Monday, March 16, 2015

[Event] MAKE UP FOR EVER Welcome Back Party & New HD Launching


Kayak yang udah saya bilang di sini yeuh, agak susye mau ngundang saya ke event atau sekedar ngajakin meet & greet. Maap-maap aja nih ya, bukannya saya sombong, tapi saya sibuk. Eh, kesannya nyombong ya? Tapi nggak, saya bukannya mau nyombong. Saya beneran sibuk. Kalau weekdays jelas saya banyak nggak bisanya. Sementara weekend, kalau nggak melipir ke Jogja, saya juga mengutamakan untuk acara keluarga (keluarga saya dan suami banyak yang di Jakarta).

Kaya pas di undang welcome back party MUFE ini, saya agak bingung juga nih. Undangannya jam 3 sampai jam 5, sementara acara saya yang sebelumnya juga selesai tepat jam 3. Terus jam 7 saya udah ada acara lagi. Tapi menimbang-nimbang lokasinya di butik MUFE di mall Kota Kasablanka, yang mana lumayan deket sama kantor suami saya, dan juga saya ada rencana belanja bulanan di Carefour ^^, saya mencoba-coba tanya: "boleh nggak kalau dateng telat?" Ya ampun, ternyata boleh. Baik banget yah pihak MUFE.

Ternyata saya memang telat banget. Mohon maaf banget ya, MUFE. Dari tempat sebelumnya, saya udah cepet-cepet aja naik taksi ke Kokas, perkiraan saya sih setengah jam sampe. Tapi ternyata maceeetttt. Satu jam lebih baru nyampe. Aduhhh, maaf banget yaaa. Ya Jakarta. Mau bilang apa lagi? -_-.

Tapi saya merasa beruntung, karena saya dateng di saat yang tepat. Pas banget karena saya nggak ketinggalan acara pengenalan produk dan juga tips dan trik untuk memakai produknya dengan benar ^^.


Event ini dibuat dalam rangka launching produk terbaru MUFE, yaitu HD cream blush dan HD pressed powder. Emm...bukan baru sih ya. Tapi baru saja masuk ke store-nya MUFE yang di Indonesia.

Sering denger kata HD a.k.a High Definition, kan? Seringnya sih saya denger untuk menyebut kualitas video ya. Kalau liat video di Youtube, saya suka cari yang HD. Soalnya kualitas gambarnya lebih jernih dan tajem. Nah, teknologi HD ini diadopsi oleh MUFE untuk digunakan pada line kosmetik mereka. Yang kali ini diperkenalkan adalah: MUFE HD Cream Blush dan HD Pressed Powder.

Hasilnya HD make up ini membuat make up tampak lebih halus dan lebih menyatu dengan kulit kita, sehingga memperbaiki tekstur dan rona wajah, tanpa "terlihat dandan". Atau nggak "dempul" lah yaa.. Keren nggak sih? Bagi saya sih keren, soalnya make up dempul itu termasuk salah satu dari 10 kesalahan dalam berdandan untuk sehari-hari (baca di sini).


Sekarang saya akan memperkenalkan produknya:

HD pressed powder-nya cuma ada satu pilihan warna, yaitu putih. Ini memang bukan jenis bedak yang ber-coverage gitu yah. Tapi sejenis setting powder. Bedak ini digunakan setelah memakai foundation. Pengaplikasiannya adalah dengan menggunakan kabuki/powder brush, dengan cara ditap-tap ke wajah. Disarankan pakainya nggak usah banyak-banyak. Dikit aja udah cantik kok. Saat demo, wajah model yang awalnya terlihat sangat berkilat, jadi lebih rapi setelah pakai ini, tanpa kelihatan kalau dia bedakan. Jadi seolah-olah kulitnya tuh udah natural bagus gitu deh.

Untuk HD cream blush-nya terdiri dari banyak warna, yang semuanya udah digolong-golongkan, untuk kulit light, medium, deep, hingga tan. Di masing-masing warna kulit itu juga ada beberapa pilihan warnanya. Jadi kebayang kan, kalau warna yang tersedia cukup variatif? Nggak akan bosen deh milihnya. Yang ada malah bingung milih yang mana lalu jebol dompet karena beli semua. Eh...itu mah saya :D.

Dijelaskan juga cara menggunakan HD cream blush ini, termasuk cara-cara pengaplikasian sesuai bentuk wajah. Hmm...saya apet banyak ilmu nih ^^. Aplikator terbaik adalah menggunakan blush brush. Pas lihat demo pakai blush ini tuh saya langsung mupeeeng. Jadi, itu muke si model yang awalnya tampak polos dan agak pucat, mendadak berseri-seri tanpa kelihatan kalau dia pakai blush-on. Merona dan tampak berkilau dari dalam gitu. Jadi saya sudah langsung menetapkan dalam hati bahwa: nanti pas mau pulang harus incip dulu tester blush-nya! #sikap



Selesai acara, ternyata tamu undangan boleh kalau mau minta di make-up oleh tim MUFE, ataupun sekedar tanya-tanya tentang produknya! Aduh, pengeeen! Tapi waktunya mepeeettt mana saya harus ke carefour dulu beli bawang dan obat pel #backtokehidupanemakemak. Makanya saya memprioritaskan yang paling penting aja yaitu: NYOLEKIN BLUSH-NYA!! Argh...


First impression hasil cocol cowel di butik itu, saya jatuh cinta sama HD cream blush-nya. HD Pressed powder-nya juga bagus sih, tapi saya jatuh cintanya sama HD cream blush-nya. Tapi itu baru first impression yak. Review selengkapnya menyusul. Tebak aja, apakah saya akan tetep termehek-mehek sama HD cream blush-nya dan biasa aja sama HD pressed powder-nya? Atau malah pendapat saya berubah? Sabar yaaa.... :D

Ini produk yang akan saya review (minus flashdisk ^^):



Kalau tertarik dengan produk ini, kamu bisa mampir ke butik-butik MUFE di kota kamu. Ini saya ada sedikit foto-foto butik MUFE yang di Kokas. Berharap bisa dateng ke sana lagi untuk nyolek produk-produk yang belum sempet kecolek kemaren :D.




 

8 comments:

  1. Packagingnya enak banget dilihatnya, tapi harganyaaaa ... Hmmm~

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete
  2. Tekstur blush nya pas pertama kali nyolek gimana mbak? Berapa kisaran harganya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teksturnya creamy ^^
      Harganya kalau nggak salah Rp 380 000

      Delete
  3. Mbak, aku melihat seberkas pantulan bapak-bapak berkumis menggunakan kemeja salur & mas-mas bersweter kuning menyala. Apakah mereka juga tamu undangan? LOL :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...iya Nitta. Beberapa tamu undangan memang om-om gitu. Biasanya kameramen dari media :D. Tapi yang baju kuning itu siapa yak? Soalnya ada mas-mas yang ngurusin kabel2 juga :D

      Delete
  4. mbak yng blush itu sizenya 2 g ? cepet habis ga? aku mau beli yg hd compact powder yang kecil atau yg gede ya? bingung hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jarang blush-on-nan. Jadi ya jarang bisa habisin blusher ^^

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...