Friday, February 9, 2018

[Haul & Freebies] Januari 2018


Ngomong-ngomong banyak yang nanyain saya di instagram, saya kemana dan ada apa. Maaf banget ya, saya ini sibuk. Dan rindu adalah resiko kalian lah nge-fans sama orang sibuk. Saya memang sedang mempersiapkan tiga hal penting nih. Yang pertama, saya mau pindahan rumah. Jadi ya memang setiap hari nyicil sedikit demi sedikit nge-packing barang-barang. Biar bila tiba waktunya, tinggal diangkut saja.

Yang kedua, saya sedang mempersiapkan studio untuk Racun Warna-Warni dan Besok Siang. Ini sih udah lamaaa banget saya pengennya. Dan baru bisa terbayang akan terwujud sekarang, karena ruangannya sudah ada. Tapi untuk yang ini, belum bisa total 100% saya persiapkan sepenuhnya. Nunggu ruangannya jadi dulu. Ihik. Sekarang sih halu-halu dulu ngerancang ini itu. Plus hunting berbagai perlengkapan untuk mengisi studio-nya (yang ternyata nggak murah). Pengennya sih, kalau ada temen-temen yang pengen ketemu, belajar foto-foto, swatch makeup, diskusi apa saja, nongkrong-nongkrong sambil gojek saru, dan melihat Racun Warna-Warni serta Besok Siang dari dekat, bisa berkunjung ke studio ini.


Yang ketiga, belum bisa saya omongin karena memang terlalu sensitif. Yang jelas bila sudah jadi semuanya, project ketiga ini bisa dinikmati di studio Racun Warna-Warni.

FYI karena mempersiapkan ketiga hal di atas, terutama project ke tiga, saya jadi diharuskan mempelajari hal-hal yang sebelumnya nggak pernah terbayangkan akan saya geluti, serta diharuskan banyak-banyak ke luar kota. Sedikit menguras pikiran, waktu, dan uang sih. Tapi ya dibawa asik aja lah. Saya kan anaknya awsome. Pokoknya minta doanya saja semoga lancar semua.

Haul dan freebies bulan januari kemaren ngga begitu banyak, karena saya memang sedang membatasi. Takut keteteran semuanya. Selain itu saya juga lagi nggak kepikiran belanja makeup sepertinya karena sibuk mikirin kamu maz hal-hal lain.

Dimulai dari freebies dulu ya:

  1. Evete Naturals EasyMix Mask Kit
    Ini adalah produk masker terbaru dari @evetenaturals. Bentuknya masker bubuk, tapi sudah di-set sehingga gampang ngeraminya. Isi satu kotaknya ini ada 12 sachet masker bubuk yang sudah ditakar dan dikemas kecil-kecil untuk sekali pemakaian, satu botol essence untuk nge-mix masker sekaligus juga bisa dipakai sebagai toner, dan juga satu sendok takar. Praktis banget deh. Ada dua varian yang bisa dipilih, yaitu Yelow Glow untuk kulit kusam dan memudarkan bekas jerawat, serta Super Green untuk kulit berminyak dan berjerawat. Saat ini saya sedang rutinin pakai Yellow Glow yang akan saya review di instagram @sekararumw.

  2. Homemade Soap
    Ini nggak ada merknya dan nggak dijual, tapi saya dikasih sama @avoskin_bekasi. Saya memang sekarang pakai sabun homemade begini untuk sabun badan. Efenya di kulit lebih enak. Lebih lembap, nggak gampang busikan, nggak mudah lecet, ruam, dan gatal-gatal. FYI kulit saya memang super sensitif. Salah pakai sabun langsung hancur.

    Buat yang tertarik nyobain homemade soap, saya pernah review juga yang dari @saboon.id dan dari Ika Amna:
    - Sabun Lokal Free SLS
    - Homemade Soap

Nah, selanjutnya adalah haul, yang saya beli pakai uang sendiri:
  1. Bourjois Healthy Mix Anti-Fatigue Foundie No.53
    Harga: Rp 280 000
    Beli di: Shopee
    Ini teksturnya sama persis kayak Healthy Mix yang lama, sama enaknya. Tapi saya salah shade, kayaknya saya musti beli yang lebih gelap lagi deh. Sempet saya preloved di IG story. Tapi saya hapus lagi habisan kzl. Sudah saya kasih catatan, pokoknya untuk tekstur dll, silahkan googling. Eehh...DM yang masuk puluhan lho, tapi nanyain review dan kenapa dijual, nggak ada yang beli, nggak ada yang punya niat googling sendiri juga gitu? Coeq, saya hapus aja lah. Usus saya lagi pendek.

  2. Hada Labo Anti-Aging Gokujyun Lotion
    Harga: Rp 52 000
    Beli di: Boston Citoz
    Karena Hatomugi Skin Conditioner saya udah mau abis, dan belum sempet ke mall gede wat nyetok, akhirnya saya beli yang ada dulu aja. Ini saya beli sekalian ke Citoz buat berenang. Terus saya juga agak penasaran. Seandainya si Hada Labo ini saya taruh di kemasan semprot seperti Hatomugi, apakah saya juga akan sesuka itu?

    Baca juga: Review Hatomugi Skin Conditioner

  3. L'Oreal Extraordinary Oil
    Harga: sekitar Rp 30 000 - Rp 40 000
    Beli di: Superindo
    First impression sih saya nggak begitu suka sama hair oil ini. Teksturnya cair banget jadi agak boros dipakainya. Terus saya juga nggak suka sama aromanya :(.

Sekian. Ini kayaknya haul terpendek yang pernah saya tulis ya?

6 comments:

  1. Wow *keplok keplok keplok* #DikArum mang warbiyasak haul nya... 😘

    ReplyDelete
  2. Buat orang yang males banget ambil aer buat bikin masker bubuk, sepertinya Evete ini sangat solutif yak. Mau dong main ke studionya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yha sungguh solutif!

      BENERAN LHO YHA MAIN LHO!!!

      Delete
  3. Kyknya hada labo lotion yg merah teksturnya lebih kental deh mbak, kalau dimasukin ke botol semprot sepertinya ga seenak hatomugi yg cair itu, maybe sih 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lebih kental. Tapi mau coba siapa tau bisa dan enak ugha kan.

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...