Tuesday, May 3, 2016

[Haul & Freebies] April 2016

Gais, saya buka preloved make up lagi yah. Tapi cuma dikit sih. Ya daripada saya buang ya kan? ^^:


Make up haul & freebies saya bulan ini nggak begitu banyak. Untuk freebies lagi-lagi semakin saya perketat, karena saya lagi konsen sama hal lain dan nggak pengen disusu-susu (?) nge-review. Untuk haul, saya bulan kemarin agak banyak beli baju, terus saya belik dua sepatu jinjit yang sebenernya saya pun bakalan jarang pakai, dan sebuah tas.

Tapi ubarampe fashion tersebut nggak saya foto ah. Males :)).

Bulan ini saya awali dengan foto saya di atas, yaitu foto ketika saya main ke studio make up-nya Arty Ardiwinata. Pas saya upload di instagram saya, banyak yang bilang saya cantik dan make up-nya bagus banget! Ya jelas beda lah ya, saya biasanya make up sendiri alakadarnya, yang ini saya make up sendiri juga, tapi atas bimbingan MUA Profesional, Arty. Saya agak nggak tega sih menyandingkan ini sebagai freebies bersama perintilan make up sepele lain, karena apa yang saya dapetin di sini bener-bener nggak bisa dinilai. Ilmu ini, gaes. Ilmu-ilmu rahasia yang nggak bakalan saya dapetin dengan belajar make up otodidak, liat youtube, ataupun ikutan workshop make up rame-rame.

Tapi saya tuliskan di sini sebagai semacam teaser kali ya. Saya bakalan nulis tentang ini. Tapi nanti. Soalnya sesi saya belum selesai. Saya pengen nyelesaiin dulu, baru saya akan tuliskan kesan-kesan dan juga mungkin bisa berbagi ilmu yang saya dapet ke temen-temen pembaca. Tunggu aja yah ;).
 

Bulan lalu juga, saya mendapatkan kesempatan untuk menjadi beta tester id.Althea.kr. Saya bener-bener rekomendasiin kalian e-commerce yang satu itu deh, apalagi kalau kalian suka produk-produk Korea! Saya aja yang nggak demen-demen amat sama produk Korea kalap kok liat Althea. Jadi barang-barang ini tuh dikirim langsung dari Korea, tapi cepet banget! 5 hari doang pengiriman Korea-Jakarta.

Udah gitu di sini banyak promonya. Promo free ongkir, voucher untuk subcriber baru, diskon, dan free produk hampir setiap hari. Diskonnya gila-gilaan. Kemarin saya lihat Misha Under Eye Brightener Concealer cuma dikasih harga sepuluh ribu doang!

Kalau mau tau barang apa yang saya ambil beserta alasannya, silahkan cek aja ke sini:


Nah, kalau yang ini favorit saya nih, make up lokal mure-mure sadis :D. ini semua saya dapet dari mbak Dyah @beauty_jingga. Untuk yang Purbasari, sudah saya review dan swatch semuanya. Terus itu ada liquid lipstick dari Jill, Face to Face, dan Wardah. Belum saya review karena saya lagi konsen ke kerjaan lain. Nggak sempet.


Liquid lipstick lain sebenernya mau saya cantumin harganya, tapi pas saya kepo ke instagram @beauty_jingga, dan kayaknya mbak Dyah belum nentuin harga resmi untuk lipstik-lipstik yang ini, jadi saya belum berani cantumin. Kalau ada yang tertarik, silakan tanya sendiri ya ke admin-nya. Murah kok! Suer! Nggak mahal. Nggak ada yang di atas cepek deh!


Purbasari Lipstick Amethyst ini juga dari @beauty_jingga. Tapi datengnya memang terpisah, karena nyarinya susah. Nomor ini stoknya kosong melulu. Awalnya saya nggak terlalu tertarik sama Amethyst, karena banyak reviewer yang bilang kalau warna ini jelek. Tapi setelah nyobain sendiri, Amethyst malah jadi salah satu favorit saya buat daily lipstick. Nggak heran kalau stoknya kosong melulu. Memang cantik banget sih warnanya. Saya juga heran kenapa banyak yang nggak demen :D.

Yang bawah itu adalah kuku palsu dari @ivanaame. Ivana ini nail artist dari kota Malang. Dia ngasih saya ini sebagai gift. Cantiikkk banget deh desainnya. Ivana juga bisa bikin desain lain, sesuai selera klien. Kebetulan saya suka yang natural, biar match sama outfit apa aja.

Kalau mau lihat desain kuku palsu ini dengan jelas, silahkan lihat di sini:
https://www.instagram.com/p/BEnOXxsohxc/?taken-by=sekararumw


Make up haul saya bulan ini dikit dan nggak begitu menarik. Berikut yang saya beli:

Lem Bulu Mata Elise
Harga: Rp.50.000
Saya beli di mall Cijantung karena kepepet. Itu mall paling deket yah dari rumah saya, tinggal ngesot. Sebenernya agak horor belanja di sana, karena saya pernah beli body lotion di salah satu toko make up-nya, dan ternyata sampai rumah saya baru sadar kalau lotion-nya udah kadaluarsa. Untung belum dipakai --"
Syukurlah Elise ini aman. Lumayan enak dipakai kok. Lengket dan kekentalannya pas. Cuma saya nggak tau yah bakalan awet nggak. Soalnya merk Expert mudah banget mengering di tube-nya.

Penjepit Bulu Mata Unbranded
Harga: Rp 10 000
Saya belum tergerak hati buat beli jepitan bulu mata yang mahal. Soalnya ya cuma buat sarat doang sih. Abis dijepit juga ditumpukun bulu mata palsu lagi. Ini belinya bareng sama lem bulu mata.

Wet 'n Wild Color Icon Eyeshadow Palette: Comfort Zone
Harga: Rp 90 000
Iya saya dapet harga murah! Soalnya ini PO pas drugstore lagi diskonan gitu. Oh iya, saya PO-nya nitip temen. Jadi kalau ada yang nanya gimana-gimananya saya nggak ngerti. Saya mah tinggal transfer aja taunya. Dan nggak, temen saya nggak mau direpotin sama orang asing ^^. Tapi eyeshadow ini sebenernya ada kok di Guardian, cuma agak lebih mahal aja. Tapi menurut saya worth to buy, karena kualitasnya bagus.


Silkygirl Cute Nail Nail Polish Remover: Extra Strength
Harga: Rp 42.200
Saya beli di.....Atrium Senen! Percaya nggak? Jadi di lantai paling atas Atrium Senen itu kan ada toko sparepart mobil gitu. Nah suami saya suka banget ke situ, soalnya suami saya hobinya ngoprek-ngoprek mobil tua. Saya kadang suka ngikut. Tapi males juga sih kalau ngintilin liat sparepart. Jadi saya paling nunggu di toko buku Gunung Agung atau foodcourt. Tapi kemaren itu saya jalan ke Matahari-nya. Terus beli ini deh.
Saya baru tau akhir-akhir ini kalau mall tersebut sering dipake om-om buat nyari anu. Bener nggak sih? Soalnya kadang saya ngerasa aneh juga, kalau lagi jalan atau makan sendiri di sana, suka disenyumin sama bapak-bapak. Saya sih dulu seneng, mikirnya bapak-bapak di sini ramah sekali. Kebapakkan. Tapi setelah tau gosipnya, agak mikir juga nih kalau ngikut suami saya lagi :').
Oh iya, Silkygirl ini lebih enak dari Revlon. Mulut botolnya nggak mangap kayak nail polish remover-nya Revlon, jadi nggak usah takut tumpah. Dan bersih banget buat hapus kuteks.

Mustika Ratu Peeling Mundisari
Harga: Rp 14 000
Face scrub saya abis. Sebenernya saya pengen Skinfood yang sugar-sugar apalah gitu. Tapi belum kesampaian beli. Bulan depan kali ya? Jadi sementara beli si Mundisari dulu. Saya beli di Carefour Mall Ambasador pas belanja bulanan.

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti-Aging Lotion
Harga: Rp 53 000
Saya beli barengan sama peeling Mundisari. Saya memang udah lama selalu pakai Hada Labo Gokujyun Lotion for dry skin yang warna putih itu. Dan saya memutuskan untuk naikin level deh. Soalnya kulit saya kelihatan dehidrasi banget, bener-bener lagi butuh kelembapan ekstra. Lotion ini belum saya pakai karena masih ngabisin yang putih, tinggal dikit.

Pixy Stick Deodorant: Bouquet & Cypre
Harga: sekitar 2@ Rp 9000 = Rp 18 000
Beli di Carefour Ambas juga. Kalap beli soalnya saya nggak pernah nemu yang warna selain oranye. Suami saya sempet protes sih karena ganti warna. Tapi apalah daya seorang suami? Hak belanja tetaplah ada di istri #mwahahahaha.


Set World Without End: Rp 50 000
Hannibal: Rp 40 000

Terakhir yah, saya sebenernya lagi puasa beli buku. Karena lagi pengen konsen sama pekerjaan saya saat ini. Buku adalah hal yang paling bisa bikin saya meleng dalam waktu yang lama. Tapi saya nggak kuat juga pas liat diskonan :|. Ini DISKON!
Dan saya memang suka banget sama Dr. Hannibal Lecter. Mungkin tokoh favorit saya setelah mas Rangga AADC. Ah. Dua-duanya sama-sama mempesona dan makan ati. Meskipun yang satu makan ati beneran, yang satu kiasan. Mungkin kapan-kapan saya akan menulis soal Hannibal di blog saya yang paling nggak mutu dan nggak pernah di update itu. Ya habis nggak ada yang follow. Kan jadi males update. Follow dong biar kami rajin update :(.

Jangan lupa belanja di:

29 comments:

  1. Ses,kamu ganti eyelash curler tiap berapa bulan ya? Bikin ootd pake esedo yg ijo dong :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak pernah itung ses. Tiap rusak aja aku beli baru

      Delete
  2. #eaaaa mbak arum disenyumin om-om XD

    Aku juga suka nonton Hannibal mbak, tapi dulu banget pas di TransTV hahaha Bukunya aku males baca soale tebel #cemen Duh, ngomongin buku, selain baju, aku udah lama banget nggak ke toko buku dan belik-belik T.T Ada yg hilang gitu rasanya hati hayati :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh. Dan kupikir itu om om ramah kebapakkan -_-

      Hannibal jaman film malah aku nggak ngeh, Nind. Tapi dasarnya nggak suka nonton TV juga sih. Baru pas ketemu bukunya aku naksir sama dia. Dia tuh charming banget....kalau nggak lagi makan orang. Ayok beli buku lagi!

      Delete
  3. waaaah itu si esedo wnw.. aku kepengen banget coba dari dulu >.<

    cie cieee... disenyumin om-om. terpesona ngeliatmu mbak. huahahahaha

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus loh warnanya yang comfort zone :D

      Ah akuh jadi malu nih jadi idola om om :))

      Delete
  4. Mbak Arum udah cobain lem bulumata elise-nya mbak? Penasaran pengen beli itu, soale lem bulmat mau abes..

    Ihiik.. itu om-omnya berkumis gak mbak XDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ku tuliiissss :D

      Om om segala rupa ada dah di atrium senen :D

      Delete
  5. Udah intip prelovednya kak Arum, sayaang bgt baru udah belanja. padahal naksir beberapaaaa :((

    ReplyDelete
  6. Yaampun mba arum rumahnya deket mall Cijantung? Rumah aku juga deket bgt kesituuu, sekali naik angkot udah deh sampe :3 #salahfokus
    Btw mba arum setauku pake hada labo yg merah buat anti-aging deh tp emang lebih rich sih apalagi klo ambil yang milknya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya deket banget. Jadi kalau butuh sesuatu atau beli buku atau pengen Pizza suka kesana :D.
      Iya ant aging :D

      Delete
  7. ses mau nanya, itu kan penjepitnya ada merknya Galenco, kenapa ditulisnya unbranded? heheh cuam penasaran aja sih :*

    ReplyDelete
  8. Halo mba arum... Wajah mba itu mirip sama istri dr kakak sepupu saya.
    Oiya, merek hand body lotion mba arum apa sekarang??? Yg paling nyaman dan bgus yg apa dr pngalamn mba arum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang pakai Jergens. Mmm...semua nyaman dan bagus. Hahaha.. Aku pernah tulis kok rekomendasi merk2 lotion. Cari aja yah ;)

      Delete
  9. ses mau dong review cleansing waternya~

    ReplyDelete
  10. Waaa cakeeepp bangeeett ses.. =)

    ReplyDelete
  11. Arum, tergerak comment soal Atrium Senen... Iya bener bngt nyebelinnya kl jalan sendiri di situ ya gt, langsung disamperin om om... :D ternyata masih ya skrg hadeuh pdhl dah ada 5 thn lebih Kali aku pindah dr jkt ke depok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masih :(. Aku nggak disamperin sih. Cuma disenyumin melulu :(.
      Oh iya, kok aku tapi nggak pernah liat mbak2 yang mangkal mencolok gitu ya? Cuma om-om "ramah" doang yang lalu lalang.

      Delete
  12. Oh ba aruum, hadalabo putih itu untuk dry skin kah? Ak itu oily dan pake yg putih, salah dong yah ?? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yg untuk dry ada yg untuk oily

      Delete
  13. Hati" mbakk, wet n wild palettenya gampang kratak, saya pernah nggak sengaja banting pallete tersebut dan ternyata warna pojok kanan bawah sudah berhamburan kemana" dan tinggal separonya aja huhuhu

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa. Aku dulu pernah punya juga pecah :(

      Delete
  14. ttg atrium senen, aku jg baru tau soal om2 itu pas lg magang di daerah senen juga. lg makan di hokb*n situ kan. trus senior tmpt aku magang cerita ttg itu. gak nyangka sih.

    padahal pas smp dulu suka ikut bapakku klo cari sparepart mobil -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus sekarang jadi agak males kalau diajakin ke sana ^^

      Delete
  15. wait? mall cijantung? ka arum rumahnya deket gc?
    mall kesayangan aku wkwkkw
    itu deket bgt sama rumahku, eits salah lebih tepatnya sekolah deng. samping gc pas wkwkwk

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...