Wednesday, July 16, 2014

Make Over Cosmetics Haul!


 Akhirnya saya punya make up item dari Make Over juga! Huray!!!

Pas awal-awal brand ini muncul, saya jujur aja nggak suka loh! Agak sebel malah :D. Padahal saya waktu itu belum pernah nyoba. Soalnya namanya tuh bikin susah di googling waktu itu. Kalau saya googling "Make Over Cosmetics", yang muncul ya kebanyakan segala tentang sesi makeover, atau sesi dandan dari "seorang aku" yang kemudian menjelma Syahrini. Karena waktu itu masih baru dan masih jarang juga review produknya. Baru setelah lama-lama, setelah review-nya mulai bermunculan dan brand ini mulai digilai banyak make up junkie, mulai deh gampang di googling :D.

Udah lama saya pengen ngicip-ngicip beberapa produk Make Over, tapi nggak beli-beli juga. Bukannya saya nggak pengen beli. Ya pengen lah nyobain Make Over, terutama kompleksi-nya, karena katanya ini adalah produk lokal dengan harga lokal tapi kualitas internasional. Beberapa kali saya baca review Make Over juga selaluuu bagus-bagus. Seingat saya, saya belum pernah baca ada review yang jelek. Tapi gimana dong, setiap niat mau beli selalu terbentur setrika rusak lah, AC rusak, kucing saya sakit, salah satu brand fashion favorit saya ngeluarin skirt baru lah, ada diskonan tas unyu di salah satu olshop langganan saya lah #meringis.

Tapi kali ini saya beneran niat deh beli Make Over Cosmetics. Soalnya saya dapet voucher Make Over dari Looxclass Bandung kemaren. Kamu juga dapet kan? Apa? Nggak ikut? Rugi ih. Kali ini saya mau pamerin apa aja yang saya beli pakai voucher tersebut. Untuk review lengkapnya, menyusul yak di blog Looxperiments! ;)


Jadi saya tukerin voucher-nya ke konter Make Over di Kokas. Suami saya heran, tumben-tumbenan saya ngajak ke Kokas. Secara biasanya saya ogah ke Kokas. Mall-nya kegedean bok. Saya pernah ilang di sono. Trauma T.T. Pas liat konternya tuh berasa, whaaaaa, mau lipstiknya, esedonya, blasonnya empat bijik, terus ailiner yang warna turquois, lipstik cairnya yang bronze sama yang fushcia, terussss... Tahaaannn. Voucher-nya nggak cukup, beb, kalau situ bawa pulang sekonter begitu ^^.

Jadi, apa aja sih yang saya beli:


Make Over Perfect Cover Two Way Cake 
in 01. Light Beige
 

Pas kebetulan TWC yang biasa saya pakai abis, jadi saya ambil aja TWC Make Over ini. Sebenernya saya memilih warna yang nomor 03 Sandy Beige, tapi pas habis. Terus pas saya swatch, nomor 01 ini warnanya nggak jauh-jauh amat sama nomor 03. Dan karena kabarnya TWC ini agak oxi, jadi saya pikir nggak apa deh pilih shade yang sedikit lebih terang. Oh iya, yang aneh dari TWC Make Over tuh urutan shade-nya. Nomor 02 Coral lebih putih daripada nomor 01. Makanya saya sama sekali nggak ngelirik shade yang nomor 02.

First Impression, ternyata nomor 01 warnanya masuk-masuk aja di kulit saya, nggak keputihan sama sekali. Dan soal oxi tuh, dikiiitttt banget. Kalau nggak diperhatikan bener-bener ya nggak keliatan kalau menggelap. Cakey-nya juga dikiit banget dibagian hidung pas sandaran kacamata aja setelah 6 jam pemakaian, tapi nggak ganggu. Bedaknya juga lembut dan tahan lama. Sampai saat ini sih, sukak! 


Make Over Camouflage Cream Face 
Concealer Palette


Saya udah lama ngidam berat sama palette ini. Udah sejak di review sama Okke kapan tau di sini. Kamu nggak pengen, Kak? Liat deh warna-warni gitu, masa nggak pengen, Kak? Nggak pengen? Ih, Kakak perez ih, Adek nggak suka ih..

Sebagai kolektor make up, saya belum pernah punya camouflage palette loh! Untuk korektor, saya mengendalkan DIY korektor aja pakai concealer dan matte eyeshadow warna-warni, seperti yang pernah saya post di sini. Tapi kan pengen gitu punya korektor beneran. Akhirnya kesampaian. Yaiy!


Make Over Hydrating Serum


Kalau item yang ini pengennya baru-baru aja. Saya jarang bahkan hampir nggak pernah sih pakai make up base atau primer. Base yang saya punya tuh L'oreal Base Magique (quick review di sini) yang sekarang udah nggak begitu cocok lagi, soalnya tipe kulit saya sekarang kering dan si L'oreal malah bikin aplikasi foundation seret.

Hydrating Serum ini adalah salah satu item andalan Make Over. Katanya bagus banget untuk make up base, dan nggak ngeringin kulit. Pas saya coba swatch ke punggung tangan, rasanya adem dan nyaman. Oke, angkut deh, kapan-kapan kita cobain :D.

 

Sekian ah! Untuk review tunggu yak, saya cari tanggal baik dulu trus ntar saya publish di blog Looxperiments ;).

29 comments:

  1. aku juga lagi suka make over nih mba arum, padahal sebelumnya gak suka. lagi coba liquid foundationnya nih. kepengen juga Hydrating Serum tapi nunggu di racuni mba arum dulu^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liquid foundie-nya bagus nggak, ses?

      Delete
  2. *toss*
    kita samaan nih ada haul makeover *bangkrut*

    ReplyDelete
    Replies
    1. #toss
      Hahaha...ya lumayan lah nggak bangkrup amat kan ada vocer :p

      Delete
    2. Akuk kemaren beli lipen barunya ahik ahik

      www.msmahadewi.com/2014/07/think-pink-makeover-new-lipstick.html

      Delete
    3. Kyaaaa....warnanya cakep, Dewiii ><

      Delete
  3. Replies
    1. Nggak jadi belik. Warna fuckcia yang tak mau solot

      Delete
  4. aku juga dulu nggak suka liat produknya make over XD
    tapi sekarang malah penasaran hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaa...tak kenal maka tak sayang :p

      Delete
  5. rum hydrating serumnya bikin BO gak ya? itu ada silikonnya kan? >_< aku juga ada pocer bingung mau beli apaan yak? O_o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum dicoba, Vi. Akunya lagi breakout, nggak dandan dulu ^^

      Delete
    2. Aku dandanin adek2q pake hydration serum MO ga bikin breakout tuh mbak Alvi..make makeupnya lumayan lama lagi dari pagi sampe sore

      Delete
    3. Aku sekalinya nyoba jerawatku keluar lagi nih. Hiks! Entah karena serum ini atau memang jerawat yang kemaren belum tuntas udah makeupan lagi. Sekarang lagi istirahat dulu pake makeup T.T

      Delete
  6. korektor nya pigmented kah mbakyu? d sini gak ada konter nya yang tester nya lengkap bisa d colek-colek gitu.. eh tapi haulnya kurang ituuuuu, mestinya nambah lipstick, nambah blason, nambah esedo, nambah pondie, nambah eyeliner.... wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warnanya diusep dikit langsung keluar, ses Rani. Tapi nggak yang creamy tebel kaya krim gituh. Aaaahhhh....bulan depaaannnn #bangkrut

      Delete
  7. Hihihi, aku juga koleksi nih produknya Makeover :p
    Lumayan terjangkau harganya dan kualitasnya gak jelek-jelek banget ses. Nongkrongin reviewnya nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kualitasnya bagusss menurutku. :D :D
      Tar ya ses. Aku brekot ga bisa dandan :(

      Delete
  8. mba...aku kesulitan cari foundie yg khusus berminyak punya recomend ga yg bgus yg mana buat kulit berminyak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobak klik arsip yang bagian foundation, seusss. Banyak review foundie dan BB cream ;)

      Delete
  9. aku juga sukaaa make over, harus coba loose powdernya lembuttt ga kalah sama l/p impor, lipsticknya juga enak ga bikin bibir kering,

    ReplyDelete
    Replies
    1. L/p nya banyak yang ngerave yaaaa. Ih jadi kepengeeenn

      Delete
  10. Aku baru kenal dan baru cobaa,hihihi.. Semoga istimewaa..

    ReplyDelete
  11. Pengen nyoba liquid foundation make over nyaaa kakak.. Tp masih ragu & takut klo jerawatan kak.

    ReplyDelete
  12. Jauh dari kota susahnya beli produk makeover , harus ke jogja atau k solo dlu ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang banyak kok yang jual online ;)

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...