Saturday, February 18, 2012

SilkyGirl Moisture Rich Lipcolor 06. gorgeous


Warna 06. Gorgeous

Teman saya sempat bertanya, "kamu setiap hari pakai lipstick warna Nude. Terus ngapain sering beli-beli lipstick warna bold begini?" Terus terang, saya juga nggak tahu. Saya selalu tergoda dengan lipstick. Dan karena lipstick warna nude saya sudah banyak, saya nggak ingin menumpuk lagi lipstick dengan warna yang sama. Jadilah saya mulai merambah ke warna-warna bold, walau jarang-jarang saya pakai.

Dan lagi, menurut beberapa artikel mode, warna Tangerine akan nge-Trend taun ini. Jadi nggak ada salahnya saya beli satu warna segar dan menyala ini. Saya jawab ke teman saya, "pernah liat sinetron nggak? Ini fungsinya buat nulis-nulisin kaca rias kalau lagi marah". -____-


Warnanya segar dan menyala

Saya nggak berharap banyak waktu beli, soalnya nggak pernah ada review tentang Lipstick SilkyGirl. Ternyata saya takjub! Teksturnya creamy dan lembuuuttt banget di bibir. Langsung ngeblend dengan rata dan nutup garis-garis bibir saya. Lipstick ini tetep bagus dipakai bahkan tanpa lipbalm sebelumnya. Amazing! Bibir saya kering dan jarang ada lipstick yang bisa gampang ngeblend dan rata seperti ini.

Saat pertama kali mencoba, bibir saya sedang kering-keringnya, ngelupas-ngelupas. Tapi BA SilkyGirl memaksa saya untuk mengoleskan lipstick ini ke bibir saya. Okelah, saya coba. Daaannn, kelupas-kelupas di bibir saya langsung hilang begitu kena lipstick ini. Bener-bener manteb! Para pecinta lipstick harus coba lipstick ini. Harus! 

Swatch di bawah ini langsung saya ambil saat percobaan pertama, di fotoin sama mbak BA-nya :D

Swatch without Flash
Maaf cuma setengah bibir --"
Walau teksturnya sempurna, lipstick SilkyGirl ini jarang banget ada yang ngereview. Mungkin pada mundur teratur karena pilihan warnanya yang terlalu menyala. Range warna lipstick ini terdiri dari merah menyala, orange menyala, pink menyala, pokoknya warna-warna heboh deh. Saya udah ubek-ubek testernya, nggak nemu warna-warna nude beige dan nude pink. Ohh..saya menemukan dua lipstick yang lumayan wearable warnanya, warna Pure dan Sensual. Pure itu warna coklat muda, sedikit lebih tua dari Naturaly Nude Maybelline. Sedangkan Sensual warnanya pink cenderung ungu kecoklatan, mirip seperti Inez Teracota. Lain kali saya akan beli warna itu.

Saya jarang sekali memakai lipstick ini tebal-tebal sendirian. biasanya saya tumpuk dengan lipstick lain untuk meng-kalem-kan warnanya. Atau saya pakai tipis-tipis saja, lalu dilapis clear lip gloss. Seperti dibawah ini:

swatch without flash
Gorgeous tipis-tipis, di-layer Clear Lipgloss

Pros:
+ Teksturnya sempurna: langsung melembutkan bibir saya yang sedang kering dan mengelupas!
+ nutup garis-garis bibir
+ pigmented

Cons:
- pilihan warnanya terlalu menyala
- susah dicari. Nggak ada di toko kosmetik biasa, harus ke Matahari

Harga = Rp 30 000
Repurchase = Yup yup yup!! Warna lain! Dan saya sangat merekomendasikan ini, terutama untuk yang punya masalah dengan bibir kering dan lipstick susah rata.

10 comments:

  1. Waw kok bagus ya...gampang ilang ga? Hrganya brp? Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mui..
      Iya ini bagus, kamu harus coba :D
      Di bibirku dia lumayan awet, asal nggak makan aja. Kalau habis makan, tetep harus reaply.
      Harganya Rp 30 000 :)

      Delete
  2. Warnanya kayak lipstick MAC Nicki Minaj yang baru deh, pink tapi warm-toned gitu. Bener gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah coba MAC, Fifi. Iya ini warm, campuran pink & orange. Kamu harus coba, walau murah lipstick ini teksturnya beneran bagus deh ^^'

      Delete
  3. jadi pengeeen...silky girl di jogja di mana ya sis??
    lagi cari lipstik yg jreeng~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Matahari Galeria Mall dan Matahari Malioboro Mall. Iya sist, kalau untuk lipen warna ngejreng, silkygirl wajib di coba. Pilihan warna ngejrengnya banyak dan teksturnya enakk banget.

      Delete
  4. wow, nice choice apalgi tampilan yg dengan lip gloss and affordable :) jadi pengen juga tapi lipstik di rumah masih banyakkk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau dipakai tipis2 memang bisa lah buat sehari-hari. DAn teksturnya juga nggak bikin bibir kering :)

      Delete
  5. hehe,iya setuju ni lipstik mesti dicoba,walo murmer tp ngeblend di bibir... ( baru beli juga 2 hari yg lalu,hhahaa )

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...