Friday, December 19, 2014

Review: Mei Linda Dip Waterproof Eyeliner (Dijamin Super Waterproof!)

 
Yuhuuu... Saya sudah mendengar deburan ombak dan bau Malioboro nih! Kamu-kamu, ada yang berencana mudik atau traveling juga nggak liburan Natal dan tahun baru ini? Kalau saya iya dong, ke Jogja pastinya! Jogja bagi saya identik dengan pantai-pantai-nya. Pokoknya belum kerasa ke Jogja kalau belum mantai. Nah, kali ini saya akan me-review barang yang pas banget buat nemenin saya ke pantai.

Intermezo dikit yah, pasti udah pada tahu kalau pembangunan hotel di Jogja akhir-akhir ini gila-gilaan dan bahkan banyak banget yang menilai kalau udah terlalu serakah! Yang dulu saya cuma menyayangkan aura Jogja yang berubah, saat ini ternyata ada permasalahan yang lebih lebih serius terkait pembangunan kebablasan tersebut: Saat ini terjadi krisis air di Jogja. Hotel-hotel tersebut tentunya menyedot air tanah yang sangat besar ya, dan dengan peralatan yang tentunya lebih besar dari rumah penduduk. Alhasil penduduk malah nggak kebagian air. Adek saya sendiri ngalamin kok. Air bersih sering banget sama sekali nggak keluar! Dia jadi sering kuliah nggak mandi dulu. Itu baru persoalan mandi ya. Gimana yang masak, minum, dan penghidupan sehari-harinya bergantung penuh sama air tanah? Air bersih dan sanitasi yang memadai itu hak setiap warga loh!

Oke sekian sisipannya, mari kembali ke produk:

Meilinda Dip Waterproof Eyeliner ini saya dapat dari Miss Lie Collection. Tentu udah pada tau dong soal Miss Lie dan Mei Linda :D. Kalau Miss Lie itu online shop terpercaya yang jual barang-barang ori dengan harga bersahabat, kalau Mei Linda adalah brand make up dari Thailand. Kalau mau kenalan lebih jauh sama Mei Linda bisa mampir ke web-nya: http://www.meilinda.co.th/

Keunggulan utamanya adalah super waterproof nggak boong, super smudgeproof nggak boong, dan zupeeerrr awet nggak boong! Kalau nggak lagi mau liburan, jujur aja saya bakalan nolak dikasih ini. Nggak demen saya sama eyeliner yang waterproof dan super bandel begini. Soalnya untuk sehari-hari saya suka yang simpel aja, yang dibersihin pakai aer aja ilang. Tapi berhubung saya ada rencana ke pantai, jadi kayaknya oke nih, biar mata tetep kelihatan terbingkai sempurna dan belo walau seharian maen aer.


Meilinda Dip Waterproof Eyeliner tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu: black dan brown. Buat yang nggak suka garis mata yang terlalu tegas, bisa pilih warna brown yang efeknya lembut di mata. Kalau saya tentu saja pilih yang black. Kalau ada warna yang lebih hitam daripada warna hitam saya pasti pilih yang paling hitam! Pokoknya kalau soal eyeliner dan mascara, bagi saya tambah hitam tambah ciamik deh :D.



Disain kemasan botolnya sih biasa aja yah. Nggak ada yang istimewa, kayak kemasan eyeliner pada umumnya. Yang penting sih dia nggak gampang retak dan nggak bocor. Selain itu botolnya memang kecil dan ringan, jadi oke banget dibawa-bawa.

Yang bikin istimewa adalah aplikatornya. Jarak antara pegangan dan kuasnya pendek, jadi kita bisa pegang sedekat mungkin dengan kuas! Ini memudahkan banget loh untuk ngontrol garis yang akan kita bikin. Cocok buat kamu yang punya masalah tangan gemeteran, dan cocok juga buat kamu yang baru belajar pakai eyeliner cair.


Selain itu kuasnya super runcing dan tipis. Bagi saya ini nilai plus, karena memudahkan untuk bikin garis tipis dan membentuk eyeliner sesuai keinginan. Saya nggak demen pakai eyeliner gendut-gendut garisnya. Cukup tipis dan membingkai garis mata aja, nyiptain ilusi mata kebuka, tapi nggak lebai. Apalagi saya lagi demen pakai lipstik warna lebai. Masa bibir udah lebai mata ikutan lebai? Nggak banget kan, cyin?

Oh iya, kuas eyeliner runcing dan tipis gini juga oke banget buat kamu yang suka model eyeliner cat eyes. Membantu banget buat bikin sudut yang runcing-cing-cing kayak mata kucing.



Ketahannya? Oww...jangan tanya deh! Super duper awet mantab! Sejauh ini belum ada yang pernah saya coba yang bisa menandingi. FOTD diatas saya foto pada sore hari jam 5-an, eyelinernya saya pakai pagi jam 7-an. Masak, naik angkot, kepanasan, keringetan, tapi BANDEL BANGET! Sama sekali nggak smudge dan ilang.

Saya pakai cuci muka juga nggak geser sedikitpun, nggak luntur, dan nggak ilang. Pas menghapus make up, saya coba pakai Grapeseed oil (eye makeup remover andalan saya), tapi masih agak susah hilangnya. Baru setelah pakai maybelline make up remover bisa agak gampang ilangnya. Pokoknya mantab banget deh kalau soal ketahanan.

Highly recomended buat kamu yang cari eyeliner super awet!!!

Siapa tau kamu:
  • mau pemotretan di air (kolam renang/ berlatarkan ombak dipantai)
  • mau kencan sama gebetan di air
  • mau nikah! butuh banget eyeliner yang awet tanpa perlu touch up dan tanpa smudge
  • berencana mau tangis-tangisan. Ya mau dateng ke acara perpisahan atau mau main sinetron "anakku ternyata isti papaku" atau apalah
  • matanya memang oily lebai, sampai nggak pernah pakai eyeliner karena selalu berakhir dengan mata panda
  • dst
Pokoknya coba aja deh eyeliner ini. Mantab!

Karena brand Meilinda belum ada konternya di Indonesia, kamu bisa beli di Miss Lie Collection. Kenapa di Miss Lie? Karena disana barangnya yakin original, bukan palsu bukan KW. Kamu bisa beli Meilinda Dip Waterproff Eyeliner dengan harga Rp.135.000,- di sini:  http://www.misslie-collection.com/products/375-meilinda-dip-waterproof-eyeliner-01.html.

Gunakan kode Racun01 saat berbelanja di Miss Lie, ya. Biar teman-teman dapet free ongkos kirim dan lebih banyak free product sample

http://www.misslie-collection.com

Sekalian juga bersama dengan post ini, saya mau ngucapin Selamat Menyambut Hidup Baru untuk Lie Suyanti, owner Miss Lie Collection. Yang akan menikah tanggal 21 Desember ini. Saya nggak bisa dateng karena mudik, hiks :'(. Tapi doa saya aja ya yang datang. Pokoknya semoga acaranya lancar, sukses, rumah tangganya bahagia, apa yang diinginkan tercapai, dan dijauhkan dari segala cobaan. Amin.
Happy Wedding, Dear :3

25 comments:

  1. Mbak, itu supaya eyeliner nya cepetan ilang harus pakai makeup remover ya? Nggak ada alternatif lain? Agak jauh dari topik mbak, lulur yang mengandung mineral oil berbahaya ya? Abis dipakai, badan kayak berminyak gitu. Btw, Happy Holiday ya mbak! Sering update liburan nya di blog. ;) :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai evoo/grapeseed oil juga bisa tp harus berkali2.
      Mmm...kayaknya enggak deh :D. Klo ngomongin "berbahaya", kategori berbahaya adalah mengandung bahan2 terlarang kara mercury, hq presentasi tinggi, dll. Selama ada no pom aku rasa bukan kosmetik berbahaya.

      Sekalian aja ajakan untuk bijak memilih kata yak. "Nggak cocok" dan "berpotensi menimbulkan breakout" nggak sama dengan "berbahaya". Aku nggak cocok sama serum makeover misalnya. Tapi bukan lantas majeover masuk dalam kategori kosmetik berbahaya.

      Happy holiday juga. :3

      Delete
  2. Kirain bandung aja mbak yang hotelnya tambah buanyak, kota jogja juga ternyata sama ya sekarang :(
    ini eyeliner aku masukin wishlist dulu ah mata aku oily nya alay mbak, kalo yang biasa dipake abis, coba ini hehe :D
    Happy holiday yah mbak arum :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku habis ke bandung juga macet parah :"(. Hotel di jogja itu tambah parahnya lagi adalah, mereka kebanyakan ga mikir untuk bikin tempat parkir. Jadinya mobil2 para tamu keleleran di bahu jalan, makin bikin tambah macet.

      Delete
  3. Hi mbak arum, aku mau undang mbak buat ikutan giveway pertamaku nih :)
    untuk syarat-syarat dan gimana cara ikutannya bisa langsung dilihat di blog aku yah...
    http://dhe-ujha.blogspot.com/2014/12/giveaway-first-anniversary-giveaway.html


    Cheers,
    Nuzha ^^,

    ReplyDelete
  4. wahhh....pasti bagus banget buat makeup wisuda yah mba...bisa tahan keringat ,minyak juga....

    www.mezquitta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kece banget buat acara2 kaya wisudaan gitu.

      Delete
  5. kebetulan mbak, aku mau tanya.. kalo liquid eyeliner yang ga bikin mata panda gitu, mudah digunakan, mudah dicari dan murah *banyak banget maunya* apa ya? soalnya aku lagi belajar makeup-an, maklum mahasiswa baru.. hehe. terimakasih. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ini meilinda. Gampang digunakan, nyari tinggal ke miss lie, dan jamin deh ga bakal mata panda. Emang agak mahal tapi ya sesuai lah sama kualitas ^^

      Delete
  6. Allo..thx for the i fi..sharung dermawand dunk sis..

    ReplyDelete
  7. Hay mba arum :)
    Aku silent reader, baru berani comment. Hehe.
    Smua post mba arum smuanya menarik untuk dibaca tuntas :D
    Ohiya, eyeliner ini kalo nggak sengaja ngucek mata, bakal ttp stand out nggak ya mba?

    www.channelgae.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai :)
      Enggak yah kalau kucek2 ringan gitu, aku sering kok. Tapi kalau yang heboh banget sampek mata merah gitu nggak tau sih :D

      Delete
    2. Hehe, mba arum bisa aja :D
      Jadi pengen beli deh, nabung dlu >.<

      Delete
  8. Pengin coba deh.. ini made in mana ya mbak? Korea kah?
    kalo ada waktu intip blog ku ya mbak, aku fans nya mbak arum ^^
    ditanoona.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Thailand. Ada web resminya kok si Mei Linda Brand. Itu udah aku cantumin yak ^^

      Delete
  9. Mbak itu lipstiknya pakek apa??naksir warnanya hehehe...lagi nyari2 warna lipstik ungu2 plum gt soalnya..maaf salah fokus✌✌✌ :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wet n Wild Megalast Ravin' Raisin. Iya ini cakep pol warnanya :D

      Delete
    2. Ketahanan lipstiknya gmn mb'Arum???hihihi kepo sendiri :D

      Delete
    3. Lumayan lah secara dia teksturnya matte :)

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...