Wednesday, June 25, 2014

Review: Cathy Doll Sexy Firming Cream


Kalau ngomongin perawatan badan tuh, yang lagi booming kan krim-krim pemutih gitu yah. Terus terang aja sih kali ini saya nggak ikut tren. Entah kenapa nggak setertarik itu sampai beli dan nyobain. Dan kebetulan belum ada yang nawarin buat nyobain juga. Hihihi.. Tapi bukan berarti saya nggak punya keluhan soal body saya. Saya kan manusia biasa lah ya, bok. Yang mana sifat dasarnya adalah serakah, nggak bisa puas sama diri sendiri :p. Kalau keluhan saya adalah soal lemak.

Saya nggak kepengen punya badan kurus kering rata ala-ala girlband gitu. Beneran deh! Saya mah sadar diri kalau jenis badan saya bukan tipe kurus, tapi jenis yang berisi. Curvy kali ya? Tapi ya saya pengen lebih seksi aja. Eh...jangan salah, seksi itu nggak selalu harus kurus tinggi rata loh! Beyonce dan Titi Kamal itu contoh yang punya badan berisi tapi seksi.

Ehm...tapi kejauhan lah ya kalau saya kepengen badan kayak Titi Kamal. Cukuplah saya pengen walau badan saya besar, tapi nggak menggelambir berlemak. Perut nggak terlalu maju, paha dan lengan kencang. Ini bukan semata soal penampilan. Iya sih, memang faktor utama saya pengen ngilangin lemak itu soal penampilan :D. Tapi juga soal kesehatan.

Buat yang mengalami masalah lemak juga, kerasa nggak sih kalau badan udah kelebihan lemak? Biasanya berat badan tuh naik dibanding biasanya. Bagian perut, lengan, dan paha koyor-koyor nggak kenceng. Dan yang paling ngganggu adalah rasanya badan ini jadi cepet capek, malas bergerak :D.

Sejak di Jakarta, saya akui saya jadi kurang gerak. Dulu jaman di Jogja saya masih oke kemana-mana naik sepeda genjot atau jalan kaki. Tapi sejak di sini jadi malas sekali. Panas terik plus polusinya itu loh --". Apalagi aktivitas saya kebanyakan memang di depan komputer. Jadi pas Miss Lie nawarin saya nyobain Sexy Firming Cream ini, saya mau banget. Yah, walaupun salah saya adalah pakai ini tanpa dibarengi olahraga ^^.






Produk yang satu ini botolnya aduh, seksi sekali :p. Gambar dan shape-nya kaya body cewek yang seksi. Terus untuk ngeluarin produknya, ada pompanya. Jadi praktis dan higienis. Cuma memang kurang cocok untuk dibawa-bawa. Tapi saya jarang sh bawa-bawa lotion kemana-mana. Lagian cream ini agak ribet yah, cara pakainya kan musti pake acara dipijet-pijet. Jadi ya jelas bukan barang yang bakalan saya bawa-bawa.

 

Walau namanya cream, saya lebih suka menyebutnya bertekstur lotion. Teksturnya nggak yang kental kaya cream. Sebagai lotion, teksturnya pas, nggak terlalu cair ataupun terlalu kental. Warnanya putih kekuningan dan gampang banget nyerep ke kulit tanpa kesan greasy. Basah bentar doang, abis itu nggak berasa licin-licin yang ganggu. Setelah dioles memang nggak berasa apa-apa. Tapi tunggu 5-10 menit, bakalan kerasa sensasi hangat kaya lagi sauna.

Awalnya saya sempet khawatir baunya bakalan kaya bau koyo cabe atau balsem. Saya termasuk orang yang nggak suka bau telon, balsem, koyo, mint, dan segala aroma yang pedes-pedes :D. Ternyata enggak. Bau yang keluar adalah aroma floral yang manis, lembut dan nggak begitu mencolok.

Oh iya, cream ini nggak bisa digunakan sebagai pelembap kalau untuk saya. Karena kulit saya yang kering parah, lotion ini berasa kurang lembap di saya. Jadi saya cuma pakai di area yang banyak lemaknya aja kaya perut, paha, dan lengan. Saya pakai sambil dipijit-pijit ringan. Tapi kalau kamu tipe yang suka sensasi hangatnya, boleh juga dipakai diseluruh tubuh sebagai body lotion :).


Krim ini diklaim bisa membantu membakar lemak dengan mudah. Saya pakai produk ini kira-kira sebulan lah ya. Saya pakai biasanya sehari sekali, sore aja. Kalau pagi kebanyakan buru-burunya nggak sempet makai ini itu. Saya pakai di perut dan lengan, paha kadang-kadang, sambil dipijet-pijet dikit gitu.

Kalau dibandingkan dengan produk semacam ini yang pernah saya coba, produk ini punya banyak nilai plus:
+ wanginya enak, nggak bau koyo
+ efek hangatnya nyata. Tapi hangat yang nyaman loh, bukan panas ala-ala pakai balsem :D
+ efek hangatnya tahan lama

Pemakaian produk seperti ini paling baik sih dibarengi dengan olahraga. Yah, paling enggak gerak ringan, karena produk ini membantu membakar lemak. Misalnya dioles ke perut sebelum sit-up, akan membantu membakar lemak di perut dengan lebih cepat. Sedihnya, saya sedang jarang gerak karena sering sakit juga.

Yang saya rasakan sih efek hangat dan kulit memang berasa lebih "kencang" gitu. Tapi untuk mengurangi ukuan lingkar perut/paha/lengan, saya belum merasakan. Agak-agak sedih juga sih, karena makainya nggak maksimal, nggak dibarengi olahraga dan diet yang baik :(.

Produk ini adalah produk dari Cathy Doll. Ini Cathy Doll pertama yang saya coba. Kelihatannya sih skincare dari Cathy Doll memang lagi booming ya? Saya ketinggalan jaman sekali, baru nyoba sekarang. Kalau kamu tertarik dengan produk-produk Cathy Doll, Kamu bisa beli di Miss Lie Collection, tepatnya di sini: http://www.misslie-collection.com/products/70_cathy-doll.


 Gunakan kode Racun01 untuk free ongkir. Cara memakai kode bisa dilihat di post ini.


Tapi biarpun lengen dan paha saya gede, Jim Beam tetep sayang sama saya tuh. Mumumumumu :3

4 comments:

  1. Cucok banget mbak pake baju (dress atau apalah itu) warna item gitu. Sexynya lebih memancar... *silau* Jim Beam jg keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sexy fluffy. Hakhak.. Makasiihh :3
      "Miaw" kalau kata Jim.

      Delete
  2. Pengen nyobain ini. Tapi olahraga yang biasa aku lakuin itu berenang, nanti kalau dipake sebelum berenang luntur enggak ya? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kurang tau nih. Tapi dia modelnya sih meresap gitu. Jadi mungkin dikasih jeda yak? 15 menit biar meresap sempurna, baru kemudian mulai berenang

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...