Monday, October 31, 2016

2 Warna Terbaru ESQA Matte Lip Liquid


Sebelumnya saya sudah pernah me-review lip product dari ESQA. Saya bener-bener terkesan banget sama koleksi mereka yang kemarin saya review. Ya kalian tau sendiri lah ya, lipstik kesukaan saya kan memang tipikal nude dan greyish/ mauvy gitu. Jadi warna-warna koleksi ESQA yang saya review kemaren itu bener-bener bikin saya ke-geer-an, berasa ESQA nyiptain warna-warna tersebut khusus buat saya :)).

Pun seperti yang sudah saya review sebelumnya, ESQA ini menurut saya sangat nyaman, pigmented, dan nggak cracking di bibir kering saya. Sedikit lengket sih, tapi nggak mengganggu banget. Masih super nyaman buat saya yang sama sekali nggak suka feel powdery seperti pada saat menggunakan liquid lipstick kebanyakan.

Baca: [Review] ESQA Lip Product

Udahnya warnanya saya suka, teksturnya juga nyaman banget. Nggak heran lah kalau lipstik ini langsung jadi favorit saya dan saya pakai hampir setiap hari. Saya juga udah bolak-balik ke www.sephora.co.id dan tergalau-galau menahan diri buat beli warna-warna lainnya :D.




Nah, bulan Oktober ini, ESQA mengeluarkan dua warna terbaru dari varian Matte Lip Liquid-nya. Yaitu warna Coral Tease dan Berry Kiss. Sejujurnya nih, saat pertama kali lihat teaser warna terbarunya, saya kurang begitu tertarik, karena kayaknya kok tipe warna-warna bold gitu yah, yang jelas nggak saya banget.

Tapi pas saya bener-bener pegang dan pakai langsung, ternyata saya salah. Warnanya nggak terlalu bold kok, malah tetap kental nuansa nude-nya. Tapi memang tipe warnanya agak-agak deep, yang mana cocok banget lah diluncurkan saat ini untuk membuka fall season.


Untuk tekstur, shade terbaru ini nggak banyak berubah dari yang lama. Masih creamy dan pigmented. Tapi memang ada sedikiiittt yang beda. Saya ngerasa lebih halus aja gitu dan rasanya di bibir semakin nyaman.

Dan berikut dua warna terbarunya:


ESQA Matte Lip Liquid
"Coral Tease"


Sejujurnya ini bukan tipe warna favorit saya. Nggak tau ya, saya kurang begitu selera sama tipe warna nude medium peacy beige seperti ini, padahal ini tipe warna yang biasanya banyak disukai oleh cewek-cewek Indonesia. Warna ini adalah tipikal warna aman, nude beige yang bakalan cocok untuk semua jenis kulit.

Saya sering dicurhatin sama temen-temen yang kulitnya sawo matang dan sedikit gelap di komen instagram. Katanya mereka kepengen pakai warna-warna nude beige, tapi selalu fail dan kelihatan kayak orang sakit. Coral Tease ini menurut saya bisa jadi solusi deh. Walau nude, tapi nggak bikin pucet dan bakalan cocok juga buat yang punya skintone warna gelap.


ESQA Matte Lip Liquid
"Berry Kiss"


Yang kedua ini langsung bikin saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Warnanya deep berry mauvy beige, yang kayaknya bakalan jadi favorit saya selama fall season ini. Saya nggak suka lipstik warna neon dan nggak terlalu pede pakai warna yang terlalu bold. Tapi warna ini perfect banget buat saya! Buat daily oke, buat acara spesial juga masuk banget. Cakep, nggak pucet, tapi juga nggak berlebihan. Pas pokoknya! 

Saya rekomend banget buat yang lagi pengen coba-coba warna lipstik yang unik tapi nggak "nganeh-anehi".



Untuk harga, masih sama kok seperti sebelumnya, yaitu IDR 195 000. Dan saya sangat menyarankan untuk beli dua-duanya sekalian yah. Atau kalau memang cuma suka salah satu doang, ya dicampur lah sama warna yang lama. Soalnya gratis ongkir di www.sephora.co.id dengan pembelian produk ini minimal IDR 200 000.

20 comments:

  1. Wooowwww coral tease nya cakep bangetttt :')

    ReplyDelete
  2. dua-duanya cakep mbak! bener banget sih kalo kulitnya ala mac nc40 ke atas susah nyari nude yang gak bikin wash out. concealer lips gtu seram ya alamak. coral tease-nya bikin muka seger gtu deh *-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cocok banget lah buat yg kulitnya gelap tapi ngidam pakai nude lipstick

      Delete
  3. Sama nih aku kok lebih tertarik sm yg sebelumnya yg nude2 mauve gitu. Sebenernya aku pecinta lipstik merah tapi lg bosen nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau digabungin sama warna2 lama, favoritku teteup Berry Kiss :D

      Delete
  4. Waa yg berry kiss cakep bgt ses di kamu.. =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya bakalan cakep juga ses di kamuh :D

      Delete
  5. Hi Kak Sekar :)
    Sukak banget sama everything yang berwarna mauve <3 cantik banget kak

    ReplyDelete
  6. Mbak arum, ESQA sama Sariayu Duo Lip Cream nyamanan mana? Warnanya dua-duanya bagus ya. Cuma cantikan yang Berry Kiss deh. Lebih masuk ke semua warna kulit aja kayaknya.

    ReplyDelete
  7. satu kata untuk kedua warna ini 'cantik'... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes. Cantik banget. Berasa banget Autumn nya

      Delete
  8. alismu mengalihkan duniaku khak! XD
    mupeng alusnya blending esedomu :*

    aisyabrillianti.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha...alis terlalu lurusss itu. Tadi hampir dihapus tapi males mau bikin lagi.

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...