Monday, January 30, 2017

Memperkenalkan Estetiderma: HUT ke-20, Prelaunch New Packaging, dan Product Review


Temen-temen di sini ada nggak sih yang suka perawatan kulit di klinik kecantikan? Mungkin facial, peeling, micro dermabrasion, atau sekedar konsultasi ke dokter kulit? Saya sendiri sejujurnya selama di Jakarta, belum pernah melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan. Jadi sedikit kurang update dengan klinik kecantikan yang ada di Jakarta. Tapi bukannya saya anti, ya. Kalau memang suatu saat saya butuh dan ada rekomendasi klinik yang bagus dan terpercaya, why not?

Nah, barangkali ada teman-teman di sini yang juga kayak saya, nggak tau klinik kecantikan yang ada di Jakarta dan butuh rekomendasi, saya akan memperkenalkan salah satu klinik yang pada tanggal 15 Januari 2017 lalu baru saja berulang tahun ke-20, yaitu Estetiderma “Medical Skin peel Spesialist. Estetiderma adalah klinik perawatan kulit, yang dimiliki dan operasinya dimonitor oleh dokter spesialis kulit kecantikan. Jadi jangan khawatir kalau mau perawatan di sini yah. Karena tentunya aman dan kualitasnya terjamin. Produk-produk keluaran Estetiderma juga formulated by dermatologist dan BPOM aproved!

Beberapa produknya sudah saya coba sendiri 2 minggu belakangan ini, dan akan ada quick review-nya nanti di bawah. Jadi baca terus sampai habis ya ;).

Acara dibuka dengan sambutan dari Dr. Liza Widjaja sebagai CEO Estetiderma
Pemotongan kue Estetiderma oleh dr. Hanny Suwandhani, SpKK selaku Owner Estetiderma
Tamu undangan HUT Estetiderma. Acara juga dihadiri oleh Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel dan Putri Pariwisata DKI Jakarta Putty Erwina.

Walaupun ini adalah klinik kecantikan, tapi ada beberapa produk yang bisa dibeli secara bebas di Estetiderma Online & Klinik Estetiderma. Konsultasi dengan dokter spesialis bisa dilakukan kalau kamu ingin perawatan yang lebih terfokus, atau bila memang kamu punya masalah kulit yang membutuhkan perawatan khusus.

Oh iya, selama ini yang ada di dalam pikiran saya tuh perawatan ataupun produk-produk skincare dari klinik kecantikan pasti harganya mahal. Tapi ternyata produk-produk dari Estetiderma ini terjangkau lho. Ketika saya tanyakan ke tim Estetiderma, harga produknya berkisar dari 30-80 ribu. Wiii...dimana lagi coba, produk-produk berkualitas yang diformulasikan oleh dermatologist dan sudah terdaftar di BPOM, yang bisa kita dapatkan dengan harga yang terjangkau?!


Saya pribadi tertarik banget dengan eye cream dan sunscreen yang bentuknya spray. Kebetulan banget saya juga dapet beberapa voucher diskon dari Estetiderma. Asiknya lagi, ternyata ada klinik Estetiderma yang lokasinya di Pasar Rebo, deket sama rumah saya. Kapan-kapan saya akan main-main dan pakai voucher-nya :D.

Mengingat usia klinik Estetiderma yang sudah 20 tahun, bisa disimpulkan bahwa Estetiderma adalah klinik perawatan kulit yang berkualitas dan terpercaya. Bayangkan saja, 20 tahun tetap bertahan, dipercaya oleh beauty enthusiast di Indonesia, dan masih terus berinovasi mengembangkan produk dan pelayanannya.

Beberapa beauty blogger yang menghadiri HUT Estetiderma.
Kemasan baru produk skincare Estetiderma. Jar-nya tebal, dove, dan terkesan lux.
Dalam acara ulang tahun bertajuk "Shine, Sparkle & Famous" ini, sekalian Estetiderma melakukan prelaunch wajah baru Estetiderma skincare. Saya beserta 5 orang beauty blogger yang diundang dalam acara ini, beruntung banget lho bisa melihat dan memegang terlebih dahulu kemasan produk-produk barunya. Produk-produk ini baru akan launching pada bulan April 2017.


Selain mendapat pengetahuan baru mengenai jasa dan produk Estetiderma, acara juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan persembahan dari Estetiderma sendiri, dan puncak acara ditutup dengan penampilan dari Denada. Denada suaranya bagus banget, gais! Powerfull!

***

Dan langsung saja saya ngomongin beberapa produknya yah. Saya tau, review produk adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh teman-teman disini ;).

Goodie bag
Oh iya, saya baru tahu lho kalau produk yang dibawa pulang oleh beauty blogger nggak semuanya sama. Jadi teman-teman bisa lihat ke blogpost beauty blogger yang lain, kalau mau tahu review produk yang lainnya. Saya sendiri mendapatkan Lightening Body Lotion, Cleansing Milk, dan Compact Powder. Dan syukur banget, semua produk ini bisa saya pakai. Dan ya memang kepakai banget sih :D.

Produk yang saya bawa pulang ini adalah produk-produk yang diformulasikan untuk all skin type. Tapi yang saya dapat ini adalah produk-produk masih dengan kemasan lama. Ya seperti yang udah saya bilang, new packaging-nya baru akan di-launch pada bulan April tahun ini. Tapi nggak masalah lah ya. Yang penting saya bisa icip-icip dan ngasih gambaran mengenai produknya ke teman-teman semua.


Estetiderma Lightening Body Lotion

Saya nggak pernah bisa nolak kalau disuruh nyobain body lotion baru. Maklum, kulit badan saya yang kering bikin saya addict banget sama body lotion. Tapi saya nggak suka tipe body lotion yang berat dan lengket. Saya mendingan pakai body lotion yang ringan dan reaply terus-terusan deh, daripada pakai body lotion/ body butter yang berat, lengket, dan gerah. 

Estetiderma Lightening Body Lotion ini termasuk jenis lotion yang ringan kesukaan saya. Teksturnya enteng dan cepat meresap ke kulit. Tapi jangan khawatir, daya lembapnya tetap baik kok. Sayangnya tidak terdapat SPF atau perlindungan terhadap sinar matahari pada lotion ini. Jadi kalau mau dibawa keluar pada siang hari, sebaiknya ditumpuk lagi dengan body sunblock.

Yang paling saya suka dari Estetiderma Lightening Body Lotion ini adalah aromanya. Aromanya adalah campuran antara aroma mawar dan bedak bayi. Khas banget. Dan kebetulan saya punya eau de perfume yang aromanya senada dengan lotion ini. Jadi bisa banget deh dipakai untuk layer sebelum memakai parfum, biar parfum saya baunya lebih awet.


Estetiderma Cleansing Milk

Sama kayak body lotion-nya, tesktur Estetiderma Cleansing Milk ini ringan dan lembut banget di kulit. Nggak perih ketika saya coba untuk membersihkan undereye concealer. Pas dioles, rasanya adem di kulit wajah. Saya pribadi sih suka cleansing milk yang ringan dan sedikit encer begini ya, karena nggak perlu effort ketika mengangkat dengan kapas, dan nggak perlu takut produknya banyak tertinggal di wajah dan menyumbat pori.

Tipe cleansing milk seperti ini cocok banget untuk penggunaan sehari-hari. Estetiderma Cleansing Milk ini mampu membersihkan makeup harian seperti sunscreen dan bedak dalam sekali usap saja. Tapi kalau sedang memakai make up lengkap dan lumayan tebal sih tetap butuh 2 sampai 3 kali pemakaian sampai kapasnya jadi bersih yah. Atau kalau sedang pakai makeup lengkap, saya pakai cleansing oil saja untuk membersihkannya.


Estetiderma Compact Powder

Saya mendapatkan shade Kuning Langsat. Awalnya saya pikir bakalan terlalu gelap dan kuning untuk kulit saya. Tapi setelah saya coba, eh...ternyata pas banget loh! Nyatu gitu sama kulit wajah saya. Compact powder ini adalah jenis bedak yang ringan dengan light coverage. Cocok untuk penggunaan sehari-hari, untuk touch up, ataupun untuk setting foundation. Kalau ngikutin blog saya sejak lama, pasti tahu kalau saya memang lebih suka bedak yang ringan dan light coverage, karena bedak full coverage itu rentan cakey dan nggak nyaman dipakai untuk touch up.

Estetiderma Compact Powder sendiri juga enak banget untuk touch up. Sejak saya coba, saya hampir nggak pernah ngeluarin dari pouch makeup yang saya bawa kemana-mana. Kaca kemasannya juga besar dan jelas berguna banget untuk touch up. Saya lebih suka memakai powder brush untuk mengaplikasikan bedak ini. Tapi spons bawaannya juga bagus kok, mampu pick-up dan meratakan produk dengan baik.

Oh iya, bedak ini sudah pernah saya pakai untuk FOTD di instagram juga. Hasilnya halus dan sama sekali nggak cakey pas dipakai untuk setting foundation. Kalian bisa lihat di sini.


Secara keseluruhan, produk-produk Estetiderma yang saya coba ini ringan, aman, nggak membuat kulit saya breakout atau iritasi, dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Nggak ada keluhan sama sekali ketika saya menggunakannya selama 2 minggu ini.

Untuk yang tertarik melakukan perawatan atau mencoba prosuk-produk dari klinik Estetiderma, bisa lihat dulu ke website dan sosial media-nya:


Facebook: estetiderma
Instagram: @estetiderma



Terima kasih telah mengundang kami, Estetiderma! ;)

9 comments:

  1. Harganya terjangkau banget ya mba? bisa dibeli secara online-kah?

    ReplyDelete
  2. eh maaf ding mba, udah ada keterangannya hihii :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...iya bisa kok setahuku. Cuma aku belum cobain juga. Pengen langsung main ke kliniknya.

      Delete
  3. Mbak, sekedar informasi. Sp.KK itu bukan singkatan dari Spesialis Kulit Kecantikan, tapi singkatan dari Spesialis Kulit dan Kelamin. Diperbaiki ya mbak arum, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mb, saya tau kok singkatannya. Ibuk saya dokter juga ;). Tapi makasih banget ya koreksinya. Barusan saya baca2 nggak ada tulisan saya yg menunjukam singkatan sp KK. Boleh ditunjukan paragraph mana? Nanti tak editnya, mungkin aku kelewatan.

      Delete
    2. Nggak ada singkatan Sp. KK ^^ :D

      Delete
  4. Wah ada akooohhh 😂 btw foto kita sama herm** palsyu mana khak? 😂
    Aku juga suka banget sama bedaknya Estetiderma, jadi pake terus tiap hari 💕

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adooohhh kamu inget aja sih aib foto itu :)). Kucari ah. Ntar diposteng kalau ketemu :D
      Iyaa, mayan lho ringan buat harian.

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...