Friday, October 7, 2016

[Haul & Freebies] September 2016


Setelah haul saya yang "ngamuk" bulan Agustus, bulan Septembernya saya mau agak kaleman ah. Tapi biasanya sih janji tinggal janji bulan madu hanya mimpi, susah bok, untuk diet make up. Ehehehe... Tapi bulan ini mendingan sih ya, belanjaan saya nggak banyak-banyak amat. Seneng juga sih pas moto-moto berasa nggak kebanyakan barang gitu.

Oh iya, hal pertama yang mau saya update adalah saya di-feature dalam salah satu artikel beautynesia.id bersama dengan 3 beauty blogger lainnya. Kalau mau baca, boleh klik link ini: http://beautynesia.id/6607. Terima kasih yah, Beautynesia.id. Dan terima kasih juga untuk seus Winda, yang ngasih tau saya perihal artikel tersebut. Karena kalau nggak dikasih tau ses Winda saya mah nggak bakalan tau. Kudet anaknya. Hahahaa...



Bulan lalu, saya dapet banyak lipstik. Diantaranya ada 4 Matte Liquid Lipstick terbaru dari brand lokal, yaitu Emina Creamatte, Mizzu Valipcious, Aubeau Lip Paint, dan Pixy Lip Cream. Masih anget lho ini, review-nya belum banyak. Di konter-konter make up merk yang bersangkutan juga nampaknya belum ada. Penasaran gimana teksturnya, warna yang saya pilih, berapa harganya, dan lain-lainnya? Baca review saya di sini aja yah:

Terus saya dapet Wardah Intense Matte Lipstick warna Choco Town dari Dine. Makasih ya Dine :3. Ini warna kedua yang saya coba dari Wardah Intense Matte Lipstick. Warna pertama, Mellow Mauve, pernah saya review di instagram @sekararumw. Mellow Mauve warnanya nggak pigmented, tapi si Choco Town ini nampol banget! 

Beberapa waktu yang lalu, temen beauty blogger saya, Beatrix, ngehubungi saya dan ngasih Color Cleaner dari @poison.inc. Apaan sih Color Cleaner? Ini produk brilian, gais. Ini tuh alat yang bisa ngebersihin kuas make up secara instan, cepat, dan tanpa air. Saya sih butuh banget ya alat ini. Coz saya suka banget mainan eyeshadow, tapi agak males juga pakai kuas banyak-banyak. Padahal kalau satu kuas udah kotor sama warna lain, hasil eye make up-nya juga nggak bagus dan kelihatan nggak rapih. Apalagi urusan blending tuh, wajib banget pakai kuas yang bener-bener bersih dari warna lain. Nah, Color Cleaner ini bener-bener penyelamat bangsa deh. Kemasannya juga kece banget buat dibawa kemana-mana. Kapan-kapan akan saya bikin review khusus yah untuk produk ini ;).


NYX Indonesia lagi ngadain video competition yang hadiahnya menggiurkan banget loh. Uang tunai IDR 30 juta dan suply produk-produk NYX selama satu tahun penuh! Untuk detil selengkapnya silahkan lihat di sini. Sayang sekali yah saya nggak bisa bikin video, jadi nggak bisa ikutan. 

Ngomong-ngomong, siapa yang mau #racunlipstickswatch untuk NYX Lingerie? Saya udah lama loh ngidam produk yang katanya dupe dari Kylie Jenner Lip Kit ini. 


The Balm Manizer Sisters
Harga: Rp 300 000
Beli di: Nitip temen :v.
Saya sebenernya nitip benda ini udah dari dua bulan yang lalu, tapi baru sampai sekarang. Manizer Sisters ini kabarnya sih limited edition yah, dan sudah nggak diproduksi. Jadi kalau kalian kepengen dan kebetulan nemu produk ini di online shop, beli aja sih daripada kehabisan.

Jesse's Girl Waterproof Liquid Eyeliner
Harga: Rp 120 000
Beli di Instagram @racunwarnawarni
Ini liquid eyeliner kedemenan saya. Bentuknya spidol dan ujungnya lentur, jadi super gampang pakainya. Kalau kamu susah pakai eyeliner atau pemula yang baru belajar pakai, cobain deh eyeliner ini. Kenapa nggak pakai yang lokal? Saya pakai yang lokal kok kalau cuma buat foto-foto. Tapi sayangnya eyeliner bentuk spidol merk lokal itu daya tahannya jelek banget, cepet ilang. Kalau pakai wing juga biasanya kalau udah siang suka buntung :(. Kalau pakai Jesse's Girl Waterproof Liquid Eyeliner ini enggak! Awet dari pagi sampai malem. Tintanya juga lancar terus keluarnya, nggak pakai macet-macetan.

Ardell Eyelash Glue
Harga: Rp 90 000
Beli di Kay Collection Pejanten Village
Ini belinya dadakan, gara-gara lem bulu mata X-pert yang saya beli di Mutiara Jogja ternyata kering. Hiks, beli 60k dan langsung dibuang :(. Ya udah saya beli Ardell. Ardell ini lumayan enak sih, lengket banget, jadi kalau nyopot agak sakit. Tapi lemnya gampang banget dikeletek dari tulang bulu matanya, jadi bulu mata bisa lebih awet digunakan berkali-kali. Kekurangannya dia keringnya agak lama. Jadi setelah lem dioles ke bulu mata palsu, perlu dikibas-kibas agak lama sampai lemnya seperempat kering dan bisa ditempel di mata tanpa copot.


Natur Tea Tree Oil Shampoo
Beli di Watsons Margo Citty
Harga: sekitar Rp 21 000
Pulang dari Jogja kemarin rambut saya ketombean :(. Kayaknya sih karena selama di Jogja, saya pakai sampo yang mengandung silicon. Jadi saya lupa nggak bawa sampo saya yang biasanya pas ke Jogja, dan nebeng sampo yang ada di Jogja aja. Ya udah deh ketombean pulangnya. Karena nggak tahan gatel, saya beli sampo Natur anti ketombe ini. Sampo anti ketombe yang silicon-free setahu saya cuma ini soalnya.

Lucido-L Heat Protection
Beli di Carefour Mall Ambasador
Harga: Rp 45 000
Sebenernya saya pengen nyoba Tresemme Heat Protection. Tapi selalu nggak ada pas saya mau beli. Tapi habis saya beli produk lain, biasanya besokannya saya malah lihat si Tresemme. Kayaknya sih memang saya nggak jodoh sama Tresemme. Semoga Lucido-L-nya oke yah ;).

Bath & Body Work Warm Vanilla Sugar Fragance Mist
Beli di BBW Kota Casablanca
Harga: Rp 180 000
Beli ini pas ngokas sama si calon manten, Vanny :3. Saya memang selalu belinya ini sih kalau body mist dari BBW. Udah nggak ngendus wangi lain lagi. Udah fix kecantol sama Warm Vanilla Sugar :D.


Wet n Wild Wildshine Nail Color: Ready To Propose & Tickled Pink
Harga: @ Rp 45 000
Beli di AEON Mall
Warna dan kemasannya cantik banget yah. Sayangnya teksturnya jelek. Tipis dan susah rata. Kuasnya juga nggak enak dipakai. Tapi mungkin sayanya aja yang bego :(.

Beauty Story Nail Polish: Petal & Minty
Harga: @ Rp 29 000
Beli di AEON Mall
Nah, kalau yang ini saya malah suka banget. Meskipun saya pilih warna pastel dan tanpa shimmer, tapi teksturnya baguusss. Butuh 2 layer sih buat nutup, tapi gampang banget kok dipakainya dan cepet keringnya. Kuasnya juga enaque, batangnya pendek jadi gampang ngontrolnya. Harganya murah dan produknya kecil-kecil, tapi saya malah suka. Ya saya bukan nail artist gitu loh, siapa sih yang butuh kemasan kuteks gede-gede?

9 comments:

  1. Baru nyadar kalo produk semacem Color Cleaner harganya terjangkau. Tak kirain mahal ses, jadi nggak pernah search harganya berapa. Ditunggu reviewnya ses...

    ReplyDelete
  2. mau nyx lingerienya mb aruuummm /menadah
    aku juga beli listip wardah mattenya tapi yang lady burgundy heuheu ditunggu swatch nyx lingerienya yaaakk /o/

    ReplyDelete
  3. Mbak kayanya kita jodoh deh, masa di post haul sama2 ada lucidol yg beli gara2 ga nemu tresemme. Terus belinya di carefour juga hahahaha


    Andiani.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kita jodoh uwuwuwuwuw. Sama sama anak lucidol cabang kerpur

      Delete
  4. Lem bulu mata Ardell itu kesukaan si Sarah Ayu juga kalo ga salah pernah disebutin di videonya. Aku mau beli itu masih galau antara Ardell atau Duo >.< #labil Bulu mata Ardell modelnya cakep-cakep btw :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakah? Aku awalnya kurang suka si Ardell, soale lama keringnya. Tapi ya lama-lama lumayan juga sih, lengket dia. :D

      Delete
  5. Hi,kak. Aku ini silent readernya kakak hehe. Aku bru bca2 aja soalnya aku msh baru bangets di dunia percewekan ini. Skincare and makeup wasnt my thing before. Setelah menginjak usia 20, entah kenapa dpt hidayah buat mulai ngaca2 diri haha. Dan nggak sengaja (beneran nggak sengaja) nemu blog kakak dan FD(dot)com. Ini aku lagi pelan2 belajar. Awalnya sumpah nggak ngerti sm bnyk istilah dlm dunia skincare plus makeup, tapi lambat laun mulai tau dan praktek dikit2, sesuai isi dompet juga haha.

    Sebenernya sih aku pngen nnya something dan nggk nyambung sm isi artikel ini. Tapi aku akhirnya mutusin buat nnya, semoga kakak jd penolong aku. (Tenang, aku bkn termasuk org2 ajaib yg pernah kakak tulis di artikel Permintaan Tolong yg Tidak Wajar haha)

    It's just… omg, i'm so embarrassed to ask this question… aku kan dulu rada cuek sm keindahan diri, nggak nyadar aku tuh cewek yg kudu apik ngerawat diri, dibilangin ortu nggak maooo… so, there are sooo many bekas luka di kaki aku. Entah karena jatoh, apa aku garukin, atau habis smackdown sm temen sekolahan *ups

    Ini bnyk bekas luka lama, dr jaman SD sih bnyknya krn sjak SMP aku nggak bangor2 amat. Cuman, ternyata nggak hilang2. Kecil2 sih, dan nggak bikin keloid, but it's so uglyyyyy… what my future husband would saaaay huwaaa

    Aku pernah pengen coba ke dermatologist such as erha, natasha, dll. Tapi aku takut banget sama review yg aku broswe dr google.

    Barangkaliiii… kakak punya info, atau pengalaman gimana cara mudarin dan mulusin si kaki yg bnyk 'tato' alami.

    P.s.
    Setahunan ini aku rajin pakai lotion dan sunscreen, mandi 2x sehari, luluran, dan bahkan coba pakai bahan alami. Tapi emang sih aku nggak stay di satu produk, gonta ganti merk lotion dan lulur. But stiiillll… my leg is sooo ugly huhu…

    Aku emang punya dark toned skin, aku juga nggak ada hasrat seputih song hye kyo. Aku cuman pengen muluuus aja huhu

    Thanks.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...