Wednesday, June 29, 2016

[Review] Luminesce Cellular Rejunevation Serum

review luminesce serum

Beberapa bulan yang lalu, di group whatsapp bblogger kece, Dine ngomong sama saya: "kalau kulit kering kayak kita ini memang harus temenan deket sama serum. Supaya enggak gampang berkerut." Kebetulan kulit saya dan Dine ini tipenya sama, yaitu kering. Jadi saya memang cuma nyambung sama Dine kalau ngomongin skincare, soalnya yang lain kulitnya berminyak.

Dan gara-gara ucapan Dine itulah saya jadi kayak sadar, iya juga sih, kulit saya kering dan usia saya juga udah masuk 30. Kayaknya memang udah waktunya saya melakukan sesuatu yang "lebih" untuk kulit saya. Berhubung saya nggak dibolehin perawatan ke dokter kulit/ klinik kecantikan oleh suami saya, jadi pilihannya adalah dirawat sendiri dengan produk-produk yang beneran bagus.

Kalau ngikutin blog saya, kayaknya bakalan nyadar, kalau saya ini maleeess banget sama skincare yang berlayer-layer. Selain males ribet, saya juga males karena rasanya berat aja di wajah. Makanya ketika saya mencari produk serum, syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh produk tersebut adalah: nggak terasa lengket/ berat di wajah.



Nah, kebetulan juga udah sebulanan ini saya mencoba memakai Luminesce Serum dari Miss Lie. Dan saya lumayan semangat dan rada tersugesti juga pas mau pakai serum ini, soalnya produk ini bener-bener direkomendasikan oleh Miss Lie sendiri. Beneran dia juga pakai udah lama dan cocok. Di dia sih baguuuss banget hasilnya. Bener-bener kelihatan bikin kulit lebih halus dan mempercepat hilangnya noda-noda di wajah.

luminesce serum fungsi

Serum Luminesce merupakan produk anti aging/ anti penuaan dengan tehnologi adult Stem Cell yang mendorong kemampuan alami tubuh untuk mengisi kembali, memperkuat, dan menyembuhkan kulit. Serum ini membantu kulit memproduksi kolagen 3 kali lebih cepat dan dapat bertahan lebih lama, dan mengembalikan tingkat alami protein kulit. Serum ini dapat digunakan setelah facial, pada kulit yang mengelupas, keloid, strech mark, jerawat yang meradang, penyakit kulit, luka bakar, bisul, dan luka bekas jahitan operasi.

Fungsi dari serum ini adalah:
  • Meregenerasi sel-sel kulit yang telah rusak dan mati
  • Mengencangkan dan meminimalkan garis-garis halus dan kerutan wajah
  • Mengurangi kantong mata
  • Membuat wajah tampak cerah, kencang, dan lebih muda

kemasan luminesce serum

Kemasan Luminesce Serum ini biasa banget sih, cenderung seperti produk skincare profesional dari dokter ahli gitu, nggak fancy :D. Tapi saya suka karena ukurannya ringkas dan sangat higienis. Mulut botol serum ini dilengkapi dengan pump sehingga isinya bener-bener bersih dan terlindung.

Awalnya saya agak nggak suka dengan botolnya yang gelap dan nggak transparan, karena bikin isinya jadi nggak kelihatan. Tapi memang serum seharusnya botolnya pekat begini, agar produk di dalamnya terlindung dari sinar dan panas dari luar.

tekstur luminesce serum

Teksturnya krim tapi nyaris seperti gel. Gampang banget meresap ke kulit, nggak lengket, dan ringan banget. Nyaris kayak nggak pakai apa-apa. Jadi walau ditumpuk dengan krim lagi setelahnya, nggak akan terasa berat. Pokoknya nyaman banget. Jadi pas deh buat newbie kayak saya hehe.. Saya juga nggak risih dan ngerasa berat.

Yang saya suka juga, Luminesce Serum ini bisa dipakai di seluruh wajah, leher, dan bahkan area sekitaran mata. Jadi nggak perlu ribet-ribet pakai eye serum atau neck serum terpisah-pisah. Saya males ribet :D.

Serum ini bisa dipakai di pagi dan malam hari. Tapi saya cuma pakai malem aja, karena kalau pagi biasanya saya buru-buru banget, nggak akan sempat deh kalau nambah-nambah layer skincare lagi >'<. Jadi saya memang mengatur skincare pagi saya seminim mungkin, dan baru malemnya boleh lah saya tambahin ritualnya :D.

Urutan skincare malem saya:

night skincare routine

  1. Bersihkan muka dengan make up remover & cleansing oil
  2. Exfoliasi kulit dengan Kozuii Mineral Peeling Gel for Face (2 hari sekali)
  3. Cuci muka dengan sabun wajah
  4. Pakai Hydrating Toner
  5. Pakai Luminesce Serum
  6. Pakai Pelemap/ Night Cream

Oh iya, si Luminesce Serum ini memang bekerja lebih maksimal kalau kita rajin eksfoliasi kulit. Jadi saya akhir-akhir ini rajin eksfoliasi pakai Kozuii Peeling yang teksturnya lembut, dan seminggu sekali saya juga melakukan scrub wajah dan masker.

review luminesce serum

Hasil di saya setelah pemakaian sebulan:

Katanya ada kemungkinan kulit kita akan purging pada awal pemakaian, tapi saya enggak mengalami purging pada awal pemakaian. Awal pemakaian sih aman-aman saja. Tapi pas pertengahan, mendekati periode menstruasi, mulai muncul jerawat yang lebih banyak dari biasanya. Memang pas menstruasi, biasanya saya jerawatan satu dua biji. Tapi kali ini muncul sampai empat biji >'<.

Saya tetep melanjutkan pemakaian, karena sudah dikasih tau kalau bakalan purging sih ya, jadi saya nggak takut atau gimana-gimana. Saya pikir memang cara kerja serum ini adalah memaksimalkan kerja kulit dalam membuang racun-racunnya terlebih dahulu, jadi ya nggak papa gitu jerawatan dulu, setelah itu kulit jadi bersih. Agak takut sih awal jerawatan, tapi setelah ditelateni tetep pakai, ternyata memang kelihatan hasilnya.

Jerawat yang muncul memang lebih banyak, tapi sembuh/ kempesnya juga lebih cepet, dan sembuhnya itu kempes, jadi sama sekali nggak ada bekasnya. Pas lagi parah-parahnya jerawatan, saya bantu penyembuhannya pakai obat jerawat juga.

Sekarang sih kulit saya udah fase kalem. Udah nggak ada jerawatnya sama sekali. Jerawat baru tersebut sama sekali nggak membekas, sedangkan noda-noda lama juga terbantu lebih tersamarkan.
Untuk fungsi meminimalkan garis-garis halus dan kerutan, belum terlihat. Karena saya juga belum punya kerut dan garis halus sih ya :D.

Saya nggak ada keluhan memakai serum ini. Produknya ringan, cepat meresap, nggak kerasa berat, pokoknya nyaman sekali digunakan. Dan jerawat saya jadi cepat kempes dan nggak berbekas, dan serum ini juga membantu menyembuhkan luka dan merawat bekasnya.


Luminesce Serum
Harga: Rp 650 000/ 15 ml di Miss Lie Collection


Buat yang tertarik untuk nyobain Luminesce Serum, bisa order di Miss Lie Collection. Produknya jaminan 100% ori, jadi nggak perlu khawatir belanja di Miss Lie Collection. Pakai code pakai kode Racun01 untuk free ongkos kirim dan free lebih banyak sample produk Korea (untuk pembelanjaan > Rp.150.000).

Link order langsung:

Kontak Miss Lie Collection:
Whatsapp :  0899-8175285
Pin BB Miss Lie :  523B1333
LINE : @mslie
Instagram: @mslie86

6 comments:

  1. Wih,keren nih serumny,kak!Cuman aku mau nanya nih,produk anti-aging udah mulai cocok digunakan sejak usia berapa kalau menurut kakak?Soalnya adek sepupuku yang usianya 17 tahun udah disuruh pake produk anti-aging sama tanteku,mau diksh tau tapi takut dikira melawan tante...


    dashofdreamstar.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo,
      aku kurang tau sih sebenernya mulai umur berapa. Tapi aku termasuk yang berabggapan, sebenernya kulit belasan tahun belum perlu skincare banyak2. Paling pembersih sama sunscreen aja ^^

      Delete
  2. Serumnya canggih!Kebetulan punya kulit kering dan ada hyper pigmentasinya juga. Jadi tergoda tapi harganya lumayan juga ya untuk ukuran 15ml :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya canggih emang. Dan iya, mahal :D

      Delete
  3. Wuiiihhhh...
    Canggih nih serum..
    Tp mahal jg yaaakkk... 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mahal memang. Tapi serum memang mahal yah

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...