Wednesday, January 9, 2013

Review: Pixy Eyebrow Brown

Eh...saya bingung lho, mau ngereview eyebrow. Sebenernya eyebrow ini sudah lama saya punya dan jadi favorit saya untuk saat ini, sekarang malah sudah pendek. Tapi bingung juga kalau ngereview eyebrow, apanya ya yang diomongin? :)))). Oh iya...ini deh, mas Pacar nglamar saya pas saya pakai eyebrow ini. Jadi yang masih jomblo, di coba ya eyebrow ini. Siapa tau jadi lancar jodoh. Bhihik.


Awalnya saya beli eyebrow ini gara-gara tertarik sama bonusnya, yaitu rautan. Dua puluh lima rebu udah dapet Pensil alis sama rautan. Trus rautan kan bisa dipakai selamanya, jadi investasi gitu. Tapi ternyata rautannya dodol bener dah, baru dua minggu sejak saya beli udah rusak dan copot tutupnya :|.

Untung saya suka sama pensil alisnya, jadi nggak nyesel belinya. Baiklah, sekian review rautannya. Mari kembali ke pensil alis ^^.





Eyebrow ini pas buat saya, karena teksturnya yang nggak terlalu lunak, tapi juga nggak keras. Eyebrow yang terlalu lunak akan menghasilkan arsiran alis yang tampak fake, sedangkan eyebrow yang terlalu keras akan bikin alis sakit. Nah, tekstur eyebrow ini pas banget buat saya.

 

Warnanya juga saya suka. Awalnya sih saya pikir pensil alis dengan warna dark brown itu yang paling cocok untuk saya. Ternyata setelah cobain Pixy, saya lebih sreg sama warna seperti ini. Coklat, nggak terlalu gelap, dan ada hint kemerahan tapi sedikiiiiiiiiitttt buanget. Tapi untuk masalah warna, paling bener emang harus dicoba sendiri, karena tiap orang tentunya punya warna alis yang berbeda-beda.

Saya pernah baca dimana gitu lupa. Katanya warna alis yang pas untuk muka kita adalah yang seperti warna asli rambut kita. Jadi kan ada tuh orang yang rambutnya blonde, trus alisnya di blonde juga, tapi entah gimana kelihatan fake banget. Itu karena (menurut teori yang saya baca, entah bener entah enggak, mohon di CMIIW) dia bikin alisnya nggak sesuai dengan warna rambut aslinya. Beneran nih, khusus paragraf ini saya minta koreksi kalau salah. Berarti paragraf lain nggak usah dikoreksi ya.


Alis saya nggak botak, tapi termasuk yang tipis beudh dan kependekan. Jadi saya butuh pensil alis. Lihat aja perbandingan alis saya di sebelah kiri dan kanan. Sebelah kanan tampak pendek dan warnanya nggak banget. Abu-abu kotor. Terus saya gambar pakai pixy eyebrow, di arsir aja tipis-tipis biar rada tebelan, plus ekornya agak dipanjangin dikit. Jadinya lebih manusiawi kan?

Ini Ingredients-nya:

 

Kesimpulannya, saya sih saya suka eyebrow ini. Tekstur, pigmentasi, dan warnanya pas untuk saya. Harganya juga nggak terlalu mahal, Rp 25 000 aja. 

Dan ini bonus FOTD :


Sayangnya saya lupa adonan-adonannya. Maklum foto-foto ini udah ngendon lama di draft saya gara-gara saya mati gaya mau nulis apa soal eyebrow. Eh, kalau dilihat-lihat fotonya aliran alay ya. Kamera dari atas trus kepala agak nunduk, mata liat ke atas. Belum lagi posisi tangan dan jari-jarinya :D

Wuah, tuh kan reviewnya pendek bener. Soalnya bingung mau ngomong apa. Ya udah pesan aja deh. Buat teman-teman yang sering atau berencana membonceng motor, utamakan keselamatan yaaa.. Duduklah dengan benar sesuai standart keselamatan dan pegangan yang erat ;).

20 comments:

  1. Aaak sayangny ak gapernah bisa bikin eyebrow pasti sblah naik sblah turun T___T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga gabisa. Bentuknya pasti di salon kok. Kalau mau dandan tinggal arsir aja pakai pensil alis atau eyeshadow coklat :)

      Delete
  2. itu termasuk lunak mbak arumm :O aku beli fanbo, huaah kerasnya minta ampun -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya termasuk luna. Fanbo emang keras sih. Tapi warnanya lebih tebel.

      Delete
  3. waaaaaaahhhhh okesip nanti beli ini ah kali aja lancar jodoh >.<

    ReplyDelete
  4. aku mo recommend pensil alis ini buat adek ku,,,
    biar cepet dapet jodoh... LHO????
    :)

    ReplyDelete
  5. Jeng,proses lamarannya gimana? *salah fokus* tapi ini serius nanya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itumah panjang bener jeng ceritanya. Bisa 20 episode :)))

      Delete
    2. ayok diposting yaa..hahahaha :))

      Delete
  6. Salam kenal mba. Saya banyak belajar dari blog ini. Baru seminggu pakai pensil alis ini dan rasanya emang oke. Cuman kok rada berbau gt ya. Enw, tetao berbagi elmu ya. Regards

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bau? Masa sih? *endus endus pensil* :))))

      Delete
  7. aku beli pensilnya aja tanpa rautannya cuma 19Ribu. warna hitam eye brow, bagus bngt dn cocok buat usia saya 17thun, gak keliatan bngt make alisnya, tp hitam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah nggak cocok pakai item. Berasa galak banget --"

      Delete
  8. sebenernya buat eyebrow bagusan pixy atau viva sih mbak?
    sebelumnya aku coba sariayu, tp agak keras+agak susah juga arsir ke alisnya..

    _@rantiyuanita_

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya masalah selera aja, mbak :). Kalau aku lebih suka pixy, karena lebih awet dan warnanya nggak kemerahan. Tapi ada juga yang lebih suka Viva karena lebih empuk.

      Delete
  9. hai mbakk.. aku suka riviewnya membantu hehe btw yang aku tau warna alis memang benar tergantung warna rambut tetapi ga sama dengan warna rambut... untuk warna rambut gelap(hitam atau coklat tua) warna alis 1 angka lebih muda dari warna rambut... contoh untuk warna rambut hitam maka alis warnanya coklat tua... untuk rambut yang coklat muda warna alis boleh disamakan sama warna rambut... yang terakhir untuk rambut yang blonde/ pirang warna alis harus lebih tua supaya wajah lebih tegas dan keliatan bingkainya... kalo orang yang rambutnya di cat warna warni sih aku kurang tau hehehe tapi biasanya tetep kalo warna rambut muda alis lb gelap kalo rambut di cat yang gelap alisnya lebih muda hehehe semoga membantuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii...
      Wah makasih sekali ya tipsnya :3

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...