Tuesday, December 2, 2014

First Impression: SK II Facial Treatment Mask




Jujur aja yah, saya bukan penggemar masker berbentuk tisu atau mask sheet. Ini masalah selera dan kebiasaan aja sih. Kok perasaan masker yang "kerasa" efeknya di saya adalah yang bentuk bubuk gitu ya? Yang harus diramu dulu. Mungkin itu cuma sugesti, mungkin juga karena saya belum nemu aja masker tisu yang bagus. Oh iya satu lagi yang bikin saya kurang suka masker tisu adalah mahalnya. Walau ada yang murah, tapi kan masker jenis ini cuma sekali pakai, jadi jatuhnya tetep aja mahal buat saya.

Tapi saya tetep selalu punya masker tisu kok di rumah. Buat dibawa-bawa kalau traveling. Kan praktis banget tuh, bisa dipakai diperjalanan juga buat nyegerin muka yang "lelah" (kalau saya bilang "kusut" ntar pada antri pengen nyetrika muka saya). Cuman biasanya saya pakai masker tisu yang murahan aja, yang etude-etude dan se-geng-nya gitu deh. Harganya palingan dua puluh rebuan. Baru sekali ini saya nyobain masker tisu yang sekali pakenya cepekjeng lebih. Ihiw! Masker mahal :D.

Oh iya, masker ini juga saya dikasih sama Miss Lie XD.

 
Kenapa first impression? Karena saya cuma dapet dua biji, yang berarti cuma untuk pemakaian dua kali. Jadi saya cuma bisa berbagi hasil setelah pemakaian aja. Masker (dan skincare-skincare lain) memang harusnya dipakai secara kontinyu dalam jangka panjang, baru kemudian bisa kelihatan hasilnya.


Harga masker ini mahal banget kalau buat kantong saya. (Eh, tapi di Miss Lie lagi diskon sih, buy one get one free di sini, atau Rp.350.000 dapet 5 di sini). Makanya saya sih memang nggak pernah ngelirik masker ini. Tapi beberapa temen saya yang mau nikah gitu, perawatan pakai masker ini selama beberapa bulan sebelumnya biar kinclong di hari-H-nya. Ya kalau buat treatment menyambut hari spesial mah nggak sayang lah ya. Pasti udah di-budget-in juga. 


Yang bedain masker tisu ini dengan masker "murah" yang pernah saya coba:
  1. tisunya lumayan tebal, jadi nggak takut gampang robek
  2. essence-nya buanyak bok! Bahkan setelah tisunya diambil, masih banyak essence yang tertinggal di kemasannya. Jadi bisa buat pijet-pijet di leher, dada, dan bahu.
  3. kandungan pitera-nya! Saya fans berat pitera. Soalnya saya cocok banget sama pitera
  4. ada bau kecut, kayak FTE-nya. Tapi ya memang kaya begini sih bau pitera. Saya nggak suka sama baunya, tapi baunya nggak nyengat kok, dan nggak ngganggu sama sekali.
  5. setelah pakai rasanya seger, kulit bener-bener lembap dan lembapnya tahan lama.



Nah, bisa dilihat kan setelah pemakaian wajah terasa "basah" dan lembap karena essence-nya. Saya pakai masker ini dua kali. Akan saya share dua-duanya:
  1. Malam sebelum tidur
    pemakaian pertama saya pakai malem sebelum tidur. Saya pakai masker ini di muka yang udah bersih selama 20 menit. Setelah selesai, saya pijit-pijit muka saya, dan nggak saya bilas lagi, langsung saya bawa tidur. Paginya pas bangun muka saya lembap dan kelihatan lebih cerah. Seharian juga masih kerasa lembapnya.
    Oh iya, pas pagi-pagi itu kan essence-nya udah kering yah. Itu ninggalin residu kayak begini nih:



    Entah itu efek bagus atau buruk. Yang jelas sih muka saya bagus-bagus aja. Setelah dibilas itu ilang kok.
  2. Sebelum memakai make-up
    Karena pengalaman sebelumnya, yang mana maskernya ninggalin residu, jadi setelah maskeran saya bilas muka saya pakai air aja. Baru setelah itu ber-make-up seperti biasa. Dan saya seneng juga hasilnya karena muka saya lembap dan make up-nya jadi lebih berasa nempel dan jatohnya lebih bagus. Mungkin kamu yang mau punya acara khusus boleh maskeran dulu nih sebelum dandan, karena jatuhnya beneran lebih bagus.

Masker ini bagus banget dan beda sama masker tisu lain yang pernah saya coba. Cuman ya mahalnya itu loh bikin gila. Cuma untuk sekali pakai lagi! Jadi saya sendiri nggak akan lanjut pakai masker ini. Tapi saya merekomendasikan masker ini buat kamu-kamu yang memang niat mau perawatan kulit, misalnya mau nikah gitu. Memang mahal sih, tapi worth it lah untuk dapetin kulit kinclong dan make up yang nempel di hari-H.

Kamu bisa beli masker ini di Miss Lie Collection, tepatnya di sini, dengan harga Rp.135.000. Belinya sekarang aja karena lagi promo buy one get one free, kan lumayan banget tuh.  Gunakan kode Racun01 untuk free ongkir. Cara memakai kode bisa dilihat di post ini.

 http://www.misslie-collection.com/
 FYI, masih banyak yang nanya ke saya, Miss Lie Collection itu aman atau enggak. Ya sejauh pengalaman saya dan temen-temen yang saya rekomen ke sana sih aman yah. Dan termasuk fast respon dan cepet pengirimannya kalau dibandingkan OL shop yang lain. Miss Lie ini udah berdiri sejak tahun 2009, dan sejauh yang saya tau belum ada testi jelek dari kostumer. Terus juga dia berani jamin kalau produknya 100% ori, jaminan uang kembali.

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi inget kemarin kaka ku pakai SKII Mask ini. Cairannya masih banyak terus di simpen sama dia buat minggu depan huahaha.
      Oiya ka, kmrn itu beli sama FTE nya itu harga sepaket ya ka? atau engga?



      rimmaizzaty.blogspot.com

      Delete
    2. Katanya kalau essence dalam sachet, termasuk masker begini, harus sekali pakai loh. Karena kalau udah dibuka nggak bisa disimpen lama :D.
      Beli apa ya? Aku nggak beli.

      Delete
    3. itu lho ka SKII yang Essence water. Kaka beli yang botol satu aja atau paket yang termasuk masker dan toner ka hehe. kmrn kaka cantumin harga yang beli di temen kaka.

      Delete
    4. Oh aku nggak beli. Ini sponsored review. Aku kurang tahu ada atau enggak harga paketannya. Coba ditanyain aja ke seller yg dimaksud yak.

      Delete
  2. waaaaaa mahal e mbak, harga emang nggak boong yak XD
    waaaa racun lagi, lagi lagi nek mampir kesini dikasih racun -___-"
    mbak arum kinclong bener no make up nya :3

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mahal pol. Tapi ya okelah, kalau misal sinta mau nikah trus butuh perawatan yg bagus gitu ^^.
      Ihiw..makasi :3

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...