Wednesday, June 8, 2016

[First Impression] Odbo Vitamin C Essential Brightening Mask


Saat ini telah tiba waktu Indonesia bagian THR-belum-turun-padahal-udah-kebelet-belanja-untuk-persiapan-mudik. Ehm...ada baiknya teman-teman menahan diri dulu. Jangan terbawa nafsu belanja cepat-cepat. Buka-buka dulu blog-blog keren yang biasanya ngasih referensi tempat belanja dan juga barang-barang kece yang bisa dibeli untuk persiapan mudik dan menyambut hari raya. Salah satu blog keren yang saya tahu adalah www.racunwarnawarni.com. Sumpah itu keren banget!

Salah satu barang yang suka saya beli kalau menjelang mudik adalah Tissue Mask. Untuk sehari-hari, saya nggak terlalu suka pakai Tissue Mask. Kurang ribet, pffftttt! Tapi kalau traveling/ mudik, saya cinta sekali sama Tissue Mask. Soalnya praktis: bawanya praktis tinggal diselipin aja di tas, dan cara pakainya juga praktis tinggal ditemplokin lalu dibuang. Nggak perlu adegan cari wadah, cari air, dan meramu.

Kali ini saya nyobain Odbo Vitamin C Essential Brightening Mask. Pasti banyak yang nggak ngeh ya sama merk Odbo. Jujur aja, sama sih. Saya juga baru tahu karena dikasih masker ini sama Miss Lie. Tapi setelah saya browsing dan googling, ternyata Odbo adalah merk Korea yang paten dan cukup populer.


Apa sih biasanya yang saya cari dari Tissue Mask? Kalau saya sih suka yang instan melembapkan kulit. Terus akan jadi point plus kalau ada efek mencerahkan juga. Saya juga nyari sensasi segar di wajah pada saat dan setelah pemakaian, makanya saya suka Tissue Mask yang "basah" dan essence-nya banyak. Dan satu lagi yang nggak boleh ketinggalan, saya suka aroma yang enak, karena sekalian untuk relaksasi.


Dan Odbo Vitamin C Mask ini pas dikeluarkan memang "basah" banget. Essence-nya banyak jadi puas gitu berasanya. Aromanya juga harum tapi nggak menyengat. Saat dipakai di kulit, rasanya sejuk, nyes gitu. Padahal saya menyimpan masker ini di suhu ruang aja loh, nggak saya masukin kulkas.

Oh iya, masker ini juga nggak berasa perih saat digunakan. Saya sendiri sih kurang suka Tissue Mask kalau brand Indonesia, soalnya rata-rata perih pada sekitar mata saya saat penggunaan. Tapi kalau brand Korea, biasanya enggak.


Efek setelah pemakaian:
  • Kulit terasa banget lembapnya. Jadi kalau mau langsung diteruskan pakai make up, make up-nya bakalan nempel dengan bagus. Tapi kalau mau dibawa tidur juga enak kok, lembapnya nggak lengket.
  • Ada sensasi sejuk yang lumayan bertahan lama. Suka deh berasa seger.
  • Ada efek instan brightening. Nggak selamanya sih, tapi seneng aja lah liat muka kelihatan seger dan cerah saat Tissue Mask ini diangkat. Kalau mau untuk treatment permanen, harus rutin pakainya, kandungan Vitamin C-nya akan membuat wajah lebih cerah.



Odbo Vitamin C Essential Brightening Mask
Harga: Rp 28 000 di Miss Lie Collection.


Buat yang tertarik untuk nyobain Odbo Vitamin C Essential Brightening Mask juga, bisa order di: Miss Lie Collection. Pakai code pakai kode Racun01 untuk free ongkos kirim dan free lebih banyak sample produk Korea (untuk pembelanjaan > Rp.150.000).

Link order langsung:


Kontak Miss Lie Collection:
Whatsapp :  0899-8175285
Pin BB Miss Lie :  523B1333
LINE : @mslie
Instagram: @mslie86

12 comments:

  1. jadi pengen stock sheet mask lagi, udah lama ngga sheet mask an hihihi..
    memang dasar racunnn :DD

    xo, Beauty Redemption

    ReplyDelete
  2. beuh..tissue mask lagi abis, baca ini fix lah kena racun apalagi harganya 28ribuan hahha essentials wajib bgt nih buat mudik hehehe

    andiani.net

    ReplyDelete
  3. Hah? Emangnya lokalan ada yg punya mask sheet kayak gini kak? Setauku baru garnier,ah,aku gagal kekinian :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok. Aku pernah lihat beberapa. Tapi lupa merk apa aja. Yang aku inget cuma nu face :D

      Delete
  4. Odbo kan ada lip tint nya ya?? baru tahu kalau ada Mask Sheet nya.. aku koleksi Mask Sheet juga mba arum ((koleksi)) kekekekekeke..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Odbo kalau liat di instagramnya malah ga ada liptint Dine. Tapi line perawatannya lumayan lengkap dan kelihatan premium gitu. Pengen coba deh ^^.
      Bahahahahaak...aku koleksi lipen setiiipppp :))

      Delete
  5. Odbo kalau di olshop tetangga yakin ada lip tint mba, murah 15k doang (makanya aku pikir merk abal-abal) ...
    baru tahu kalau dia itu masuk skincare XD


    christinauntari.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru yang liptint itu yang abal-abal mba. Odbo asli nggak pernah ngeluarin liptint. Dia cuma ngeluarin line skincare.

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...