna light brown ini tepat seperti apa yang saya mau. Tekstur pensilnya juga empuk, creamy dan nyaman digoreskan di bibir.


FOTD saya menggunakan produk-produk Sephora:


Teman-teman juga tertarik untuk mencoba produk Sephora dan berbelanja di Luxola?

Oke, kalau tertarik, sekarang watunya bagi-bagi voucher!
Untuk first time shoper, gunakan kode ILX-SEKAR pada saat berbelanja di Luxola, dan dapatkan 20% OFF untuk semua produk-produk Luxola (kecuali non-discountable brand). Kode ini tidak dapat digabungkan dengan kode promo lain dan berlaku hingga 30 Desember 2015

Yuk ah, buruan belanja!

19 comments

  1. Request review concealer-nya dong ses... Tp ini cm ada satu shade yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh bu dokter :D. Kapan-kapan aku review. Tadi di instagram ada yg minta review foundie juga soalnya. Iya sayangnya satu shade aja dan terang banget.

      Delete
  2. Mba aruum review yang foundi nya dong abis kaya nya bagus #lapiler

    ReplyDelete
  3. Aku punya lip liner dari temen ku. Dan aku suka bangetttt bsa bikin efek bibir lebih tipis #yaiyalah

    Oia ku kira shepora brand mahal banget ternyata ga terlalu ya. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lip linernya keceee :3
      Sama akupikir juga yang mahal gitu. Ternyata enggak yah. Harga foundienya sama kaya foundie lamaku :D

      Delete
  4. Aku demen banget deh belanja di luxola, soalnya barangnya udah pasti aseli lah ya, cuman yang gak demen, belanja di bawah 200 ribu kena ongkir 100 ribu duong, mahal nian T^T

    BTW kapan ya barang2 non discountable itu bakalan diskon, kan aku udah lama ngelirik glamglownya XDDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...iya sih kalau dibawah 200 kena ongkir. Tapi selama ini belum pernah loh belanja di luxola di bawah 200 :D.

      Akupuuunnnn ngelirik Sigma :(

      Delete
    2. ugh tertohok, emang bener sih belum pernah belanja di bawah 200 XDDD

      ngelirik zoeva juga T^T

      Delete
  5. uhuk2.. jadi kepengen blanjaaa... =)

    ReplyDelete
  6. Wahh asiikkk!! Kebetulan udah lama ngga mampir luxola, tnkyu aluuummm infonya :**

    ReplyDelete
  7. Aku suka bangeeet eyelinernya sephora, tapi karena ini boleh dikasih temen di NYC, jadi aku pakenya irit-irit karena kalo abis di purwokerto gak ada yang jual xD

    Sekarang jadi enak deh yaa.. bisa beli di luxola dan gak takut barang palsu hihihi

    btw, rekueeees.. review fondienya jangan lupa bandingin sama borjouis yak ngihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaahhh oke catat eyelinernya!!
      HIhihi...siap maaakk. Aku memang berencana compare sama borjuis :3

      Delete
  8. Tidyak mungkin!
    Baru abis beli core collection di luxola, barang belom nyampe kok jadi pingin hunting lagi #resletingindompet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agh...aku balesin komen ini malah kepingin belanja lagiiii

      Delete
  9. asyeekk aku ikutan pake kodenya ya mbaak hihi

    meganegirljournal.wordpress.com

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.